Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Sejarah perang saudara KOREA Vol. 1 & 2 [Seoul vs Pyongyang]
Total Views: 7976 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

jamiroquai9 - 05/12/2010 01:03 PM
#41

Kalo skarang jd perang menang siapa ya jika tanpa bantuan negara2 laen?

Gw harap korea utara& selatan bisa bersatu kea jerman barat&timur pada akhirnya.

World peace!Sejarah perang saudara KOREA Vol. 1 & 2 [Seoul vs Pyongyang]
cembubub - 05/12/2010 02:04 PM
#42

Nice trit...
Udah lama nungguin ada yg ngulas ini...
Selalu demen maen ke forsex karena ada aja ilmu nya...
Btw, ane kasian aja ama penduduk korea utara, harus menunggu berapa taun lagi dalam kungkungan kim jong I'll

Sejarah perang saudara KOREA Vol. 1 & 2 [Seoul vs Pyongyang]
come2 - 05/12/2010 07:51 PM
#43

sup:
merkapa - 05/12/2010 08:11 PM
#44

sepanjang Korut masih disupport ama China kagak mkn korut bersatu ama Korsel
Agha88 - 05/12/2010 08:56 PM
#45

keren gan.. sejarah itu asik gan.. numpang nandain sambil nyimak gan
demonart - 05/12/2010 08:57 PM
#46

nice info gan.. ijin nyimak
blackdomini - 05/12/2010 09:30 PM
#47

wew .... nice inpo gan bisa buat belajar juga ni ..... :matabelo
Brainless. - 06/12/2010 02:27 PM
#48

Quote:
Original Posted By Shuma-Gorath
Thx, gan. Berarti bisa dibilang ya bahwa Perang Korea merupakan contoh di mana hak veto salah satu negara anggotanya tidak efektif?

Omong-omong, cek kulkas dulu. Sebenarnya dah niat mo ngasih dari dulu, tapi pas itu lagi banyak utang hammer:


Waduh makasih gan.
Kulkas ane jd berwarna hehe shakehand2

Quote:
Original Posted By hypertext
yang paling penting adalah bagaimana nasib personil SNSD dan After School, apakah mereka baik baik saja... confused:

kalau perlu saya langsung berangkat ke Korea Selatan untuk menyelamatkan jiwa mereka cool:

o


Selamat berjuang gan,semoga sukses dgn misinya hehe p

Quote:
Original Posted By merkapa
Mc Arthur minta 7 bom atom untuk nuke China
]
Hal ini tak diinginkan Truman, karena kalo ini terjkadi maka sama saja PD III, paahal AS baru saja ngucurin dana buat bangun Eropa Barat

Nah di sisi lain Di Sovyet Stalin menginginkan perang lagi untuk menguasai Eropa, dan ingin membiarkan susasana panas di Korea, akhirnya ya

Stalin meninggal karena diracun, sedang Mc Arthur dicopot

Kesimpulannya baik AS dan Sovyet gak mau perang sebenarnya

hasil perang Korea menyebabkan China langsung meraih kekuatannya kembali setelah 200 tahun diinjak2 barat dan Jepang

Saat perang korea meletus China bukanlah anggota tetap DK PBB, yg jadi anggota tetap DK PBB adalah taiwan, karena dianggap Taiwanlah negara pemenang perang dunia II bukan RRC, keadaan ini berlangsung sampai mencairnya hubungan RRC-AS di tahun 1970-an, barulah China bisa menjadi anggota tetap DK PBB


Thanks tambahan infonya gan. beer:

Quote:
Original Posted By just.fluke
ooo begitu :cystg

tapi alasan korut nyerang korsel kok ga ada yah bingung bingung


Ada di pembahasan reply kyny gan.
Motif penyerangan ny sm sperti skrng,Korut menuduh Korsel memprovokasi penyerangan terhadap kedaulatan Korut,dan Korut mengklarifikasi bahwa hanya membele diri. beer:

Quote:
Original Posted By jamiroquai9
Kalo skarang jd perang menang siapa ya jika tanpa bantuan negara2 laen?

Gw harap korea utara& selatan bisa bersatu kea jerman barat&timur pada akhirnya.

World peace!Sejarah perang saudara KOREA Vol. 1 & 2 [Seoul vs Pyongyang]


Amin iloveindonesia

Quote:
Original Posted By cembubub
Nice trit...
Udah lama nungguin ada yg ngulas ini...
Selalu demen maen ke forsex karena ada aja ilmu nya...
Btw, ane kasian aja ama penduduk korea utara, harus menunggu berapa taun lagi dalam kungkungan kim jong I'll

Sejarah perang saudara KOREA Vol. 1 & 2 [Seoul vs Pyongyang]


Makasih gan shakehand

Quote:
Original Posted By merkapa
sepanjang Korut masih disupport ama China kagak mkn korut bersatu ama Korsel


Selama msh ad udang dibalik batu hehe ;)
Sgt.keroro - 06/12/2010 10:44 PM
#49

Quote:
Original Posted By jamiroquai9
Kalo skarang jd perang menang siapa ya jika tanpa bantuan negara2 laen?

Gw harap korea utara& selatan bisa bersatu kea jerman barat&timur pada akhirnya.

World peace!Sejarah perang saudara KOREA Vol. 1 & 2 [Seoul vs Pyongyang]


kayanya sulit... gan..

dari jaman three kingdom.. di semenanjung korea..

kerajaan di utara dan selatan.. sering berebut pengaruh.. intrik dan politik,, di kawasan semenanjung korea..

wajar klo jaman segitu..
rakyat 1 semenanjung yg kulturnya.. budaya dan bahasanya hampir sama.. tapi sulit bget..untuk bersatu.. ga kaya jerman..

jaman kerajaan dulu..
korea sering beberapa kali di caplok wilyahnya sama China dan jepang..
Brainless. - 08/12/2010 02:01 PM
#50

Quote:
Original Posted By Sgt.keroro
kayanya sulit... gan..

dari jaman three kingdom.. di semenanjung korea..

kerajaan di utara dan selatan.. sering berebut pengaruh.. intrik dan politik,, di kawasan semenanjung korea..

wajar klo jaman segitu..
rakyat 1 semenanjung yg kulturnya.. budaya dan bahasanya hampir sama.. tapi sulit bget..untuk bersatu.. ga kaya jerman..

jaman kerajaan dulu..
korea sering beberapa kali di caplok wilyahnya sama China dan jepang..


Hooh setuju gan,mungkin penerus yang ada sekarang masih terngiang memori leluhur nya hahaha.
Di forsex dh ad yang ngebahas masalah kerajaan di korea blm ya? bingung:
harden_artz - 09/12/2010 11:08 AM
#51

semoga berdamai dah ni korea hammer:
kasian orang yang gak salah kena imbasnya nohope:
Brainless. - 09/12/2010 11:13 AM
#52

Quote:
Original Posted By harden_artz
semoga berdamai dah ni korea hammer:
kasian orang yang gak salah kena imbasnya nohope:


Hooh bner gan,semoga dunia bs lebih damai amin hehe beer:
eugen - 09/12/2010 02:22 PM
#53

Quote:
Original Posted By merkapa
Mc Arthur minta 7 bom atom untuk nuke China
]
Hal ini tak diinginkan Truman, karena kalo ini terjkadi maka sama saja PD III, paahal AS baru saja ngucurin dana buat bangun Eropa Barat

Nah di sisi lain Di Sovyet Stalin menginginkan perang lagi untuk menguasai Eropa, dan ingin membiarkan susasana panas di Korea, akhirnya ya

Stalin meninggal karena diracun, sedang Mc Arthur dicopot

Kesimpulannya baik AS dan Sovyet gak mau perang sebenarnya

hasil perang Korea menyebabkan China langsung meraih kekuatannya kembali setelah 200 tahun diinjak2 barat dan Jepang


setau gw, si mc arthur mintanya lebih dari itu... dan bukan buat ngebom kota2 cina... tapi buat bikin radioactive barrier di atas korea utara, jadinya gak bakalan ada intervensi dari utara(baca:china) lagi selamanya...

eniwei, mc arthur bener2 gak populer diperang ini... kalah banyak, banyak ngelawan perintah, dipecat pula o
famous quote by truman
"i'm going to fire the son of a bitch right now!" DD
4nythink - 25/01/2011 11:57 AM
#54

agan satu ini emang jago bikin thread :2thumbup

manteb gan..o
silenus - 25/01/2011 02:43 PM
#55

Quote:
Original Posted By eugen
setau gw, si mc arthur mintanya lebih dari itu... dan bukan buat ngebom kota2 cina... tapi buat bikin radioactive barrier di atas korea utara, jadinya gak bakalan ada intervensi dari utara(baca:china) lagi selamanya...

eniwei, mc arthur bener2 gak populer diperang ini... kalah banyak, banyak ngelawan perintah, dipecat pula o
famous quote by truman
"i'm going to fire the son of a bitch right now!" DD


ngakak best quote of korean war,,
btw ane sih lebih suka kalo korut menjadi maju kek china ato vietnam
sorry no offense tapi buat ngimbangin kekuatan sekutu2 barat disono kek korsel, japan..
Shuma-Gorath - 26/01/2011 06:47 PM
#56

Buat yg pengen ngerti ilustrasi pergerakan garis depan selama perang


Sejarah perang saudara KOREA Vol. 1 & 2 [Seoul vs Pyongyang]
merkapa - 26/01/2011 08:23 PM
#57

dalam perang ini sekali lagi duel antara pilot Sovyet vs AS,

dan mitos paling terkenal dan BS dr AS adalah 1 Sabre bisa rontokin 15 Mig-15

Paska 90-an kebohongan ini runtuh setelah ada pencocokan data dengan milik sovyet
socceripoy - 26/01/2011 11:18 PM
#58

Quote:
Original Posted By merkapa
dalam perang ini sekali lagi duel antara pilot Sovyet vs AS,

dan mitos paling terkenal dan BS dr AS adalah 1 Sabre bisa rontokin 15 Mig-15

Paska 90-an kebohongan ini runtuh setelah ada pencocokan data dengan milik sovyet


sabre yg akhirnya laris bak kacang goreng ya? jet fighter terlaris sepanjang masa , CMMIW
.TheRainbow. - 26/01/2011 11:20 PM
#59

Quote:
Original Posted By merkapa
dalam perang ini sekali lagi duel antara pilot Sovyet vs AS,

dan mitos paling terkenal dan BS dr AS adalah 1 Sabre bisa rontokin 15 Mig-15

Paska 90-an kebohongan ini runtuh setelah ada pencocokan data dengan milik sovyet

namanya jg baru klaim sepihak gan.. D
pas dicocokin ternyata gak segitu yah..

btw, nice thread.. :thumbup
PanembahanRama - 27/01/2011 11:00 PM
#60

gambarnya ilang2 semua tuh gannohope:.

upload lagi dong, nt ane cendolin deh cendolbig
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Sejarah perang saudara KOREA Vol. 1 & 2 [Seoul vs Pyongyang]