Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)
Total Views: 66699 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 133 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

pianist99 - 12/11/2010 09:04 PM
#1
Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)
Quote:
Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)[B][COLOR="Transparent"]---MAMPIR KE LOCATION ANE DULU GAN \)
Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)[/COLOR][/B]

Quote:

Akhirnya HT juga,ini HT Perdana ane Gan:mewek:mewek:mewek
Spoiler for HT
Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)

Uploaded with ImageShack.us


Quote:
Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)

Uploaded with ImageShack.us


Quote:
Itulah siklus ketakutan gan..
Biasanya pas kita mau mulai sesuatu atau disuruh sesuatu, kita dah takut duluan dan bilang g bisa.Dan tidak pernah mau Mencoba. Nah dari situlah kita tidak pernah melakukan sesuatu yang baru,yang kita anggap g bisa.

Quote:
Setelah kita tidak melakukan sesuatu,maka kita tidak akan mendapatkan pengalaman dari sesuatu tersebut.Padahal kita sering bilang,kalo pengalaman itu guru terbaik.

Quote:
Dan ketika kita tidak mempunyai pengalaman,maka kita tidak akan punya kemampuan,Dan saat kita tidak punya kemampuan, MAKA KITA AKAN MERASA TAKUT,Dan terus seperti itu

Quote:
DAN SEKARANG,SAATNYA KITA KELUAR DARI SIKLUS ITU GAN!!!! MARI BERGERAK!!!!
ACTION,ACTION,& ACTION!!
JANGAN TAKUT SALAH,DAN MARI BELAJAR DARI KESALAHAN \)
Quote:

Spoiler for Tambahan motivasi dari agan2 yang lain
[spoiler=tambahan motivasi dari kaskuser]
Quote:
Original Posted By yesql_20
Ketika kita takut, kita sudah gagal mendapatkan kemenangan,, hehe



Quote:
Original Posted By DhZ
Rasa takut emg pst ada dlm dri manusia, Tuhan juga mmbrikan rasa takut kepada mahkluk hidup selain manusia yaitu hewan, rasa takut diciptakan agar kita bisa menjaga diri dari hal" negatif yg dpt mrugikan kita namun kita sebagai manusia yg dianugrahkan akal hendaknya mnempatkan rasa takut itu pd porsinya jgn jadikan rsa takut itu sbgai penghalang kita untuk maju.
jika kita tdk bisa mnghadapi rasa rakut apa bedanya sama hewan yg ktika takut langsung ngaciiirrrr...
hadapi dan majulah :toast


Quote:
Original Posted By temanada
Ketakutan adalah sebuah Kewajaran,,,apalagi dgn hal yg menurut kita baru,blom bgitu kita Kuasai dan menyangkut Hidup yg panjang (Masa Depan).

Tapi Kita tidak akan Tahu Apa yg akan terjadi Nanti,,Kecuali kita Masuk dan bermain disana..
"AKAN SELALU ADA TEMPAT BERPIJAK,,JIKA TIDAK?? AKAN ADA YG MENGAJARI ANDA TERBANG"

INDAH BUKAN?????

MAri "BERFIKIR SEPERTI ORG2 SUKSES ITU BERFIKIR!!!"

Quote:
Original Posted By Deftonatic

ni ada quote :

hidup itu cuma berpihak pada mereka yang berani, bukan yang cerdas atau yang kuat, atau yang besar. kecerdasan, kekuatan, atau apa pun keunggulan dan potensi yang kita miliki tidak akan berarti apa-apa tanpa keberanian (Buya Hamka) :thumbup


Quote:
Original Posted By nugroho789
Takut biasanya...
karena kebanyakan mikir Gan...

Kadang malah takut...
apa kata orang kalau kita begini dan begitu ...

padahal kita kelaperan...kagak ada yang peduli.
"

nohope:


Quote:
Original Posted By buniishere
resiko=tantangan=semangat=kehidupan iloveindonesia


Quote:
Original Posted By swype
TS nya MANGSTAB D

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

ingat, yg paling penting SEMANGAT! dimana ada kemauan, disitu ada jalan...

ilovekaskus


Quote:
Original Posted By ami_14
BENER GAN, ketakutan akan bayangan kegagalan dimulai dari pikiran kita sendiri. oleh karena itu mari mulai sekarang, detik ini juga SELALU BERFIKIR POSITIF!!!

YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN!!!


Quote:
Original Posted By ined23
Untuk mengatasi takut, kita harus selalu bisa bayangin kondisi kita dalam posisi kepepet atau terdesak gan....
Biasanya dengan gitu kita akan timbul keberanian....

