TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 246 of 251 | ‹ First  < 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 > 

myletterid - 11/09/2012 09:30 AM
#4901

Om dan Tante,

Mau nanya kalo tanam pepaya 1 pohon nanti bisa berbuah ngak yah ? apa musti 2 atau lebih ? lahan terbatas soalnya

Thanks before
hoshiken - 11/09/2012 09:39 AM
#4902

Quote:
Original Posted By myletterid
Om dan Tante,

Mau nanya kalo tanam pepaya 1 pohon nanti bisa berbuah ngak yah ? apa musti 2 atau lebih ? lahan terbatas soalnya

Thanks before


1 pohon pepaya bisa berbuah banyak \)
coba main ke trit ini \)
[share] pepaya california
tanakatarou - 11/09/2012 11:59 AM
#4903

iya tuh om
pohon putsa ane aja sampe ada benalunya..
sampe pecah batangnya karena akar benalunya..
sadisss

Quote:
Original Posted By Greenery
Spoiler for biji benalu

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


ditempat saya lagi musim benalu hammers

cuman saya heran, gimana itu biji benalu bisa sampe nemplok ke pohon ? Saya perhatikan bijinya lengket sekali (bergetah), sampe2 nempel di jari ga mo lepas kalo dipegang.
Kalo biji'nya dibawa sama burung, gimana itu burung ngelepasin biji benalu tersebut dari paruh'nya ? bingungs


bydandan - 11/09/2012 01:19 PM
#4904

saam kena newbie baru ikut gabung boeh ya..
mau taya untuk media semai kao ada yg tau tempat nyari rockwool di bandung d mana, ato ada tempt lain d luar bandung, ya .. sama tempat pot2 kecilnya yg berogga2 gitu, rencanaya mau coba belajar hidronopnik kk, buat nanam sayur-mayur...
ty.. cendols
bagdzet - 11/09/2012 10:59 PM
#4905

Quote:
Original Posted By bydandan
saam kena newbie baru ikut gabung boeh ya..
mau taya untuk media semai kao ada yg tau tempat nyari rockwool di bandung d mana, ato ada tempt lain d luar bandung, ya .. sama tempat pot2 kecilnya yg berogga2 gitu, rencanaya mau coba belajar hidronopnik kk, buat nanam sayur-mayur...
ty.. cendols


udah coba di toko trubus om?
myletterid - 12/09/2012 10:10 AM
#4906

Quote:
Original Posted By hoshiken
1 pohon pepaya bisa berbuah banyak \)
coba main ke trit ini \)
[share] pepaya california

Thanks Om untuk infonya
lunarmicro - 12/09/2012 03:22 PM
#4907

gan nanya dong, pohon/tanaman raspberries ditanam di indonesia (iklim tropis) bisa ga ? rencana nya mau beli bibitnya,tapi masih ragu,takut gagal
sportwaredrobe - 13/09/2012 12:04 AM
#4908

mau tanya ada yg tau gak bibit anggur yang paling berkualitas apa?
luken.ong - 14/09/2012 08:49 AM
#4909

Quote:
Original Posted By sportwaredrobe
mau tanya ada yg tau gak bibit anggur yang paling berkualitas apa?


coba baca" disini
mungkin ada yang bisa dijadikan referensi \)
[share]Ngomongin Apapun ttg Tanaman/Pohon Anggur yuk...
BerasSehat - 14/09/2012 01:35 PM
#4910

selamat sore agan-agan,..ada yang tahu atau jual feromon ugratas?? \)b
SeTECH - 14/09/2012 07:44 PM
#4911

Quote:
Original Posted By BerasSehat
selamat sore agan-agan,..ada yang tahu atau jual feromon ugratas?? \)b


coba tanya ke sini om
http://www.penyuluhpertanian.com/

di salah satu komen dlm postingannya, Admin mengatakan kalau mereka juga menjual Ugratas
http://www.penyuluhpertanian.com/mengendalikan-serangan-hama-ulat-grayak-spodoptera-litura-f-pada-tan aman-cabe#comments
palembang2011 - 15/09/2012 04:32 PM
#4912

baiklah gan...ane mw tanya seputar amorpopalus.
kira2 agan/sista tau dmna tempat ane bisa beli umbinya?...
kalo bisa dari sumatera atau papua gan.....
kalo disumatera disepanjang bukit barisan
dkz011 - 16/09/2012 08:56 AM
#4913

Mau tanya buat agan agan yang di Jogja.. Harga kompos di jogja berkisar berapaan ya?
L0eb - 16/09/2012 01:29 PM
#4914

Quote:
Original Posted By dkz011
Mau tanya buat agan agan yang di Jogja.. Harga kompos di jogja berkisar berapaan ya?


Tergantung beli dimana om..

Kompos daun kemarin sy beli 25rb 1 karung ukuran 25kg penuh, nggak kempes..

klo taikam halus sekitar 13-15rb..
oriond9 - 16/09/2012 01:39 PM
#4915

Gan maw tanya gan
ada ga ya pohon duren yg umurnya 1.5 taun bisa berbuah???
kalo ada jenisnya apa???
belinya dimandang gan????\)b
dkz011 - 16/09/2012 04:07 PM
#4916

Quote:
Original Posted By L0eb


Tergantung beli dimana om..

Kompos daun kemarin sy beli 25rb 1 karung ukuran 25kg penuh, nggak kempes..

klo taikam halus sekitar 13-15rb..


Itu beli di daerah mana bro?
co_jangkung - 17/09/2012 09:29 AM
#4917
tanya tanaman
ini tanaman namanya apa ya gan???

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
choppedLiver - 17/09/2012 09:51 AM
#4918

Quote:
Original Posted By co_jangkung
ini tanaman namanya apa ya gan???

kemungkinan centrosema virginianum atau clitoria macrophyla
image diresize dong \(
mochimo - 18/09/2012 07:10 AM
#4919

Quote:
Original Posted By palembang2011
baiklah gan...ane mw tanya seputar amorpophalus.
kira2 agan/sista tau dmna tempat ane bisa beli umbinya?...
kalo bisa dari sumatera atau papua gan.....
kalo disumatera disepanjang bukit barisan


Kenapa nyari yang sumatra/papua? Ada alasan khusus kah?
Greenery - 18/09/2012 10:45 AM
#4920

Quote:
Original Posted By choppedLiver
kemungkinan centrosema virginianum atau clitoria macrophyla
image diresize dong \(


om choppedLiver pinter ya soal kembang2, banyak koleksi kembang di rumah ? \)
Page 246 of 251 | ‹ First  < 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 > 
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!