TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 245 of 251 | ‹ First  < 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 >  Last ›

co_jangkung - 04/09/2012 11:20 AM
#4881

Quote:
Original Posted By happyagain


Kok bunganya kek bunga markisa y? Ad buahnya g?


ga ada buahnya cuman rajin berbunga, k'lo udah berbunga satu tangkai bisa berbunga 4 sampai 5 bunga, berbunga bergantian...
yunan_fahmy - 04/09/2012 11:23 AM
#4882

Quote:
Original Posted By luken.ong
gimana kalo di tanemin pohon buah
seperti lengkeng, rambutan, mangga, tin dll
kalo panen kan bisa dijual buahnya \)


hehhe udah trauma ama taneman buah,
udah 7 thun nanem kaga pernah dapet hasil ngakaks
palingan juga asil buat dimakan sendiri D

Quote:
Original Posted By langgananku
IMHO, sengon bagus juga gan kalau airnya berlimpah, tp gak tergenang kan ya?
Kalau dengan penanaman 3x3m bisa dpt 300-an batang genit:
Itu bertingkatnya rata gan jaraknya? Atau memang bekas sawah? D


rata gan D bertingkatnya rata
ga terlalu banyak sih tingkatannya
skitar 4-6 tingkat
di bagian pojok memang ada bagian yang sempet dibuat sawah
tapi sedikit + udah dipake kolam D
aernya dari atas medan ada sungai mengalir + di bawah medan jga berbatsan langsung ddengan sungai gede D
co_jangkung - 04/09/2012 11:23 AM
#4883
ga ada buahnya
Quote:
Original Posted By happyagain


Kok bunganya kek bunga markisa y? Ad buahnya g?


kagak ade buahnya gan, cuman rajin berbunga...:matabelo
co_jangkung - 04/09/2012 11:28 AM
#4884
ini anggrek apaan namanya?
sekalian deh nanya anggrek yg satu ini namanya anggrek apaan ya?

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
langgananku - 04/09/2012 12:32 PM
#4885

Quote:
Original Posted By yunan_fahmy
rata gan D bertingkatnya rata
ga terlalu banyak sih tingkatannya
skitar 4-6 tingkat
di bagian pojok memang ada bagian yang sempet dibuat sawah
tapi sedikit + udah dipake kolam D
aernya dari atas medan ada sungai mengalir + di bawah medan jga berbatsan langsung ddengan sungai gede D
Mantabb tuh gan kalau begitu D
Suhu-nya sendiri gimana gan? Di ketinggian berapa lahannya?
sherling.ford3 - 05/09/2012 06:17 AM
#4886

Quote:
Original Posted By co_jangkung
sekalian deh nanya anggrek yg satu ini namanya anggrek apaan ya?

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Arachnis sp. Om.. D
atau biasanya disebut juga anggrek kalajengking.. D
Greenery - 05/09/2012 08:55 AM
#4887

Spoiler for biji benalu

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


ditempat saya lagi musim benalu hammers

cuman saya heran, gimana itu biji benalu bisa sampe nemplok ke pohon ? Saya perhatikan bijinya lengket sekali (bergetah), sampe2 nempel di jari ga mo lepas kalo dipegang.
Kalo biji'nya dibawa sama burung, gimana itu burung ngelepasin biji benalu tersebut dari paruh'nya ? bingungs
luken.ong - 05/09/2012 09:03 AM
#4888

Quote:
Original Posted By Greenery
Spoiler for "biji benalu"
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


ditempat saya lagi musim benalu hammers

cuman saya heran, gimana itu biji benalu bisa sampe nemplok ke pohon ? Saya perhatikan bijinya lengket sekali (bergetah), sampe2 nempel di jari ga mo lepas kalo dipegang.
Kalo biji'nya dibawa sama burung, gimana itu burung ngelepasin biji benalu tersebut dari paruh'nya ? bingungs


betul om, biasanya di sebar oleh burung \)
kalo ngak lepas dari paruhnya, bisa juga dibuang setelah masuk ke perut burung o

kalo bijinya masih lendir/lengket berarti masih baru
memang rasa sulit untuk dilepas,
coba pada saat razia biji benalu, bawa air di gayung
pas biji benalunya nempel di tangan celupin ke air, biasanya mudah lepas \)
Greenery - 05/09/2012 09:42 AM
#4889