Dan yang penting lagi selama kita merasa benar maka rasa takut bisa kita minimalkan.
Dan yang lebih penting lagi.... Biasakan kita takut kepada TUHAN gan, kita pasti akan berjiwa pemberani selama kita merasa di jalan yang benar....


Quote:
Original Posted By KaoriMuraji
ane setuju, gan. seringkali hal yang cuma harus kita kalahkan adalah rasa takut. takut itu membuat segala persiapan dan kesiapan kita jadi buyar dan tak berarti.



Quote:
Original Posted By dfzners
nice gan ..
tambahan gan ..
rasa takut yang sering ada pada newbiee...
* khawatir product yang akan dijual ga akan diterima
* takut product yang ditawarkan kemahalan
* takut rugi dll

yang penting itu membuang jauh " rasa khawatir dan malu. karena semua itu hanya perasaan yang belum tentu jadi kenyataan,sebaliknya kita jangan dihantui perasaan tersebut inilah yang disebut perubahan mental
dan orang sukses itu orang yang memiliki sikap optimis serta pede dalam meraih kesuksesan.

betul kata ts ACTION,ACTION AND ACTION ..


Quote:
Original Posted By jalun68
yah takut biasanya muncul akibat keraguan pada kemampuan diri sendiri.
nah jika 2 orang yg punya sifat takut kalo berkumpul akan menghasilkan 1/2 rasa takut. so kalo emang punya sifat penakut untuk melakukan sesuatu atau katakanlah dalam lingkup pengen bisnis jangan dilakukan sendiri, minimal lakukan dgn orang lain, semoga bisa mengurangi ketakutan yg berlebihan.


Quote:
Original Posted By satria punggawa
wuuuiihh mantapp ganiloveindonesia

Tuhan akan memberikan jalan keluar ketika kita sudah melangkahkan kaki!iloveindonesiailovekaskus


Quote:
Original Posted By LeonardPou
Betul...rasa takut harus dihadapi dengan MOTIVASI....
terdapat 2 MOTIVASI luar biasa yang ada dalam diri manusia....
FEAR MOTIVATION dan INCENTIVE MOTIVATION...
Fear Motivation merupakan dorongan yang timbul karena rasa takut...
contoh klo anaknya tenggelam, walaupun ga bs berenang, pasti kita sebagai orangtua akan tetap menyelamatkan anak kita tanpa pikir panjang...
Incentive motivation merupakan dorongan yang timbul karena keinginan mencapai hadiah...
contoh Visi dan misi kita di akhir tahun 2011 (apa yang ingin kita capai/dapatkan)...

2 motivasi ini akan memberikan kekuatan berlipat ganda.....
setelah menemukan 2 motivasi ini pada diri kita....maka tinggal ACTION!!!!!!!


Quote:
Original Posted By kas_kus
Jgn pernah takut untuk mencoba gan,kaya makan diwarteg..ada bnyk menu,tapi yg dimakan itu-itu aja karna takut yg lain harganya mahal padahal blm nyoba.. pSiklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)


Quote:
Original Posted By APSOCCERSHOP
setuju gan..
klo mau nglakuin sesuatu g usah terlalu dipikir terlalu jauh,
pikir pendek, go ahead.
Sambil jalan pasti bakal ketemu solusi2 di setiap masalah baru \)


Quote:
Original Posted By hasminailul
Jadi.... Berhentilah menggerutu....
Berhentilah menyalahkan orang lain....
Sebab itu hanya membuatmu lebih terpuruk lagi!
Dan mulailah bangkit!...

[/spoiler]

Jangan Lupa cendolbigcendolbig

kisskiss jari telunjuk, jari jempol, dipake buat pencet tombol , mau senior mau nubitol , tolong donk bagi cendol :thumbup

Spoiler for kaos dalam oblong 100% katun,cuma 20Rb
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5323690 [spoiler=kalo mau langsung nih gan...]
kaos dalam oblong 100% katun,cuma 20Rb
[/spoiler]
Mr.Bon.39 - 12/11/2010 09:26 PM
#2

ilovekaskus

mangstabz gan

:2thumbup
fenderinno - 12/11/2010 11:49 PM
#3
toooopppppppppp
betulll:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
pianist99 - 13/11/2010 11:03 AM
#4

Spoiler for tambahan motivasi dari kaskuser

Quote:
Original Posted By yesql_20
Ketika kita takut, kita sudah gagal mendapatkan kemenangan,, hehe



Quote:
Original Posted By DhZ
Rasa takut emg pst ada dlm dri manusia, Tuhan juga mmbrikan rasa takut kepada mahkluk hidup selain manusia yaitu hewan, rasa takut diciptakan agar kita bisa menjaga diri dari hal" negatif yg dpt mrugikan kita namun kita sebagai manusia yg dianugrahkan akal hendaknya mnempatkan rasa takut itu pd porsinya jgn jadikan rsa takut itu sbgai penghalang kita untuk maju.
jika kita tdk bisa mnghadapi rasa rakut apa bedanya sama hewan yg ktika takut langsung ngaciiirrrr...
hadapi dan majulah :toast


Quote:
Original Posted By temanada
Ketakutan adalah sebuah Kewajaran,,,apalagi dgn hal yg menurut kita baru,blom bgitu kita Kuasai dan menyangkut Hidup yg panjang (Masa Depan).

