Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆
Total Views: 33143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 81 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

vnaruto - 27/11/2010 09:30 AM
#21

Quote:
Original Posted By eternal_MoMoCha
tambahan usul dari aku ya sedikit :
1.kalaupun ada iuran usahakan perminggu aja jadi biar nga berat untuk semua.Kalo misalnya iurannya langsung perbulan ada beberapa orang yang menurutku bisa keberatan.
2.Siapakah yang diserahkan tugas untuk melakukan pembukuan a.k.a akuntan publiknya?


Quote:
Original Posted By multikuot
kalo emang misalnya rumahku mau dijadikan markas, aq pun bisa
nanti buat trit khusus laporan keuangan rpm
biar ga curigation :sexhand:


Quote:
Original Posted By eternal_MoMoCha
kalo diperlukan bole pake rekening BCA ku..kosong..hanya untuk bisnis...

sengaja ku relakan kelen untuk mengisinya karena aku mau gunakan untuk pengajuan KPR nanti beberapa tahun lagi..jadi mulai sekarang bisa kelen goreng2 dikit

kalo soal kas RPM nanti akan dibuat rekening baru o

begitulah yg kmrn dikatakan rl o
puma61 - 27/11/2010 09:37 AM
#22

Quote:
Original Posted By vnaruto





kalo soal kas RPM nanti akan dibuat rekening baru o

begitulah yg kmrn dikatakan rl o
kamu emang tw yg ku mau genit:☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆
shegate_p - 27/11/2010 09:45 AM
#23

Quote:
Original Posted By puma61
kamu emang tw yg ku mau genit:


rikuest closed trit yang cari orang pakam o
apakah teesnya sudah melapor ke RL?☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆
vnaruto - 27/11/2010 09:52 AM
#24

Quote:
Original Posted By puma61
kamu emang tw yg ku mau genit:☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆

iya donk genit:

50rb cukup g itu bang buka rekening br? eek:
di bank mana yg dikit potongan nya?
multikuot - 27/11/2010 09:54 AM
#25

Quote:
Original Posted By eternal_MoMoCha
kalo diperlukan bole pake rekening BCA ku..kosong..hanya untuk bisnis...

sengaja ku relakan kelen untuk mengisinya karena aku mau gunakan untuk pengajuan KPR nanti beberapa tahun lagi..jadi mulai sekarang bisa kelen goreng2 dikit


kan ga harus masuk di bank amazed:
yg pntg laporan pemasukan n pengeluarannya tetap apdet di trit
eternal_MoMoCha - 27/11/2010 10:14 AM
#26

Quote:
Original Posted By vnaruto
iya donk genit:

50rb cukup g itu bang buka rekening br? eek:
di bank mana yg dikit potongan nya?


danamon tanpa potongan tapi nga semua orang ada danamon
BCA banyak potongan tapi umumnya ada

Quote:
Original Posted By multikuot
kan ga harus masuk di bank amazed:
yg pntg laporan pemasukan n pengeluarannya tetap apdet di trit


bisa juga sih tergantung kesepakatan bersama
multikuot - 27/11/2010 10:18 AM
#27

Quote:
Original Posted By eternal_MoMoCha
danamon tanpa potongan tapi nga semua orang ada danamon
BCA banyak potongan tapi umumnya ada



bisa juga sih tergantung kesepakatan bersama


ya kumpul dulu lah
biar tau arahnya o
vnaruto - 27/11/2010 12:00 PM
#28

soal uang kas RPM perasaan dr dulu udah ada dan dipegang ama bg dupil
dan ga seheboh ini mesti di apdet di trit brp pemasukan dan pengeluaran nohope:

dan uang kas RPM yg lalu itu kalo saya tdk salah berasal dr sisa uang pas ada gath maupun memang krn pengumpulan sukarela
dan selama ini ada kuitansi sbg bukti pengeluaran

dan menurut hemat saya
masalah keuangan kita tidak layak d humbar ke publik sprti dgn dibuatkan trit khusus,
malu donk malu:☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆
shegate_p - 27/11/2010 12:27 PM
#29

