Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Konsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI
Total Views: 129320 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

umam4 - 19/11/2010 03:35 PM
#81

Quote:
Original Posted By pemangsa
Mas anggota juga ya?? D
Malah kayak forum interogasi hammer:


hahahahahaha......saya sipil mas....

.........................................ngacir2
ntoskrnl - 19/11/2010 04:00 PM
#82

Quote:
Original Posted By pemangsa
Heheheh...., maksudnya bijimane tuh Gan?


Maksudnya sering latian bareng DENJOKO kali om p
ryo102 - 19/11/2010 06:42 PM
#83

Quote:
Original Posted By pemangsa
waduhh...., tituler mau Gan??


ngakak ngakak

si om pemangsa nih...ngasih harapan palsyu...
fukego - 19/11/2010 06:54 PM
#84

Quote:
Original Posted By eldiabloloco
gan ane pengen jadi tentara ni...
perwira klo bisa..

tapi umur ane dah 25..
dah terlanjur punya bini ma anak...

ane baru sadar kehidupan ane kurang action.. pengen banget gabung..
secara ane action junkie gitu maho

bijimana?
masi mungkin?


kalo action junkie gabung pasukan relawan disaster relief aja...

...atau gabung French Foreign Legion (umur 38 ngaku umur 28 aja boleh koq. yang penting you got the stuff...if you know what i mean_
andribatox - 19/11/2010 06:56 PM
#85
gan
mau tanya dunk....tinggi saya 172cm berat 76kg...bis keterima ga?sama saya ada tindikan kuping itu pun karena keharusan agama...kira2 saya bisa ikut tes?saya tahun ini selesai S1...bisa daftar ke akmil?
kecrut - 19/11/2010 06:57 PM
#86

Gan, numpang nanya maklum nubi. Kalo perwira PK ada yg diambil dari sarjana pendidikan ga? kalo ada masuknya di kecabangan apa gan?

Teng kyu
blowjoe - 19/11/2010 07:09 PM
#87

gan.. emang bener y kalo mau daftar TNI harus "PERJAKA"??
perardua - 19/11/2010 07:11 PM
#88

Quote:
Original Posted By kecrut
Gan, numpang nanya maklum nubi. Kalo perwira PK ada yg diambil dari sarjana pendidikan ga? kalo ada masuknya di kecabangan apa gan?

Teng kyu
temen ane ada tuh S.Pd dr FPOK,trus ada yg bhs inggris,tehnik kependidikan & FKIP katanya juga bisaKonsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI
rahmat152 - 19/11/2010 10:40 PM
#89

Quote:
Original Posted By izza87
1.terserah km gan.... klo dari riwayatmu kmu bisa daftar AKMIL dan PA PK, AKMIL jauh lebih bagus, jadi nanti pendidikan (4th) umur 24 th km udah dilantik...
Klo daftar PA PK, pendidikan (7 Bln) umur 21 udh dilantik...
2. Siapa bilang cuma sampai pamen??? bisa sampai bintang 2 ( mayjen) pati bintang 2


jadi ngk mslh ya gan klo s2 msk akmil walaupun umur pas tmt s2 na 21thn??? jd siap pendidikan umur 24 apa msh bs ane masuk pasus na marinir tu gan???

oya gan ane jg pemegang sabuk hitam tae kwon do and sekarang lg coba2 ngelatih tenaga dlm. kabar2 na klo qt ikt bela diri klo pas pendidikan ketauan ama senior bs kena kerjain ya gan???
Ricardhy - 20/11/2010 12:16 AM
#90

Udah gw duga nanti TS kelabakan mau jawab pertanyaan2 Kaskuser , sbuk copas n kocek sana sini dr situs2 TNIKonsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI
Ricardhy - 20/11/2010 12:18 AM
#91

Quote:
Original Posted By hidewhenwebleed
gan, kalo mo jadi anggota TNI harus bisa renang ya ?
masalahnya ane ga bisa berenang, padahal yg lain2 ane memenuhi syarat

iloveindonesia


harus dong

ane dlu gk bs renang gan, 2 bulan belajar skrg jd pakar malah ...

Persiapkan aja dr skrgKonsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI
trio.macan - 20/11/2010 12:29 AM
#92

ane udah males ikut daftar lg gan,2 kali gugur di trapus (AD) terus 1 kali pantuhir (polisi) mending kejar sepa aja deh \)

TS militer?
trio.macan - 20/11/2010 12:34 AM
#93

Quote:
Original Posted By blowjoe
gan.. emang bener y kalo mau daftar TNI harus "PERJAKA"??


lah,gimana tes keperjakaan gan?kyknya engga lah,emang ada alat yg bisa tau perjaka atau tidaknya..

kyk kata orang yg engga perawan ga bisa jd militer,tapi toh kata dosen saya yg ahli visum bilang engga ada juga alat pemeriksa keperawanan..
Bang.Hans - 20/11/2010 12:41 AM
#94

Quote:
Original Posted By trio.macan
lah,gimana tes keperjakaan gan?kyknya engga lah,emang ada alat yg bisa tau perjaka atau tidaknya..

kyk kata orang yg engga perawan ga bisa jd militer,tapi toh kata dosen saya yg ahli visum bilang engga ada juga alat pemeriksa keperawanan..


ya dikobel, trus dilihat..

*tapi jangan dijilat Peace:
trio.macan - 20/11/2010 12:50 AM
#95

Quote:
Original Posted By Bang.Hans
ya dikobel, trus dilihat..

*tapi jangan dijilat Peace:


kan selaput dara tu tipis,jadi belum tentu yg selaput daranya uda pecah bisa di kategorikan engga perawan..bisa saja saat naik sepeda terjatuh itu juga bisa mengakibatkan selaput dara pecah. peace: (untuk perempuan)
rahmat152 - 20/11/2010 06:23 AM
#96

kts:
YadinoAja - 20/11/2010 07:34 AM
#97

Quote:
Originally Posted by YadinoAja View Post
mas mau tanya, saya lulusan sarjana kedokteran mau daftar PK bulan depan syarat2nya apa saja??? kelengkapan dokumen misalnya... apa saja yang dibawa?? saya pernah cabut gigi geraham belakang apa boleh?? gigi geraham depan saya juga tambalan amalgam.. mohon advisnya ya.. PM juga boleh




pendaftaran perwira PK bulan depan tidak ada, tahun ini sudah tutup... proses seleksi baru berlangsung..., tunggu tahun 2011,,, pembukaan kira2 bulan september 2011....





maksud saya yang pap beasiswa...
ahmadx86 - 20/11/2010 08:46 AM
#98

mau tanya, klo pelatihan security itu kan ada dari polisi dan dari TNI.
prosedur pendaftaran dan daftar dimana gan ? juga biaya brp ya?

lokasi sby \)
icewolfbite - 20/11/2010 11:16 AM
#99

bang test masuk AAL ada test pelajarannya (biologi, fisika, kimia) gak?
Ane dah tanya ama BK di skul ane katanya cuman tes TPA (Kayak soal2 psikotes, bhs. Inggris, matematika dasar, kewarganegaraan) doang?? Konsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI
archerist - 20/11/2010 11:22 AM
#100

prosedurnya kira2 gimana ya?
Page 5 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Konsultasi GRATIS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI