Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > ۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
Total Views: 25754 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 108 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

kaptenzJack - 27/11/2010 01:38 AM
#141

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
bener bgt tinggal di rumah ane gan...
ampe skrg aja mreka masih...
Spoiler for "."
bayar 15TL/hari

ngakak

____ngacir:


ngakak
masi tetep dengan uang 15TL/day
gak kemurahan tuh gan ??
masa artis cuman segitu
shinobi26 - 27/11/2010 01:40 AM
#142

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
^
^
adek kelas yg baik..
(patut dicontoh nih)

waduh di rajam.. hammer:
tapi kalo pake cendok gapapa deh D

emang orang2 turki bedon2 maen dota2nya ngakaks
tapi ada beberapa juga yg jago si,,
tapi gak sejago indonesia..
dota'ers indonesia mah GILA jago parah...


bener bgt tinggal di rumah ane gan...
ampe skrg aja mreka masih...
Spoiler for "."
bayar 15TL/hari

ngakak

____ngacir:


gan pertanyaan ane -.-
beasiswa turki yg di pribadi itu susah ga masuknya? -.-
ManusiauntA - 27/11/2010 01:48 AM
#143

Quote:
Original Posted By kaptenzJack
ngakak
masi tetep dengan uang 15TL/day
gak kemurahan tuh gan ??
masa artis cuman segitu

saya kan profesional gan,,
gak pandang bulu...

kmaren aja pas SBY dateng juga 15 TL/hari gan malus
ngakak maho

Quote:
Original Posted By shinobi26
gan pertanyaan ane -.-
beasiswa turki yg di pribadi itu susah ga masuknya? -.-

-.- sorry gan tadi blom jawab ya??

pribadi itu gak ngasih beasiswa gan,,
cuman kalo agan skolah di pribadi, mreka bisa bantu kita untuk mendapatkan beasiswanya,, beasiswanya ttp turki yg ngasih..
banyak kok gak yg bisa dpt beasiswa disini tanpa urusan ama pribadi..
kalo rajin googling pasti dapet gan..
kaptenzJack - 27/11/2010 01:52 AM
#144

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
saya kan profesional gan,,
gak pandang bulu...

kmaren aja pas SBY dateng juga 15 TL/hari gan malus
ngakak maho


yang boneng gan hammer: sby nginep

ngakak
shinobi26 - 27/11/2010 01:56 AM
#145

Quote:
Original Posted By ManusiauntA


-.- sorry gan tadi blom jawab ya??

pribadi itu gak ngasih beasiswa gan,,
cuman kalo agan skolah di pribadi, mreka bisa bantu kita untuk mendapatkan beasiswanya,, beasiswanya ttp turki yg ngasih..
banyak kok gak yg bisa dpt beasiswa disini tanpa urusan ama pribadi..
kalo rajin googling pasti dapet gan..


ya, maksud ane itu -.-

btw, masuknya susah ga gan? kemaren ane kan mau daptar itu cuman ga jadi hammer:
Soppengboy - 27/11/2010 01:59 AM
#146

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
^
^
adek kelas yg baik..
(patut dicontoh nih)

waduh di rajam.. hammer:
tapi kalo pake cendok gapapa deh D

emang orang2 turki bedon2 maen dota2nya ngakaks
tapi ada beberapa juga yg jago si,,
tapi gak sejago indonesia..
dota'ers indonesia mah GILA jago parah...

Di sekolah ane gak ada orang Turkinya gan D
Biasanya maen DotA-nya bareng org2 Balkan sama Filipina D۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
ManusiauntA - 27/11/2010 02:02 AM
#147

Quote:
Original Posted By shinobi26
ya, maksud ane itu -.-

btw, masuknya susah ga gan? kemaren ane kan mau daptar itu cuman ga jadi hammer:

pengen daftar ke pribadi ato daftar beasiswanya gan??
ya yg penting banyak berdoa aja gan.. D
insya Allah dibantu ama Yg di atas..


Quote:
Original Posted By kaptenzJack
yang boneng gan hammer: sby nginep

ngakak


yoi nginep dong..
hahaha
OOT bgt sih agan yg 1 ini >,<

Spoiler for "cemilan di turki yg paling terjangkau dan lumayan enak"


۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩


bahan: roti, mentega, selai coklat (biasanya bahan2 ad di rumah jadi ga usah beli sendiri)
shinobi26 - 27/11/2010 02:05 AM
#148

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
pengen daftar ke pribadi ato daftar beasiswanya gan??
ya yg penting banyak berdoa aja gan.. D
insya Allah dibantu ama Yg di atas..


beasiswa buat universitas gan D
usaha pasti D

susah ga tuh gan? D
tes nya apa aja?
Soppengboy - 27/11/2010 02:06 AM
#149

Quote:
Original Posted By shinobi26


ya, maksud ane itu -.-

btw, masuknya susah ga gan? kemaren ane kan mau daptar itu cuman ga jadi hammer:

Contoh yg lainnya ane gan, ane skrg SMA di Turki karna dulu SMP di Pribadi D

Masuk mana nih?? Kalo masuk Pribadi mah gampang gan, semua yg Daftar masuk gan, tapi biayanya gak nahaan, kecuali ente beasiswa.۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
ManusiauntA - 27/11/2010 02:11 AM
#150

Quote:
Original Posted By shinobi26
beasiswa buat universitas gan D
usaha pasti D

susah ga tuh gan? D
tes nya apa aja?

oh tes buat dapet beasiswanya ya?
gak tau gan susah apa enggak,
pas tahun ane ada kayak tesnya gitu,
tapi mulai tahun ini ada system baru buat masuk universitas di turki..
ane juga kurang ngerti..

btw emangnya pgn bgt ya ke turki??
kamu yg punya pacar orng turki itu kan??
gimana kok bisa ktemu? crita dong..
sekalian kasi poto hammer:
kaptenzJack - 27/11/2010 02:11 AM
#151

Quote:
Original Posted By ManusiauntA


yoi nginep dong..
hahaha
OOT bgt sih agan yg 1 ini >,<

Spoiler for "cemilan di turki yg paling terjangkau dan lumayan enak"


۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩


bahan: roti, mentega, selai coklat (biasanya bahan2 ad di rumah jadi ga usah beli sendiri)


mantap tuh camilan ntr kalo ke izmir wajib nyoba tuh..
ngakak

terkenal berati ente dong gan SBY nginep drumah ente hammer:
ManusiauntA - 27/11/2010 02:21 AM
#152

Quote:
Original Posted By kaptenzJack
mantap tuh camilan ntr kalo ke izmir wajib nyoba tuh..
ngakak

terkenal berati ente dong gan SBY nginep drumah ente hammer:


emang agan ga pernah nyoba ya??

(oiya di dorm kan gak bisa nyemil shutup: hammer\)

yoi lah ane terkenal..
agan soppeng aja langsung kenal sama ane..
D
Soppengboy - 27/11/2010 02:29 AM
#153

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
emang agan ga pernah nyoba ya??

(oiya di dorm kan gak bisa nyemil shutup: hammer: )

yoi lah ane terkenal..
agan soppeng aja langsung kenal sama ane..
D
Iya gan ane kenal ente, btw ente kenal ane gak D۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
ManusiauntA - 27/11/2010 02:41 AM
#154

Quote:
Original Posted By Soppengboy
Iya gan ane kenal ente, btw ente kenal ane gak D۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩


gimana ane mau kenal gan,,
ente belom nyebut nama...

hammer ngakak
kaptenzJack - 27/11/2010 02:42 AM
#155

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
emang agan ga pernah nyoba ya??

(oiya di dorm kan gak bisa nyemil shutup: hammer\)

yoi lah ane terkenal..
agan soppeng aja langsung kenal sama ane..
D


percaya gan ane ma ente kalo ente memang superstar maho

ngakak
ManusiauntA - 27/11/2010 02:47 AM
#156

Quote:
Original Posted By kaptenzJack
superstar maho


apa neh maksudnya?? mads %^%&$$&^%*%%$ shutup:
kaptenzJack - 27/11/2010 02:54 AM
#157

Quote:
Original Posted By ManusiauntA
apa neh maksudnya?? mads


gak maksud apa2 gan ngacir:

ngakak

ane ijin bobo dulu gan sambung besok lagi gan ngobrolnya.....

gorosuruz gan
ManusiauntA - 27/11/2010 02:57 AM
#158

Quote:
Original Posted By kaptenzJack
gak maksud apa2 gan ngacir:

ngakak

ane ijin bobo dulu gan sambung besok lagi gan ngobrolnya.....

gorosuruz gan


oke hadi gorusuruz...
iyi geceler...
iyi aksamlar...
iyi uyular...
Soppengboy - 27/11/2010 04:52 AM
#159

Þimdiden sabaha kadar ben ve arkadaþlarým filmi seyrediyoruz D۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
Soppengboy - 27/11/2010 04:53 AM
#160

Afferdersiniz, iki tane post yaptým malu:۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩
Page 8 of 108 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > ۩--C★--۩ [Official Thread and Lounge] Regional Turki ۩--C★--۩