Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3
Total Views: 42834 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 248 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Vyga.Jr - 22/11/2010 09:46 AM
#161

Quote:
Original Posted By juru_kunci
apa tuh oms yang kebanyakan???


kbanyakan itu gan.. siul:

tak sambi madang sek yo gan.. \)
juru_kunci - 22/11/2010 09:48 AM
#162

Quote:
Original Posted By Vyga.Jr
kbanyakan itu gan.. siul:

tak sambi madang sek yo gan.. \)


seep.... aku jaluk oleh ora??? D
Vyga.Jr - 22/11/2010 09:50 AM
#163

Quote:
Original Posted By juru_kunci
seep.... aku jaluk oleh ora??? D


yo reneo rul.. makan ngko sak puasee.. D
juru_kunci - 22/11/2010 09:54 AM
#164

Quote:
Original Posted By Vyga.Jr
yo reneo rul.. makan ngko sak puasee.. D


wakakak..... dipaketke ae.... D
IwanEuy - 22/11/2010 09:56 AM
#165

buat renungan https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6014085

mending libur dulu kejang²nya di CA,
ada yang lapor ke KSP,

kayaknya momod lagi mantau ni trit² di CA takuts
IwanEuy - 22/11/2010 10:05 AM
#166

Quote:
Original Posted By carol.flaa
hahha.. okelah kalo begituu


Makasihh gan.. uda ane PM tuh TS'nya...


Informatika angkatan 08 \)
agann..??


ohh angkatan 2008 malu:
ane angkatan tua, 2005 \(

salam kenal aja malu
paspuser - 22/11/2010 04:33 PM
#167

Quote:
Original Posted By IwanEuy


ohh angkatan 2008 malu:
ane angkatan tua, 2005 \(

salam kenal aja malu


weew ada om bandar malu: soree ooom beer:




Quote:
Original Posted By IwanEuy
buat renungan https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6014085

mending libur dulu kejang²nya di CA,
ada yang lapor ke KSP,

kayaknya momod lagi mantau ni trit² di CA takuts


takut buseekk dehh bisa2 di disable post count nih \(
arbhelz - 22/11/2010 06:34 PM
#168

absen ah,,,,
ilovekaskus

wew.....
dah mulai rame nih,,,, D
jam segini ada orang gak ya??
IwanEuy - 22/11/2010 09:22 PM
#169

Quote:
Original Posted By paspuser
weew ada om bandar malu: soree ooom beer:






takut buseekk dehh bisa2 di disable post count nih \(

anak siapa lagi ni? D
uda gak jadi bandar kok malu:
Quote:
Original Posted By arbhelz
absen ah,,,,
ilovekaskus

wew.....
dah mulai rame nih,,,, D
jam segini ada orang gak ya??


hadir oms Paws:
Mardial - 22/11/2010 09:27 PM
#170

Nick Name : hazen
Upn mana: Jakarta
Fakultas : FISIP-KOM
Jurusan: Advertising
Angkatan: 2008
eMail: [email]hazenmardial@gmail.com[/email]
YM: [email]hazenscience@yahoo.com[/email]


sesuai saran om aal saya gabung.
salam sejahteraaa
tbcute - 22/11/2010 10:59 PM
#171

Quote:
Original Posted By Vyga.Jr
mknya jgn kbnyakan siul:


jeah,,ini id ko bsa ya,,gw gak bisa,,


absen malam
tbcute - 22/11/2010 11:01 PM
#172

Quote:
Original Posted By Mardial
Nick Name : hazen
Upn mana: Jakarta
Fakultas : FISIP-KOM
Jurusan: Advertising
Angkatan: 2008
eMail: [email]hazenmardial@gmail.com[/email]
YM: [email]hazenscience@yahoo.com[/email]


sesuai saran om aal saya gabung.
salam sejahteraaa


ngakak




siippp met gabung bray,,,seering2 kesini ya,,biasanya dri jam1 pagi ampe shubuh
bignut - 23/11/2010 12:44 AM
#173

lagi ada siapa dikampus nih bingung:

pengen legalisir ijazah + transkrip..males bener hammer:
tbcute - 23/11/2010 01:31 AM
#174

Quote:
Original Posted By bignut
lagi ada siapa dikampus nih bingung:

pengen legalisir ijazah + transkrip..males bener hammer:


ada saya ko ommmm alumni
bignut - 23/11/2010 01:33 AM
#175

Quote:
Original Posted By tbcute
ada saya ko ommmm alumni


ow ada bang Aal yang punya kampus malus
tbcute - 23/11/2010 02:04 AM
#176

Quote:
Original Posted By bignut
ow ada bang Aal yang punya kampus malus


ngakak

yang ronda mana nih???
bignut - 23/11/2010 02:13 AM
#177

Quote:
Original Posted By tbcute
ngakak

yang ronda mana nih???



iya nih ya..tumben sepi nih al... amazed:

tidur aja deh ngacir:
DicKHeADD - 23/11/2010 02:15 AM
#178

Quote:
Original Posted By tbcute
ngakak

yang ronda mana nih???


Quote:
Original Posted By bignut
iya nih ya..tumben sepi nih al... amazed:

tidur aja deh ngacir:


ane bru dtg nih.. o dah dtrima kerja big?? D
tbcute - 23/11/2010 02:30 AM
#179

Quote:
Original Posted By bignut
iya nih ya..tumben sepi nih al... amazed:

tidur aja deh ngacir:




bawah ane udh lulus ommm,,, klo udah lulus pergi dia,,hammer:

Quote:
Original Posted By DicKHeADD
ane bru dtg nih.. o dah dtrima kerja big?? D


ni orangnya
DicKHeADD - 23/11/2010 02:39 AM
#180

Quote:
Original Posted By tbcute
bawah ane udh lulus ommm,,, klo udah lulus pergi dia,,hammer:



ni orangnya


sirik aja al ;)
Page 9 of 248 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (Jakarta, Jogja, Surabaya) - Part 3