Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Total Views: 42834 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 241 of 248 | ‹ First  < 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 >  Last ›

sleepier - 10/07/2012 08:18 PM
#4801

Quote:
Original Posted By pheb.inside69
yow maan D
saya dari geologi D

gaada yg masuk geologi kah think:


hy kk senior D

share dong pengalaman tahun pertama di geologi
bisa matkul atau makrabnya hhehehehe
genkcihuahua - 10/07/2012 09:10 PM
#4802

selamat malam UPN..moon:

masih tetep semangat buat uas..D
kutuyu99 - 11/07/2012 08:17 AM
#4803

Quote:
Quote:
Original Posted By seetaan2




ane malah belum dapet hammer:
pas daftar ulang cuma di kasih kartu mahasiswa sementara doang \(
fotoin dong kalender akademiknya biar bisa tau kapan masuk berdukas


Quote:
Original Posted By genkcihuahua



ane harus nunggu ngurus ktm dulu baru bisa dapet kalender akademik..ngakaks

tapi besok dah ane coba2 tanya di kampus..D




tar coba ane uplode deh versi kalender akademik upnvj ya D
oxide - 11/07/2012 11:21 AM
#4804

Quote:
Original Posted By kutuyu99
tar coba ane uplode deh versi kalender akademik upnvj ya D


nih gw kasih kalender akademik upnvj.... ngakaks
biar puas lngsng dr website upnvj dan guede bener.... capedes

Spoiler for bandwith.killer
Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
pheb.inside69 - 11/07/2012 06:26 PM
#4805

Quote:
Original Posted By sleepier
hy kk senior D

share dong pengalaman tahun pertama di geologi
bisa matkul atau makrabnya hhehehehe


matkulnya kaya sma \(
bikin otak keriting aja ngacir:
kutuyu99 - 11/07/2012 08:21 PM
#4806

Quote:
Original Posted By oxide


nih gw kasih kalender akademik upnvj.... ngakaks
biar puas lngsng dr website upnvj dan guede bener.... capedes

Spoiler for bandwith.killer
Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3


bah itu yg 2011-2012,
mereka spertinya nyari yang 2012-2013 cuy D,
bsok bru ngampus, tar diuplode deh yg 2012-2013 malus
Ryan.mig - 11/07/2012 09:08 PM
#4807

Quote:
Original Posted By seetaan2

wah ada teman seperjuangan nih D
ente dari mana gan p
siapa tau tetangga depan rumah ngakak


Ane dari ibu kota Kalimantan Timur gan...\)b

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
wkwkwk,, ya namanya juga KTM pan harus dibawa kekampus walaupun sementara..hammer:

ospek biasanya 4 hari,, 1 persiapan, 2.ospek fakultas, 3.ospek jurusan, trus ospek universitas..D


oalah...ane kiara beneran staun gan...ngakaks
Quote:
Original Posted By sleepier

oh itu toh besok ane cari lg ah , repot kalo ilang

bercanda gan D


wah...agan bikin dagdigdug kembang kuncup kalo ospeknya setaun...ngakaks
harboot - 11/07/2012 10:10 PM
#4808

Curhat niih..
Ane vakum hampir 2 tahun,,
Jadi gak lulus2 kuliah.

Tinggal Skripsi siih,,
Maybe ada yg nasib sama ?

Fakultas Ilkom..
penggoda.jr - 11/07/2012 11:16 PM
#4809

Quote:
Original Posted By kutuyu99
bah itu yg 2011-2012,
mereka spertinya nyari yang 2012-2013 cuy D,
bsok bru ngampus, tar diuplode deh yg 2012-2013 malus


oalah yg tahon brikutnya yah....
ga ada di sitenya.... ngakaks
btw daftar ulang udah dimulai blm yah.... hammers

Quote:
Original Posted By harboot
Curhat niih..
Ane vakum hampir 2 tahun,,
Jadi gak lulus2 kuliah.

