Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Total Views: 42834 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 245 of 248 | ‹ First  < 240 241 242 243 244 245 246 247 248 > 

replikator - 25/07/2012 11:16 PM
#4881

diwalik dulu, biar nggak gosong :salahkamar

-------------------------------------------------------------------------------


Quote:
Original Posted By kutuyu99
ditunggu ni traktirannya om yoga Yb,

bukanya udak kluar semua ya bingungs
upn mna


hahaha, tapi kalau liburan tak dapat money berdukas,
SP lumyan sambil bisa buat nunggu waktu berbuka hammers,
biar gak ngangu liburan ya sp 1 or 2 matkul aj ni hammers


iye sih gan
prinsipnya, meskipun liburan & puasa, meskipun perut kosong, otak tetep berisi
:cool

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
katanya yg sk terbarunya soal ospek ini...D
ane belom baca juga sih..Peace:


mbuusett agan ini anak gahol kayaknya..ngakaks

oke kalo di jogja baru dah kita bukber,, anak2 mah siap2 aja tinggal sms...ngakaks


ane 3 matkul..hammer:


hwaduh pada nungguin ane ke jogja ternyata matabelo:
jadi terharu :mewek
.penggoda. - 26/07/2012 11:57 PM
#4882

Quote:
Original Posted By kutuyu99
ditunggu ni traktirannya om yoga Yb,

Blm jg maju udah minta traktir aja.... ngakaks
Doain gw lancar aja buat besok.... D
kelar urusan ntr siap lah traktir.. D

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
katanya yg sk terbarunya soal ospek ini...D
ane belom baca juga sih..Peace:


Ga masalah ach SK Trbaru...
Lagipula ga ada sosialisasi ttg SK trsebut.. berbusa:
Iseng2 ach nyari SK Trbaru nya kyk gmn ngacir:
genkcihuahua - 27/07/2012 01:07 AM
#4883

Quote:
Original Posted By replikator
diwalik dulu, biar nggak gosong :salahkamar

-------------------------------------------------------------------------------
iye sih gan
prinsipnya, meskipun liburan & puasa, meskipun perut kosong, otak tetep berisi
:cool

hwaduh pada nungguin ane ke jogja ternyata matabelo:
jadi terharu :mewek
hahaha,, jadi panitia ospek mau kaga..??
masih kurang orang nih..D

Quote:
Original Posted By .penggoda.
Blm jg maju udah minta traktir aja.... ngakaks
Doain gw lancar aja buat besok.... D
kelar urusan ntr siap lah traktir.. D

Ga masalah ach SK Trbaru...
Lagipula ga ada sosialisasi ttg SK trsebut.. berbusa:
Iseng2 ach nyari SK Trbaru nya kyk gmn ngacir:
iya sih koq rada aneh juga masa cuman ga ikut ospek ga bisa lulus...hammer:

ane juga kaga ikut ospek dulu...\(
kutuyu99 - 27/07/2012 07:47 AM
#4884

Quote:
Original Posted By genkcihuahua

katanya yg sk terbarunya soal ospek ini...D
ane belom baca juga sih..Peace:


mbuusett agan ini anak gahol kayaknya..ngakaks

oke kalo di jogja baru dah kita bukber,, anak2 mah siap2 aja tinggal sms...ngakaks


ane 3 matkul..hammer:

dijogja sp berapa per sks nya malus
Quote:
Original Posted By replikator
diwalik dulu, biar nggak gosong :salahkamar

-------------------------------------------------------------------------------




iye sih gan
prinsipnya, meskipun liburan & puasa, meskipun perut kosong, otak tetep berisi
:cool



hwaduh pada nungguin ane ke jogja ternyata matabelo:
jadi terharu :mewek

hahah,
kalau setiap msuk SP dikasih tugas mantep juga capedes a.k.a berdukas
Quote:
Original Posted By .penggoda.

Blm jg maju udah minta traktir aja.... ngakaks
Doain gw lancar aja buat besok.... D
kelar urusan ntr siap lah traktir.. D



Ga masalah ach SK Trbaru...
Lagipula ga ada sosialisasi ttg SK trsebut.. berbusa:
Iseng2 ach nyari SK Trbaru nya kyk gmn ngacir:

oke malus,
tinggal maju aja pasti lancar lah D

genkcihuahua - 27/07/2012 10:13 AM
#4885

selamat pagi upn...sun:

siap2 ke kampus dolo...ngacir:

Quote:
Original Posted By kutuyu99

dijogja sp berapa per sks nya Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

hahah,
kalau setiap msuk SP dikasih tugas mantep juga Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3 a.k.a Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

oke Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3,
tinggal maju aja pasti lancar lah Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3

kalo ane byarnya 35rb per sks..hammer:
replikator - 27/07/2012 10:32 PM
#4886

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
hahaha,, jadi panitia ospek mau kaga..??
masih kurang orang nih..D

iya sih koq rada aneh juga masa cuman ga ikut ospek ga bisa lulus...hammer:

ane juga kaga ikut ospek dulu...\(


personelnya udah berapa orang emang? masih kurang berapa?
yahh liat saja nanti o

Quote:
Original Posted By kutuyu99
dijogja sp berapa per sks nya malus

hahah,
kalau setiap msuk SP dikasih tugas mantep juga capedes a.k.a berdukas

oke malus,
tinggal maju aja pasti lancar lah D


haha.. ya mudah2an aja ngga ada gan D
atau bilangin aja ke dosennya,, kalo sp ngasih tugas berarti jaminannya musti dapet nilai minimal B *sambil ngasah pisau* metal:
kutuyu99 - 27/07/2012 11:17 PM
#4887

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
selamat pagi upn...sun:

siap2 ke kampus dolo...ngacir:


kalo ane byarnya 35rb per sks..hammer:

wah murah tuh capedes ko bisa ya,
dimari 120k/sks bikin kantong kering langsung berdukas
Quote:
Original Posted By replikator
personelnya udah berapa orang emang? masih kurang berapa?
yahh liat saja nanti o



haha.. ya mudah2an aja ngga ada gan D
atau bilangin aja ke dosennya,, kalo sp ngasih tugas berarti jaminannya musti dapet nilai minimal B *sambil ngasah pisau* metal:

emagn segitu gan minimalnya sp, sukur" hoki dapet ayam tuh dari pada bebek D
genkcihuahua - 27/07/2012 11:45 PM
#4888

selamat malam... moon:

Quote:
Original Posted By replikator
personelnya udah berapa orang emang? masih kurang berapa?
yahh liat saja nanti o

haha.. ya mudah2an aja ngga ada gan D
atau bilangin aja ke dosennya,, kalo sp ngasih tugas berarti jaminannya musti dapet nilai minimal B *sambil ngasah pisau* metal:

ternyata udah pas gan...D

sangar juga ya ente..takuts
Quote:
Original Posted By kutuyu99
wah murah tuh capedes ko bisa ya,
dimari 120k/sks bikin kantong kering langsung berdukas

emagn segitu gan minimalnya sp, sukur" hoki dapet ayam tuh dari pada bebek D

waadduuhh,, kagets: ane sks reguler aja 65k..D
clownANEMON - 28/07/2012 04:11 AM
#4889

Quote:
Original Posted By alldickies
halo rekan - rekan upn se Indonesia. selamat malam semuanya. malus


wah ini salah satu penghuni abadi kampus UPN VETERAN JAKARTA.....
makannya jgn nongkrong di UBV... lama dah lulus nya ngakak ngakak ngakak
replikator - 28/07/2012 02:43 PM
#4890

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
selamat malam... moon:


ternyata udah pas gan...D

sangar juga ya ente..takuts

waadduuhh,, kagets: ane sks reguler aja 65k..D


ya sukur dah, liburan dirumah bisa lebih panjang D

oow jangan salah, ane lama di Banten soalnya metal: dagang mendoan hammer:

Quote:
Original Posted By kutuyu99
wah murah tuh capedes ko bisa ya,
dimari 120k/sks bikin kantong kering langsung berdukas

emagn segitu gan minimalnya sp, sukur" hoki dapet ayam tuh dari pada bebek D


kalo ditempat ane belom jamin dpt bebek gan nohope:
malah pernah ane uas dpt c, eh sp malah dapet d hammer:

Quote:
Original Posted By clownANEMON
wah ini salah satu penghuni abadi kampus UPN VETERAN JAKARTA.....
makannya jgn nongkrong di UBV... lama dah lulus nya ngakak ngakak ngakak


weitz si agan bentar lagi ISO genit:
ditunggu cendolbig nya gan
den.iroel - 28/07/2012 06:12 PM
#4891

kadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.........................
masih punya KTM UPN nih ngakak
genkcihuahua - 28/07/2012 08:21 PM
#4892

selamat malam UPN..moon:

Quote:
Original Posted By replikator
ya sukur dah, liburan dirumah bisa lebih panjang D

oow jangan salah, ane lama di Banten soalnya metal: dagang mendoan hammer:

kalo ditempat ane belom jamin dpt bebek gan nohope:
malah pernah ane uas dpt c, eh sp malah dapet d hammer:

weitz si agan bentar lagi ISO genit:
ditunggu cendolbig nya gan
jiaahh agannya curhat..ngakaks hammer:

ane juga ngantri cendol dah..linux2:
kutuyu99 - 28/07/2012 09:50 PM
#4893

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
selamat malam... moon:


ternyata udah pas gan...D

sangar juga ya ente..takuts

waadduuhh,, kagets: ane sks reguler aja 65k..D

berdukas reguler 100k/sks , mlah katanya per tahun naik 10k capedes

gimana nasibnya yg masuk kdokteran ya bisa ampe :shutups kali ya buat byar kul'a D
Quote:
Original Posted By replikator
ya sukur dah, liburan dirumah bisa lebih panjang D

oow jangan salah, ane lama di Banten soalnya metal: dagang mendoan hammer:

kalo ditempat ane belom jamin dpt bebek gan nohope:
malah pernah ane uas dpt c, eh sp malah dapet d hammer:

weitz si agan bentar lagi ISO genit:
ditunggu cendolbig nya gan

wah lebih sadis tuh dosenya dsna hammers,SP kan minimal cicek gan kalau orng'a jrng masuk am gak ngerjain tgas sadis jga, , dsini sekalinya dapet cicak ya kalau dapet dsen yg killer capedes bawaan'a batas biasa'a sekelas ditembak rata :berbusas
Quote:
Original Posted By den.iroel
kadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.........................
masih punya KTM UPN nih ngakak

wah ada suhu deniroal matabelo: jarang keliatan ni mas bro beer:..
replikator - 29/07/2012 04:27 PM
#4894

Quote:
Original Posted By den.iroel
kadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.........................
masih punya KTM UPN nih ngakak


wow.. sesepuh matabelo:
salken gan shakehand2

Quote:
Original Posted By genkcihuahua
selamat malam UPN..moon:

jiaahh agannya curhat..ngakaks hammer:

ane juga ngantri cendol dah..linux2:


silahkan ngantri dibelakang ane D

btw udah di jogja saya, ayok kapan bukber bareng anak2 ricebowl:

Quote:
Original Posted By kutuyu99
berdukas reguler 100k/sks , mlah katanya per tahun naik 10k capedes

gimana nasibnya yg masuk kdokteran ya bisa ampe :shutups kali ya buat byar kul'a D

wah lebih sadis tuh dosenya dsna hammers,SP kan minimal cicek gan kalau orng'a jrng masuk am gak ngerjain tgas sadis jga, , dsini sekalinya dapet cicak ya kalau dapet dsen yg killer capedes bawaan'a batas biasa'a sekelas ditembak rata :berbusas

wah ada suhu deniroal matabelo: jarang keliatan ni mas bro beer:..


