Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Total Views: 42834 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 242 of 248 | ‹ First  < 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 >  Last ›

nanodrive - 13/07/2012 09:06 AM
#4821

misi gan numpang nanya, tes masuk upn terutama yang di jogja buat ips susah ngga D
rencana mau daftar upn jogja jurusan hi malus

kalo dari rumah si deket upnvj tinggal naek angkot hammers tapi karena niatnya sambil pulkam ane ngambil yang di jogja D

genkcihuahua - 13/07/2012 11:10 AM
#4822

Quote:
Original Posted By nanodrive
misi gan numpang nanya, tes masuk upn terutama yang di jogja buat ips susah ngga Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
rencana mau daftar upn jogja jurusan hi Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

kalo dari rumah si deket upnvj tinggal naek angkot Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3 tapi karena niatnya sambil pulkam ane ngambil yang di jogja Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

kalo waktu gw masuk tahun 2009 dulu mah mudah..ngakaks

tapi ga tau kalo sekarang..D
oxide - 13/07/2012 01:23 PM
#4823

hayo....
mana nih yg janji mau upload kalender pendidikan thn ajaran baru...
ga d upload apa mau gw bikin merah id nya.... siul: D Peace:

wah di FIK UPNVJ lg ada sidang yah...
kapan yah gw nyusul.... hammers
seetaan2 - 13/07/2012 01:59 PM
#4824

Quote:
Original Posted By bignut
takuts
siap-siap aja deh gan takuts takuts takuts
norose: berdukasberdukasberdukas


shutup: ngacir:

siap2 apa nih gan takuts
kok jadi horor gini takut
Quote:
Original Posted By genkcihuahua
siall suhu apaan tuh begitu..ngakaks

kalo ospeknya mungkin sekitar tanggal 27 agus - ampe 1 sep...

tanggal pastinya sih ane belom tau...D

kalo ospek sih kayaknya biasa aja,, kalo makrab ane ga tau...takuts

ampun gan jangan dibata \(
dicendolin aja yap
_________________ngacir:
Quote:
Original Posted By sleepier
gada fasilitas apa apa gan D
murah krn ada nilai plusnya , depan kuburan ngakaks
mau cari lg nih yg lumayan enak tp gatau nani ke jogja lg kapan hammers

emang makrabnya gimane gan?takuts


ceritain dong gan
biar nanti siap mental dg situasi terburuk berdukas

wah lumayan asik tuh p
kalo malem2 ga ada temen ngobrol kan bisa pergi ke kuburan ngakaks
siapa tau dapet pasangan hidup shutup:
Quote:
Original Posted By oxide
hayo....
mana nih yg janji mau upload kalender pendidikan thn ajaran baru...
ga d upload apa mau gw bikin merah id nya.... siul: D Peace:

wah di FIK UPNVJ lg ada sidang yah...
kapan yah gw nyusul.... hammers

ane juga lagi nunggu nih malu:



ada anak tek perminyakan kan ga yang aktif disini ya bingungs
ane mau nanya2 nih :genits
paspuser - 13/07/2012 03:09 PM
#4825

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
pheb.inside69 - 13/07/2012 04:32 PM
#4826

Quote:
Original Posted By sleepier
yang boneng gan nohope:
ospeknya berapa lama ya kk?



ngakaks

ente udah dapet kost belum gan?

boneng D
paling 3hr kelar eek:

Quote:
Original Posted By seetaan2
Suhu permahoan ganshutup:
Lari dulu ah_________ngacir:

lumayan murah ya 525rb/3bln
Itu fasilitasnya apa aja ya ganD

wow anak geologimatabelo:
Temen ane ada tuh anak geologi angkatan 2011malu:

ditunggu gan kalendernya D

Pada jauh2 ya dari kaltimD
Salam kenal gan semoga ketemu ntar di upn o

Itu kuliah perdananya ya gano
Kalo ospeknya kapan ya gan D
Ospek tek perminyakan gimn ya,katanya keras gan takuts


owwh siaapa gan, kali aja kenal hahaha D
seetaan2 - 13/07/2012 04:39 PM
#4827

Quote:
Original Posted By insiders
Tinggal nunggu di Cap Jempol gan D

jempolnya siapa gan think:
Quote:
Original Posted By pheb.inside69
boneng D
paling 3hr kelar eek:



owwh siaapa gan, kali aja kenal hahaha D

iswantono gan namanya o
kenal gak p
pheb.inside69 - 13/07/2012 04:43 PM
#4828

Quote:
Original Posted By seetaan2
jempolnya siapa gan think:

iswantono gan namanya o
kenal gak p


ohh yg orang bandung itu yaaa eek:
tau lah orangnyee o
seetaan2 - 13/07/2012 04:46 PM
#4829

Quote:
Original Posted By pheb.inside69
ohh yg orang bandung itu yaaa eek:
tau lah orangnyee o

iya gan temen ane tuh D
btw agan angkatan berapa nih malu:
genkcihuahua - 13/07/2012 07:04 PM
#4830

selamat malam UPN..moon:

ada disini yang besok wisuda ga ya..?? bingung:
kutuyu99 - 14/07/2012 02:13 PM
#4831

Quote:
Original Posted By penggoda.jr


oalah yg tahon brikutnya yah....
ga ada di sitenya.... ngakaks
btw daftar ulang udah dimulai blm yah.... hammers



ane gan...
ga lulus2... berdukas
tinggal skripshit doang... hammer:

udah di buka ko D , gak ikut nagjuin sidang D
Quote:
Quote:
Original Posted By seetaan2

