Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > ۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
Total Views: 25754 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 108 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

kaptenzJack - 25/11/2010 11:10 PM
#81

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
^
^
iya julukannya anak buah ngakaks

ane juga kenal sama pak nasrul,, baek bgt tuh orng, lucu lg..
yg paling penting,, dia suka abon n bawa abon banyak..
hahahaha...

masi sering kontak2an sama pak nasrul??
salam dr ane kalo ktemu ya..

bilang aja dari bima orng izmir yg (sedikit) gemuk.. mahos
dulu sempet nginep di rumah bang anas bareng..


jiah pake julukan hammer:

iya gan entar ane salamin khusus buat ente ke dosen ane tenang aja...
jgn lupa ntr kalo ane main ke izmir mohon di antar keliling izmir ngakaks
ManusiauntA - 25/11/2010 11:36 PM
#82

^
^

ane aja gak pernah keliling2... hammer:
tapi kalo ente ksini ntar gampanglah..
tanya2 juga bisa...

tp tetep
Quote:
15 lira/hari


mahos ngacir:
kaptenzJack - 26/11/2010 12:07 AM
#83

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
^
^

ane aja gak pernah keliling2... hammer:
tapi kalo ente ksini ntar gampanglah..
tanya2 juga bisa...

tp tetep15 lira/hari

mahos ngacir:


waduh duit lagi... yang gratis gak ada kah hammer:
ManusiauntA - 26/11/2010 12:13 AM
#84

dengan
Quote:
15TL/hari


1. anda bisa nginep dirumah saya gratis
2. anda bisa make internet spuasnya gratis (laptop ndiri)
3. anda bisa memandang muka saya sepuasnya gratiss
4. anda bisa minum gratis
firdausworld - 26/11/2010 12:19 AM
#85

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
dengan


1. anda bisa nginep dirumah saya gratis
2. anda bisa make internet spuasnya gratis (laptop ndiri)
3. anda bisa memandang muka saya sepuasnya gratiss
4. anda bisa minum gratis


Memandang muka agan gratis? maho

ngacir:۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
ManusiauntA - 26/11/2010 12:25 AM
#86

Quote:
Original Posted By firdausworld
Memandang muka agan gratis? maho

ngacir:۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩


jangan salah, gak smua orng bisa mandang muka ane gratis..
ane kasih contoh..
brat pitt aja ga pernah mandang muka ane....
firdausworld - 26/11/2010 01:41 AM
#87

Quote:
Original Posted By ManusiauntA


jangan salah, gak smua orng bisa mandang muka ane gratis..
ane kasih contoh..
brat pitt aja ga pernah mandang muka ane....


Buset brad pitt ngakak

Skalian olga deh hammer:۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
kaptenzJack - 26/11/2010 02:22 AM
#88

[QUOTE=ManusiauntA;319510067]dengan


1. anda bisa nginep dirumah saya gratis
2. anda bisa make internet spuasnya gratis (laptop ndiri)
3. anda bisa memandang muka saya sepuasnya gratiss
4. anda bisa minum gratis
firdausworld - 26/11/2010 02:31 AM
#89

Quote:
Original Posted By kaptenzJack


buset dah.... 15 tl belum dapat makan
cari ke lain aja dah ngacir:


Ke ane aja.. 15 tl dapat doner o۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
ManusiauntA - 26/11/2010 03:50 AM
#90

wah kehilangan 1 pelanggan ane....
haha.... ngakaks

emangnya kapan mau ke izmir om??
tapi biasanya kalo liburan saya ngacir:nya ke ankara..
kaptenzJack - 26/11/2010 01:24 PM
#91

Quote:
Original Posted By firdausworld
Ke ane aja.. 15 tl dapat doner o۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩


wah ada tawaran asik nih.... tapi ntr lah pikir2 dulu ngakaks:

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
wah kehilangan 1 pelanggan ane....
haha.... ngakaks

emangnya kapan mau ke izmir om??
tapi biasanya kalo liburan saya ngacir:nya ke ankara..


liburan kayaknya gan bulan januari atau febuari.....
firdausworld - 26/11/2010 02:05 PM
#92

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
wah kehilangan 1 pelanggan ane....
haha.... ngakaks

emangnya kapan mau ke izmir om??
tapi biasanya kalo liburan saya ngacir:nya ke ankara..


Quote:
Original Posted By kaptenzJack
wah ada tawaran asik nih.... tapi ntr lah pikir2 dulu ngakaks:



liburan kayaknya gan bulan januari atau febuari.....


buat agan berdua, cendol sent shakehand

ajakin kaskuser lain ya malu:

setiap pendaftar dapat cendol 1 dari ane malu:
kaptenzJack - 26/11/2010 03:33 PM
#93

Quote:
Original Posted By firdausworld
buat agan berdua, cendol sent shakehand

ajakin kaskuser lain ya malu:

setiap pendaftar dapat cendol 1 dari ane malu:


ane udah ngajak gan.... kemarin...tunggu aja ntr palingıkut...
firdausworld - 26/11/2010 06:16 PM
#94

Quote:
Original Posted By kaptenzJack


ane udah ngajak gan.... kemarin...tunggu aja ntr paling?kut...


Ok gan.. Ditunggu malu:

Ok buka topik yuk, yg mahasiswa udah pada selesai ujian? Gmna?۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
rofdi - 26/11/2010 06:46 PM
#95

id : rofdi
nama : Muhammad Rofdinand Sufri
umur : 19
lokasi : Ankara
Soppengboy - 26/11/2010 06:51 PM
#96

Türkler'in ülkesi çok güzel, ama bizimki daha çok güzel iloveindonesia۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
Soppengboy - 26/11/2010 06:55 PM
#97

Quote:
Original Posted By rofdi
id : rofdi
nama : Muhammad Rofdinand Sufri
umur : 19
lokasi : Ankara

Kuliah ya gan, ente ada hubungannya ama Pasiad gak D۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
kaptenzJack - 26/11/2010 07:11 PM
#98

Quote:
Original Posted By rofdi
id : rofdi
nama : Muhammad Rofdinand Sufri
umur : 19
lokasi : Ankara


salam kenal gan.....

Quote:
Original Posted By firdausworld
Ok gan.. Ditunggu malu:

Ok buka topik yuk, yg mahasiswa udah pada selesai ujian? Gmna?۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩


Alhamdulillah bisa gan tapi kemarin kurang bisa jadinya paling ancur dah nilainya berduka
agan sendırı gman gan??
firdausworld - 26/11/2010 07:20 PM
#99

Quote:
Original Posted By Soppengboy

Kuliah ya gan, ente ada hubungannya ama Pasiad gak D


Gan silahkan cek page one dan isi biodata untuk pendataan \)

Thanks shakehand۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
firdausworld - 26/11/2010 07:23 PM
#100

Quote:
Original Posted By kaptenzJack


salam kenal gan.....



Alhamdulillah bisa gan tapi kemarin kurang bisa jadinya paling ancur dah nilainya berduka
agan send?r? gman gan??

Ujian fisika sama matematika ancur o
Tapi yang lainnya lumayan lah malu:

Quote:
Original Posted By rofdi
id : rofdi
nama : Muhammad Rofdinand Sufri
umur : 19
lokasi : Ankara


Ok gan, segera dieksekusi malu:
Sekarang masi ol pakai hp..۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
Page 5 of 108 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > ۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