Tinggal Skripsi siih,,
Maybe ada yg nasib sama ?

Fakultas Ilkom..


ane gan...
ga lulus2... berdukas
tinggal skripshit doang... hammer:
bignut - 11/07/2012 11:17 PM
#4810

Quote:
Original Posted By harboot
Curhat niih..
Ane vakum hampir 2 tahun,,
Jadi gak lulus2 kuliah.

Tinggal Skripsi siih,,
Maybe ada yg nasib sama ?

Fakultas Ilkom..


Quote:
Original Posted By penggoda.jr
oalah yg tahon brikutnya yah....
ga ada di sitenya.... ngakaks
btw daftar ulang udah dimulai blm yah.... hammers



ane gan...
ga lulus2... berdukas
tinggal skripshit doang... hammer:


pada belom lulus tapi tabungan di bank dah pada luberrrr ya ?? hammer: shutup: ngacir:
genkcihuahua - 12/07/2012 12:02 AM
#4811

selamat malam UPN..moon:

sekedar info nih buat temen2 yg blum dapat kalender akademik,, kuliah perdananya dimulai tanggal 3 september 2012..D
sleepier - 12/07/2012 12:23 AM
#4812

Quote:
Original Posted By pheb.inside69
matkulnya kaya sma \(
bikin otak keriting aja ngacir:


yang boneng gan nohope:
ospeknya berapa lama ya kk?

Quote:
Original Posted By Ryan.mig


oalah...ane kiara beneran staun gan...ngakaks


wah...agan bikin dagdigdug kembang kuncup kalo ospeknya setaun...ngakaks


ngakaks

ente udah dapet kost belum gan?
seetaan2 - 12/07/2012 12:33 AM
#4813

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
wkwkwk,, ya namanya juga KTM pan harus dibawa kekampus walaupun sementara..hammer:

ospek biasanya 4 hari,, 1 persiapan, 2.ospek fakultas, 3.ospek jurusan, trus ospek universitas..D


ane harus nunggu ngurus ktm dulu baru bisa dapet kalender akademik..ngakaks

tapi besok dah ane coba2 tanya di kampus..D


wkwkwk dipangil suhu berasa kaya perguruan silat..ngakaks

Suhu permahoan ganshutup:
Lari dulu ah_________ngacir:
Quote:
Original Posted By sleepier
maksud ane naik pesawat gan bingungs
per 3 bln 525k kl ga salah di seturan
kl ente blm dapet tinggal di ane gpp Yb


oh itu toh besok ane cari lg ah , repot kalo ilang

bercanda gan D

lumayan murah ya 525rb/3bln
Itu fasilitasnya apa aja ya ganD
Quote:
Original Posted By pheb.inside69
yow maan D
saya dari geologi D

gaada yg masuk geologi kah think:

wow anak geologimatabelo:
Temen ane ada tuh anak geologi angkatan 2011malu:
Quote:
Original Posted By kutuyu99
tar coba ane uplode deh versi kalender akademik upnvj ya D

ditunggu gan kalendernya D
Quote:
Original Posted By Ryan.mig
Ane dari ibu kota Kalimantan Timur gan...\)b



oalah...ane kiara beneran staun gan...ngakaks


wah...agan bikin dagdigdug kembang kuncup kalo ospeknya setaun...ngakaks

Pada jauh2 ya dari kaltimD
Salam kenal gan semoga ketemu ntar di upn o
Quote:
Original Posted By genkcihuahua
selamat malam UPN..moon:

sekedar info nih buat temen2 yg blum dapat kalender akademik,, kuliah perdananya dimulai tanggal 3 september 2012..D

Itu kuliah perdananya ya gano
Kalo ospeknya kapan ya gan D
Ospek tek perminyakan gimn ya,katanya keras gan takuts
bignut - 12/07/2012 08:08 AM
#4814