Suhu permahoan ganshutup:
Lari dulu ah_________ngacir:

lumayan murah ya 525rb/3bln
Itu fasilitasnya apa aja ya ganD

wow anak geologimatabelo:
Temen ane ada tuh anak geologi angkatan 2011malu:

ditunggu gan kalendernya D

Pada jauh2 ya dari kaltimD
Salam kenal gan semoga ketemu ntar di upn o

Itu kuliah perdananya ya gano
Kalo ospeknya kapan ya gan D
Ospek tek perminyakan gimn ya,katanya keras gan takuts


Quote:
Original Posted By insiders
Kapan ya kita Kopdar seluruh UPN D (jakarta,yogya,sby)


Quote:
Original Posted By oxide
hayo....
mana nih yg janji mau upload kalender pendidikan thn ajaran baru...
ga d upload apa mau gw bikin merah id nya.... siul: D Peace:

wah di FIK UPNVJ lg ada sidang yah...
kapan yah gw nyusul.... hammers

merahin aje gan :shutups
Quote:
Original Posted By seetaan2

siap2 apa nih gan takuts
kok jadi horor gini takut

ampun gan jangan dibata \(
dicendolin aja yap
_________________ngacir:

wah lumayan asik tuh p
kalo malem2 ga ada temen ngobrol kan bisa pergi ke kuburan ngakaks
siapa tau dapet pasangan hidup shutup:

ane juga lagi nunggu nih malu:



ada anak tek perminyakan kan ga yang aktif disini ya bingungs
ane mau nanya2 nih :genits


silahakn di sedot ni iloveindonesias ilovekaskuss
kutuyu99 - 14/07/2012 02:44 PM
#4832

awas agak BWK, ni yg nyari kalender akademik
Quote:
Spoiler for akademik

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3..

jadi tuh kalnder bakaln sperti ini
Spoiler for x

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
bignut - 14/07/2012 03:02 PM
#4833

hiii manteman... D

udah ada yang mau ospek ya?? takuts
tiati gan takuts
TB_CUTE - 15/07/2012 09:49 AM
#4834

permisi om om... lama tak kunjung,,,

apa kabar semuanya???


akhirnya setelah enam tahun bergelut, 3 tahun aktif kuliah 3 tahun macarin skripshit,, jumat kemarin ane putusin skripshit...
kutuyu99 - 15/07/2012 10:49 AM
#4835

Quote:
Original Posted By TB_CUTE
permisi om om... lama tak kunjung,,,

apa kabar semuanya???


akhirnya setelah enam tahun bergelut, 3 tahun aktif kuliah 3 tahun macarin skripshit,, jumat kemarin ane putusin skripshit...

wah ad pngeran dari fisip Yb

gimana oms, setelah sidang skripshit nya ? D
Aparecium - 15/07/2012 09:21 PM
#4836

misi numpang nanya suhu" sekalian, penginapan yg ga terlalu mahal dket UPN Jogja apa ya ?
soalnya ane mau daftar trus tes nih tanggal 21 nanti dsana bingung:bingung:bingung:
penggoda - 16/07/2012 01:25 PM
#4837

Quote:
Original Posted By kutuyu99
udah di buka ko D , gak ikut nagjuin sidang D

silahakn di sedot ni iloveindonesias ilovekaskuss


udah ditegor ma bu titin gw mlhn... hammer:
ga sempet ngajuinnya....
kmrn dah mulai pra jumat khn...
ga kburu lah... berdukas
makanya nanya pndaftaran baru kpn... bingungs

Quote:
Original Posted By kutuyu99
awas agak BWK, ni yg nyari kalender akademik


nice info gan... D
kutuyu99 - 16/07/2012 06:22 PM
#4838

Quote:
Original Posted By penggoda
udah ditegor ma bu titin gw mlhn... hammer:
ga sempet ngajuinnya....
kmrn dah mulai pra jumat khn...
ga kburu lah... berdukas
makanya nanya pndaftaran baru kpn... bingungs



nice info gan... D


udah di buka ko gelombang ke 2 buat sidang nya, coba aj oms contack bu titin atau kesana langsung oms,
kemarin c liat bnyak yg pda dteng langsung keruang kaprodi, owh ya kaprodi SI udah gnti ya capedes, coba aj oms ksna tnya" mas ai atau c babeh D..
keep smangat oms .....


karang soalnya lagi gelar SP
seetaan2 - 16/07/2012 07:40 PM
#4839

Quote:
Original Posted By kutuyu99
awas agak BWK, ni yg nyari kalender akademik

Itu pra kuliahnya tanggal 3 september yao
Gan kalo ospek tanggal berapa ya?
Diksh tau pas udah masuk ya? bingungs
genkcihuahua - 16/07/2012 08:25 PM
#4840

Quote:
Original Posted By Aparecium
misi numpang nanya suhu" sekalian, penginapan yg ga terlalu mahal dket UPN Jogja apa ya ?
soalnya ane mau daftar trus tes nih tanggal 21 nanti dsana bingung:bingung:bingung:
di depan kampus tuh ada 1 gan,, kayaknya sih murah..D

Quote:
Original Posted By seetaan2
Itu pra kuliahnya tanggal 3 september yao
Gan kalo ospek tanggal berapa ya?
Diksh tau pas udah masuk ya? bingungs

kalo di UPN jogja,, tanggal tiga itu dah kuliah perdana..:think

artinya ospek sebelum tanggal 3 itu gan,, nah untuk ospek sendiri fixnya 4 hari, tapi kapan tanggalnya belum tau pasti gan..D
Page 242 of 248 | ‹ First  < 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3