Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Total Views: 42834 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 243 of 248 | ‹ First  < 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 > 

.penggoda. - 16/07/2012 08:53 PM
#4841

Quote:
Original Posted By kutuyu99
udah di buka ko gelombang ke 2 buat sidang nya, coba aj oms contack bu titin atau kesana langsung oms,
kemarin c liat bnyak yg pda dteng langsung keruang kaprodi, owh ya kaprodi SI udah gnti ya capedes, coba aj oms ksna tnya" mas ai atau c babeh D..
keep smangat oms .....


karang soalnya lagi gelar SP


gelombang 2 pra sidang jumat dan sabtu kemarin...
telat lah... hammers
kamis gw baru di hubungin bu titin via bbm suruh ktemu beliau jumat utk pra sidang....
mana gw bisa... lagi di luar kota... hammers
kaprodi dah ganti ke bu ati..
ada yg punya CP nya ga yah... bingungs
seetaan2 - 16/07/2012 09:01 PM
#4842

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
di depan kampus tuh ada 1 gan,, kayaknya sih murah..D


kalo di UPN jogja,, tanggal tiga itu dah kuliah perdana..:think

artinya ospek sebelum tanggal 3 itu gan,, nah untuk ospek sendiri fixnya 4 hari, tapi kapan tanggalnya belum tau pasti gan..D

kalo di kalender akademik diatas
tanggal 3 msh pra kuliahnya gan bingungs
tanggal 10 baru kuliah bingungs
emang beda pra kuliah ama kuliah apaan ya malu:
maklum baru pertama kali kuliah o
genkcihuahua - 16/07/2012 11:43 PM
#4843

Quote:
Original Posted By seetaan2

kalo di kalender akademik diatas
tanggal 3 msh pra kuliahnya gan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
tanggal 10 baru kuliah Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
emang beda pra kuliah ama kuliah apaan ya Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3:
maklum baru pertama kali kuliah Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3


ane juga baru pertama denger ada pra kuliah tuh gan..D

biasanya mah langsung kuliah aja..ngakaks
kutuyu99 - 17/07/2012 09:07 AM
#4844

Quote:
Original Posted By seetaan2

Itu pra kuliahnya tanggal 3 september yao
Gan kalo ospek tanggal berapa ya?
Diksh tau pas udah masuk ya? bingungs

sebenarnya itu di kalender udah lengkap ad penjelasannya gan, coba aj agan print
okelah sedikit ane jelasin outbond dan inbound
kalau dUPNVJ ad dua outbond dan inbound kalau sebelum masuk perkuliahan bagi MABA,
outbond tuh yg nanganinya marinir langsung, karena UPN masih dibawah mentri pertahanan, ya palingan diajrin kaya PBB(baris berbaris) pokonya yg berbau outbond dan alam gitu,dsb
kalau inbound pihak kampus yg ngadain, biasanya masing" fakultas tapi serentak ngadainya,
jadi tuh outbond dulu baru inbound, kalau diklender kan dh dkasih tau tngl outbond'a, nah untuk inbound biasanya 13-15 september, kalau gak slaah
Quote:
Original Posted By .penggoda.


gelombang 2 pra sidang jumat dan sabtu kemarin...
telat lah... hammers
kamis gw baru di hubungin bu titin via bbm suruh ktemu beliau jumat utk pra sidang....
mana gw bisa... lagi di luar kota... hammers
kaprodi dah ganti ke bu ati..
ada yg punya CP nya ga yah... bingungs

walah, tapi coba aj oms, masih buka ko, mlah tmen ane masih ad yg nyari bimbingan am judul malus,
coba deh nanti kalau dpet tuh cp ane kasih tau ente
insiders - 17/07/2012 02:52 PM
#4845

Quote:
Original Posted By seetaan2

jempolnya siapa gan think:

iswantono gan namanya o
kenal gak p


jempol ane gan malu
bignut - 18/07/2012 12:31 AM
#4846

Quote:
Original Posted By insiders
jempol ane gan malu


recsel gan.. thumbup:
paspuser - 18/07/2012 12:45 AM
#4847

deg degan mau ospek \( Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
bignut - 18/07/2012 07:52 AM
#4848