Quote:
Original Posted By seetaan2
Suhu permahoan ganshutup:
Lari dulu ah_________ngacir:

lumayan murah ya 525rb/3bln
Itu fasilitasnya apa aja ya ganD

wow anak geologimatabelo:
Temen ane ada tuh anak geologi angkatan 2011malu:

ditunggu gan kalendernya D

Pada jauh2 ya dari kaltimD
Salam kenal gan semoga ketemu ntar di upn o

Itu kuliah perdananya ya gano
Kalo ospeknya kapan ya gan D
Ospek tek perminyakan gimn ya,katanya keras gan takuts


takuts
siap-siap aja deh gan takuts takuts takuts
norose: berdukasberdukasberdukas


shutup: ngacir:
genkcihuahua - 12/07/2012 09:41 AM
#4815

Quote:
Original Posted By seetaan2
Suhu permahoan ganshutup:
Lari dulu ah_________ngacir:

lumayan murah ya 525rb/3bln
Itu fasilitasnya apa aja ya ganD

wow anak geologimatabelo:
Temen ane ada tuh anak geologi angkatan 2011malu:

ditunggu gan kalendernya D

Pada jauh2 ya dari kaltimD
Salam kenal gan semoga ketemu ntar di upn o

Itu kuliah perdananya ya gano
Kalo ospeknya kapan ya gan D
Ospek tek perminyakan gimn ya,katanya keras gan takuts

siall suhu apaan tuh begitu..ngakaks

kalo ospeknya mungkin sekitar tanggal 27 agus - ampe 1 sep...

tanggal pastinya sih ane belom tau...D

kalo ospek sih kayaknya biasa aja,, kalo makrab ane ga tau...takuts
penggoda.jr - 12/07/2012 01:18 PM
#4816

Quote:
Original Posted By bignut
pada belom lulus tapi tabungan di bank dah pada luberrrr ya ?? hammer: shutup: ngacir:


hammer:

yang besok pra sidang di FIK semangat y gan... \)
sleepier - 12/07/2012 02:07 PM
#4817

Quote:
Original Posted By seetaan2

lumayan murah ya 525rb/3bln
Itu fasilitasnya apa aja ya ganD

gada fasilitas apa apa gan D
murah krn ada nilai plusnya , depan kuburan ngakaks
mau cari lg nih yg lumayan enak tp gatau nani ke jogja lg kapan hammers
Quote:
Original Posted By genkcihuahua


kalo ospek sih kayaknya biasa aja,, kalo makrab ane ga tau...takuts

emang makrabnya gimane gan?takuts
Quote:
Original Posted By bignut
takuts
siap-siap aja deh gan takuts takuts takuts
norose: berdukasberdukasberdukas


shutup: ngacir:


ceritain dong gan
biar nanti siap mental dg situasi terburuk berdukas
insiders - 12/07/2012 04:47 PM
#4818

Quote:
Original Posted By seetaan2
gan mau nanya nih o
UPN jadi negeri kapan ya?
tinggal tunggu waktu kah bingungs


Tinggal nunggu di Cap Jempol gan D
insiders - 12/07/2012 04:49 PM
#4819

Kapan ya kita Kopdar seluruh UPN D (jakarta,yogya,sby)
genkcihuahua - 12/07/2012 11:01 PM
#4820

Quote:
Original Posted By sleepier
gada fasilitas apa apa gan D
murah krn ada nilai plusnya , depan kuburan ngakaks
mau cari lg nih yg lumayan enak tp gatau nani ke jogja lg kapan hammers

emang makrabnya gimane gan?takuts

ceritain dong gan
biar nanti siap mental dg situasi terburuk berdukas
hahaha,, makrabnya yg ane denger sih katanya serem...D

tapi ga tau juga sih,, ane pan bukan anak minyak..D

Quote:
Original Posted By insiders
Kapan ya kita Kopdar seluruh UPN D (jakarta,yogya,sby)

wahh kayaknya bolehh juga tuh idenya..D:
Page 241 of 248 | ‹ First  < 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3