Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Total Views: 42834 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 240 of 248 | ‹ First  < 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 >  Last ›

sleepier - 08/07/2012 02:37 PM
#4781

siang agan aganwati sun:
ane maba upn tambang , mau cari kost deket kampus aja
sebenernya udah dapet tp depan kuburan mau pindah aja takut
sukur sukur ada senior jadi bisa bimbing D

ada maba yang senasib belum dapet kost ?
seetaan2 - 08/07/2012 02:45 PM
#4782

Quote:
Original Posted By bignut
kapan-kapan gan... D

Ya udah deh ane tungguin kapan2nyaD
Quote:
Original Posted By Ryan.mig
prmisi gan...ane mau nanyak...UPN Jogja kapan ya masuknya...?
ane maba ni gan tek perminyakan...tapi ga tau kapan mulai masuknya... hammers
mohon infonya gan... malus

Ane juga maba teknik perminyakan ganmalu:
Ane juga belum tauhammer:
Katanya cek diwebnya aja p
Salam kenal ganshakehand

Quote:
Original Posted By sleepier
siang agan aganwati sun:
ane maba upn tambang , mau cari kost deket kampus aja
sebenernya udah dapet tp depan kuburan mau pindah aja takut
sukur sukur ada senior jadi bisa bimbing D

ada maba yang senasib belum dapet kost ?

Ane malah belum nyari malah hammer:
Emang ospeknya kapan ya ganbingungs
Sesama maba baru dari satu fakults nihmalu:
Salam kenal ganshakehand
genkcihuahua - 08/07/2012 02:49 PM
#4783

Quote:
Original Posted By Ryan.mig
prmisi gan...ane mau nanyak...UPN Jogja kapan ya masuknya...?
ane maba ni gan tek perminyakan...tapi ga tau kapan mulai masuknya... Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
mohon infonya gan... Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

agan dah daftar ulang belon..??

biasanya kalo dah daftar ulang dapet kalender akademik,, tapi kemungkinan awal september gan masuknya..D

sleepier - 08/07/2012 02:59 PM
#4784

Quote:
Original Posted By seetaan2



Ane malah belum nyari malah hammer:
Emang ospeknya kapan ya ganbingungs
Sesama maba baru dari satu fakults nihmalu:
Salam kenal ganshakehand


agustus akhir kynya gan kalo ga salah D
agan dari derah mana ?

cari yuk
seetaan2 - 08/07/2012 03:16 PM
#4785

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
agan dah daftar ulang belon..??

biasanya kalo dah daftar ulang dapet kalender akademik,, tapi kemungkinan awal september gan masuknya..D

Ane udah dapet kartu mahasiswa sementara tapi ga dapet kalender akademinya gan\(
Quote:
Original Posted By sleepier
agustus akhir kynya gan kalo ga salah D
agan dari derah mana ?

cari yuk

Ane dari palembang gano
Agan dari mana nihmalu:
Ane blm tau gan mau ke jogjanya kapanhammer:
Mau ngurus adik juga nihhammer:
Agan udah dapet kostanbingungs
genkcihuahua - 08/07/2012 03:31 PM
#4786

Quote:
Original Posted By seetaan2
Quote:
Original Posted By genkcihuahua Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
agan dah daftar ulang belon..??

biasanya kalo dah daftar ulang dapet kalender akademik,, tapi kemungkinan awal september gan masuknya..Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

Ane udah dapet kartu mahasiswa sementara tapi ga dapet kalender akademinya ganUniversitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Quote:
Original Posted By sleepier Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
agustus akhir kynya gan kalo ga salah Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
agan dari derah mana ?

cari yuk

Ane dari palembang ganUniversitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Agan dari mana nihUniversitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3:
Ane blm tau gan mau ke jogjanya kapanUniversitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Mau ngurus adik juga nihUniversitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Agan udah dapet kostanUniversitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

emang gitu gan,, biasanya bulan agustus baru ada kalender akademiknya..D

tapi masuknya kalo ga tgl 3 berarti tanggal 10..D
seetaan2 - 08/07/2012 03:36 PM
#4787

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
emang gitu gan,, biasanya bulan agustus baru ada kalender akademiknya..D

tapi masuknya kalo ga tgl 3 berarti tanggal 10..D

Wew serius gan masuknya sekitar tanggal 3 atau 10bingungs
Soalnya ane liat di web upn tanggal 11 agustus aja msh ada tes tertulis utk penerimaan mabahammer:
Kemana kemana kemanangacir:

Eh btw agan dari jur mana niho
Sepuh tingkat ane ntar di upnmatabelo:
Salam kenal ganmalu:
Mohon bimbingannya untuk nubiD
genkcihuahua - 08/07/2012 04:46 PM
#4788

Quote:
Original Posted By seetaan2
Wew serius gan masuknya sekitar tanggal 3 atau 10bingungs
Soalnya ane liat di web upn tanggal 11 agustus aja msh ada tes tertulis utk penerimaan mabahammer:
Kemana kemana kemanangacir:

