Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Konsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI
Total Views: 129320 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

langit_byru - 19/11/2010 07:50 AM
#61

Quote:
Original Posted By simbret
gan mau nanya nih.....
ane lulusan teknik kimia, tahun 2010 ada formasi utk teknik kimia
1. klo teknik kimia, ntar masuk kecabangan apa ya gan?
2. apa klo dr kecabangan selain infanteri tidak bisa masuk ke jajaran kopassus?
3. utk PA PK, apa ada persyaratan batas minimum minus mata?

maturnuwun gan


Riset NUBIKA
rahmat152 - 19/11/2010 08:36 AM
#62

pengen nanya ane tinggi 180cm berat 80kg. umur ane msh 19thn and senin depan ujian kompre untuk dpt gelar s1 (alhamdulillah waktu ane sma ne otak lumayan encer jd skul na cm 2th).
ane rencana mo msk marinir and pengen ujung2 na bs mask denjaka. selama skulah dl ane aktif pramuka and pangkalan na di lantamal, waktu kuliah ane aktif jd menwa. selain itu ane jg menguasai beberapa bahasa asing gan inggris, arab, jepang dan perancis( mash belajar and blom terlalu lancr).
nah pertanyaan ane:
1. ane bingungkn tu gan bgs na ane lanjutn s2 dulu (sesuai keinginan ortu) ato siap2n dr untk pembukaan pendidikan thn dpn? klo ane lanjut s2 palingan itung2n ane umur 21 udh lulus.
2. kn kata na klo dr PK cm sm pamen bgs na dgn umur ane ne msk akmil (biar bs smp pati) ato tetap PK aja ya gan???
tolong dibantu ya gan ngejawab na...

nb: gelar s1 ane SH
izza87 - 19/11/2010 11:20 AM
#63

Quote:
Original Posted By redbrigade
Sejak kecil ingin sekali masuk militer, namun apa daya tinggi badan tidak mendukung gan (cuma 160 cm) D

Umur udah 25, apa masih bisa dipanjangin lagi ya hammer D


bisa aj loe.... ngakak


Quote:
Original Posted By langit_byru
Riset NUBIKA


1.benar riset nubika, masuk korp zeni
2.bisa gan, seperti hub kopassus, dokter kopassus, bisa dinas di jajaran kopassus, tetapi bukan merupakan team elitnya kopassus, cuma staf pembantu yg dinas di kopassus
3.yang penting lolos tes mata aja gan, klo nasib baik, walau minus jg jadi TNI

Quote:
Original Posted By rahmat152
pengen nanya ane tinggi 180cm berat 80kg. umur ane msh 19thn and senin depan ujian kompre untuk dpt gelar s1 (alhamdulillah waktu ane sma ne otak lumayan encer jd skul na cm 2th).
ane rencana mo msk marinir and pengen ujung2 na bs mask denjaka. selama skulah dl ane aktif pramuka and pangkalan na di lantamal, waktu kuliah ane aktif jd menwa. selain itu ane jg menguasai beberapa bahasa asing gan inggris, arab, jepang dan perancis( mash belajar and blom terlalu lancr).
nah pertanyaan ane:
1. ane bingungkn tu gan bgs na ane lanjutn s2 dulu (sesuai keinginan ortu) ato siap2n dr untk pembukaan pendidikan thn dpn? klo ane lanjut s2 palingan itung2n ane umur 21 udh lulus.
2. kn kata na klo dr PK cm sm pamen bgs na dgn umur ane ne msk akmil (biar bs smp pati) ato tetap PK aja ya gan???
tolong dibantu ya gan ngejawab na...

nb: gelar s1 ane SH


1.terserah km gan.... klo dari riwayatmu kmu bisa daftar AKMIL dan PA PK, AKMIL jauh lebih bagus, jadi nanti pendidikan (4th) umur 24 th km udah dilantik...
Klo daftar PA PK, pendidikan (7 Bln) umur 21 udh dilantik...
2. Siapa bilang cuma sampai pamen??? bisa sampai bintang 2 ( mayjen) pati bintang 2
SFgamer - 19/11/2010 01:01 PM
#64

Quote:
Original Posted By izza87
bilang aja sakit gan.... klo emang sakit beneran gak masalah.. yg penting di lantik gan


wakakakakakak ngakak bisa aja si agan ngakak

masa sih bisa segampang itu gan? apa karena wamil jd sedikit diberi keringanan2 ya? D
pemangsa - 19/11/2010 01:08 PM
#65

Quote:
Original Posted By SFgamer
wakakakakakak ngakak bisa aja si agan ngakak

masa sih bisa segampang itu gan? apa karena wamil jd sedikit diberi keringanan2 ya? D


Asal gak sepanjang pendidikan mondok di Satkes aja Gan, keluar dari Satkes cuma saat mau pesiar & persiapan pelantikan..... nohope:
izza87 - 19/11/2010 01:16 PM
#66

Quote:
Original Posted By pemangsa
Asal gak sepanjang pendidikan mondok di Satkes aja Gan, keluar dari Satkes cuma saat mau pesiar & persiapan pelantikan..... nohope:


ha ha... betul... jangan hanya klo mau pesiar sembuh ngakak
107 97 115 107 - 19/11/2010 01:41 PM
#67

gan, kalo S1 teknik Informatika di tempatkan dimana?
apakah bisa di dephan? gimana caranya supaya di dephan?
kalo kecabangan infanteri diterima ga ya s1 Teknik Informatika???

