Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > BUTUH SARAN dari DJ
Total Views: 513 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

gagamaisya - 15/11/2010 03:10 PM
#1
BUTUH SARAN dari DJ
misi ya agan2 maw mnta saran ni ane maw skul DJ ni tp ane tu ga suka clubing dll lah.cm sk aja gt ama musik2nya.n ni ane jadiin kerjaan sampingan aja tp ga d club tp d acara2 laen gt.
mnurut agan2 DJ ni mndingan gw ikut skul DJ atau mundur aja?
thx ya saranya.
ilovekaskus
NauGhtyz.Jr - 15/11/2010 03:37 PM
#2

maju terus gan..
kan ada tuh yg namanya dj mobile..jdi ga cuma maen d'club tp bisa maen d'17th,,company,,pensi,,etc dll..
smoga saran nubie bisa membantu shakehand2
gagamaisya - 15/11/2010 03:43 PM
#3

thx agan anda membuat saya semangat.ini dy yg top he2
iloveindonesia
NauGhtyz.Jr - 15/11/2010 03:46 PM
#4

sama2 gan shakehand

btw uda dapet skul dj nya kah?
gagamaisya - 15/11/2010 03:52 PM
#5

blom bro ni lagi cari2 daerah tangerang atau jakarta.ada yg bagus d depok k jauhan gan. ^^
bisa tolong saranya gan yg enak dmn?
tp ane mkirnya kl skul dj atut job trainingnya d club.bsa gubrak dluan ane
ga PD ane
NauGhtyz.Jr - 15/11/2010 04:09 PM
#6

oh gtu ya gan..emank agan tinggal dmn.??
klu buat dj mobile d'pluit junction ada gan..ntar ane pm in no hapenya klu agan minat D
gagamaisya - 15/11/2010 04:14 PM
#7

ane d tangerang c.
d pluit situ dapet sertifikat ga?
aliran apa?ane sukanya electro,house,trance
NauGhtyz.Jr - 15/11/2010 04:18 PM
#8

hmmmm ic ic...
mo sertifikat bisa bro.??
bnyak koq yg blom sertifikat tp uda manggung di acara2 ^^..
itu bisa diatur aliran2 mah..heheheeh
gmn minat??
gagamaisya - 15/11/2010 04:21 PM
#9

boleh tw nama skul djnya gan?
:thumbup
NauGhtyz.Jr - 15/11/2010 04:31 PM
#10

boleh bangetttttttttt...
namanya DOMS DJ SCHOOL gan..
ane pmin CPnya yakkk D
gagamaisya - 15/11/2010 06:03 PM
#11

buka FBnya kayanya kren ya?tp ane paling segen dah kl udah scratch2an.
bkin patah semangat takut
Shisha.Spot - 15/11/2010 07:32 PM
#12
...............................
Quote:
Original Posted By gagamaisya
misi ya agan2 maw mnta saran ni ane maw skul DJ ni tp ane tu ga suka clubing dll lah.cm sk aja gt ama musik2nya.n ni ane jadiin kerjaan sampingan aja tp ga d club tp d acara2 laen gt.
mnurut agan2 DJ ni mndingan gw ikut skul DJ atau mundur aja?
thx ya saranya.
ilovekaskus


Ga perlu mundur qo NgeDJ kan ga harus Di Club. DJ jg bisa dipake untuk acara pameran, peluncuran produk, ulang taun dll. apalagi kalo Lo cewe lebih gampang naik jenjang karirnya.

Kursus DJ Murah Cuma Rp.120.000 Setiap Pertemuan 2 Jam. . !
Agen Shisha Murah Cuma Rp.180.000
Kerjasama Shisha Cafe Tanpa Modal
gagamaisya - 15/11/2010 07:45 PM
#13

tu kursus DJ 120rb?dapet sertifikat ga?
ane cowo gan oiya ane orangnya ga pedean gan jadi asal bsa aja dh hehe2.serem kl udah liat crowd
Shisha.Spot - 15/11/2010 08:09 PM
#14
..........................
Quote:
Original Posted By gagamaisya
tu kursus DJ 120rb?dapet sertifikat ga?
ane cowo gan oiya ane orangnya ga pedean gan jadi asal bsa aja dh hehe2.serem kl udah liat crowd


sertifikat itu ga penting. yang mempengaruhi karir seorang DJ tu ketrampilan, pengalaman & Relasi. gw dulu kursus di suatu sekolah DJ. dengan 2,5 Juta 16x pertemuan gw cuma bisa dapet dasarnya pada akhir pertemuan gw pun blum bner2 bisa mereka hanya lepas tangan kalo gw mau bner2 bisa gw harus nambah pertemuan lg otomatis nambah uang tp akhirnya gw latihan sendiri aja nyewa studio sampe akhirnya bisa. jd menurut gw knapa gw seperti itu karena terlalu banyak materi yg ga penting dari instrukturnya yg bikin bingung. nah gw bisa bantu lo dengan 8x pertemuan lo bisa jd DJ dengan materi yang simpel Praktek 90% Teori 10% jadinya lo cepet bisa. kalo ga percaya lo tanya aja murid gw namanya lila 085654050058 dia udah 5x pertemuan udah bisa mixing.

Agen Shisha Murah Cuma Rp.180.000
Kerjasama Shisha Cafe Tanpa Modal
Kursus DJ Murah Cuma Rp.120.000 Setiap Pertemuan 2 Jam. . !
Sewa Alat DJ + DJ Murah Cuma Rp.850.000 . . !
Headphone DJ Murah Cuma 250.000
NauGhtyz.Jr - 16/11/2010 09:35 AM
#15

Quote:
Original Posted By gagamaisya
buka FBnya kayanya kren ya?tp ane paling segen dah kl udah scratch2an.
bkin patah semangat takut


ga usa takut gan..
ada aja koq dj yg ga bisa scratch..hehehe..
klu blom coba gmn bisa tau D
malvoy - 19/11/2010 02:55 AM
#16

gan, ane juga mau jd DJ ..
emang ada skolah DJ?
NauGhtyz.Jr - 19/11/2010 09:29 AM
#17

Quote:
Original Posted By malvoy
gan, ane juga mau jd DJ ..
emang ada skolah DJ?


skolah dj banyak gan tinggal dipilih aja mana yg agan mau..heheheh
Shisha.Spot - 19/11/2010 03:37 PM
#18
DJ Tryas
Quote:
Original Posted By malvoy
gan, ane juga mau jd DJ ..
emang ada skolah DJ?


kursus ma gw aja murah Cuma Rp.120.000 Setiap Pertemuan 2 Jam
Vintage Lounge - 20/11/2010 07:59 AM
#19

Saran ane :

Jangan sembarangan pilih sekolah DJ yg apalagi krn harganya murah.... D

Lihat kualitasnya, segmennya dll.. o
Shisha.Spot - 20/11/2010 09:30 AM
#20

Quote:
Original Posted By Vintage Lounge
Saran ane :

Jangan sembarangan pilih sekolah DJ yg apalagi krn harganya murah.... D

Lihat kualitasnya, segmennya dll.. o


ga jg ah. gw dl Skolah DJ yg lumayan mahal Rasanya biasa aja malah kurang puas dengan hasilnya. gw Murah bkn brarti sembarangan ngajar. gw pake materi2 yang wkt diajarin k gw malah gw tambahin trik2 spy murid lebih mudah menangkap materi yg gw kasi. jgn terlalu meremehkan bung!!!
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > BUTUH SARAN dari DJ