Quote:
Original Posted By vnaruto
soal uang kas RPM perasaan dr dulu udah ada dan dipegang ama bg dupil
dan ga seheboh ini mesti di apdet di trit brp pemasukan dan pengeluaran nohope:

dan uang kas RPM yg lalu itu kalo saya tdk salah berasal dr sisa uang pas ada gath maupun memang krn pengumpulan sukarela
dan selama ini ada kuitansi sbg bukti pengeluaran

dan menurut hemat saya
masalah keuangan kita tidak layak d humbar ke publik sprti dgn dibuatkan trit khusus,
malu donk malu:


like this thumbup:
gak perlu di buat trit khusus,mungkin kalo ada laporan pemasukan dan pengeluaran,cukup PM kan aja ke RL .
skedar saran dr nubie malu:☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆
kesenggol.burit - 27/11/2010 03:09 PM
#30

Om,boleh buat trit soal k0neksi di sumut?Isinya info n tips seputar operator seluler maupun internet o☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆
puma61 - 27/11/2010 03:16 PM
#31

Quote:
Original Posted By kesenggol.burit
Om,boleh buat trit soal k0neksi di sumut?Isinya info n tips seputar operator seluler maupun internet o☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆


gmana ko mw buat klo pakek hape nohope:
kesenggol.burit - 27/11/2010 03:51 PM
#32

Quote:
Original Posted By puma61


gmana ko mw buat klo pakek hape nohope:
kan aq tanya dulu.Kalo blh,br ol dr lptop o☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆
puma61 - 27/11/2010 04:11 PM
#33

Quote:
Original Posted By kesenggol.burit
kan aq tanya dulu.Kalo blh,br ol dr lptop o☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆


kesini la ko klo mw buat tread nya
PanGomJapi - 27/11/2010 05:34 PM
#34

lapor thread dulu __army:

sesuai permintaan ts thread ini dah bisa di closed bang shakehand

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6059792
vnaruto - 28/11/2010 07:44 AM
#35

Quote:
Original Posted By shegate_p
like this thumbup:
gak perlu di buat trit khusus,mungkin kalo ada laporan pemasukan dan pengeluaran,cukup PM kan aja ke RL .
skedar saran dr nubie malu:☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆

makasi lg bg malu:

semoga apa yg kita bilang di dengar malu:
multikuot - 28/11/2010 11:02 AM
#36

Quote:
Original Posted By vnaruto
soal uang kas RPM perasaan dr dulu udah ada dan dipegang ama bg dupil
dan ga seheboh ini mesti di apdet di trit brp pemasukan dan pengeluaran nohope:

dan uang kas RPM yg lalu itu kalo saya tdk salah berasal dr sisa uang pas ada gath maupun memang krn pengumpulan sukarela
dan selama ini ada kuitansi sbg bukti pengeluaran

dan menurut hemat saya
masalah keuangan kita tidak layak d humbar ke publik sprti dgn dibuatkan trit khusus,
malu donk malu:☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆


Quote:
Original Posted By shegate_p
like this thumbup:
gak perlu di buat trit khusus,mungkin kalo ada laporan pemasukan dan pengeluaran,cukup PM kan aja ke RL .
skedar saran dr nubie malu:☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆


Quote:
Original Posted By vnaruto
makasi lg bg malu:

semoga apa yg kita bilang di dengar malu:


kan cuma usul o
kayaknya yg nanggapi terlalu heboh amazed:
Peace:
vnaruto - 28/11/2010 12:17 PM
#37

^^^

oh begitu
maafkan saya kalo begitu
saya tidak tau
puma61 - 28/11/2010 07:13 PM
#38

Quote:
Original Posted By kesenggol.burit
Om,boleh buat trit soal k0neksi di sumut?Isinya info n tips seputar operator seluler maupun internet o☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆


klo emang dirasa perlu silakan ajao
kesenggol.burit - 28/11/2010 11:48 PM
#39

Quote:
Original Posted By puma61
klo emang dirasa perlu silakan ajao


kukarang dulu lah kata2nya ngacir:
kesenggol.burit - 29/11/2010 11:34 AM
#40

Page 2 of 81 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > ☆Rules,Laporan,Pengumuman RPM (Wajib Dibaca dan Ditaati) ☆