Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)
Total Views: 66699 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 133 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

aliamriansyah - 25/03/2011 10:36 AM
#461

Secara umum rasa takut adalah karena :
tidak tau, tidak memiliki pengetahuan atau ilmu yang diperlukan untuk sesuatu yang harus dihadapi, tidak percaya diri, trauma dan pikiran negatif.
Jadi bila kita sudah tau bagaimana caranya mengatasi sesuatu yang kita takutkan itu, maka otomatis rasa takut itu takkan ada lagi.
Dan bila kita juga tau bahwa sesuatu yang kita takutkan itu sebenarnya secara nyata memang tidak bisa kita atasi bagaimana pun caranya, maka yang bisa kita lakukan adalah menghindari atau melakukan langkah pencegahan. semoga berguna bagi agan agan sekalian iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
sabakuaditya - 25/03/2011 10:36 AM
#462

yang penting pede
Sesile - 25/03/2011 10:36 AM
#463

:2thumbup bener banget gaaan....:2thumbup
Red.Is.Undftd - 25/03/2011 10:36 AM
#464

wahh ane banget tuh gan malus
bleklis - 25/03/2011 10:37 AM
#465

ayo action dari sekarang
DafaJr - 25/03/2011 10:37 AM
#466

emang harus berani salah gan untuk dapet sesuatu yang bener,,gak mungkin semua hal pertama kali langsung bener.. D
tukang.eek - 25/03/2011 10:37 AM
#467

kereeeeeeeeen gan
ingattt....!!!
ketakutan adalah awal dari keberanian
kaskuzanthem - 25/03/2011 10:37 AM
#468

Setubuhy gan malu ane jadi tau sekarang rasa takut ane knpa D
mangkoeboemi - 25/03/2011 10:37 AM
#469

KLO ane bukan takut gan,, tapi trauma,,, hh,,,susah diobatinnya..
wuji - 25/03/2011 10:38 AM
#470

nice share gan
gunzip - 25/03/2011 10:38 AM
#471

talk less do more gan. selalu ada hal pertama. klo g nyoba kita g tau.. nice share gan..
FirstShot - 25/03/2011 10:39 AM
#472

lebih baek brani mencoba gan , gagal ga masalah yg penting udah ada pengalaman buat ke depannya
DarcSpark - 25/03/2011 10:39 AM
#473

Nice inpoh gan :thumbup
-------------------------
Mampir ke Thread ane gan
[ONLINE CARD GAME] SanGuoSha

Google Guide (really useful)
kalau berkenan boleh minta cendolbig
Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)
xiau - 25/03/2011 10:39 AM
#474

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

setuju gw gan
delik1 - 25/03/2011 10:40 AM
#475

baca nie Tread jadi semangat ane menjalani hiduppp iloveindonesiailoveindonesia
pemikirbodoh - 25/03/2011 10:41 AM
#476

mantaap gan iloveindonesia
slaammm suksees gan ilovekaskus
Constantine5 - 25/03/2011 10:41 AM
#477

Betul gan. :thumbup
Sekarang ane tergerak untuk tidak takut. D
Quote:
army: Kunjungi Thread Ane army:

antonius03 - 25/03/2011 10:41 AM
#478

nice trit gan
tmbh ilmu
najibkaskuser - 25/03/2011 10:42 AM
#479

Ane setuju ama TS:thumbupSiklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)
baguslutunk - 25/03/2011 10:43 AM
#480

:2thumbup :2thumbup :2thumbup:2thumbup

Mantap gan.....
Page 24 of 133 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Siklus Rasa Takut Dalam Diri (Jawaban Kenapa Kita Takut Untuk Memulai Sesuatu)