Eh btw agan dari jur mana niho
Sepuh tingkat ane ntar di upnmatabelo:
Salam kenal ganmalu:
Mohon bimbingannya untuk nubiD

kalo dari info2nya sih masuk tanggal segitu..D
tapi bisa aja ane yg salah info..ngakaks

ane dari jur. akuntansi gan,, salam kenal juga...shakehand2
sleepier - 08/07/2012 07:23 PM
#4789

Quote:
Original Posted By seetaan2
Ane udah dapet kartu mahasiswa sementara tapi ga dapet kalender akademinya gan\(

Ane dari palembang gano
Agan dari mana nihmalu:
Ane blm tau gan mau ke jogjanya kapanhammer:
Mau ngurus adik juga nihhammer:
Agan udah dapet kostanbingungs


deket gan kalo terbang D
ane pekalongan kota batik

adik mau masuk smp/sma?
dapet gan tp mau cari lg buat cadangan , uda ane DP sih hammer
pheb.inside69 - 08/07/2012 07:34 PM
#4790

selamat datang buat maba yg pada datang D
sun:
ditunggu kehadirannya di kota yang penuh dengan cerita ini o
Ryan.mig - 08/07/2012 08:59 PM
#4791

Quote:
Original Posted By seetaan2


Ane juga maba teknik perminyakan ganmalu:
Ane juga belum tauhammer:
Katanya cek diwebnya aja p
Salam kenal ganshakehand



Wah salam kenal gan...kebetulan ketemu d sini...shakehand2
ntar jadi temen seperjuangan ya gan...:addfriends

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
agan dah daftar ulang belon..??

biasanya kalo dah daftar ulang dapet kalender akademik,, tapi kemungkinan awal september gan masuknya..D


ane udah daftar ulang gan...cuman kagak d kasi kalendernya tu...
cuman d kasi selembar kertas doang....capedes

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
emang gitu gan,, biasanya bulan agustus baru ada kalender akademiknya..D

tapi masuknya kalo ga tgl 3 berarti tanggal 10..D


loh gan...ane baru nanya kk kelas ane yang kuliah d sana katanya ospek mulai tanggal 29 Agustus...bingung:
genkcihuahua - 09/07/2012 09:21 AM
#4792

Quote:
Original Posted By Ryan.mig
Wah salam kenal gan...kebetulan ketemu d sini...shakehand2
ntar jadi temen seperjuangan ya gan...Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

ane udah daftar ulang gan...cuman kagak d kasi kalendernya tu...
cuman d kasi selembar kertas doang....capedes

loh gan...ane baru nanya kk kelas ane yang kuliah d sana katanya ospek mulai tanggal 29 Agustus...bingung:

waaduhh koq ga dikasih kalender akademik ya..hammer:

iyaa emang info2 yg beredar di kampus tuh ospeknya tgl 29, kuliah perdana tgl 3...CMIIW
Ryan.mig - 09/07/2012 02:22 PM
#4793

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
waaduhh koq ga dikasih kalender akademik ya..hammer:

iyaa emang info2 yg beredar di kampus tuh ospeknya tgl 29, kuliah perdana tgl 3...CMIIW


wah ga ngerti ane gan...kata bapaknya yg jaga pos daftar ulangnya..."udah kamu tinggal masuk aja tapi jangan lupa kertas ini dibawa nanti dateng..."
jadi berasa kertas sakti gan....ngakaks
ospeknya emang berapa lama gan biasanya...?
kutuyu99 - 09/07/2012 02:59 PM
#4794

Quote:
Original Posted By genkcihuahua

emang gitu gan,, biasanya bulan agustus baru ada kalender akademiknya..D

tapi masuknya kalo ga tgl 3 berarti tanggal 10..D


kalender akadmik udah ad ko kalau yg dijakrta nya untuk yg tahun 2013-2014 nya, kalau untuk yg yogya tau srbya coba aj tnya ke sekret'a atau minta am spuh situ, saolnya udah dibagikan ko D
sleepier - 09/07/2012 05:53 PM
#4795

Quote:
Original Posted By Ryan.mig
wah ga ngerti ane gan...kata bapaknya yg jaga pos daftar ulangnya..."udah kamu tinggal masuk aja tapi jangan lupa kertas ini dibawa nanti dateng..."
jadi berasa kertas sakti gan....ngakaks
ospeknya emang berapa lama gan biasanya...?


kertas yang mana gan??

ospek 1 tahun ga pake lama ngakaks
Ryan.mig - 09/07/2012 06:16 PM
#4796

Quote:
Original Posted By sleepier
kertas yang mana gan??

ospek 1 tahun ga pake lama ngakaks


Kalo ga salah sih kertas tanda kartu mahasiswa sementara gan...Yb

buset dah...lama amat gan setaun...:berbusas
seetaan2 - 09/07/2012 10:12 PM
#4797