Tapi Kita tidak akan Tahu Apa yg akan terjadi Nanti,,Kecuali kita Masuk dan bermain disana..
"AKAN SELALU ADA TEMPAT BERPIJAK,,JIKA TIDAK?? AKAN ADA YG MENGAJARI ANDA TERBANG"

INDAH BUKAN?????

MAri "BERFIKIR SEPERTI ORG2 SUKSES ITU BERFIKIR!!!"

Quote:
Original Posted By Deftonatic

ni ada quote :

hidup itu cuma berpihak pada mereka yang berani, bukan yang cerdas atau yang kuat, atau yang besar. kecerdasan, kekuatan, atau apa pun keunggulan dan potensi yang kita miliki tidak akan berarti apa-apa tanpa keberanian (Buya Hamka) :thumbup


Quote:
Original Posted By nugroho789
Takut biasanya...
karena kebanyakan mikir Gan...

Kadang malah takut...
apa kata orang kalau kita begini dan begitu ...

padahal kita kelaperan...kagak ada yang peduli.
"

nohope:


Quote:
Original Posted By buniishere
resiko=tantangan=semangat=kehidupan iloveindonesia


Quote:
Original Posted By swype
TS nya MANGSTAB D

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

ingat, yg paling penting SEMANGAT! dimana ada kemauan, disitu ada jalan...

ilovekaskus


Quote:
Original Posted By ami_14
BENER GAN, ketakutan akan bayangan kegagalan dimulai dari pikiran kita sendiri. oleh karena itu mari mulai sekarang, detik ini juga SELALU BERFIKIR POSITIF!!!

YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN!!!


Quote:
Original Posted By ined23
Untuk mengatasi takut, kita harus selalu bisa bayangin kondisi kita dalam posisi kepepet atau terdesak gan....
Biasanya dengan gitu kita akan timbul keberanian....

Dan yang penting lagi selama kita merasa benar maka rasa takut bisa kita minimalkan.
Dan yang lebih penting lagi.... Biasakan kita takut kepada TUHAN gan, kita pasti akan berjiwa pemberani selama kita merasa di jalan yang benar....


Quote:
Original Posted By KaoriMuraji
ane setuju, gan. seringkali hal yang cuma harus kita kalahkan adalah rasa takut. takut itu membuat segala persiapan dan kesiapan kita jadi buyar dan tak berarti.



Quote:
Original Posted By dfzners
nice gan ..
tambahan gan ..
rasa takut yang sering ada pada newbiee...
* khawatir product yang akan dijual ga akan diterima
* takut product yang ditawarkan kemahalan
* takut rugi dll

yang penting itu membuang jauh " rasa khawatir dan malu. karena semua itu hanya perasaan yang belum tentu jadi kenyataan,sebaliknya kita jangan dihantui perasaan tersebut inilah yang disebut perubahan mental
dan orang sukses itu orang yang memiliki sikap optimis serta pede dalam meraih kesuksesan.

betul kata ts ACTION,ACTION AND ACTION ..


Quote:
Original Posted By jalun68
yah takut biasanya muncul akibat keraguan pada kemampuan diri sendiri.
nah jika 2 orang yg punya sifat takut kalo berkumpul akan menghasilkan 1/2 rasa takut. so kalo emang punya sifat penakut untuk melakukan sesuatu atau katakanlah dalam lingkup pengen bisnis jangan dilakukan sendiri, minimal lakukan dgn orang lain, semoga bisa mengurangi ketakutan yg berlebihan.


Quote:
Original Posted By satria punggawa
wuuuiihh mantapp ganiloveindonesia

Tuhan akan memberikan jalan keluar ketika kita sudah melangkahkan kaki!iloveindonesiailovekaskus


Quote:
Original Posted By LeonardPou
Betul...rasa takut harus dihadapi dengan MOTIVASI....
terdapat 2 MOTIVASI luar biasa yang ada dalam diri manusia....
FEAR MOTIVATION dan INCENTIVE MOTIVATION...
Fear Motivation merupakan dorongan yang timbul karena rasa takut...
contoh klo anaknya tenggelam, walaupun ga bs berenang, pasti kita sebagai orangtua akan tetap menyelamatkan anak kita tanpa pikir panjang...
Incentive motivation merupakan dorongan yang timbul karena keinginan mencapai hadiah...
contoh Visi dan misi kita di akhir tahun 2011 (apa yang ingin kita capai/dapatkan)...

