MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Parasit yang paling menggangu[++PIC]
Total Views: 1848 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Reynhard90 - 29/11/2010 10:30 PM
#21

mrinding gan lht smw hewan2 ntu....
takuttakuttakuttakut
juprie - 30/11/2010 09:09 AM
#22

geli ngeliatnya.....
sewutelu - 30/11/2010 06:43 PM
#23

untung botfly ga ada di indo D
sundaenyamyummy - 01/12/2010 10:01 AM
#24

takuttakut merinding liatnya... geli..
well thx for sharing gan!! beer:
kenangpriyanto - 01/12/2010 02:16 PM
#25

jijik bgt liat nyaaa
lolyc - 04/12/2010 11:14 AM
#26

najisnajisnajis

makanya rajin bersih-bersih gan!
rocketrayta - 08/12/2010 07:25 PM
#27

Quote:
Original Posted By lolyc
najisnajisnajis

makanya rajin bersih-bersih gan!


iya gan apalagi orang indo semua nya pada jorok" mending bersih" dah biar kgk ada parasit kyk gitu gan!
scarecrowz - 09/12/2010 02:44 AM
#28

Idiiiihhh...itu ko gtu yah dikepala???
Kaya tanduk gitu keluar???takut
rocketrayta - 09/12/2010 11:39 AM
#29

Quote:
Original Posted By scarecrowz
Idiiiihhh...itu ko gtu yah dikepala???
Kaya tanduk gitu keluar???takut


makanya agan rajin bersih" kepala gan biar kgk kyk gitu ngakak
Adil03 - 10/12/2010 11:21 AM
#30

ga usah yg kecil2... tuh hewan kucing jaman sekarang juga udah jadi parasiit... bisanya nyolong ikan ajah... gak manfaat, dulu berani kejar tikus, sekarang dia'nya yg takut tikus... ahahaha...
sup2:
Adil03 - 10/12/2010 11:22 AM
#31

najis

najis
LunaticMoon - 11/12/2010 09:59 PM
#32

nais inpo meskipun jijay
rocketrayta - 11/12/2010 10:45 PM
#33

Quote:
Original Posted By Adil03
ga usah yg kecil2... tuh hewan kucing jaman sekarang juga udah jadi parasiit... bisanya nyolong ikan ajah... gak manfaat, dulu berani kejar tikus, sekarang dia'nya yg takut tikus... ahahaha...
sup2:


ahahahhahahaha ngakak
klonrizky49 - 12/12/2010 03:50 AM
#34

DP nih takut

mana ada di kepala takut
wanwan1 - 12/12/2010 04:03 PM
#35

najis najis najis

ENEG BANGET LIAT NYA....

Tapi NAIS INPOH GAN....

najis
rocketrayta - 12/12/2010 05:05 PM
#36

Quote:
Original Posted By klonrizky49
DP nih takut

mana ada di kepala takut

ngakak
Quote:
Original Posted By wanwan1
najis najis najis

ENEG BANGET LIAT NYA....

Tapi NAIS INPOH GAN....

najis


ngakak
syarafinar - 30/12/2010 01:03 PM
#37

serem bgt yang human botfiles.. semoga ane gak sampe kena.. takut
gigie07 - 04/01/2011 08:05 AM
#38

serem amad binatangnya,jangn ampe ketemu deh..ngeri.. takut
faith090505 - 04/01/2011 10:19 AM
#39

Bed bug paling menyebalkan.. Bikin tidur gak nyenyakParasit yang paling menggangu[++PIC]
Tidus92 - 08/01/2011 04:14 PM
#40

Human Botflies mengerikan takut
masa manusianya ngak kesakitan takut
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Parasit yang paling menggangu[++PIC]