Quote:
Original Posted By paspuser
deg degan mau ospek \( Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3


think: ospek apaan lu?
kutuyu99 - 18/07/2012 11:03 AM
#4849

Quote:
Original Posted By .penggoda.
gelombang 2 pra sidang jumat dan sabtu kemarin...
telat lah... hammers
kamis gw baru di hubungin bu titin via bbm suruh ktemu beliau jumat utk pra sidang....
mana gw bisa... lagi di luar kota... hammers
kaprodi dah ganti ke bu ati..
ada yg punya CP nya ga yah... bingungs

cek PM cekpms
Quote:
Original Posted By insiders
jempol ane gan malu

waw jempol u mau dipotong jum
Quote:
Original Posted By paspuser
deg degan mau ospek \( Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

ho nilai udah keluar ?
.penggoda. - 20/07/2012 02:00 PM
#4850

Quote:
Original Posted By kutuyu99
sebenarnya itu di kalender udah lengkap ad penjelasannya gan, coba aj agan print
okelah sedikit ane jelasin outbond dan inbound
kalau dUPNVJ ad dua outbond dan inbound kalau sebelum masuk perkuliahan bagi MABA,
outbond tuh yg nanganinya marinir langsung, karena UPN masih dibawah mentri pertahanan, ya palingan diajrin kaya PBB(baris berbaris) pokonya yg berbau outbond dan alam gitu,dsb
kalau inbound pihak kampus yg ngadain, biasanya masing" fakultas tapi serentak ngadainya,
jadi tuh outbond dulu baru inbound, kalau diklender kan dh dkasih tau tngl outbond'a, nah untuk inbound biasanya 13-15 september, kalau gak slaah

walah, tapi coba aj oms, masih buka ko, mlah tmen ane masih ad yg nyari bimbingan am judul malus,
coba deh nanti kalau dpet tuh cp ane kasih tau ente


yg bener nerima wlpn msh nyari pembimbing ma judul....
wah hrs buru2 ke kampus klo gtu...
kali msh bisa....

Quote:
Original Posted By kutuyu99
cek PM cekpms

waw jempol u mau dipotong jum

ho nilai udah keluar ?


makasih....
ntr tak tlp klo lg nyantai...
puyeng euy....
rerendanda - 20/07/2012 05:36 PM
#4851

Kakak2 sekalian mohon info kosan cowok deket kampus yang :thumbup dong....
bignut - 21/07/2012 04:45 AM
#4852

Quote:
Original Posted By rerendanda
Kakak2 sekalian mohon info kosan cowok deket kampus yang :thumbup dong....


di kramat banyak bro.. malu:
*ada yang cewe cowo pula genit:

klo mau yang lebih rapi sih di komplek AL bro... *ohiya lupa nanya..ini kampus pondok labu,jogja,atau sby yak hammer:
penggoda - 21/07/2012 06:59 AM
#4853

Quote:
Original Posted By bignut
di kramat banyak bro.. malu:
*ada yang cewe cowo pula genit:

klo mau yang lebih rapi sih di komplek AL bro... *ohiya lupa nanya..ini kampus pondok labu,jogja,atau sby yak hammer:


matabelo:
kramat tunggak big... bingungs
genkcihuahua - 21/07/2012 10:29 AM
#4854

selamat pagi UPN..sun:

selamat berpuasa buat yg menjalankan..D
MOVIES - 22/07/2012 07:21 PM
#4855

Numpang gabung gan.. D
ada sapa aja yah... bingungs
bignut - 22/07/2012 10:08 PM
#4856

Quote:
Original Posted By MOVIES
Numpang gabung gan.. D
ada sapa aja yah... bingungs


ada ada aja deh gan...
replikator - 22/07/2012 10:39 PM
#4857

selamat malam & salam hangat dari Jogja :toast

yg tahun ini mau ospek mana suaranyaa D D


Quote:
Original Posted By genkcihuahua
selamat pagi UPN..sun:

selamat berpuasa buat yg menjalankan..D


kayaknya kenal neh kagets:
sleepier - 23/07/2012 06:00 AM
#4858

para maba buat grup di FB dong biar gampang ikutin beritanya
deg deg an mau ospek \(
bignut - 23/07/2012 07:27 AM
#4859

Quote:
Original Posted By replikator
selamat malam & salam hangat dari Jogja :toast

yg tahun ini mau ospek mana suaranyaa D D




kayaknya kenal neh kagets:


sayaaaaaaaaaaaaaa....................

Quote:
Original Posted By sleepier
para maba buat grup di FB dong biar gampang ikutin beritanya
deg deg an mau ospek \(


iya nih gan...degdegan..takut nanti dijadiin opor takuts
replikator - 23/07/2012 10:42 AM
#4860

Quote:
Original Posted By bignut
sayaaaaaaaaaaaaaa....................



iya nih gan...degdegan..takut nanti dijadiin opor takuts


busset dah, yg ada pengurus ospeknya bakal ngga tega ngospek orang tua ngakaks

Quote:
Original Posted By sleepier
para maba buat grup di FB dong biar gampang ikutin beritanya
deg deg an mau ospek \(


bikin announcement di grup upn aja dekgan,siapa aja maba taon ini D
ato sering2 main ke kampus :addfriends
Page 243 of 248 | ‹ First  < 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3