Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Konsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI
Total Views: 129320 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 190 of 192 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190 191 192 > 

lewiandlewi - 11/10/2012 09:00 PM
#3781

Quote:
Original Posted By izza87


bisa gan, coba aja. yg gak bisa kalau agan daftar jadi perwira


maksudnya daftar perwira buat nanti ane kuiah sarjana lagi gitu gan? kalo lulusan bintara itu kan serda ya gan? itu gajinya berapa ya kalo boleh tau
izza87 - 11/10/2012 09:34 PM
#3782

Quote:
Original Posted By Rooster1st
mohon bantuan.
gimana sih biar cpt tinggi? saya umur 18thn

tinggi 165cm. pas banget kalo mau daftar.
pgen tinggi 175++


iya pas2 san banget, wah gak tahu gan cara nambah tinggi yg bener2 udah terbukti.

Quote:
Original Posted By RendiYosandri1
gan izza kalo tni harus selalu botak ya rambutnya? oh ya kalo misalkan berat badan ga ideal itu nantinya berpengaruh ga ya % nan masuk atau engganya?


potongan cepak gan, ya yang penting potong pendek dan rapi, cepak lebih bagus, iya berat badan berpengaruh dalam proses seleksi
izza87 - 11/10/2012 09:35 PM
#3783

Quote:
Original Posted By linuxer.
SIAL bukan rejeki ane skrng ...
rikes tahap pertama gagal cuma gara2 gigi doank hammer:

yang lain normal semua tanpa ada catatan .... parah dah ...
gk nyesal dah orang ane gk ada yang bawa juga D alias murni ...


ya buat pengalaman gan, bagus lagi giginya di rapiin dulu gan, biar bisa tambah pede pas waktu daftar
izza87 - 11/10/2012 09:40 PM
#3784

Quote:
Original Posted By lewiandlewi
maksudnya daftar perwira buat nanti ane kuiah sarjana lagi gitu gan? kalo lulusan bintara itu kan serda ya gan? itu gajinya berapa ya kalo boleh tau


iya bisa gan, iya lulusan bintara pangkat serda, gajinya kecil gan.
PrancingHorse - 11/10/2012 09:51 PM
#3785

Quote:
Original Posted By linuxer.
SIAL bukan rejeki ane skrng ...
rikes tahap pertama gagal cuma gara2 gigi doank hammer:

yang lain normal semua tanpa ada catatan .... parah dah ...
gk nyesal dah orang ane gk ada yang bawa juga D alias murni ...



Sabar gan. Rejeki gak cuman disini doank. kalo masi minat rapiin gigi dulu. taon depan nyoba lagi...........

agan td no test berapa?
linuxer. - 11/10/2012 10:22 PM
#3786

Quote:
Original Posted By PrancingHorse
Sabar gan. Rejeki gak cuman disini doank. kalo masi minat rapiin gigi dulu. taon depan nyoba lagi...........

agan td no test berapa?

ane dapat no test dari AJEN ... tinggal kenangan skrng .. D

Quote:
Original Posted By izza87
ya buat pengalaman gan, bagus lagi giginya di rapiin dulu gan, biar bisa tambah pede pas waktu daftar


iya gan buat pengalaman aj lagian baru ikut sekali juga ...

wisuda bulan ini, jd bsk bisa ikutan lg dgn kekurangan gigi doank...
mw konsul ke poli gigi ... D


_________________
sukses dah yang masih lanjut tes ... D
reckoshop - 11/10/2012 10:45 PM
#3787

bos kalau mw jadi TNI menggunakan ijazah S1, nanti masuknya jadi perwira yah?
syaratnya apa aja sih?

dan tes mata pelajaran ada ga?
seperti matematika, bahasa inggris dll. Ada tes seperti itu ga


saya mau coba masuk TNI pake ijasah S1
RendiYosandri1 - 11/10/2012 11:27 PM
#3788

Quote:
Original Posted By linuxer.
SIAL bukan rejeki ane skrng ...
rikes tahap pertama gagal cuma gara2 gigi doank hammer:

yang lain normal semua tanpa ada catatan .... parah dah ...
gk nyesal dah orang ane gk ada yang bawa juga D alias murni ...

kenapa gan gigi ente?
linuxer. - 12/10/2012 06:32 AM
#3789

Quote:
Original Posted By RendiYosandri1
kenapa gan gigi ente?


gigi ane kalau q lihat di catatan waktu ujian sih disilang 4 gan ..

pdhl ane aj dicabut cuma 2, gila tu pns asistenY gigi ampe dokter gigiY turun juga buat lihat gigi ane ... gigi susu ane aj dikira gigi palsu juga ma asistenY hammer:

masak cuma gara2 gigi aj bisa gagal pdhl yg mata minus 4 aj bisa lolos hammer:
dl aj ane daftar polisi gigi ane gk pernah ada mslh masak di TNI jd mslh besar .. parah dah.

halah ikhlasin aj lah gan orang gk ada yang bawa juga ane p
lewiandlewi - 12/10/2012 09:50 AM
#3790

gaji sersan dua angkatan udara kecilnya berapa gan? apa ada pendapatan pendapatan lain lain?
izza87 - 12/10/2012 12:16 PM
#3791

Quote:
Original Posted By reckoshop
bos kalau mw jadi TNI menggunakan ijazah S1, nanti masuknya jadi perwira yah?
syaratnya apa aja sih?

dan tes mata pelajaran ada ga?
seperti matematika, bahasa inggris dll. Ada tes seperti itu ga


saya mau coba masuk TNI pake ijasah S1


tahun depan gan kalau mau coba daftar gan, coba lihat page 1

Quote:
Original Posted By linuxer.
gigi ane kalau q lihat di catatan waktu ujian sih disilang 4 gan ..

pdhl ane aj dicabut cuma 2, gila tu pns asistenY gigi ampe dokter gigiY turun juga buat lihat gigi ane ... gigi susu ane aj dikira gigi palsu juga ma asistenY hammer:

masak cuma gara2 gigi aj bisa gagal pdhl yg mata minus 4 aj bisa lolos hammer:
dl aj ane daftar polisi gigi ane gk pernah ada mslh masak di TNI jd mslh besar .. parah dah.

halah ikhlasin aj lah gan orang gk ada yang bawa juga ane p


mata minus 4 ya jelas masalah besar gan, susah buat lolos, kemungkinan juga gak lolos, kecuali dokter gan, minus setengah aja udah gagal apalagi minus 4
izza87 - 12/10/2012 12:19 PM
#3792

Quote:
Original Posted By lewiandlewi
gaji sersan dua angkatan udara kecilnya berapa gan? apa ada pendapatan pendapatan lain lain?


kecil lah pokoknya gan, mending jadi wiraswasta gajinya gede gan, gak ada pendapatan2 lain, hidup sederhana lah pokoknya, kalau agan mau hidup sederhana ya cukup.

atau searcing aja di google gaji TNI, mesti dapat kok
linuxer. - 12/10/2012 03:04 PM
#3793

Quote:
Original Posted By izza87
tahun depan gan kalau mau coba daftar gan, coba lihat page 1



mata minus 4 ya jelas masalah besar gan, susah buat lolos, kemungkinan juga gak lolos, kecuali dokter gan, minus setengah aja udah gagal apalagi minus 4


kalau ane sih mengenai fisik no problem gan apalagi mata gk ada mslh sama sekali ...

cuma masalah di gigi di catatan ane.. tapi temen ane yang minus 4 kok bisa lolos ya bingung ane ... dah gt wktu tes ane mau protes mslh gigi ane tp gk enak mslhY yg ngetes itu bkn dokter spesialis gigi jadi gigi ane dibilang cabut 4 pdhl yg dicabut jelas2 2 dl pas daftar polisi ... \(

kalau waktu tes kyk gt panitia diprotes bisa gk sih sbnrY ??
Rooster1st - 12/10/2012 04:02 PM
#3794
!
Quote:
Original Posted By linuxer.
kalau ane sih mengenai fisik no problem gan apalagi mata gk ada mslh sama sekali ...

cuma masalah di gigi di catatan ane.. tapi temen ane yang minus 4 kok bisa lolos ya bingung ane ... dah gt wktu tes ane mau protes mslh gigi ane tp gk enak mslhY yg ngetes itu bkn dokter spesialis gigi jadi gigi ane dibilang cabut 4 pdhl yg dicabut jelas2 2 dl pas daftar polisi ... \(

kalau waktu tes kyk gt panitia diprotes bisa gk sih sbnrY ??


mungkin bisa. tapi kalo tes kesehatan kaya jantung paru paru gitu ..
klo mau protes pertama k dokter minta tes medec. nah kan di chek..kalo bagus.
bawa hasil labnya ya pas tes. kalo pas tes di bilang tidak bagus. ya kasih aja hasil lab yg abis di chek d rumah sakit.
padahal kesehatan bagus dibilang tidak bagus.makanya untuk jaga jaga..
tapi kemungkinan kecil.

maap kalo so tau .
izza87 - 13/10/2012 07:21 AM
#3795

Quote:
Original Posted By linuxer.
kalau ane sih mengenai fisik no problem gan apalagi mata gk ada mslh sama sekali ...

cuma masalah di gigi di catatan ane.. tapi temen ane yang minus 4 kok bisa lolos ya bingung ane ... dah gt wktu tes ane mau protes mslh gigi ane tp gk enak mslhY yg ngetes itu bkn dokter spesialis gigi jadi gigi ane dibilang cabut 4 pdhl yg dicabut jelas2 2 dl pas daftar polisi ... \(

kalau waktu tes kyk gt panitia diprotes bisa gk sih sbnrY ??


gak bisa gan, protesnya gmn?
linuxer. - 13/10/2012 10:43 AM
#3796

Quote:
Original Posted By izza87
gak bisa gan, protesnya gmn?


protes mengenai hasil pas di uji gan seblm dikirim ke AJEN ...
jadi posisi ane kmrn di hasil ujian itu posisi gigi ane di silang 4 gan dhl jelas2 yg di cabut cuma 2.. karena kemarin kesalahan asistenY ngisi, kl kyk gt bisa diprotes wktu ujian gk ya ??
orang gigi susu aj dibilangY gigi palsu capedes ampe dokter spesialisY yg turun lihat gigi ane ..

kalau kasus seperti itu bisa gk ya kita langsung protes ke panitia pengujinya ..
izza87 - 13/10/2012 02:29 PM
#3797

Quote:
Original Posted By linuxer.
protes mengenai hasil pas di uji gan seblm dikirim ke AJEN ...
jadi posisi ane kmrn di hasil ujian itu posisi gigi ane di silang 4 gan dhl jelas2 yg di cabut cuma 2.. karena kemarin kesalahan asistenY ngisi, kl kyk gt bisa diprotes wktu ujian gk ya ??
orang gigi susu aj dibilangY gigi palsu capedes ampe dokter spesialisY yg turun lihat gigi ane ..

kalau kasus seperti itu bisa gk ya kita langsung protes ke panitia pengujinya ..


di silang itu gak hanya karena gigi agan di cabut 2 gan, kalau tanya blh2 aja, kenapa di silang, kalau gigi di cabut 1 terus yang di silang harus satu juga gitu? ya gak gitu gan.

gigi normal aja banyak yang di silang, apalagi di cabut 2.

saya bukan dokter, tapi ngerti sedikit2 tentang penilaian, di silang itu bisa saja tambalan, bisa juga gigi utuh tetapi gigi berlubang, gigi berlubang yang di akibatkan sering beradunya gigi geraham. bisa juga gigi yang sudah lubang dan di tambal.

gigi saya normal, di silang 3 kalau rikkes, ternyata karena tambalan.

di rikkes berikutnya di silang satu, kenapa? karena tambalannya lepas. tanyakan saja kenapa gigi agan di silang? kalau protes saya kira kurang sopan, gak mungkin gigi agan bagus tau2 di silang.
daviddisapear - 14/10/2012 12:32 PM
#3798

gan kalo ada urat urat di badan gmn ,masih bisa ikut ga ??
ANE sekarang smk :sorry
linuxer. - 14/10/2012 12:39 PM
#3799

Quote:
Original Posted By izza87
di silang itu gak hanya karena gigi agan di cabut 2 gan, kalau tanya blh2 aja, kenapa di silang, kalau gigi di cabut 1 terus yang di silang harus satu juga gitu? ya gak gitu gan.

gigi normal aja banyak yang di silang, apalagi di cabut 2.

saya bukan dokter, tapi ngerti sedikit2 tentang penilaian, di silang itu bisa saja tambalan, bisa juga gigi utuh tetapi gigi berlubang, gigi berlubang yang di akibatkan sering beradunya gigi geraham. bisa juga gigi yang sudah lubang dan di tambal.

gigi saya normal, di silang 3 kalau rikkes, ternyata karena tambalan.

di rikkes berikutnya di silang satu, kenapa? karena tambalannya lepas. tanyakan saja kenapa gigi agan di silang? kalau protes saya kira kurang sopan, gak mungkin gigi agan bagus tau2 di silang.


yang mslh skrng udah ane ikhlasn aj gan persiapan tahun depan daftar lagi ... D

untuk persiapan mengenai tes psikologi ada yang tahu gk ya seperti apa aj tesY ??
kataY kok ada menggambar segala, emang gambar apa sih yak ?? bingungs
PrancingHorse - 14/10/2012 01:36 PM
#3800
Life; nSincrea
Quote:
Original Posted By izza87
di silang itu gak hanya karena gigi agan di cabut 2 gan, kalau tanya blh2 aja, kenapa di silang, kalau gigi di cabut 1 terus yang di silang harus satu juga gitu? ya gak gitu gan.

gigi normal aja banyak yang di silang, apalagi di cabut 2.

saya bukan dokter, tapi ngerti sedikit2 tentang penilaian, di silang itu bisa saja tambalan, bisa juga gigi utuh tetapi gigi berlubang, gigi berlubang yang di akibatkan sering beradunya gigi geraham. bisa juga gigi yang sudah lubang dan di tambal.

gigi saya normal, di silang 3 kalau rikkes, ternyata karena tambalan.

di rikkes berikutnya di silang satu, kenapa? karena tambalannya lepas. tanyakan saja kenapa gigi agan di silang? kalau protes saya kira kurang sopan, gak mungkin gigi agan bagus tau2 di silang.





Gan. ane gagal di Jasmani. nyesel banget ini. Pelatihnya kadang ada yg jenggkeli. msyok Pull up gue 3 kali gak dihitung. kan buat mental ane down n ga bisa ngangkat lagi.ckckck
mau tak ulang gak boleh kantanya.

Apa lagi kalo liat yg gt gan
Nepotismenya terlalu vulgar gan. ane ngliat sendiri kong kalikongnya....
Page 190 of 192 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190 191 192 > 
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Konsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI