Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Total Views: 42834 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 239 of 248 | ‹ First  < 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 >  Last ›

insiders - 18/06/2012 01:37 PM
#4761

Quote:
Original Posted By kutuyu99

nicipin dagangannya dong pus D, ayam nya boleh

jiah hammers, terus gmna.....


Next time gan \)
paspuser - 19/06/2012 08:27 PM
#4762

nyundul dulu ah sundulgans
insiders - 20/06/2012 08:47 AM
#4763

Sepi amet yaa :sup2
stanz.zone - 22/06/2012 07:20 PM
#4764

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
agannya jurusan apa dulu...??

kalo agan kuliahnya di kampus satu banyak sih gan kos2an yg sekitar kampus,, kisaran harganya itu rata 2 jutaan lah setahun... kalo yg agak jauhan dikit mungkin bisa dapet yg harga 1,7..D

tapi kalo di kampus 2 ane rada kurang ngerti gan...D


saya keteri,a di jurusan Teknik Pertambangan, entah di kampus mana saya kurang tau...
ada info kos an nya ga kk... alamatnya dimana , harganya berapa,.. mohon infonya
genkcihuahua - 23/06/2012 12:51 AM
#4765

selamat malam UPN...moon:

Quote:
Original Posted By stanz.zone
saya keteri,a di jurusan Teknik Pertambangan, entah di kampus mana saya kurang tau...
ada info kos an nya ga kk... alamatnya dimana , harganya berapa,.. mohon infonya

ooww kalau jur. teknik pertambangan berarti di kampus satu sama kek ane..D

kalau info kosan disini banyak banget sih kos2an..ngakaks

jadi bingung mau kasih info yg mana..?D

kisaran harganya 2 jutaan setahun,, tapi itu yg seadanya, nah kalau mau yg agak mewah dikit itu harganya paling 300an atau 400an perbulan..D
seetaan2 - 23/06/2012 01:04 AM
#4766

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
selamat malam UPN...moon:


ooww kalau jur. teknik pertambangan berarti di kampus satu sama kek ane..D

kalau info kosan disini banyak banget sih kos2an..ngakaks

jadi bingung mau kasih info yg mana..?D

kisaran harganya 2 jutaan setahun,, tapi itu yg seadanya, nah kalau mau yg agak mewah dikit itu harganya paling 300an atau 400an perbulan..D

Ikutan nimbrung aho
Btw ane camaba upn jg tapi dari teknik perminyakan o
Kampusnya yg di codongcatur ya ganbingungs
Yg 400rb itu fasilitasnya apa aja ya gan? D
genkcihuahua - 23/06/2012 01:09 AM
#4767

Quote:
Original Posted By seetaan2
Ikutan nimbrung aho
Btw ane camaba upn jg tapi dari teknik perminyakan o
Kampusnya yg di codongcatur ya ganbingungs
Yg 400rb itu fasilitasnya apa aja ya gan? D


iya gan,, kalo perminyakan di condongcatur juga..D

kalo setahu ane sih,, kamar luas + kamar mandi dalam + perabot biasanya dah disediain...D

#berasa jadi makelar kos2an..ngakaks
kutuyu99 - 27/06/2012 08:47 AM
#4768

ipes takuts
vyga - 01/07/2012 02:04 AM
#4769

ngopi puh linux2:
insiders - 02/07/2012 01:12 PM
#4770

Sepi Banget yaaaa :travel
bignut - 03/07/2012 08:31 AM
#4771

Quote:
Original Posted By insiders
Sepi Banget yaaaa :travel


iyes nih om... sepii
vyga - 05/07/2012 10:00 PM
#4772

Quote:
Original Posted By bignut
iyes nih om... sepii


eh ada sesepuh eek:

numpang lewat puh ngacir:
seetaan2 - 05/07/2012 10:04 PM
#4773

gan mau nanya nih o
UPN jadi negeri kapan ya?
tinggal tunggu waktu kah bingungs
paspuser - 05/07/2012 11:08 PM
#4774

hidden post mesti cd
genkcihuahua - 06/07/2012 10:27 AM
#4775

selamat pagi UPN...sun:

ujiannya masih lama..
kutuyu99 - 07/07/2012 10:59 AM
#4776

:matabelo
ikiopoiki27 - 07/07/2012 11:28 PM
#4777

gan mo nanya dong itu Tek. perminyakan UPN yogyakarta bakal dibuka lagi ga deket" ini.. ane pengen bgt daftar disitu. trus klo jurusan tek.industri upn ygyakarta bagus ga? thx tolong dong pencerahannya.. ane baru ditolak snmptn nih berdukas
Ryan.mig - 07/07/2012 11:41 PM
#4778

prmisi gan...ane mau nanyak...UPN Jogja kapan ya masuknya...?
ane maba ni gan tek perminyakan...tapi ga tau kapan mulai masuknya... hammers
mohon infonya gan... malus
bignut - 07/07/2012 11:44 PM
#4779