soalnya pas sp ane udah dikasih soal buat ujian nanti, dibahas sekalian pula, kalo pas ujiannya dikerjain bener semua dapet B, eh ane salahnya banyak gara2 pas kuliah ga masuk, dapet D dah ngakaks
ane semester ini jg ada yg tembak rata, semua anak dapet B D
tapi ada juga yg protes, ga bersyukur banget nohope:
insiders - 01/08/2012 10:22 AM
#4895

INFO : Bukber tgl 11 Agustus
insiders - 01/08/2012 12:15 PM
#4896

INFO : BUKBER TGL 11 AGUSTUS
den.iroel - 02/08/2012 06:56 PM
#4897

Lama gak mampir gimana kabar nih Kawula UPN?? iloveindonesiasiloveindonesias

Quote:
Original Posted By kutuyu99
berdukas reguler 100k/sks , mlah katanya per tahun naik 10k capedes

gimana nasibnya yg masuk kdokteran ya bisa ampe :shutups kali ya buat byar kul'a D

wah lebih sadis tuh dosenya dsna hammers,SP kan minimal cicek gan kalau orng'a jrng masuk am gak ngerjain tgas sadis jga, , dsini sekalinya dapet cicak ya kalau dapet dsen yg killer capedes bawaan'a batas biasa'a sekelas ditembak rata :berbusas

wah ada suhu deniroal matabelo: jarang keliatan ni mas bro beer:..


halo konco......... gimana kabar??
iya nih lagi sibuk nyari sesuap nasi malus
gluteus20 - 05/08/2012 10:03 AM
#4898

Assalamualikum.... maba mau sapa" sepuh disini.. boleh ya...
sebelumnya.. maba mau perkenalan dulu...
kutuyu99 - 06/08/2012 01:28 AM
#4899

Quote:
Original Posted By replikator
wow.. sesepuh matabelo:
salken gan shakehand2



silahkan ngantri dibelakang ane D

btw udah di jogja saya, ayok kapan bukber bareng anak2 ricebowl:



soalnya pas sp ane udah dikasih soal buat ujian nanti, dibahas sekalian pula, kalo pas ujiannya dikerjain bener semua dapet B, eh ane salahnya banyak gara2 pas kuliah ga masuk, dapet D dah ngakaks
ane semester ini jg ada yg tembak rata, semua anak dapet B D
tapi ada juga yg protes, ga bersyukur banget nohope:

wah sabr ya mas bro D, itu mah percuma dong kalau SP dapet itu, tapi tuh bisa komplain gak tuh nilai kaya gitu kalai aja duitnya dibalikin am TU D
Quote:
Original Posted By insiders
INFO : Bukber tgl 11 Agustus


Quote:
Original Posted By insiders
INFO : BUKBER TGL 11 AGUSTUS

mana ni jum Yb
Quote:
Original Posted By den.iroel
Lama gak mampir gimana kabar nih Kawula UPN?? iloveindonesiasiloveindonesias



halo konco......... gimana kabar??
iya nih lagi sibuk nyari sesuap nasi malus

wah, moga sukses om, biar dapet nasi yg banyak + sebongkah berlian Yb
Quote:
Original Posted By gluteus20
Assalamualikum.... maba mau sapa" sepuh disini.. boleh ya...
sebelumnya.. maba mau perkenalan dulu...

Nick Name : gluteus20
Upn mana: UPNVJ
Fakultas : Fak. Kedoteran umum
Jurusan: Pondok Labu
Angkatan: 2009

matabelo: jarang" ni,
welcome mas bro D

fak kedokteran gak pernah libur ya ms bro ? ? D Yb
gluteus20 - 06/08/2012 06:09 AM
#4900

Quote:
Original Posted By kutuyu99

matabelo: jarang" ni,
welcome mas bro D

fak kedokteran gak pernah libur ya ms bro ? ? D Yb

pagi senior...
hehehehe.... betul senior...
apalagi skrng ganti kurikulum... senin-sabtu kuliah....
pengen iso nh... hehehehehhe
Page 245 of 248 | ‹ First  < 240 241 242 243 244 245 246 247 248 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3