Quote:
Original Posted By luken.ong
betul om, biasanya di sebar oleh burung \)
kalo ngak lepas dari paruhnya, bisa juga dibuang setelah masuk ke perut burung o

kalo bijinya masih lendir/lengket berarti masih baru
memang rasa sulit untuk dilepas,
coba pada saat razia biji benalu, bawa air di gayung
pas biji benalunya nempel di tangan celupin ke air, biasanya mudah lepas \)


lagi musim, di pohon mangga saya temuin lebih dari 10 biji, pohon tin juga di tempelin capedes
luken.ong - 05/09/2012 09:45 AM
#4890

Quote:
Original Posted By Greenery
lagi musim, di pohon mangga saya temuin lebih dari 10 biji, pohon tin juga di tempelin capedes


sama, disini malah udah ada yang sempet numbuh o
untung cepat ketahuan, langsung potel \)
Greenery - 05/09/2012 09:48 AM
#4891

Quote:
Original Posted By luken.ong
sama, disini malah udah ada yang sempet numbuh o
untung cepat ketahuan, langsung potel \)


dulu sebelum ngerti malah saya kirain tunas daun baru, sampe agak besar keliatan daunnya koq beda bingungs dan akarnya nembusin dahan, buru-buru di gunting. capedes
luken.ong - 05/09/2012 10:03 AM
#4892

Quote:
Original Posted By Greenery
dulu sebelum ngerti malah saya kirain tunas daun baru, sampe agak besar keliatan daunnya koq beda bingungs dan akarnya nembusin dahan, buru-buru di gunting. capedes


kalo dibirain tumbuhnya cepat
dan biasanya akarnya menjalar di batang takuts
myletterid - 06/09/2012 09:27 AM
#4893

Om,
Mau nanya ini jenis/nama tanaman apa yah ? ada 2 jenis nih
Thanks before

Spoiler for tanaman1
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Spoiler for tanaman2
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!![/IMG]
Penjelajah2012 - 06/09/2012 09:36 AM
#4894

Quote:
Original Posted By myletterid
Om,
Mau nanya ini jenis/nama tanaman apa yah ? ada 2 jenis nih
Thanks before

Spoiler for tanaman1
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Spoiler for tanaman2
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!![/IMG]


No.1 : Zinnia

No.2 : Marigold

Digugel aja Om,, jenisnya banyak sekali.. \)
myletterid - 06/09/2012 09:51 AM
#4895

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
No.1 : Zinnia

No.2 : Marigold

Digugel aja Om,, jenisnya banyak sekali.. \)


wah thanks Om untuk infonya segera saya google untuk cari info lebih lengkap. BTW disini ada forumnya ngak untuk jenis di atas ?
red.13 - 08/09/2012 01:08 PM
#4896
ask: tanaman yang efektif meredam polusi
Sesuai judul gan, terutama asap kendaraan bermotor buat bengkel soalnya
megabuanagroup - 08/09/2012 09:26 PM
#4897
Tanya tentang Kaktus dong
Gimana cara kembangbiakin tanaman kaktus?kiss
happyagain - 09/09/2012 07:47 PM
#4898

Quote:
Original Posted By co_jangkung
kagak ade buahnya gan, cuman rajin berbunga...:matabelo


Tu gan ud dijawab agan setech... Bunga passiflora. Hehe
m1ndset - 09/09/2012 10:23 PM
#4899

gan ini nama tanamannya apa ya?
Spoiler for gbr
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
hoshiken - 10/09/2012 10:39 AM
#4900

Quote:
Original Posted By red.13
Sesuai judul gan, terutama asap kendaraan bermotor buat bengkel soalnya

tanam sanseviera aja om \)
lebih lengkap disini :
lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3

Quote:
Original Posted By megabuanagroup
Gimana cara kembangbiakin tanaman kaktus?kiss

coba baca-baca sini om \)
Kaktus Mania !!!
Page 245 of 251 | ‹ First  < 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!