selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
Total Views: 16472 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

E.S.A - 17/06/2011 08:26 AM
#41

pecel ny mbok sador gan
yudhi1989 - 17/06/2011 11:34 PM
#42

Quote:
Original Posted By sinar.agung
nasi koyor ada yg tau ndak

sak ngertiku neng ngarepe Sri Ratu Peterongan,
jo lali sekalian pesen petene, mak pletok2 enak bgt
yudhi1989 - 17/06/2011 11:46 PM
#43

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
Mie Ayam Jakarta 69, masih mie ayam terenak di Dunia D (Lebay ya, tapi kenyataannya buat aku memang begitu o )

sayang semenjak engkohe wis mangkat, kayaknya rasane jadi agak berkurang ya amazed:


sayang porsine sitik banget...
mienya mirip2 sama yg di Jati-Banyumanik.
lupa namanya..

Ada yang pernah coba makan di kaki5 Sisingamangaraja deket SPBU kae? tiap lewat soale rame, sayangnya pas gx bw duit lebih..
stefhenry - 17/06/2011 11:59 PM
#44

Quote:
Original Posted By yudhi1989
sayang porsine sitik banget...
mienya mirip2 sama yg di Jati-Banyumanik.
lupa namanya..

Ada yang pernah coba makan di kaki5 Sisingamangaraja deket SPBU kae? tiap lewat soale rame, sayangnya pas gx bw duit lebih..

h iki enak2 gan, regone yo masuk dikantong thumbup:

Quote:
Original Posted By jety
gw nyumbang nasi ayam gan,
daerah simpang lima depan pintu masuk mall yg sebelah citraland, namanya gw lupa porsinya gak bnyak2 amat tapi rasanyaaaaaaa maknyusgenit: genit:,
pokoknya tempatnya rame muluPeace:


Quote:
Quote:
Original Posted By Rano_Porno
saya suka cafe alcatraz, konsepnya unik dan belum ada lagi di Indonesia kayaknya D

Quote:
Original Posted By castle92
Dimana tuh gan cafe alcatraz ??

neng rinjani gan, letter s. sampeyan munggah seko kariyadi-wiiliamboth trus ngko menggok kiri gan rinjani nah rak adoh seko kono. mayan enak ki setike sisan diskon nganggo cc gan genit:

Quote:
Original Posted By superplast
mi jowo pak yanto yo enak lo mas...,murah sisan,neng jl. gg besen pojokan
coba o wis maknyus tenan :2thumbup:2thumbup

mi jowo akeh seng enyak2 gan neng semarang genit:

Quote:
Quote:
Original Posted By E.S.A
pecel ny mbok sador gan

Quote:
Original Posted By bonte.bonte
winginane tau ngone mbok sadur,,, cewek 6, cowok 2... sing cewek do rak nganggo sego.. total mangan 9 porsi.. 6 setengahan, 3 biasa,,, lauk e mung krupuk karo bantal... total jendral meh 90.000..

keno gorok pertama kali kang.. padahal langganan terus... berduka

nak mangan rame2 ati2, kudu diitung ulang karo jaluk itungane sg detil...

mbok sadure ngone gajahmada tapi, cedak bangjo ACE hardware...

Quote:
Original Posted By shasyastory
Pecel Yu Sri Simpang5

wingi bengi aq bar mangan neng yu sri gan genit:
ati2 gan pecel2 ngono sok ngerjani loh gan hammer: kudu takon per porsi trus itung dw gan, nek ork yo dikerjani tok. opo meneh nek ngerti ngoowo tamu luar kota ora logat jowo, wes edan tenan ngitunge sak kecekele mboke capedes

Quote:
Quote:
Original Posted By sinar.agung
nasi koyor ada yg tau ndak

Quote:
Original Posted By yudhi1989
sak ngertiku neng ngarepe Sri Ratu Peterongan,
jo lali sekalian pesen petene, mak pletok2 enak bgt

iku gan sego koyor neng mataram ngarepe sma mataram kui, mak nyus genit:
stefhenry - 18/06/2011 12:11 AM
#45

ecel yu sri
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
sego pecel genit:


gorengan prasojo simpang lima genit:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
gorengan :thumbup; mendoan, pisang grg, tahu petis
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
tahu petis genit:
stefhenry - 18/06/2011 12:39 AM
#46

dinner tahu gimbal neng pujasera brumbungan kae gan, nggone soto neon.
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
tahu pong n gimbal genit:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
tahu telor thumbup:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
gimbal telor genit:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
bumbu kecap nya
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
acar lobak, timun, lombok
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
mi ayam genit:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
es jeyuk genit:
iwanyu - 18/06/2011 01:13 PM
#47

kalo mbok sador mending yg di ki mangun sarkoro, kampung kali ke arah stadion, kanan jalan, lebih murah, ngitunge genah ( malah kerep didiskon ), nambah sambel kacang no limit, sering dibonusin gendar.

