TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 251 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Alwyp2008 - 15/11/2010 11:38 AM
#61

Quote:
Original Posted By liksemut
sudah coba pake jengkolbingung

tikus ga suka bau jengkol, tp masalahnya kita juga ga suka hammer


kulitnya atau bijinya? belum nih buat testnya gak ada soalnya gak doyan jengkol...kalo PETE saya doyan D D
liksemut - 15/11/2010 11:44 AM
#62

Quote:
Original Posted By Alwyp2008
kulitnya atau bijinya? belum nih buat testnya gak ada soalnya gak doyan jengkol...kalo PETE saya doyan D D


pilih aja yg paling bau yg mana, kulitnya atau bijinya.. ngakak
Alwyp2008 - 15/11/2010 12:28 PM
#63

Quote:
Original Posted By liksemut
pilih aja yg paling bau yg mana, kulitnya atau bijinya.. ngakak


xixixixi mbah mut dulu deh yg nyoba....o



* perasaan lebih "terasa" jika udh melalui proses dlm perut tuh D D
mochimo - 15/11/2010 12:59 PM
#64

Quote:
Original Posted By Alwyp2008
~ saya kemarin nyoba naburin kulit jeruk nipis dijalur/tempat tikus itu sering ngendon....2 hari berturut2 saya taburin tuh kupasan kulit jeruk nipisnya...
Tuk sementara semaian biji aman..perlu di test secara akurat ke efektifannya..

analisanya tikuskan nyari makanan / berdasarkan indra penciumannya dan menandai lokasi yg diincer/dirusak dng air "seni" nya nah mungkin aroma kulit jeruk [sya pake jeruk nipis] mengacaukann penciumannya...

Kemarin pake kapur barus eh ..kapur barusnya malah ilang bingung2

ada yg mau share lg ?


cd
pest.control13 - 15/11/2010 03:02 PM
#65

Quote:
Original Posted By liksemut
sudah coba pake jengkolbingung

tikus ga suka bau jengkol, tp masalahnya kita juga ga suka hammer


mosok mbah?..rendang jengkol yang pedes enak lho....

jambu tambulapotku di gerongin werok mad:
dari atas tembus ke bawah (lubang aerasi lumayan gede)......tapi sukurin juga...kemaren anaknya 3 ekor kecemplung ke kolam...jadi santapan kura kura ku ngakak ngakak
liksemut - 15/11/2010 04:26 PM
#66

Quote:
Original Posted By Alwyp2008
xixixixi mbah mut dulu deh yg nyoba....o



* perasaan lebih "terasa" jika udh melalui proses dlm perut tuh D D


Quote:
Original Posted By pest.control13
mosok mbah?..rendang jengkol yang pedes enak lho....

jambu tambulapotku di gerongin werok mad:
dari atas tembus ke bawah (lubang aerasi lumayan gede)......tapi sukurin juga...kemaren anaknya 3 ekor kecemplung ke kolam...jadi santapan kura kura ku ngakak ngakak


ini juga dikasih saran temen, mau nyoba tapi najis najis

kalo urin bekas makan jengkol emang lebih hot lagi.. apalagi kalo disiramin sepanjang jalan tikus.. berbusa: berbusa:

tp yg dicari kan yg nyaman dan ampuh, bukan yg ga karuan.. nohope: o
4l3x4ndr4 - 15/11/2010 04:32 PM
#67

dah disticky D
:selamat :selamat :selamat
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
cinde42 - 15/11/2010 05:08 PM
#68

Hore dah disticky rate rate rateDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
arrrry - 15/11/2010 05:45 PM
#69

Quote:
Original Posted By dhikdoc
ikut memantau army:

OOT = batabig


boleh juga request delete post atau banned id di pos, selama alasannya kuat \)
Grp terkirim untuk TS
Monggo dilanjut o
4l3x4ndr4 - 15/11/2010 05:48 PM
#70

Quote:
Original Posted By arrrry
boleh juga request banned id di pos, selama alasannya kuat \)
Grp terkirim untuk TS
Monggo dilanjut o


sip2,sembah nuwun kang shakehand2
board123 - 16/11/2010 04:59 AM
#71

Quote:
Original Posted By Alwyp2008
kulitnya atau bijinya? belum nih buat testnya gak ada soalnya gak doyan jengkol...kalo PETE saya doyan D D


sama kyk sodara ane , sk pete tp ga suka jengkol..
klo ane sh ga suka 2'2nya p
Alwyp2008 - 16/11/2010 08:11 AM
#72

Quote:
Original Posted By board123
sama kyk sodara ane , sk pete tp ga suka jengkol..
klo ane sh ga suka 2'2nya p


Loh belum tau kalo PETE banyak manfaatnya ya om o

(boleh di googling...manfaat PETE ternyata banyak loh)

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

List manfaatnya nih
Depresi
Menurut survei yang dilakukan oleh MIND diantara pasien penderita depresi , banyak orang merasa lebih baik setelah makan pete. Hal ini terjadi karena pete mengandung tryptophan , sejenis protein yang diubah tubuh menjadi serotonin. Inilah yang akan membuat relax , memperbaiki mood dan secara umum membuat seseorang lebih bahagia.

PMS (premenstrual syndrome)
Jika mengalami PMS saat ‘ tamu ‘ datang , kamu ga perlu minum pil ini ataupun itu , cukup atasi dengan makan pete. Vitamin B6 yang dikandung pete mengatur kadar gula darah , yang dapat membantu mood.

Anemia
Dengan kandungan zat besi yang tinggi , pete dapat menstimulasi produksi sel darah merah dan membantu apabila terjadi anemia.

Tekanan darah tinggi
Buah tropis unik ini sangat tinggi kalium , tetapi rendah garam , sehingga sangat sempurna untuk memerangi tekanan darah. Begitu tingginya , sehingga FDA Amerika mengizinkan perkebunan pete untuk melakukan klaim resmi mengenai kemampuan buah ini untuk menurunkan resiko tekanan darah dan stroke.

Kemampuan otak
200 siswa di Twickenham (Middlesex) tertolong dengan mudah melalui ujian pada tahun ini karena memakan pete pada saat sarapan , istirahat , dan makan siang. Riset telah membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada.

Sembelit
Karena kandungan serat yang tinggi , maka pete akan
mempermudah menormalkan kembali aksi pencernaan ,
membantu mengatasi permasalahan ini tanpa harus
kembali ke laksativ..

-Obat mabuk-
Salah satu cara paling cepat untuk menyembuhkan
“penyakit” mabuk adalah milkshake pete , yang
dimaniskan dengan madu. Pete akan membantu menenangkan
perut dan dengan bantuan madu akan meningka tk an kadar
gula darah yang jatuh , sedangkan susu akan menenangkan
dan kembali memperbaiki kadar cairan dalam tubuh.

Kekenyangan
Pete memiliki efek antasid pada tubuh , sehingga bila
dada anda terasa panas akibat kebanyakan makan ,
cobalah makan pete untuk mengurangi sakitnya.

Mual di pagi hari
Makan pete diantara jam makan akan menolong
mempertahankan kadar gula dan menghindari muntah.

Gigitan nyamuk D berarti bisa ngusri tikus juga nih o

Sebelum anda meraih krim gigitan nyamuk , coba untuk
menggosok daerah yang terkena gigitan dengan bagian
dalam kulit pete. Banyak orang berhasil mengatasi rasa
gatal dan bengkak dengan cara ini.

Untuk saraf

Pete mengandung vitamin V dalam jumlah besar , sehingga
akan membantu menenangkan sistem saraf.

Kegemukan
Penelitian di Institute of Psychology Austria
menemukan bahwa tekanan pada saat kerja menyebabkan
orang sering meraih makanan yang menenangkan seperti
coklat dan keripik. Dengan melihat kepada 5.000 pasien
di rumah sakit , peneliti menemukan bahwa kebanyakan
orang mejadi gemuk karena tekanan kerja yang tinggi.

Laporan men yimpulkan bahwa , untuk menghindari nafsu
memakan makanan karena panik , kita butuh mengendalikan
kadar gula dalam darah dengan ngemil makanan tinggi
karbohidrat setiap dua jam untuk mempertahankan
kadarnya tetap.

Luka lambung
Pete digunakan sebagai makanan untuk merawat
pencernaan karena texturnya yang lembut dan halus.
Buah ini adalah satu-satunya buah mentah yang dapat
dimakan tanpa menyebabkan stress dalam beberapa kasus
yang parah. Buah ini juga mampu menetralkan asam
lambung dan mengurangi iritasi dengan melapisi
permukaan dalam lambung..

Mengatur suhu tubuh
Banyak budaya lain yang melihat pete sebagai buah
‘ dingin ‘ yang mampu menurunkan suhu tubuh dan emosi
ibu yang menanti kelahiran anaknya. Di Belanda
misalnya , ibu hamil akan makan pete untuk meyakinkan
agar si bayi lahir dengan suhu tidak tinggi.
Seasonal Affective Disorder ( SAD) (penyakit emosional
yang kacau)

Pete dapat membantu penderitas SAD kerena mengandung
pendorong mood alami , tryptophan.

Merokok saya gak merokok o
Pete dapat menolong orang yang ingin berhenti merokok.
Vitamin B6 dan B12 yang dikandungnya , bersama dengan
kalium dan magnesium , membantu tubuh cepat sembuh dari
efek penghentian nikotin

Stress
Kalium adalah mineral penting , yang membantu untuk
menormalkan detak jantung , mengirim oksigen ke otak
dan mengatur keseimbangan cairan tubuh. Ketika kita
stress , kecepatan metabolisme kita akan meningkat ,
sehingga akan mengurangi kadar kalium dalam tubuh. Hal
ini dapat diseimbangkan lagi dengan bantuan makan
petai yang tinggi kalium.

Stroke
Menurut riset dalam “The New England Journal of
Medicine , ” makan pete sebagai bagian dari makanan
sehari-hari akan menurunkan r esiko kematian karena
stroke sampai 40%..

Caplak
Mereka yang suka berpaling pada pengobatan alami akan
berani bersumpah , jika kamu ingin mematikan caplak ,
maka ambil sepotong pete , dan letakkan di caplak itu.
Tetap pertahankan pete itu dengan menggunakan pl ester !

Lalu…setelah membaca semuanya , kamu pasti jadi percaya
bahwa pete adalah obat alami untuk berbagai macam
penyakit. Jika dibandingin ma apel , pete memiliki
protein 4 kali lebih banyak , karbohidrat dua kali
lebih banyak , tiga kali lipat fosfor , lima kali lipat
Vitamin A dan zat besi , dan dua kali lipat jumlah
vitamin dan mineral lainnya.

Jadi…mulai sekarang , jangan memandang sebelah mata ma
buah satu ini…
Ternyata kaya nutrisi kan ?
Selamat mencoba.

BUat penggila pete… teruslah bersemangat, dan kalo Anda juga merokok…berhentilah sekarang juga dengan kenikmatan menikmati PETE. InsyaAllah efek berhenti merokok yg katanya menyakitkan itu juga bisa reda.

link :HHHH://banabakery.wordpress.com/2009/05/31/daftar-manfaat-pete-percaya-lahh/
bangbono - 16/11/2010 09:56 AM
#73

saya nyubi, ga akan ikut2-an bikin thread gan...

jangan kirim bata ya?takut
depokcity1 - 16/11/2010 10:57 AM
#74

Ada yang tahu mengenai buah Boabab?
Alwyp2008 - 16/11/2010 11:02 AM
#75

Quote:
Original Posted By depokcity1
Ada yang tahu mengenai buah Boabab?


hhhh://sehatnews.com/mobile/berita/5312.html

>hhhh---- http
cari dng key word baobab atawa buah baobab o
Alwyp2008 - 16/11/2010 11:41 AM
#76

Quote:
Original Posted By rockexotica
agan2 sekalian ane newbie mau tanya tempat beli jaring pelindung tanaman dari sinar matahari gan
klo bisa skalian harganya berapa per meter
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


namanya PARANET atau shading net..

utk tanaman apa dulu krn kerapatannya berbeda dng satuan % ada yg 55%, 65%, 70% dan up 80% (jarang)

Yang paling sering dipakai 60-65 % arti proesntase tsb adalah : berapa banyak sinar/intensitas cahaya yh dapat di tahan...jadi kalo net tsb 55% maka chaya yg dapat ditahan 55% sisanya 45% diteruskan

kalo utk anggrek yg suka teduh macam phalaenopsis (orang awam nyebutnya anggrek bulan) butuh net up 65%


soal harga cari di FJB dng tag (WTB)
board123 - 16/11/2010 05:33 PM
#77

Quote:
Original Posted By Alwyp2008
Loh belum tau kalo PETE banyak manfaatnya ya om o

(boleh di googling...manfaat PETE ternyata banyak loh)

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

List manfaatnya nih
Depresi
Menurut survei yang dilakukan oleh MIND diantara pasien penderita depresi , banyak orang merasa lebih baik setelah makan pete. Hal ini terjadi karena pete mengandung tryptophan , sejenis protein yang diubah tubuh menjadi serotonin. Inilah yang akan membuat relax , memperbaiki mood dan secara umum membuat seseorang lebih bahagia.

PMS (premenstrual syndrome)
Jika mengalami PMS saat ‘ tamu ‘ datang , kamu ga perlu minum pil ini ataupun itu , cukup atasi dengan makan pete. Vitamin B6 yang dikandung pete mengatur kadar gula darah , yang dapat membantu mood.

Anemia
Dengan kandungan zat besi yang tinggi , pete dapat menstimulasi produksi sel darah merah dan membantu apabila terjadi anemia.

Tekanan darah tinggi
Buah tropis unik ini sangat tinggi kalium , tetapi rendah garam , sehingga sangat sempurna untuk memerangi tekanan darah. Begitu tingginya , sehingga FDA Amerika mengizinkan perkebunan pete untuk melakukan klaim resmi mengenai kemampuan buah ini untuk menurunkan resiko tekanan darah dan stroke.

Kemampuan otak
200 siswa di Twickenham (Middlesex) tertolong dengan mudah melalui ujian pada tahun ini karena memakan pete pada saat sarapan , istirahat , dan makan siang. Riset telah membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada.

Sembelit
Karena kandungan serat yang tinggi , maka pete akan
mempermudah menormalkan kembali aksi pencernaan ,
membantu mengatasi permasalahan ini tanpa harus
kembali ke laksativ..

-Obat mabuk-
Salah satu cara paling cepat untuk menyembuhkan
“penyakit” mabuk adalah milkshake pete , yang
dimaniskan dengan madu. Pete akan membantu menenangkan
perut dan dengan bantuan madu akan meningka tk an kadar
gula darah yang jatuh , sedangkan susu akan menenangkan
dan kembali memperbaiki kadar cairan dalam tubuh.

Kekenyangan
Pete memiliki efek antasid pada tubuh , sehingga bila
dada anda terasa panas akibat kebanyakan makan ,
cobalah makan pete untuk mengurangi sakitnya.

Mual di pagi hari
Makan pete diantara jam makan akan menolong
mempertahankan kadar gula dan menghindari muntah.

Gigitan nyamuk D berarti bisa ngusri tikus juga nih o

Sebelum anda meraih krim gigitan nyamuk , coba untuk
menggosok daerah yang terkena gigitan dengan bagian
dalam kulit pete. Banyak orang berhasil mengatasi rasa
gatal dan bengkak dengan cara ini.

Untuk saraf

Pete mengandung vitamin V dalam jumlah besar , sehingga
akan membantu menenangkan sistem saraf.

Kegemukan
Penelitian di Institute of Psychology Austria
menemukan bahwa tekanan pada saat kerja menyebabkan
orang sering meraih makanan yang menenangkan seperti
coklat dan keripik. Dengan melihat kepada 5.000 pasien
di rumah sakit , peneliti menemukan bahwa kebanyakan
orang mejadi gemuk karena tekanan kerja yang tinggi.

Laporan men yimpulkan bahwa , untuk menghindari nafsu
memakan makanan karena panik , kita butuh mengendalikan
kadar gula dalam darah dengan ngemil makanan tinggi
karbohidrat setiap dua jam untuk mempertahankan
kadarnya tetap.

Luka lambung
Pete digunakan sebagai makanan untuk merawat
pencernaan karena texturnya yang lembut dan halus.
Buah ini adalah satu-satunya buah mentah yang dapat
dimakan tanpa menyebabkan stress dalam beberapa kasus
yang parah. Buah ini juga mampu menetralkan asam
lambung dan mengurangi iritasi dengan melapisi
permukaan dalam lambung..

Mengatur suhu tubuh
Banyak budaya lain yang melihat pete sebagai buah
‘ dingin ‘ yang mampu menurunkan suhu tubuh dan emosi
ibu yang menanti kelahiran anaknya. Di Belanda
misalnya , ibu hamil akan makan pete untuk meyakinkan
agar si bayi lahir dengan suhu tidak tinggi.
Seasonal Affective Disorder ( SAD) (penyakit emosional
yang kacau)

Pete dapat membantu penderitas SAD kerena mengandung
pendorong mood alami , tryptophan.

Merokok saya gak merokok o
Pete dapat menolong orang yang ingin berhenti merokok.
Vitamin B6 dan B12 yang dikandungnya , bersama dengan
kalium dan magnesium , membantu tubuh cepat sembuh dari
efek penghentian nikotin

Stress
Kalium adalah mineral penting , yang membantu untuk
menormalkan detak jantung , mengirim oksigen ke otak
dan mengatur keseimbangan cairan tubuh. Ketika kita
stress , kecepatan metabolisme kita akan meningkat ,
sehingga akan mengurangi kadar kalium dalam tubuh. Hal
ini dapat diseimbangkan lagi dengan bantuan makan
petai yang tinggi kalium.

Stroke
Menurut riset dalam “The New England Journal of
Medicine , ” makan pete sebagai bagian dari makanan
sehari-hari akan menurunkan r esiko kematian karena
stroke sampai 40%..

Caplak
Mereka yang suka berpaling pada pengobatan alami akan
berani bersumpah , jika kamu ingin mematikan caplak ,
maka ambil sepotong pete , dan letakkan di caplak itu.
Tetap pertahankan pete itu dengan menggunakan pl ester !

Lalu…setelah membaca semuanya , kamu pasti jadi percaya
bahwa pete adalah obat alami untuk berbagai macam
penyakit. Jika dibandingin ma apel , pete memiliki
protein 4 kali lebih banyak , karbohidrat dua kali
lebih banyak , tiga kali lipat fosfor , lima kali lipat
Vitamin A dan zat besi , dan dua kali lipat jumlah
vitamin dan mineral lainnya.

Jadi…mulai sekarang , jangan memandang sebelah mata ma
buah satu ini…
Ternyata kaya nutrisi kan ?
Selamat mencoba.

BUat penggila pete… teruslah bersemangat, dan kalo Anda juga merokok…berhentilah sekarang juga dengan kenikmatan menikmati PETE. InsyaAllah efek berhenti merokok yg katanya menyakitkan itu juga bisa reda.

link :HHHH://banabakery.wordpress.com/2009/05/31/daftar-manfaat-pete-percaya-lahh/


sdh tw , tp ane ttp ga suka o ( ane ga sk makan2an yg yg baunya nyengat o cth : pete, jengkol, duren, mangga ) mangga yg ane sk cmn mangga gedong gincu doang itupun makannya ga byk2 hammer:
segarnursey - 16/11/2010 07:16 PM
#78

waaaaaaaawww udah dipaku...
momodnya udah sembuh...
jadi gakan ada trit baru deeehhh..

om pest control gakan maen cipok2an lagi deeeeeeehhhh...

-------------------ngacir2
Alwyp2008 - 16/11/2010 09:08 PM
#79

Quote:
Original Posted By segarnursey
waaaaaaaawww udah dipaku...
momodnya udah sembuh...
jadi gakan ada trit baru deeehhh..

om pest control gakan maen cipok2an lagi deeeeeeehhhh...

-------------------ngacir2


tetep ada yg cacad om......bantuin yah bersih2 o
board123 - 17/11/2010 04:53 AM
#80

Quote:
Original Posted By segarnursey
waaaaaaaawww udah dipaku...
momodnya udah sembuh...
jadi gakan ada trit baru deeehhh..

om pest control gakan maen cipok2an lagi deeeeeeehhhh...

-------------------ngacir2


blm tentu, siapa tw ada yg lgsg main buat thread tanpa lihat thread2nya dlu hammer: tp semoga aja pd kaga buat thread2 \)
Page 4 of 251 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!