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
kalo dari info2nya sih masuk tanggal segitu..D
tapi bisa aja ane yg salah info..ngakaks

ane dari jur. akuntansi gan,, salam kenal juga...shakehand2

wow akuntansi matabelo:
mohon bimbingannya suhu malu:

Quote:
Original Posted By sleepier
deket gan kalo terbang D
ane pekalongan kota batik

adik mau masuk smp/sma?
dapet gan tp mau cari lg buat cadangan , uda ane DP sih hammer

sayangnya ane ga bisa terbang gan ngakak
dapet berapaan gan kostnya?
didaerah mana nih? D
Quote:
Original Posted By pheb.inside69
selamat datang buat maba yg pada datang D
sun:
ditunggu kehadirannya di kota yang penuh dengan cerita ini o

mohon bimbingannya gan malu:
Quote:
Original Posted By Ryan.mig
Wah salam kenal gan...kebetulan ketemu d sini...shakehand2
ntar jadi temen seperjuangan ya gan...:addfriends



ane udah daftar ulang gan...cuman kagak d kasi kalendernya tu...
cuman d kasi selembar kertas doang....capedes



loh gan...ane baru nanya kk kelas ane yang kuliah d sana katanya ospek mulai tanggal 29 Agustus...bingung:

wah ada teman seperjuangan nih D
ente dari mana gan p
siapa tau tetangga depan rumah ngakak
Quote:
Original Posted By kutuyu99
kalender akadmik udah ad ko kalau yg dijakrta nya untuk yg tahun 2013-2014 nya, kalau untuk yg yogya tau srbya coba aj tnya ke sekret'a atau minta am spuh situ, saolnya udah dibagikan ko D

ane malah belum dapet hammer:
pas daftar ulang cuma di kasih kartu mahasiswa sementara doang \(
fotoin dong kalender akademiknya biar bisa tau kapan masuk berdukas
genkcihuahua - 09/07/2012 11:10 PM
#4798

Quote:
Original Posted By Ryan.mig
wah ga ngerti ane gan...kata bapaknya yg jaga pos daftar ulangnya..."udah kamu tinggal masuk aja tapi jangan lupa kertas ini dibawa nanti dateng..."
jadi berasa kertas sakti gan....ngakaks
ospeknya emang berapa lama gan biasanya...?
wkwkwk,, ya namanya juga KTM pan harus dibawa kekampus walaupun sementara..hammer:

ospek biasanya 4 hari,, 1 persiapan, 2.ospek fakultas, 3.ospek jurusan, trus ospek universitas..D

Quote:
Original Posted By kutuyu99
kalender akadmik udah ad ko kalau yg dijakrta nyba untuk yg tahun 2013-2014 nya, kalau untuk yg yogya tau srbya coba aj tnya ke sekret'a atau minta am spuh situ, saolnya udah dibagikan ko D

ane harus nunggu ngurus ktm dulu baru bisa dapet kalender akademik..ngakaks

tapi besok dah ane coba2 tanya di kampus..D

Quote:
Original Posted By seetaan2
wow akuntansi matabelo:
mohon bimbingannya suhu malu:

sayangnya ane ga bisa terbang gan ngakak
dapet berapaan gan kostnya?
didaerah mana nih? D

mohon bimbingannya gan malu:

wah ada teman seperjuangan nih D
ente dari mana gan p
siapa tau tetangga depan rumah ngakak

ane malah belum dapet hammer:
pas daftar ulang cuma di kasih kartu mahasiswa sementara doang \(
fotoin dong kalender akademiknya biar bisa tau kapan masuk berdukas

wkwkwk dipangil suhu berasa kaya perguruan silat..ngakaks
sleepier - 09/07/2012 11:20 PM
#4799

Quote:
Original Posted By seetaan2

sayangnya ane ga bisa terbang gan ngakak
dapet berapaan gan kostnya?
didaerah mana nih? D


maksud ane naik pesawat gan bingungs
per 3 bln 525k kl ga salah di seturan
kl ente blm dapet tinggal di ane gpp Yb
Quote:
Original Posted By Ryan.mig
Kalo ga salah sih kertas tanda kartu mahasiswa sementara gan...Yb

buset dah...lama amat gan setaun...:berbusas


oh itu toh besok ane cari lg ah , repot kalo ilang

bercanda gan D
pheb.inside69 - 10/07/2012 02:06 AM
#4800

Quote:
Original Posted By seetaan2
wow akuntansi matabelo:
mohon bimbingannya suhu malu:


sayangnya ane ga bisa terbang gan ngakak
dapet berapaan gan kostnya?
didaerah mana nih? D

mohon bimbingannya gan malu:

wah ada teman seperjuangan nih D
ente dari mana gan p
siapa tau tetangga depan rumah ngakak

ane malah belum dapet hammer:
pas daftar ulang cuma di kasih kartu mahasiswa sementara doang \(
fotoin dong kalender akademiknya biar bisa tau kapan masuk berdukas


yow maan D
saya dari geologi D

gaada yg masuk geologi kah think:
Page 240 of 248 | ‹ First  < 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3