Terima kasih gan, kalo bisa di PM gan...iloveindonesia
SFgamer - 19/11/2010 01:41 PM
#68

Quote:
Original Posted By pemangsa
Asal gak sepanjang pendidikan mondok di Satkes aja Gan, keluar dari Satkes cuma saat mau pesiar & persiapan pelantikan..... nohope:


Quote:
Original Posted By izza87
ha ha... betul... jangan hanya klo mau pesiar sembuh ngakak


wakakakakakak ngakak
saya kan dari bidang kesehatan.. ya harusnya di satkes terus donk D Peace:
umam4 - 19/11/2010 02:09 PM
#69

Quote:
Original Posted By izza87
saya Anggota ilovekaskus





owhhh...anggota toh mas...
nah kan kalo jelas jadi enak ngebahasnya... D
zevilis - 19/11/2010 02:13 PM
#70

@TS
yaa itu tadi,kayak Asma gitu contohnya.soalnya ane ada asma \)
pemangsa - 19/11/2010 02:19 PM
#71

Quote:
Original Posted By umam4
owhhh...anggota toh mas...
nah kan kalo jelas jadi enak ngebahasnya... D


Mas anggota juga ya?? D
Malah kayak forum interogasi hammer:
aku_ya_aku - 19/11/2010 02:26 PM
#72

Quote:
Original Posted By pemangsa
Mas anggota juga ya?? D
Malah kayak forum interogasi hammer:


wogh...disini semua itu anggota lho mas....anggota Formil..wkwkwkwk
eldiabloloco - 19/11/2010 02:36 PM
#73

gan ane pengen jadi tentara ni...
perwira klo bisa..

tapi umur ane dah 25..
dah terlanjur punya bini ma anak...

ane baru sadar kehidupan ane kurang action.. pengen banget gabung..
secara ane action junkie gitu...

bijimana?
masi mungkin?
eldiabloloco - 19/11/2010 02:38 PM
#74
anv Dernisory
gan ane pengen jadi tentara ni...
perwira klo bisa..

tapi umur ane dah 25..
dah terlanjur punya bini ma anak...

ane baru sadar kehidupan ane kurang action.. pengen banget gabung..
secara ane action junkie gitu maho

bijimana?
masi mungkin?
pemangsa - 19/11/2010 02:43 PM
#75

Quote:
Original Posted By eldiabloloco
gan ane pengen jadi tentara ni...
perwira klo bisa..

tapi umur ane dah 25..
dah terlanjur punya bini ma anak...

ane baru sadar kehidupan ane kurang action.. pengen banget gabung..
secara ane action junkie gitu...

bijimana?
masi mungkin?


waduhh...., tituler mau Gan??
Ricardhy - 19/11/2010 02:48 PM
#76

soal soal pas psikotest apa aja ???

wawancara apa aja yg ditanya ??
eldiabloloco - 19/11/2010 02:48 PM
#77

Quote:
Original Posted By pemangsa
waduhh...., tituler mau Gan??


tituler itu apaan gan?
kagak ngarti ane...

ane lulusan S1 kom. sekarang bidang film. untuk urusan propaganda ane jagonya..
cuma masalahnya ane ga mau masuk ke dispen TNI.
mungkin ga ane jadi pasukan khusus?

ane dah sering latian ma temen2 di denjaka. cuma kayaknya masi kerasa boongan..
pengen real action ni...

ane mikir klo ga bisa ane mo pura2 jadi orang nepal supaya bisa gabung korps Gurkha tentara inggris aja sekalian D

gimana gan?
mungkin ga?
pemangsa - 19/11/2010 02:58 PM
#78

Quote:
Original Posted By eldiabloloco
tituler itu apaan gan?
kagak ngarti ane...

ane lulusan S1 kom. sekarang bidang film. untuk urusan propaganda ane jagonya..
cuma masalahnya ane ga mau masuk ke dispen TNI.
mungkin ga ane jadi pasukan khusus?

ane dah sering latian ma temen2 di denjaka. cuma kayaknya masi kerasa boongan..
pengen real action ni...

ane mikir klo ga bisa ane mo pura2 jadi orang nepal supaya bisa gabung korps Gurkha tentara inggris aja sekalian D

gimana gan?
mungkin ga?


Heheheh...., maksudnya bijimane tuh Gan?
hidewhenwebleed - 19/11/2010 03:01 PM
#79

gan, kalo mo jadi anggota TNI harus bisa renang ya ?
masalahnya ane ga bisa berenang, padahal yg lain2 ane memenuhi syarat

iloveindonesia
eldiabloloco - 19/11/2010 03:04 PM
#80

Quote:
Original Posted By pemangsa
Heheheh...., maksudnya bijimane tuh Gan?


ga enak gan diomongin...D
balik ke topik utama...

mungkin ga gan klo udah punya bini ma anak gabung tentara?
Page 4 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Konsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI