Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Konsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI
Total Views: 129320 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

sinner - 18/11/2010 01:25 PM
#21

Quote:
Original Posted By pemangsa
waduhh..., harus PM ya Gan? Gak jadi deh.., ane takut sama angka di belakang ID nya Agan


apalagi kalau dibalik om takuts hammers
pemangsa - 18/11/2010 01:32 PM
#22

Quote:
Original Posted By sinner
apalagi kalau dibalik om takuts hammers


wkwkwkw....., kayaknya yg angka segitu gak pada ngaskus deh. Dulu pertama aja ane kaget ama angka 79.., lhadalah ternyata begitu...
faithtear - 18/11/2010 02:11 PM
#23

Quote:
Original Posted By pemangsa
wkwkwkw....., kayaknya yg angka segitu gak pada ngaskus deh. Dulu pertama aja ane kaget ama angka 79.., lhadalah ternyata begitu...


nggak papa...
buat pembelajaran kita semua. \)
faridism - 18/11/2010 02:16 PM
#24

benar ngga kalo pendidikan akmil itu ada kekerasan fisiknya gan.
zevilis - 18/11/2010 02:18 PM
#25

mo tanya nih buat TS,kl seseorang dgn penyakit turunan semacam asma bisa daftar taruna ga?mksdnya bukan daftar doank,kira² bisa lolos seleksi ga gtu?
ryo102 - 18/11/2010 02:32 PM
#26

Quote:
Original Posted By pemangsa
wkwkwkw....., kayaknya yg angka segitu gak pada ngaskus deh. Dulu pertama aja ane kaget ama angka 79.., lhadalah ternyata begitu...


yakin oom? ybs sih nggak, tapi ajudannya bisa D buktinya banyak tuh yang main twit2an hehehe... walaupun bukan beliau, tapi beritanya pasti sampai ke beliau dalam hitungan menit dan detik D
pemangsa - 18/11/2010 02:38 PM
#27

Quote:
Original Posted By ryo102
yakin oom? ybs sih nggak, tapi ajudannya bisa D buktinya banyak tuh yang main twit2an hehehe... walaupun bukan beliau, tapi beritanya pasti sampai ke beliau dalam hitungan menit dan detik D


hehehe..., ane juga tau kok Gan. Yg asli kan ane juga tau orangnya...., sudah ah, kok malah ngomongin ini. Bek tu topik, TS nya mau ngejelasin cara masuk TNI tuh..
chandra91 - 18/11/2010 02:58 PM
#28

kalo udah masuk tentara trus kerjaan kita ditinggalin gan??
MrBhass - 18/11/2010 04:01 PM
#29

tanya mas...

kalo badan segede dan umur setua momod danube masih bisa jadi tentara gak mas... ngacir:
blue_danube - 18/11/2010 04:08 PM
#30

Quote:
Original Posted By MrBhass
tanya mas...

kalo badan segede dan umur setua momod danube masih bisa jadi tentara gak mas... ngacir:

gw lagi dibawa2.... batal jadi mod ya?

army:
pemangsa - 18/11/2010 04:10 PM
#31

Quote:
Original Posted By MrBhass
tanya mas...

kalo badan segede dan umur setua momod danube masih bisa jadi tentara gak mas... ngacir:


Quote:
Original Posted By blue_danube
gw lagi dibawa2.... batal jadi mod ya?

army:


saya lagi membayangkan mod & camod lagi ngobrol berhadapan.... D
faithtear - 18/11/2010 04:13 PM
#32

tanya mas...

kalau besok desember nikah, masih bisa masuk TNI nggak?


p hammer:
sinner - 18/11/2010 04:13 PM
#33

Quote:
Original Posted By blue_danube
gw lagi dibawa2.... batal jadi mod ya?

army:


banned aja mod D D
MrBhass - 18/11/2010 04:28 PM
#34

Quote:
Original Posted By blue_danube
gw lagi dibawa2.... batal jadi mod ya?

army:


jangan atuh euy... \( \(

BTW mod, yang gini2 apa gak baiknya dijoin aja terus ditaro di atas?
kalo ada pertanyaan2 ke "anggota"?

Quote:
Original Posted By pemangsa
saya lagi membayangkan mod & camod lagi ngobrol berhadapan.... D


woooo... wis koyo adek-kakak... p p
bentuk2nya mirip soalnya...
Wahdana - 18/11/2010 04:31 PM
#35

om ts.. ane mau nanya..

ane beberapa kali mendaptar jadi polwan.. tapi kenapa selalu ditolak \(\(
pemangsa - 18/11/2010 04:36 PM
#36

Quote:
Original Posted By Wahdana
om ts.. ane mau nanya..

ane beberapa kali mendaptar jadi polwan.. tapi kenapa selalu ditolak \(\(


Lhah...., ente aslinya laki apa perempuan?? Peace:
ryo102 - 18/11/2010 04:48 PM
#37

Quote:
Original Posted By Wahdana
om ts.. ane mau nanya..

ane beberapa kali mendaptar jadi polwan.. tapi kenapa selalu ditolak \(\(


inikan tritnya membahas tentang masuk TNI oom/adek/kaka/ibu/mbak bukan pulisi...
ryo102 - 18/11/2010 04:49 PM
#38

Quote:
Original Posted By pemangsa
saya lagi membayangkan mod & camod lagi ngobrol berhadapan.... D


saya duduk dipojokan aja deh ngamatin sambil minum kopi...D gimana bang?
pemangsa - 18/11/2010 04:53 PM
#39

Quote:
Original Posted By ryo102
saya duduk dipojokan aja deh ngamatin sambil minum kopi...D gimana bang?


gimana apanya? Ati2 lho, walau cuma ngamatin, kalo lagi nggak enak ati bisa2 juga kena ban
Wahdana - 18/11/2010 05:06 PM
#40

Quote:
Original Posted By ryo102
inikan tritnya membahas tentang masuk TNI oom/adek/kaka/ibu/mbak bukan pulisi...


klu begitu teman ane boznayan alias italiyah juga gak lulus2 masuk kowad.. padahal jadi kowad adalah cita2 dia sejak lahir lho..

tapi kira2 gimana caranya ane bisa jadi polwan om.. \(\(

kita2 baru lulus sma om malu:
Page 2 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Konsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI