Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > How to be Real Estate Agent?
Total Views: 10723 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Jimmy2010 - 30/11/2010 08:48 AM
#41

Quote:
Original Posted By tama_xv
ni pak jimmy kayaknya agen properti yang dah sukses ni...
ampe kurang waktu buat ngajarin anak-anak didik di sini...
hehehe...^_^


hehehe, maaf bro tama. ane lagi sakit dari hari jumat kemarin. hari ini baru mendingan. ane coba tiap hari ane pantau terus ya. Bro tama khan juga sdh hebat tu advise2nya. kelihatannya jam terbang sdh tinggi lo.
Jimmy2010 - 30/11/2010 08:50 AM
#42

Quote:
Original Posted By saytonirojim
Pertanyaan saya sama kayak agan ini. Solusinya gmn yah. Apalagi saya org yang sedang merantau. MohonpencerahAnnya thanks


Sdh saya jawab gan di postingan di atas. semoga bisa membantu ya. Thanks
Jimmy2010 - 30/11/2010 08:52 AM
#43

Quote:
Original Posted By tama_xv
jawabannya satu gan...
KEEP MOVING FORWARD GAN...!!!

pantang menyerah...kalo niat, semua jalan pasti dikasih...
ane juga mahasiswa soalnya...hehehe

nyari properti buat dijual ya cari ja yang deket-deket situ...bisa googling...
kalo gak gitu...nyari di daerah laen, tapi buat transaksinya mesti buat perjanjian ma owner...


betul...betul...betul.
psychorevenge - 30/11/2010 01:22 PM
#44

nice inpo
coba praktekan yah
tama_xv - 30/11/2010 05:55 PM
#45

Quote:
Original Posted By Jimmy2010
hehehe, maaf bro tama. ane lagi sakit dari hari jumat kemarin. hari ini baru mendingan. ane coba tiap hari ane pantau terus ya. Bro tama khan juga sdh hebat tu advise2nya. kelihatannya jam terbang sdh tinggi lo.


wah...
jadi malu ni...malu

masih pemula banget kok gan...
cuma sering dapet advice dari temen marketing ma nyari2 info...
hehehe

sukses ya pak jimmy... ^_^
StarsDust - 30/11/2010 08:17 PM
#46

Gan Jimmy ane mau tanya klo komisi itu brapa persen idealnya? ane denger klo komersil bisa sampe 5% persen?? dan yang memberi komisi itu siapa? Pembeli atau penjual? trus biaya balik nama dll itu dibebankan kesiapa? mohon pencerahannya gan. iloveindonesia
Jimmy2010 - 02/12/2010 07:17 PM
#47

Quote:
Original Posted By tama_xv


wah...
jadi malu ni...malu

masih pemula banget kok gan...
cuma sering dapet advice dari temen marketing ma nyari2 info...
hehehe

sukses ya pak jimmy... ^_^

sama2,ganHow to be Real Estate Agent?
Jimmy2010 - 02/12/2010 07:24 PM
#48

Quote:
Original Posted By StarsDust
Gan Jimmy ane mau tanya klo komisi itu brapa persen idealnya? ane denger klo komersil bisa sampe 5% persen?? dan yang memberi komisi itu siapa? Pembeli atau penjual? trus biaya balik nama dll itu dibebankan kesiapa? mohon pencerahannya gan. iloveindonesia

Komisi standart unt jual dg nilai transaksi dibwh 1M=3%, antara 1-3M=2,5% dan diatas itu =2% . Kalau sewa, dg nilai transaksi dibwh 25jt=10%, antara 25-50jt=7,5% dan diatas itu =5%. Komisi biasanya yg byr pemilik. kalau biaya balik nama yg byr pihak pembeli.
Gimana gan, sdh mulai telp para prospek?
Semoga bermanfaatHow to be Real Estate Agent?
tama_xv - 03/12/2010 01:43 AM
#49

Quote:
Original Posted By Jimmy2010
Komisi standart unt jual dg nilai transaksi dibwh 1M=3%, antara 1-3M=2,5% dan diatas itu =2% . Kalau sewa, dg nilai transaksi dibwh 25jt=10%, antara 25-50jt=7,5% dan diatas itu =5%. Komisi biasanya yg byr pemilik. kalau biaya balik nama yg byr pihak pembeli.
Gimana gan, sdh mulai telp para prospek?
Semoga bermanfaatHow to be Real Estate Agent?


kok makin mahal transaksinya makin kecil ya komisinya...???
titisandewa - 03/12/2010 07:58 AM
#50

saya ada pembeli yg mau beli rumah di daerah permata hijau gan, ada data yg jual rumah di daerah sana?
tama_xv - 03/12/2010 12:41 PM
#51

Quote:
Original Posted By titisandewa
saya ada pembeli yg mau beli rumah di daerah permata hijau gan, ada data yg jual rumah di daerah sana?


permata hijau tu mana gan...??
tama_xv - 03/12/2010 04:58 PM
#52

Quote:
Original Posted By titisandewa
saya ada pembeli yg mau beli rumah di daerah permata hijau gan, ada data yg jual rumah di daerah sana?


ane bantu nyari mau gan...??
^_^
StarsDust - 05/12/2010 09:14 PM
#53

Quote:
Original Posted By Jimmy2010
Komisi standart unt jual dg nilai transaksi dibwh 1M=3%, antara 1-3M=2,5% dan diatas itu =2% . Kalau sewa, dg nilai transaksi dibwh 25jt=10%, antara 25-50jt=7,5% dan diatas itu =5%. Komisi biasanya yg byr pemilik. kalau biaya balik nama yg byr pihak pembeli.
Gimana gan, sdh mulai telp para prospek?
Semoga bermanfaatHow to be Real Estate Agent?


thanks pak Jimmy untuk infonya, iya gan ane selalu coba ilovekaskus
Jimmy2010 - 08/12/2010 08:34 PM
#54

Apakah pelajaran season 1 sdh bisa ditutup dan masuk ke season 2?How to be Real Estate Agent?
Skywalk3rz - 08/12/2010 10:29 PM
#55

Pak, apakah orang yang tidak punya latar pendidikan properti / bisnis (misalnya dari lulusan teknik) bisa ikut juga nyambi jadi agen properti???

Apakah kalau mau jadi agen properti harus selalu bergelar S1 Ekonomi??
lordgundam - 08/12/2010 11:20 PM
#56

wogh nice inpo gan.
klo bisa pake bahasa indonesia yg bahasa nya mudah di pahami gan jadi newbie seperti saya bisa mengerti DDD
mistersedeng - 09/12/2010 02:02 AM
#57

kemonnnn tinggal prakteknya aja nie \)
dariulim95 - 09/12/2010 02:19 AM
#58

Quote:
Original Posted By Jimmy2010
Komisi standart unt jual dg nilai transaksi dibwh 1M=3%, antara 1-3M=2,5% dan diatas itu =2% . Kalau sewa, dg nilai transaksi dibwh 25jt=10%, antara 25-50jt=7,5% dan diatas itu =5%. Komisi biasanya yg byr pemilik. kalau biaya balik nama yg byr pihak pembeli.
Gimana gan, sdh mulai telp para prospek?
Semoga bermanfaatHow to be Real Estate Agent?


Pertanyaan saya adalah,apakah hitungan persen itu punya kekuatan hukum di indonesia apabila setelah kita telah berhasil menjual properti nya pihak pemilik,tapi pihak pemilik tidak mau memberikan komisi?hal apa yang harus kita jaga dari awal agar kita tidak kerja sia-sia?terus cara mengurus balik nama akta tanah nya gimana cara nya?(hehe....sorry masih nubie banget),apakah biaya balik nama langsung dibebankan ke dalam harga jual lalu diurus pihak pemilik?atau si pembeli yang mengurus sendiri?tolong dibagikan ilmu nya ya suhu...hehe....malu
Jimmy2010 - 09/12/2010 06:07 PM
#59

Quote:
Original Posted By Skywalk3rz
Pak, apakah orang yang tidak punya latar pendidikan properti / bisnis (misalnya dari lulusan teknik) bisa ikut juga nyambi jadi agen properti???

Apakah kalau mau jadi agen properti harus selalu bergelar S1 Ekonomi??

latar pendidikan tdk masalah gan.asalkan mau terus belajar dan berusaha unt terus berkembang. Jadi SEMANGAT!!!How to be Real Estate Agent?
Jimmy2010 - 09/12/2010 06:08 PM
#60

Quote:
Original Posted By lordgundam
wogh nice inpo gan.
klo bisa pake bahasa indonesia yg bahasa nya mudah di pahami gan jadi newbie seperti saya bisa mengerti DDD

Saya usahakan sesederhana mungkin ya gan.ma kasih masukannyaHow to be Real Estate Agent?
Page 3 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > How to be Real Estate Agent?