nasi goreng di gang pinggir, nasi goreng babat pak di, 12k satu porsi, tapi babatnya kenyal dan mantabs.

nasi ayam di belakang dprd, deket taman kb, buka jam 6 pagi - 1 siang, ibu'e galak cuma nek wis langganan jadi murah. sambele mantabs

klo mie paling enak mie sumatra di deretan warung makan kompleks tanahmas, di ruko2nya ( cuma sayang non halal )

klo bagi yg doyan non halal ( sorry ), ada babi panggang citarasa di depok, cabangnya puri anjasmoro, joss tenan, babi panggang medan atau bangka aja kalah telak.

kue bandung alias martabak manis, klo mau kelas mahal di kue bandung jagalan ( jl jagalan kiri jalan ) atau kue bandung thian thian lay ( moh suyudi seberangannya happy puppy ), kalo mau kelas menengah di kue bandung siliwangi ( sebelum belokan madukoro ), klo kelas menengah bawah di kue bandung eks karyawan jagalan di citarum sebelum jembatan pantiwilasa, joss tenan

Pukis, ga ada yg isa ngalahin kue pukis petudungan ( arah petudungan ke mataram, kanan jalan )


hehehe itu dulu, siang2 posting ginian bikin laper nih, mana masih sejam lagi baru bisa pulang kantor, fiuh......
stefhenry - 19/06/2011 02:27 AM
#48

Quote:
Original Posted By iwanyu
kalo mbok sador mending yg di ki mangun sarkoro, kampung kali ke arah stadion, kanan jalan, lebih murah, ngitunge genah ( malah kerep didiskon ), nambah sambel kacang no limit, sering dibonusin gendar.

nasi goreng di gang pinggir, nasi goreng babat pak di, 12k satu porsi, tapi babatnya kenyal dan mantabs.

nasi ayam di belakang dprd, deket taman kb, buka jam 6 pagi - 1 siang, ibu'e galak cuma nek wis langganan jadi murah. sambele mantabs

klo mie paling enak mie sumatra di deretan warung makan kompleks tanahmas, di ruko2nya ( cuma sayang non halal )

klo bagi yg doyan non halal ( sorry ), ada babi panggang citarasa di depok, cabangnya puri anjasmoro, joss tenan, babi panggang medan atau bangka aja kalah telak.

kue bandung alias martabak manis, klo mau kelas mahal di kue bandung jagalan ( jl jagalan kiri jalan ) atau kue bandung thian thian lay ( moh suyudi seberangannya happy puppy ), kalo mau kelas menengah di kue bandung siliwangi ( sebelum belokan madukoro ), klo kelas menengah bawah di kue bandung eks karyawan jagalan di citarum sebelum jembatan pantiwilasa, joss tenan

Pukis, ga ada yg isa ngalahin kue pukis petudungan ( arah petudungan ke mataram, kanan jalan )


hehehe itu dulu, siang2 posting ginian bikin laper nih, mana masih sejam lagi baru bisa pulang kantor, fiuh......

nah yg disebutin diatas mak nyus kabeh lah pokoke genit:
eh pukis petudungan apa msh jual seh gan? kadang lewat situ kok ga ada ya? bingungs

nasi ayam blkg dprd blm pernah gan, sebelah mananya seh? ama nasi ayam2 yg lain yg uda pernah dijajal enak mana gan?
stefhenry - 20/06/2011 11:17 PM
#49
lombok rawit depok
brunch td
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
Lombok Rawit
Stef just checked in @ Lombok Rawit (Semarang, Central Java)

Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
cumi telor bumbu tinta genit:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
sayur bening genit:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
nasi daun singkong n pare thumbup:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
nambah perkedel genit: kfc punya lewattt....
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
es teh n es jeruk
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
es hitam manis genit: susu coklat + kopi + jelly thumbup:

DC: goban msh ada kembalian mahos
stefhenry - 24/06/2011 03:01 AM
#50

lunch tgl 23 juni 2011
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
Ayam Goreng Lombok Idjo
Stef just checked in @ Ayam Goreng Lombok Idjo (Semarang, Indonesia)

Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
dada ayam lombok idjo genit:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
sayur asem thumbup:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
tahu sambel bawang genit: sambelnya beuhhh nendang bgt capedes
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
empal sambel idjo
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
sayur bening thumbup:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
jus semangka thumbup:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
jus klamud genit:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
es teh manis mini hammer:
stefhenry - 24/06/2011 10:36 PM
#51

dinner
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
Ayam goreng sayangan
Stef just checked in @ Ayam goreng sayangan (Semarang, Central Java)
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
2 dada mentok, 2 hati ayam, pete genit:
ama nasi 2 n teh manis dc 40rb capedes
sinar.agung - 24/06/2011 11:04 PM
#52

Wehhhhh Gurih - gurih banget kuliner nya...
ngetripke - 28/06/2011 01:02 PM
#53

Wuiihhhh........
marai ngiler thok.....






Cuci Tanganmu Sebelum Makan™
Berdo'a lah Sebelum Tidur™
Ngetripke™
sinar.agung - 28/06/2011 01:27 PM
#54

Eunaaak pooolll tenan yo mas
bira234 - 28/06/2011 10:00 PM
#55

Nice inpo gan boleh dicoba kl kpn2 mampir ke semarangKuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
ECD - 29/06/2011 01:21 AM
#56

Jadi pengen ke Semarang utk kuliner coba2in makanan... heheheh...
mohamadnazmi - 29/06/2011 06:09 PM
#57

seru nih kayak nasi pecelnya hehehehe
stefhenry - 01/09/2011 01:27 AM
#58

niatan pergi sblm arus mudik balik, eh sama jg boong kena macet jg hammer:
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......

pagi lsg ke gua maria kerep - ambarawa
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
Gua Maria Kerep Ambarawa
Stef just checked in @ Gua Maria Kerep Ambarawa (Ambarawa, Central Java)
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
sate kelinci [sekilas klo mentah n mateng persis daging ayam, cm lbh berserat kelinci D]
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
bakso campur [ada bakso sapi kecil2, pangsit goreng, tahu bakso, mi, bihun, sayur. lumayan lah yg buka cm ada ini, yg biasa diujung tutup capedes]
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
tempe mendoan [abis diangkat dr penggorengan ama embaknya, cm ya ga gtu enak thumbdown:]
Spoiler for bonus poto pemandangan 3D

Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
klo yg punya kaca mata 3D silahkan dipake pas liat poto diatas Yb


abis itu ke salatiga, byk kuliner yg pd tutup hr lebaran ke-2 ini \(
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
Bakso "Taman Sari" salatiga
Stef just checked in @ Bakso "Taman Sari" salatiga (Salatiga, Central Java)
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
bakso campur genit: [ada bakso sapi, babat, bakso udang, bakso ayam, rolade ayam, kaldu sapi thumbup:]
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
bihun kuah + ayam asap genit: [yg kepoto ayam asapnya cm yg diatas, yg tenggelam dibawah ga kepoto hammer: enak nih ayam asapnya :addfriends]
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
Home made ice cream durian avocado genit: [rasa buahnya ngegigit n pk gula murni ga kemanisan thumbup:]

pas mo plg ditelpon sepupu suru jemput ke airport abis jalan dr thai, eh ga taunya delay 2 jam lebih hammer: yawes isi perut d bandara.
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
Kfc bandara ahmad yani
Stef just checked in @ Kfc bandara ahmad yani (Jawa Tengah)
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
dada crispy + nasi beras organik + orange juice [mayan lah, ayamnya msh panas cm uda ga terlalu kriuk]
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
Dunkin Donuts Bandara Ahmad Yani
Stef just checked in @ Dunkin Donuts Bandara Ahmad Yani (Semarang, Jawa Tengah)
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
1/2 dozen donuts [susu, 2 blueberry, strawberry, choco peanut butter, ama apa tu yg kiri bawah lupa namanya hammer: rasa ya std dunkin lah, gw msh demen j.crot Yb]
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
tambah yg keju Rp 10.500 hammer: [kejunya seuprit doank, adonannya sama kek donat2 yg lain cm beda topping n beda harga capedes]
Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......
mimik hot choco genit: [hot choco dunkin lbh ga eneng dibanding hot choconya starbucks]
Mybrekele05 - 02/09/2011 03:09 PM
#59

yah udah nga tinggal di semarang lagi baru nemu thread ginian .... :matabelo
mawar123 - 02/09/2011 05:29 PM
#60

enak pak gie kucingan.

darmaji = dhahar limo ngaku siji !! wkwkwkk capedescapedes
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Kuliner Semarang...Mak nyuss...serba paling enak sedunia!! ayo mampir mampir......