Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > ۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
Total Views: 25754 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 77 of 108 | ‹ First  < 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 >  Last ›

Bussal - 24/03/2011 01:24 AM
#1521

Quote:
Original Posted By kaptenzJack
Amin gan doakan saja mdahan bisa ke negara sana lagi.....



kmn ke turkinya gan??


pengen ke istanbulnya malu:

tapi nunggu nanti dulu deh, liat2 mau ada acara gath bareng yah o

semoga sukses, biar nanti yang pada mau main kesana gampang dibantunya malu:
ManusiauntA - 24/03/2011 01:58 AM
#1522

Quote:
Original Posted By Bussal
pengen ke istanbulnya malu:

tapi nunggu nanti dulu deh, liat2 mau ada acara gath bareng yah o

semoga sukses, biar nanti yang pada mau main kesana gampang dibantunya malu:


kalo mau ke istanbul ngoong sama TS gan,, dia tinggalnya di istanbuul, dia tau seluk beluknya istanbul, sampe toilet murahnya di istanbul aja dia tau gan shutup:
___ngacir:
adamshan - 24/03/2011 08:43 AM
#1523

i am back saudara saudara!!!
Dhiky777 - 24/03/2011 11:07 AM
#1524

Quote:
Original Posted By adamshan
i am back saudara saudara!!!


hozgeldiniz gan D

btw pada mw ada acara gathering yahh ?? D
ane yg di sini cuma bisa doain aja gan
semoga acaranya berjalan mulus, lancar dan sukses gan \)
Cywang - 24/03/2011 12:54 PM
#1525
Ho
Apa ha
ommelucu - 24/03/2011 01:08 PM
#1526

wah...udah mau gath ya gan?
maap nih gbs dtg,ane udah balik...moga2 jd subforum aja deh...
btw,ane jg pny hak suara gak nih?udah lama gak gabung di KRT...malu
big_pati - 24/03/2011 01:35 PM
#1527

hola amigossssss merhaba
ManusiauntA - 24/03/2011 01:40 PM
#1528

Quote:
Original Posted By adamshan
i am back saudara saudara!!!

hosgeldin
shakehand2
Quote:
Original Posted By Cywang
Apa ha

apa he D
Quote:
Original Posted By ommelucu
wah...udah mau gath ya gan?
maap nih gbs dtg,ane udah balik...moga2 jd subforum aja deh...
btw,ane jg pny hak suara gak nih?udah lama gak gabung di KRT...malu

smua yg namanya ada di page 1 punya hak suara gan D
Quote:
Original Posted By big_pati
hola amigossssss merhaba

jah amigoss... gw nontonnya cinta paulina, sori coy...
firdausworld - 24/03/2011 03:31 PM
#1529

Quote:
Original Posted By deadfellow

Pake pilih-memilh ya gan bingungs:
Ane nurut aja dah hammer: eh maksudnya pake hati nurani Peace: nurutnya hammer:


jangan nurut2 dulu gan o
gunakan hak suaranya dengan bijak biar nanti hasilnya juga bijak beer:

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
yap bener, mufakat itu oke, tapi jgn sampe orng yg dicalonin itu gak siap dan akhirnya merasa terpaksa...
jadi kalo ente udah siap, gapapa, mungkin ada yg siap yg laennya yg mau jadi ketua KRT? nanti biar divotingnya dari situ..

yah gan, kalau mencalonkan diri sendiri itu kan dlm beberapa prinsip orang adalah hal yang tabu, kecuali misal dicalonkan trus siap.. nanti kan dia bisa melapor kalau dia ga siap, kan ada verifikasi tuh, kalau semuanya setuju, peraturan verifikasinya ditambah, yaitu dengan pernyataan kesiapan oleh calon ketua. ok sekarang? D

Quote:
Original Posted By highdignity

setuju gan
coblos bang daus aja deh maho

ditusbol azhar o

terimakasih sudah menggunakan hak pilih beer:

Quote:
Original Posted By kaptenzJack
Ok gan nyatai aja pasti milih ane
ane milih agan leader aja dah..... sebagai pemimpin KRT pegang amanah yang benar gan ya.... jaga2 baik KRT ngakak


Saran ane pilih aja lah gan dengan voting tapi gunakan hati nurani untuk memilih udh seep itu tawaran agan leader utk pilih memilih di KRTilovekaskusiloveindonesia

terimakasih sudah menggunakan hak pilih beer:

Quote:
Original Posted By Bussal
eh gw pengen kesana nih, gw dari jerman o

ada yang bisa bantu dan lain2 gak yah malu:


Quote:
Original Posted By Bussal
pengen ke istanbulnya malu:

tapi nunggu nanti dulu deh, liat2 mau ada acara gath bareng yah o

semoga sukses, biar nanti yang pada mau main kesana gampang dibantunya malu:


istanbul matabelo:

nangkring disini aja gan D makasih doanya dan semoga bisa benar2 sukses D kalau ane ga ada halangan kuliah atau tugas dll sih oke lah kalau keliling istanbul beer:

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
kalo mau ke istanbul ngoong sama TS gan,, dia tinggalnya di istanbuul, dia tau seluk beluknya istanbul, sampe toilet murahnya di istanbul aja dia tau gan shutup:
___ngacir:

bukan hanya toilet murah mad: toilet gratis pun tau ngakak

Quote:
Original Posted By adamshan
i am back saudara saudara!!!


welkombek iloveindonesia

Quote:
Original Posted By Dhiky777
hozgeldiniz gan D

btw pada mw ada acara gathering yahh ?? D
ane yg di sini cuma bisa doain aja gan
semoga acaranya berjalan mulus, lancar dan sukses gan \)

ayo agan gunakan hak pilih \) dan hak memberi saran o baca baca pejwan ya malu:

Quote:
Original Posted By ommelucu
wah...udah mau gath ya gan?
maap nih gbs dtg,ane udah balik...moga2 jd subforum aja deh...
btw,ane jg pny hak suara gak nih?udah lama gak gabung di KRT...malu

ada dong gan \)
lihat page wan aja beer:

Quote:
Original Posted By big_pati
hola amigossssss merhaba


merhaba malu:
firdausworld - 24/03/2011 03:44 PM
#1530

tambahan 1 :

ane tambahin peraturan verifikasinya 1 buah ya Peace:
tambahannya ialah, bakal calon ketua yang ditunjuk oleh pemilik hak suara manapun harus menyatakan kesediaan dan kesiapannya menjadi ketua

shakehand:

---------------------------------------------------------
tambahan 2 :

yang belum menggunakan hak pilih silahkan menggunakan \)

misal didalam lubuk hati anda berkata, ''kan yg gw pilih sama aja dgn yg laen, udah ada, jadinya ga ngaruh dong?''
maka jawaban dari saya : ''menggunakan hak pilih tidak hanya tentang menyuarakan pendapat anda dan tentang memilih ketua, tapi juga menyatakan bahwa anda peduli dengan KRT'' \)

yang mau memberi saran silahkan memberi saran \)

demi kemajuan KRT, walaupun ini regional yang baru banget, buktikan kesolidan kita bersama dengan saling memberi saran membangun terutama demi terciptanya KRT sebagai sub-forum D

----------------------------------------------------------------
tambahan 3 :

dengan ini ane firdausworld menyatakan bersedia bilamana dicalonkan sebagai ketua regional turki oleh pemilih yang memiliki hak pilih \)
deadfellow - 24/03/2011 09:55 PM
#1531
Numpang +1, menggunakan hak pilih+ngacir
Quote:
Original Posted By firdausworld
tambahan 1 :
----------------------------------------------------------------
tambahan 3 :

dengan ini ane firdausworld menyatakan bersedia bilamana dicalonkan sebagai ketua regional turki oleh pemilih yang memiliki hak pilih \)

thumbup: udah bersedia ya gan matabelo:
Ane milih agan ya.... D Soalnya menurut pendapat ane agan yg paling siap menjadi ketua thumbup: kayak Ir. Soekarno gitu o kali ini ane bukan nurut" lho gan hammer:
Semoga sukses ya gan D ane siap kok bila dibutuhkan utk melancarkan gath dll malus
_________________________
Bang Daus semboyannya apa ya?
1. Kayak SBY???(Lanjutkan)
kaptenzJack - 25/03/2011 01:43 PM
#1532

Quote:
Original Posted By adamshan
i am back saudara saudara!!!


selamat datang jurgan... kmn aja? jarang muncul?

Quote:
Original Posted By Dhiky777
hozgeldiniz gan D

btw pada mw ada acara gathering yahh ?? D
ane yg di sini cuma bisa doain aja gan
semoga acaranya berjalan mulus, lancar dan sukses gan \)


iya gan semoga mereka disana acaranya sukses dan lancar...

Quote:
Original Posted By Cywang
Apa ha


Knp gan bingung

Quote:
Original Posted By ommelucu
wah...udah mau gath ya gan?
maap nih gbs dtg,ane udah balik...moga2 jd subforum aja deh...
btw,ane jg pny hak suara gak nih?udah lama gak gabung di KRT...malu


iya gan anak2 udh pada mau gath sama ane juga dah pulang
silahkan pilih gan,,,, kmn aja jarang kemari?

Quote:
Original Posted By big_pati
hola amigossssss merhaba


merhaba gan

Quote:
Original Posted By firdausworld



terimakasih sudah menggunakan hak pilih beer:


sama2 gan kita berikan yang terbaik buat KRTilovekaskus
ommelucu - 25/03/2011 02:59 PM
#1533

ane milih yg main cendol politics aja deh...milih yang ngasih ane cendol...malu

Quote:
Original Posted By kaptenzJack

iya gan anak2 udh pada mau gath sama ane juga dah pulang
silahkan pilih gan,,,, kmn aja jarang kemari?


agan udah di mlg yah?
ane lg ngurus skripsi nih...di turki kurang dpt data yg cukup...\)
undesco - 25/03/2011 03:46 PM
#1534

Quote:
Original Posted By ommelucu
ane milih yg main cendol politics aja deh...milih yang ngasih ane cendol...malu


ngakak
kalo di Kaskus makenya cendolpolitics ngakak ngakak

pilihlah sesuati hati nurani ngacir:

leadernya kayanya udah pasti nih.. ۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩lirik Daus
kaptenzJack - 25/03/2011 04:16 PM
#1535

Quote:
Original Posted By ommelucu
ane milih yg main cendol politics aja deh...milih yang ngasih ane cendol...malu



agan udah di mlg yah?
ane lg ngurus skripsi nih...di turki kurang dpt data yg cukup...\)


baru tau ane ada cendol politik...
iya gan ane udh di mlng....
sama gan ane jg ngurus skripsi.... rencana lulus kpn gan?
firdausworld - 25/03/2011 06:13 PM
#1536

[QUOTE=deadfellow;392241810]thumbup: udah bersedia ya gan matabelo:
Ane milih agan ya.... D Soalnya menurut pendapat ane agan yg paling siap menjadi ketua thumbup: kayak Ir. Soekarno gitu o kali ini ane bukan nurut" lho gan hammer:
Semoga sukses ya gan D ane siap kok bila dibutuhkan utk melancarkan gath dll malus
_________________________
Bang Daus semboyannya apa ya?
1. Kayak SBY???(Lanjutkan)
undesco - 25/03/2011 06:27 PM
#1537

Quote:
Original Posted By firdausworld

gan, boleh nginap 1 malam di rumah agan? hari jumat malam, trus sabtunya ane meluncur ke kayseri.. gimana gan? beer:


minggu depan?
rumah saya biasanya banyak talebe linux2:
nanti sms aja
kaptenzJack - 25/03/2011 06:38 PM
#1538

Quote:
Original Posted By firdausworld
ane semboyannya ''you know me so well'' o


wah anak buah sma*sh maho
firdausworld - 25/03/2011 06:39 PM
#1539

Quote:
Original Posted By undesco
minggu depan?
rumah saya biasanya banyak talebe linux2:
nanti sms aja

hari jumat malam sabtu \)
bisa ditanyakan dulu?

Quote:
Original Posted By kaptenzJack
wah anak buah sma*sh maho


maho
undesco - 25/03/2011 06:44 PM
#1540

Quote:
Original Posted By firdausworld
hari jumat malam sabtu \)
bisa ditanyakan dulu?

sip ntar saya tanya \)

Firdaus bakal jadi satu-satunya kaskuser non-Kayseri yang bakal ikut gath? think:
saya ga ikut karena g̶a̶ ̶a̶d̶a̶ ̶d̶u̶i̶t̶ ̶ sibuk. ngacir:
tanggal 4 Aprilnya ada mid juga linux2:
Page 77 of 108 | ‹ First  < 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > ۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