TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 250 of 251 | ‹ First  < 245 246 247 248 249 250 251 > 

Penjelajah2012 - 17/10/2012 10:22 AM
#4981

Quote:
Original Posted By pratamalagi
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

permisi agan2, kalo ini jenis tanaman apa ya?
sekalian kalo ada yg tau cara perawatannya....Yb


Bantu jawab yah,, itu Silver Dust atau Dusty Miller. \)

CMIIW.. o
servicecell - 17/10/2012 10:29 AM
#4982

maaf agan aganwati kalau salah kamar, mau tanya tentang pohon jeruk kitamani

seperti gambar di bawah, dimana ada jual bibitnya, thanks

search di forum gak ada...

thanks


DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
yagizza - 17/10/2012 12:41 PM
#4983

gan mau tanya dong, ane kan anak kosan.. pengen punya taneman kecil gitu dalem kamar, kira-kira yang cocok apa ya? yang kuat tanpa sinar matahari gitu apa ya? YbYb
hoshiken - 17/10/2012 12:48 PM
#4984

Quote:
Original Posted By yagizza
gan mau tanya dong, ane kan anak kosan.. pengen punya taneman kecil gitu dalem kamar, kira-kira yang cocok apa ya? yang kuat tanpa sinar matahari gitu apa ya? YbYb


kaktus aja om \)
yagizza - 17/10/2012 04:51 PM
#4985

Quote:
Original Posted By hoshiken
kaktus aja om \)


selain kaktus gitu maksudnya hehe. rosemary bisa ga gan?
dhikdoc - 17/10/2012 11:16 PM
#4986

kts:kts:kts: hammer hammer hammer batabig batabig batabig ngakak ngakak ngakak
hoshiken - 18/10/2012 07:43 AM
#4987

Quote:
Original Posted By yagizza
selain kaktus gitu maksudnya hehe. rosemary bisa ga gan?

kalo rosemary saya kurang tahu om malu:
kalo sanseviera gimana ?

Quote:
Original Posted By dhikdoc
kts:kts:kts: hammer hammer hammer batabig batabig batabig ngakak ngakak ngakak

sabar om D
ts nya lagi kesemutan, kebanyakan nongkrong ngakaks
ExzibiZ - 18/10/2012 09:16 PM
#4988

Quote:
Original Posted By dhikdoc
kts:kts:kts: hammer hammer hammer batabig batabig batabig ngakak ngakak ngakak


marah marah batabig batabig
yogo1991 - 19/10/2012 11:46 AM
#4989

Quote:
Original Posted By dhikdoc
kts:kts:kts: hammer hammer hammer batabig batabig batabig ngakak ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By ExzibiZ
marah marah batabig batabig


waduh kaya mahasiswa aj ni tawuran ngacir2


ngakak:
luken.ong - 19/10/2012 12:37 PM
#4990

Quote:
Original Posted By yogo1991
waduh kaya mahasiswa aj ni tawuran ngacir2


ngakak:


awas om jangan deket". ntar di jadiin saksi ngakak
winixis - 19/10/2012 12:44 PM
#4991

maaf gan..
jaring atau apa namanya tuh..
yang untuk nahan panas untuk melindungi tanaman tuh namanya apa yah??
luken.ong - 19/10/2012 12:47 PM
#4992

Quote:
Original Posted By winixis
maaf gan..
jaring atau apa namanya tuh..
yang untuk nahan panas untuk melindungi tanaman tuh namanya apa yah??


paranet om \)
ada beberapa tingkatan persennya
winixis - 19/10/2012 12:52 PM
#4993

Quote:
Original Posted By luken.ong
paranet om \)
ada beberapa tingkatan persennya


ohh...
paranet yah namanya...\)
bingung nyarinya...

soalnya lagi buat pembibitan pala..
tapi panas banget..g ada pelindungnya...

kalo pala cocoknya yang brp % yah???
luken.ong - 19/10/2012 12:58 PM
#4994

Quote:
Original Posted By winixis
ohh...
paranet yah namanya...\)
bingung nyarinya...

soalnya lagi buat pembibitan pala..
tapi panas banget..g ada pelindungnya...

kalo pala cocoknya yang brp % yah???


untuk pembibitan mungkin bisa pakai yang 60-70 persen, yang berarti cahaya yang masuk sekitar 30-40 persen cmiiw
banyak koq di jual di toko pertanian, biasanya dijual per meter, lebarnya kurang lebih 2-3 meteran
arrie3w - 19/10/2012 03:04 PM
#4995

Om ada forum buah naga ngg? Ini aku ada 1panjatan tunggal. Ceritanya dlu teman beli buat dibudidaya, trus aku minta 4stek phon buah naganya.. Jenis warna super red atau ungu.. Rasanya manis, beli bibit dimalang.. Aku tanem bulan pebruari.. Jadi udah 8bulan..
Spoiler for buahnaga
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
luken.ong - 19/10/2012 03:33 PM
#4996

Quote:
Original Posted By arrie3w
Om ada forum buah naga ngg? Ini aku ada 1panjatan tunggal. Ceritanya dlu teman beli buat dibudidaya, trus aku minta 4stek phon buah naganya.. Jenis warna super red atau ungu.. Rasanya manis, beli bibit dimalang.. Aku tanem bulan pebruari.. Jadi udah 8bulan..
Spoiler for "buahnaga"
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


ada om tritnya \)
[Share] Budidaya buah naga
arrie3w - 19/10/2012 04:19 PM
#4997

Quote:
Original Posted By luken.ong
ada om tritnya \)
[Share] Budidaya buah naga


Makasih om Luk, langsung cek TKP..
luken.ong - 19/10/2012 04:25 PM
#4998

Quote:
Original Posted By arrie3w
Makasih om Luk, langsung cek TKP..


sama" om ari shakehand
semoga postingan om ari bisa membuat tritnya ramai lagi thumbup:
guira - 19/10/2012 04:45 PM
#4999

Permisi, ane numpang nanya dong malu:
ini namanya tanaman apaan ya?

Spoiler for bunga
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
luken.ong - 19/10/2012 04:53 PM
#5000

Quote:
Original Posted By guira
Permisi, ane numpang nanya dong malu:
ini namanya tanaman apaan ya?

Spoiler for "bunga"
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


sepertinya jenis Tabebuia cmiiw o
Page 250 of 251 | ‹ First  < 245 246 247 248 249 250 251 > 
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!