2 motivasi ini akan memberikan kekuatan berlipat ganda.....
setelah menemukan 2 motivasi ini pada diri kita....maka tinggal ACTION!!!!!!!


Quote:
Original Posted By kas_kus
Jgn pernah takut untuk mencoba gan,kaya makan diwarteg..ada bnyk menu,tapi yg dimakan itu-itu aja karna takut yg lain harganya mahal padahal blm nyoba.. pSiklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)




Quote:
Original Posted By hasminailul
Jadi.... Berhentilah menggerutu....
Berhentilah menyalahkan orang lain....
Sebab itu hanya membuatmu lebih terpuruk lagi!
Dan mulailah bangkit!...

pianist99 - 13/11/2010 11:04 AM
#5

Quote:
Original Posted By fenderinno
betulll:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup


thx bos,,ayo sharing2 disini!!!!! \)
nugroho789 - 13/11/2010 02:11 PM
#6

Takut biasanya...
karena kebanyakan mikir Gan...

Kadang malah takut...
apa kata orang kalau kita begini2...

padahal kita kelaperan...kagak ada yang peduli.
melakukan sesuatu yang gak melanggar hukum ... malah takunya "apa kata orang"

nohope:
aganyono - 13/11/2010 02:40 PM
#7

iloveindonesia agan satu ini emang TOP, pokoknya ga akan pernah takut nitip lapak kaosnya ilovekaskus
pianist99 - 13/11/2010 10:09 PM
#8

Quote:
Original Posted By nugroho789
Takut biasanya...
karena kebanyakan mikir Gan...

Kadang malah takut...
apa kata orang kalau kita begini2...

padahal kita kelaperan...kagak ada yang peduli.
melakukan sesuatu yang gak melanggar hukum ... malah takunya "apa kata orang"

nohope:


SETUBUH GAN,,SUKSES SLALU U/ AGAN :thumbup
pianist99 - 13/11/2010 10:15 PM
#9

Quote:
Original Posted By aganyono
iloveindonesia agan satu ini emang TOP, pokoknya ga akan pernah takut nitip lapak kaosnya ilovekaskus

malu mau nyoba gan \)
pianist99 - 14/11/2010 10:45 PM
#10

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
rikhoangga - 15/11/2010 02:05 AM
#11

Makasib buat info n semangatnyaa . . ..


iloveindonesia iloveindonesia
pangyatry - 15/11/2010 05:15 AM
#12

resiko . antara hidup dan mati . itulah usaha.
pianist99 - 15/11/2010 11:16 AM
#13

Quote:
Original Posted By rikhoangga
Makasib buat info n semangatnyaa . . ..


iloveindonesia iloveindonesia

shakehand2 sama2 gan
pianist99 - 15/11/2010 11:29 AM
#14

Quote:
Original Posted By pangyatry
resiko . antara hidup dan mati . itulah usaha.

BENUL GAN STEUBUH:thumbup
buniishere - 15/11/2010 12:23 PM
#15

resiko=tantangan=semangat=kehidupan iloveindonesia
swype - 15/11/2010 02:42 PM
#16

TS nya MANGSTAB D

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

ingat, yg paling penting SEMANGAT! dimana ada kemauan, disitu ada jalan...

ilovekaskus
pianist99 - 15/11/2010 08:36 PM
#17

Quote:
Original Posted By buniishere
resiko=tantangan=semangat=kehidupan iloveindonesia


Mantap nih agan,,Menyamakan Resiko denga Kehidupan \)
pianist99 - 15/11/2010 08:42 PM
#18

Quote:
Original Posted By swype
TS nya MANGSTAB D

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

ingat, yg paling penting SEMANGAT! dimana ada kemauan, disitu ada jalan...

ilovekaskus


BETUL GAN,,kalau pun ga da jalan,Kita Buat Jalan Sendiri :thumbup
Tidak Menolak Ditimpuk yang Ijo2 D
fariz87 - 15/11/2010 09:13 PM
#19

bener gan,,, :2thumbup
kiev86 - 15/11/2010 11:21 PM
#20

bener gan,,biasanya kita lebih takut sama "bayangan kegagalan" padahal setelah gagal "bayangan" tadi malah gak berati sama sekali D jadi jgn takut nyoba sesuatu :thumbup
Page 1 of 133 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)