Quote:
Original Posted By seetaan2
gan mau nanya nih o
UPN jadi negeri kapan ya?
tinggal tunggu waktu kah bingungs


kapan-kapan gan... D
pheb.inside69 - 08/07/2012 12:50 PM
#4780

siang UPN DD
yang jogja lagi uas lalalala ~ ngacir:
Quote:
Original Posted By Aghestha_boy
selamat malam agan-agan sekalian
gini gan, ane kan calon mahasiswa sekarang. kebetulan ane mau ke teknik perminyakan upn. tapi udah tes 2x pmdk 1x gagal gan
tapi untungnya ane masih dapet jurusan favorit disitu ya masih satu fakultas lah.
tapi sayangnya dari jurusan ane mau masuk ong itu susah. karena emang bukan spesialisasi fluida.

ane ngebet ke teknik perminyakan soalnya rumah ane deket kilang minyak gan. jadi planning ane sih. kuliah >- lulus >- kerja >- cari duit yang banyak sambil cari ilmu dari perusahaan asing >- baru mengabdi di tanah kelahiran sambil alih fungsi teknologi dan ilmu yang ane dapet.

nah, kemaren2 ada anak upn pm ane. katanya temen dia dari teknik lingkungan bisa pindah ke teknik perminyakan (menurut ane sih beda jauh gan, setuju?) nah berhubung jurusan ane ga beda jauh di dasarnya, ane narik kesimpulan sendiri bisa pindah jurusan(lebih mudah dari pada anak teknik lingkungan). akhir mei ane daftar ulang di upn untuk jurusan yang udah ane pegang. sekalian ane nanya ke bagian pendaftarannya gan. ternyata ada orang yang mau nanya hal sama juga.
Orang lain
A: ane
B :ibu2 bag pendaftaran

O: bu anak saya kan masuk jurusan agr***(ane lupa) bisa ga taun depan pindah ke teknik pertambangan? (ane fikir ya kaga bisalah orang jauh banget, beda fakultas lagi)
B : oh nda bisa pak, kalo mau masuk, harus tes lagi.

sekarang giliran ane, setelah ngalor-ngidul bentar
A: bu, kalo saya kan diterima di teknik ** (satu fakultas), kira2 tahun depan bisa pindah ke teknik perminyakan ga?
B : oh nda bisa, harus tes lagi.
A :kan jurusannya mirip bu?
B : iya harus tes lagi

A : oh ya udah bu, makasih

ane ambil simpulan kalo ane ga bisa pindah gan.


kemaren, ane main ke temen sekolah ane. dia juga daftar juga. cuma ga masuk2 gan. pas kemaren2 dia daftar ternyata untuk tambang, minyak, dan geologi udah habis. tapi di web belum diumumkan. lah ya kan kasihan udah jauh2 ga jadi tes.
akhirnya dia di suruh ke rektorat.
di rektorat, dia di beritahu kalo yang masih kosong itu geofisika.kata bag rektorat, satu tahun di geofisika aja dulu, entar tes lagi. bisa masuk geologi, nilainya bisa ditransfer. jadi dia di suruh masuk geofisika.

dari kejadian ini ane simpulin. ternyata bisa pindah asal lolos tes tahun depan. (kata dia sih dapet prioritas duluan).dan nilai bisa ditransfer. kita tinggal nerusin mata kuliah yang belum di dapet.

nah, maka dari itu ane mau nanya ke anak teknik perminyakan upn.
mata kuliah semester I dan II apa aja?
kebetulan ane cari-cari ga ketemu-ketemu gan.
kalo banyak yang mirip kan, mungkin tahun depan ane pindah. tapi kalo sedikit, pindah juga entar butuh perjuangan ekstra keras buat ngejer sks yang belum ditempuh.

sekalian, dari cerita ane itu bener engga ya?
kalo ada yang kurang mohon tambahannya. kalo ada yang salah mohon koreksinya

terimakasih


emang bisa ditransfer kok klo buat matakuliah yg sama
ex: matematika,olahraga,kimia,fisika, dll

dari luar FTM juga bisa masuk ke FTM asal tes taun depannnya lolos aja ngacir:
Page 239 of 248 | ‹ First  < 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3