TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 251 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

dilopez - 24/11/2010 07:43 AM
#161

Quote:
Original Posted By board123
ane ga tw namanya gan o
bunga pagoda? klo ane lihat di google sh ga mirip o jd ane blg sh bkn bunga pagoda

sepertinya ini : Kohleria, bentuk bunganya mirip \)


seperti begonia bukan om? coba cek di google deh

ada yg tau tanaman ini gak?

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
liksemut - 24/11/2010 04:43 PM
#162

Quote:
Original Posted By dilopez
seperti begonia bukan om? coba cek di google deh

ada yg tau tanaman ini gak?

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


seperti daun katuk ya..bingung
luken.ong - 24/11/2010 05:02 PM
#163

Quote:
Original Posted By liksemut
seperti daun katuk ya..bingung


betul seperti pohon katuk, bagus buat lagi yg menyusui D
board123 - 24/11/2010 05:11 PM
#164

Quote:
Original Posted By dilopez
seperti begonia bukan om? coba cek di google deh


ga mirip sm begonia..
ariezboy - 24/11/2010 10:36 PM
#165

gan mau nanya ni
skrngkan musim ujn
yg bagus tanaman ap y??[RIGHT]:request[/RIGHT]
ariezboy - 24/11/2010 10:37 PM
#166

gan mau nanya ni
skrngkan musim ujn
yg bagus tanaman ap y??[RIGHT]:request[/RIGHT]
asiong011 - 24/11/2010 10:43 PM
#167

Quote:
Original Posted By ariezboy
gan mau nanya ni
skrngkan musim ujn
yg bagus tanaman ap y??[RIGHT]:request[/RIGHT]


Coba alpukat deh, cocok tuh
liksemut - 25/11/2010 09:03 AM
#168

Quote:
Original Posted By ariezboy
gan mau nanya ni
skrngkan musim ujn
yg bagus tanaman ap y??[RIGHT]:request[/RIGHT]


yang cocok ojek payung.. mad:
oPembasmiHamao - 25/11/2010 09:37 AM
#169
considered tically
Quote:
Original Posted By ariezboy
gan mau nanya ni
skrngkan musim ujn
yg bagus tanaman ap y??[RIGHT]:request[/RIGHT]


Quote:
Original Posted By ariezboy
gan mau nanya ni
skrngkan musim ujn
yg bagus tanaman ap y??[RIGHT]:request[/RIGHT]


sekarang musim ujan yah ??? nohope:
dilopez - 25/11/2010 10:04 AM
#170

Quote:
Original Posted By liksemut
seperti daun katuk ya..bingung


kelihatan nya seperti daun katuk tapi saya rasa bukan soalnya bentuk daunnya beda om
raraZu - 25/11/2010 10:07 AM
#171
test
ada yang tau tentang cara tanam lombok ngk?
liksemut - 25/11/2010 10:35 AM
#172

Quote:
Original Posted By raraZu
ada yang tau tentang cara tanam lombok ngk?


kesini aja https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3275599
pest.control13 - 25/11/2010 04:54 PM
#173

Quote:
Original Posted By liksemut
seperti daun katuk ya..bingung


Quote:
Original Posted By dilopez
kelihatan nya seperti daun katuk tapi saya rasa bukan soalnya bentuk daunnya beda om


DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


yang itu kok daunnya bulet
S0nt0l0y0 - 25/11/2010 06:03 PM
#174

soreee gannn

da yang bisa bantu saya o


mo nanyaa nich , kalo mo nyari bibit asparagus ma sapa yaaa ???


PM ane ye gan..... kalo da yang punyaa , mo nyoba² nanem nich o


shakehand:
ardyputra - 25/11/2010 08:16 PM
#175

ane mau nanya buat tugas plh.
kata temen ane ada tanaman merambat namanya kaskus?
itu nama latinnya apa gan?
board123 - 25/11/2010 08:23 PM
#176

Quote:
Original Posted By ardyputra
ane mau nanya buat tugas plh.
kata temen ane ada tanaman merambat namanya kaskus?
itu nama latinnya apa gan?


mang ada ya tanaman rambat yang namanya kaskus? bingung
ardyputra - 25/11/2010 08:29 PM
#177

Quote:
Original Posted By board123
mang ada ya tanaman rambat yang namanya kaskus? bingung


gatau ane jg gan...
kata temen ane itu jg...
mungkin mirip2 kali gan namanya?
ardyputra - 25/11/2010 08:38 PM
#178

Quote:
Original Posted By ardyputra
gatau ane jg gan...
kata temen ane itu jg...
mungkin mirip2 kali gan namanya?


antara kaskus,koskus,atau mirip2 gan.....
board123 - 25/11/2010 08:41 PM
#179

Quote:
Original Posted By ardyputra
gatau ane jg gan...
kata temen ane itu jg...
mungkin mirip2 kali gan namanya?


klo mw lihat ttg tanaman rambat, lihat di threadnya aja \)
oPembasmiHamao - 25/11/2010 08:53 PM
#180
Cezannes Spiners
Quote:
Original Posted By ardyputra
ane mau nanya buat tugas plh.
kata temen ane ada tanaman merambat namanya kaskus?
itu nama latinnya apa gan?


Quote:
Original Posted By ardyputra
gatau ane jg gan...
kata temen ane itu jg...
mungkin mirip2 kali gan namanya?


Quote:
Original Posted By ardyputra
antara kaskus,koskus,atau mirip2 gan.....


saya nebaknya :
~~~~~~ FICUS repens ~~~~~~~

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=311625985&postcount=46
jawabnya https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=311635523&postcount=47

seach via mbah gugel :nohpe:

Quote:
Original Posted By board123
klo mw lihat ttg tanaman rambat, lihat di threadnya aja \)


thumbup:
Page 9 of 251 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!