Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Total Views: 42834 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 248 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

vyga - 25/11/2010 02:30 AM
#241

Quote:
Original Posted By bignut
di BI say interviewnya...

no too ya..bentar gw pm..



ISO aja lu genit:



saya ol nih kk malu:


mna dul PMnye.. nohope: wow matabelo: BI genit:

gaji gde kynya.. hammer:
vyga - 25/11/2010 02:31 AM
#242

Quote:
Original Posted By den.iroel
tunggu si JK lulus ya... D


ane jga mw dunk rul disumbang.. malu:
bignut - 25/11/2010 05:18 AM
#243

Quote:
Original Posted By vyga
mna dul PMnye.. nohope: wow matabelo: BI genit:

gaji gde kynya.. hammer:


gede dari hongkong hammer:
buat ongkos aja pas-pasan \(

oiya..lupa gw pm...bentar ya Peace:
den.iroel - 25/11/2010 09:16 AM
#244

Quote:
Original Posted By vyga
ane jga mw dunk rul disumbang.. malu:


doakan ID JK selamat sampe tujuan ya... ngakaks hammer
bignut - 25/11/2010 09:46 AM
#245

Quote:
Original Posted By den.iroel
doakan ID JK selamat sampe tujuan ya... ngakaks hammer


emang mau kemana si ID JK??
berdoa dulu sebelum jalan gan..biar selamat sampe tujuan o

ke kampus dulu..minta legalisir 33=ngacir:
den.iroel - 25/11/2010 10:16 AM
#246

Quote:
Original Posted By bignut
emang mau kemana si ID JK??
berdoa dulu sebelum jalan gan..biar selamat sampe tujuan o

ke kampus dulu..minta legalisir 33=ngacir:


nyari aman dulu sebelum lulus.. hammer:


OK oms.. ati2.. D
vyga - 25/11/2010 11:23 AM
#247

Quote:
Original Posted By bignut
gede dari hongkong hammer:
buat ongkos aja pas-pasan \(

oiya..lupa gw pm...bentar ya Peace:


bah.. di BI kan gaji gde big.. D blm tunjangannya thumbup:

idup dah klo disana.. D

Thanks sob.. beer:

Quote:
Original Posted By den.iroel
doakan ID JK selamat sampe tujuan ya... ngakaks hammer


iya2 gan.. ati2 rul brnti dlu y.. kmrn gw liat JK msk KSP tuh nohope:
bignut - 25/11/2010 11:31 AM
#248

Quote:
Original Posted By vyga
bah.. di BI kan gaji gde big.. D blm tunjangannya thumbup:

idup dah klo disana.. D

Thanks sob.. beer:



iya2 gan.. ati2 rul brnti dlu y.. kmrn gw liat JK msk KSP tuh nohope:


outsource mana aja tunjangan...
buat ongkos aja pas-pasan nohope:
vyga - 25/11/2010 11:39 AM
#249

Quote:
Original Posted By bignut
outsource mana aja tunjangan...
buat ongkos aja pas-pasan nohope:


oh outsource.. nohope:

tapi jgn patah semangat kawan D gunakan peluang itu sbgai batu loncatan D

beer:
bignut - 25/11/2010 11:54 AM
#250

Quote:
Original Posted By vyga
oh outsource.. nohope:

tapi jgn patah semangat kawan D gunakan peluang itu sbgai batu loncatan D

beer:


amin...

yang penting punya pengalaman dulu deh D

lu ga ngampus ye??gw di samping perpus nih D
vyga - 25/11/2010 11:56 AM
#251

Quote:
Original Posted By bignut
amin...

yang penting punya pengalaman dulu deh D

lu ga ngampus ye??gw di samping perpus nih D


kmrn gw kkmpusnya big.. D perpus mane?? FISIP? bingungs
bignut - 25/11/2010 12:00 PM
#252

Quote:
Original Posted By vyga
kmrn gw kkmpusnya big.. D perpus mane?? FISIP? bingungs


perpustakaan umum .. yang dijaa sama kanjeng radenmas ajank_creative o
vyga - 25/11/2010 12:01 PM
#253

Quote:
Original Posted By bignut
perpustakaan umum .. yang dijaa sama kanjeng radenmas ajank_creative o


kmrn gw jga ksana big.. c to'o lagi nyari jablay di UHAMKA.. nohope:

Hp gw ktinggalan drmh bini gw lgi, bisa gwat nih takuts
bignut - 25/11/2010 12:06 PM
#254

Quote:
Original Posted By vyga
kmrn gw jga ksana big.. c to'o lagi nyari jablay di UHAMKA.. nohope:

Hp gw ktinggalan drmh bini gw lgi, bisa gwat nih takuts


wow kk wow.. matabelo:

uhamka??emang ada ya disana???



matee dah lu...tar ada sms mencurigakan...siap2 deh...pisah ranjang shutup: Peace:
Vyga.Jr - 25/11/2010 12:08 PM
#255

Quote:
Original Posted By bignut
wow kk wow.. matabelo:

uhamka??emang ada ya disana???



matee dah lu...tar ada sms mencurigakan...siap2 deh...pisah ranjang shutup: Peace:


itu dy msalahnya.. nohope: serem klo mpe g dpt jth hammer:

kta mba2 ndut berkerudung disna mas ajank lgi ke uhamka.. D

dy ada dsna big? lo ngapain kperpus?? bingungs
bignut - 25/11/2010 12:10 PM
#256

Quote:
Original Posted By Vyga.Jr
itu dy msalahnya.. nohope: serem klo mpe g dpt jth hammer:

kta mba2 ndut berkerudung disna mas ajank lgi ke uhamka.. D

dy ada dsna big? lo ngapain kperpus?? bingungs


ngakaks ga dapet jatah = kering doongg D

ga tau gw belum naik keperpus..gw masih dikantin bawah..iseng aja ke sini...kangen kampus hammer:
Vyga.Jr - 25/11/2010 12:18 PM
#257

Quote:
Original Posted By bignut
ngakaks ga dapet jatah = kering doongg D

ga tau gw belum naik keperpus..gw masih dikantin bawah..iseng aja ke sini...kangen kampus hammer:


kering big.. ngakaks gawat deh.. nohope:

jiah,, kangen.. gw mlh mpet bner ini.. nohope:

ada spa aja say dsna?? D
bignut - 25/11/2010 01:13 PM
#258

Quote:
Original Posted By Vyga.Jr
kering big.. ngakaks gawat deh.. nohope:

jiah,, kangen.. gw mlh mpet bner ini.. nohope:

ada spa aja say dsna?? D


ada gw sama mbot doang D

ga tau ajank belom keliatan bingung:
vyga - 25/11/2010 02:49 PM
#259

Quote:
Original Posted By bignut
ada gw sama mbot doang D

ga tau ajank belom keliatan bingung:


wah ternyata lagi ngdate.. ngakaks maho
ipie@enta - 25/11/2010 02:59 PM
#260

UTS hari ini bikin otak makin tambah kosong ajahammer
Page 13 of 248 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3