Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Agenda Acara dan Gathering RKK
Total Views: 12274 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

S2472RA - 01/12/2010 06:36 PM
#81

Quote:
Original Posted By lucky74
USUL :

kegiatan di RKK sudah sering ngadain baksos. tapi apa sudah pernah bikin semacam acara sumbangan buku buku bacaan gitu...

kalo bolh saya usul kesediaan teman teman buat nyumbang buku buat salah satu sekolah di tempat saya.

yang jelas, bisa terdiri dari bacaan bernuansa pendidikan dan hiburan...jangan bacaan kaya buku pelajaran ya...


target disana siswa SD dan SMP dan kelak juga SMA nantinya.

say7a berharap mungkin para wali disana juga senang kalo diadaain buku bacaan tentang tehnik tehnik pertanian, peternakan dll

ok sementara gt aja konsep saya...

yg jelas kita sangat membutuhkan bantuan berupa buku bekas ya teman teman....impian ane buat bikin taman bacaan buat desa terpencil.


salam



:nb

kalo mau nyumbang duit ntar buat beli buku di FJB khusus buku dan majalah


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=322282256#post322282256

biasanya klo ada murid saya yg nilainya butuh remidi, sy kasih tugas ngumpulin buku2 berbau ketrampilan, lumayan dapat banyak klo kebetulan pas banyak yg remidi D
Dr situ buku2nya sy kumpulin trs sy taruh di perpus sekolah sy sendiri, soalnya sekolah sy jg kekurangan buku2 ketrampilan o maklum sekolah swasta, agak kurang mendapat sentuhan bantuan pemerintah D
Semoga ada rekan lain yg mau membantu shakehand
IrfanBachdim. - 07/12/2010 06:30 PM
#82

Quote:
Original Posted By lucky74
USUL :

kegiatan di RKK sudah sering ngadain baksos. tapi apa sudah pernah bikin semacam acara sumbangan buku buku bacaan gitu...

kalo bolh saya usul kesediaan teman teman buat nyumbang buku buat salah satu sekolah di tempat saya.

yang jelas, bisa terdiri dari bacaan bernuansa pendidikan dan hiburan...jangan bacaan kaya buku pelajaran ya...


target disana siswa SD dan SMP dan kelak juga SMA nantinya.

say7a berharap mungkin para wali disana juga senang kalo diadaain buku bacaan tentang tehnik tehnik pertanian, peternakan dll

ok sementara gt aja konsep saya...

yg jelas kita sangat membutuhkan bantuan berupa buku bekas ya teman teman....impian ane buat bikin taman bacaan buat desa terpencil.


salam



:nb

kalo mau nyumbang duit ntar buat beli buku di FJB khusus buku dan majalah


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=322282256#post322282256


ide yang bagus nih thumbup:
tapi banyak juga orang yang membutuhkan tidak hanya sekedar buku tapi juga perutnya perlu diisi D


__________ngacir:
wawowalo - 30/12/2010 06:48 PM
#83

MINI GATHERING
KASKUSER BLITAR

setelah berkasak kusuk selama kurang lebih setengah hari akhirnya agan geocheline dan agan uburcumi sepakat untuk merencanakan mini gathering KASKUSER BLITAR

Pelaksanaan acara :

Hari / tanggal
Sabtu, 1 Januari 2011
Waktu
Pkl. 19.00 - selesai WIB
Tempat
Warung Padaganan, Jln. Ir. Soekarno No. 36

Panitia dadakan yang bisa di kontak:

ONLINE OFFICER :

>---- geocheline

>---- uburcumi

SEKSI ACARA :

>---- akences

KACUNG HARIAN :

>---- wawowalo

Agenda acara :

- Cangkruk bersama di awal Tahun
- Mobilisasi umum persiapan TOURNAMENT GAMES PES RKK



buat agan-agan KASKUSER BLITAR diharap kehadirannya, termasuk para sesepuh yang pulang kampung....beer:


selain itu pintu dan hati KASKUSER BLITAR terbuka lebar bagi rekan-rekan RKK yang pengen gabung diacara mini gath ini shakehand2


demikian woro-woro dari kami, kalo ada kesalahan mohon dimaklumi...

ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
uburcumi - 30/12/2010 07:08 PM
#84

Quote:
Original Posted By wawowalo

Spoiler for thumbup
MINI GATHERING
KASKUSER BLITAR

setelah berkasak kusuk selama kurang lebih setengah hari akhirnya agan geocheline dan agan uburcumi sepakat untuk merencanakan mini gathering KASKUSER BLITAR

Pelaksanaan acara :

Hari / tanggal
Sabtu, 1 Januari 2011
Waktu
Pkl. 19.00 - selesai WIB
Tempat
Warung Padaganan, Jln. Ir. Soekarno No. 36

Panitia dadakan yang bisa di kontak:

ONLINE OFFICER :

>---- geocheline

>---- uburcumi

SEKSI ACARA :

>---- akences

KACUNG HARIAN :

>---- wawowalo

Agenda acara :

- Cangkruk bersama di awal Tahun
- Mobilisasi umum persiapan TOURNAMENT GAMES PES RKK



buat agan-agan KASKUSER BLITAR diharap kehadirannya, termasuk para sesepuh yang pulang kampung....beer:


selain itu pintu dan hati KASKUSER BLITAR terbuka lebar bagi rekan-rekan RKK yang pengen gabung diacara mini gath ini shakehand2


demikian woro-woro dari kami, kalo ada kesalahan mohon dimaklumi...

ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus

:2thumbup lanjutgannn D
wawowalo - 30/12/2010 07:28 PM
#85

Quote:
Original Posted By uburcumi
:2thumbup lanjutgannn D


kang PM no tlp yo, biar bisa kontak-kontakan...shakehand
masifud - 02/01/2011 08:16 PM
#86

nek gak repot aq melu....
tarzanndeso - 06/01/2011 10:43 AM
#87

Quote:
Original Posted By IrfanBachdim.
ide yang bagus nih thumbup:
tapi banyak juga orang yang membutuhkan tidak hanya sekedar buku tapi juga perutnya perlu diisi D


__________ngacir:


yo nek kabeh mikir panggaj ngisi weteng ae yo susah cak...

kita disini khan berpikir diluar itu..dalam tanda kutip, yang peduli dan mempunyai kelebihan

lha yo ra mungkin ngongkon wong ngamen nyumbang ginian...tapi kalo ada aku juga salut...

bisnis is bisnis..tapi benbisnise apik yo sedikit beramal..lha beramal khan kudu seng kreatif..moso makan makan doang..kl cm kasih sembako, yakin dech pasti banyak yang mau kasih.

kalo seperti ide di atas, saya yakin juga banyak yg pengen pinter

cmiiw
tarzanndeso - 06/01/2011 10:49 AM
#88

Quote:
Original Posted By S2472RA
biasanya klo ada murid saya yg nilainya butuh remidi, sy kasih tugas ngumpulin buku2 berbau ketrampilan, lumayan dapat banyak klo kebetulan pas banyak yg remidi D
Dr situ buku2nya sy kumpulin trs sy taruh di perpus sekolah sy sendiri, soalnya sekolah sy jg kekurangan buku2 ketrampilan o maklum sekolah swasta, agak kurang mendapat sentuhan bantuan pemerintah D
Semoga ada rekan lain yg mau membantu shakehand


ini lah salah satu bentuk kreatifitas....ide yg bagus trus dikembangkan lagi...

salut :thumbup
iblizmaniez - 06/01/2011 02:35 PM
#89

Quote:
Original Posted By masifud
nek gak repot aq melu....

aq iyo o
Mr.Minorey - 11/01/2011 01:02 PM
#90

Quote:
Original Posted By S2472RA
selamat pagi forsup RKK sun:

ijinkan sy memberikan pengumuman wacana untuk gath forsup RKK, ada 2 tempat yg akan kita kunjungi kedepannya untuk rencana bermahoan antar warga forsup RKK Peace:
agendanya nti disana kita bs latian medit serap energi alam(praktek dibawah bimbingan tante dosen mahos sweet heart dan om dosen mahos yarozaku), latian tenaga dalam(dibawah bimbingan dosen mahos iblizmaniez, dosen mahos mister minori dan dosen mahos adt88), latian menyerap energi narsis abadi poto2 sesama mahos dibawah bimbingan saya sendiri cool:

1. komplek makam KH Yasin di plosoklaten
Spoiler for assalaamualaikum

Agenda Acara dan Gathering RKK

Agenda Acara dan Gathering RKK

Agenda Acara dan Gathering RKK

Agenda Acara dan Gathering RKK

Agenda Acara dan Gathering RKK


2, komplek makam eyang boncolono di gunung klotok
Spoiler for makam eyang boncolono

Agenda Acara dan Gathering RKK

Agenda Acara dan Gathering RKK

Agenda Acara dan Gathering RKK

Agenda Acara dan Gathering RKK

Agenda Acara dan Gathering RKK

***makasih ya mbah prabu kisss Peace:

Spoiler for pesan dr nubi o

========================================================
ijin booking waktu yah o o
mengingat, menimbang, memperhatikan status sy sebagai wanita pekerja sekaligus istri dr seorang suami dan ibu dr seorang anak,,, Peace: sy memutuskan untuk usul hammer: gmn klo acaranya selain pas hari sabtu-minggu(mengingat family day) dan selain hari rabu-jumat(waktunya mengais rejeki mengumpulkan sesuap nasi) Peace:
*jd sy bisanya hari senin-selasa 24 jam free \)
**sy jg penganut paham demokrasi kok,, voting: on shakehand
========================================================


silahkan dibicarakan lebih lanjut masalah hari/tgl dan tekape berapa yg akan dikunjungi terlebih dahulu shakehand

untuk list peserta silahkan teruskan list dibawah:
1. S2472RA >--- free senin-selasa 24hours
2.
3.



SILAHKAN BAGI YG MAU IKUT ,
silahkan daftar di list \)
wizzard - 11/01/2011 04:20 PM
#91

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
SILAHKAN BAGI YG MAU IKUT ,
silahkan daftar di list \)


Mengko lek kesurupan piye gan? bingung:
Mr.Minorey - 11/01/2011 08:07 PM
#92

Quote:
Original Posted By wizzard
Mengko lek kesurupan piye gan? bingung:


dijamin aman deh gan \)
silahkan ajak yg lain ya D
ankulahasan - 12/01/2011 01:04 AM
#93

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
dijamin aman deh gan \)
silahkan ajak yg lain ya D


boleh di coba gan,....:travel
ankulahasan - 12/01/2011 01:07 AM
#94

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
dijamin aman deh gan \)
silahkan ajak yg lain ya D


klo gak ada alangan aq coba ikut....:travel
tapi hari'nya kayak yg disaranin S2472RA gimana gan mino...:2thumbup
Mr.Minorey - 12/01/2011 07:02 AM
#95

Quote:
Original Posted By ankulahasan
boleh di coba gan,....:travel


dukung dan ikuti acaranya yo mas hasan ilovekaskus



Quote:
Original Posted By ankulahasan
klo gak ada alangan aq coba ikut....:travel
tapi hari'nya kayak yg disaranin S2472RA gimana gan mino...:2thumbup


ok cak hasan :2thumbup
ane ikut aja sesepuh o
kita fix kan tanggalnya \)
silahkan daftar di list forum supranatural RKK \)
ankulahasan - 12/01/2011 01:52 PM
#96

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
dukung dan ikuti acaranya yo mas hasan ilovekaskus





ok cak hasan :2thumbup
ane ikut aja sesepuh o
kita fix kan tanggalnya \)
silahkan daftar di list forum supranatural RKK \)


piye mase mino...bingungs
wizzard - 12/01/2011 05:12 PM
#97

Memantau dari kejauhan cool:
wizzard - 12/01/2011 05:13 PM
#98

dopost akibat kaskus kepenuhan berduka
verrgiel - 12/01/2011 05:16 PM
#99

Quote:
Original Posted By wizzard
Memantau dari kejauhan cool:


Quote:
Original Posted By wizzard
dopost akibat kaskus kepenuhan berduka


Rugi lak ra melu mas o
arta12 - 14/01/2011 08:55 PM
#100

kapan enek gath selanjutnya????
aku ra tau neng omah e masalahe... \(
Page 5 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Agenda Acara dan Gathering RKK