MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part 2
Total Views: 448311 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

PutraNegara - 25/11/2010 12:21 PM
#21

baru juga posting..
doesitoffendyou - 25/11/2010 12:27 PM
#22

[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2

SUPERGOOD!

9/10
1945 - 25/11/2010 12:38 PM
#23

tadi pagi nonton Dumbo..
sedikit kecewa gw! gw kira bakal sebagus gmn gitu,
ternyata terlalu singkat plotnya (no offense ya bagi penggemar dumbo)
roodhaar - 25/11/2010 01:32 PM
#24

rumah baru kedua kah?
menunggu dulu ah coffee:
Asynchronous - 25/11/2010 01:38 PM
#25

mangotrees - 25/11/2010 05:22 PM
#26

Mba/Mas Momod..inikah kamar barunya? bingung kok sepi yah?
Hafilova - 25/11/2010 05:26 PM
#27

Easy A (2010)
[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2


Olive Penderghast: " I think I'll lose my virginity to him. Maybe in five minutes, maybe tonight, maybe sixth months from now, or maybe on the night of our wedding. Either way, it's really none of your business "

Story: Ada beberapa tips jitu agar bisa menjadi orang populer di sekolahmu, pertama, yang paling mudah adalah kamu harus punya modal tampang super tampan atau cantik serta didukung dengan tubuh super hot nan seksi, bahkan tidak perlu terlalu pintar, dipastikan sudah mendapat satu tempat disini. Kedua, kamu harus jago olahraga, biasanya sih bintang olahraga berprestasi yang mengaharumkan nama sekolah tentu banyak penggemarnya, atau bisa juga dengan cara lain, cara yang mungkin terkesan agak murahan seperti menyebarkan berita heboh kepada seluruh penduduk sekolahmu bahwa kamu baru saja kehilangan keperawanmu, apalagi mengingat bahwa kamu memiliki reputasi sebagai seorang gadis baik-baik di sekolah.

Ya, cara terakhir ini rupanya yang dilakukan (tanpa sengaja) oleh Olive Penderghast (Emma Stone) disaat percakapan yang sudah terekayasanya sedemikan rupa (tentang ia kehilangan keperawannya walapun sebenarnya tidak ia lakukan) bersama sahabat baiknya, Rhiannon Abernathy (Alyson Michalka) terdengar oleh Marianne (Amanda Bynes), salah seorang siswi yang juga ketua dari perkumpulan Kristen yang fanatik. Hasilnya bisa ditebak, gossip miring tersebut pun menyebar cepat layaknya virus infuenza kepada setiap penduduk sekolahnya, akibatnya Olive yang sebelumnya hanyalah seorang gadis biasa-biasa saja tiba-tiba berubah menjadi pusat perhatian.

Menariknya lagi, alih-alih terpukul, Olive malah menikmati kepopuleran instannya yang tidak wajar sebagai 'wanita jalang' ini, bahkan gadis penggemar film-film era 80an ini mampu memanfaatkannya untuk membantu orang lain yang senasib sepertinya seperti yang dilakukan oleh karkater Hester Prynne dalam film dan novel favoritnya, Scarlet Letter, bahkan untuk mengaskan bahwa ia memang gadis 'tak bermoral', Olive sampai menjahit huruh "A" besar berwarnah merah di pakaian-pakaian seksi yang dikenakannya . Masalahnya populer rernyata tidak menjamin bahwa hidup Olive bakalan bahagia seperti yang dialami oleh karakter-karakter dalam film-film Jhon Hunges kegemarannya, dan akhirnya Ia harus mencari cara untuk bisa memulihkan kembali reputasinya yang sudah terlanjur kotor.


Review: Sepertinya sudah cukup lama saya sudah tidak pernah lagi menemukan chick flick yang sangat menghibur, menyegarkan dan juga cerdas seperti yang disajikan oleh Easy A ini. Terakhir mungkin ada Clueless pada tahun 1995 lalu, atau Mean Gilrs 6 tahun lalu dimana Lindsay Lohan masih menjadi gadis baik-baik dan masih di puncak popularitasnya.

Sepintas apa yang ditawarkan Easy A terdengar seperti sebuah komedi teenflick ringan tanpa otak yang mudah dinikmati, namun menjadi istimewa ketika sang sutaradara, Will Gluck yang pernah menghasilkan Fired Up 2009 lalu ini mengemasnya dengan penyajian yang menarik dan menyegarkan. Ide ceritanya sendiri merupakan pinjaman dari karya klasik Nathaniel Hawthorne, Scarlet Letter yang dengan sukses di implementasikan secara bebas dan pintar oleh penulis naskah Bert V. Royal dalam sebuah drama komedi remaja modern berdurasi 92 menit ini, bahkan ia juga tidak lupa memasukan tema-tema universal seperti seks, cinta dan reputasi yang kemudian dibungkusnya dengan dialog-dialog cerdas menggelitik.

Selain kisahnya yang menarik, kehadiran sosok cantik bernama Emma Stone jelas menjadi daya tarik utama Easy A. Ya, layaknya Julia Roberts yang berhasil menemukan momen terbaik dalam kariernya dalam Pretty Woman, Stone pun mendapatinya dalam Easy A. Setelah sebelumnya sempat hadir memerankan sosok incaran Michael Cera dalam Superbad, anggota persaudaran universitas dalam House of Bunny, dan menjadi salah satu surivivor dalam horor komedi, Zombieland akhirnya aktris kelahiran Scottsdale, Arizona 22 tahun lalu mendapatkan kesempatan untuk peran utama pertamanya disini. Dan kepercayaan yang diberikan Gluck kepadanya ini berhasil di bayar tuntas dalam penampilan gemilangnya sebagai Olive Penderghast, seorang remaja pintar berlidah tajam dengan kenekatan dan kenarsisan yang luar biasa namun disaat bersamaan ia juga adalah gadis rendah hati yang sama rapuhnya dengan gadis-gadis lain disaat berhadapan dengan cinta. Singkat kata, Emma Stone adalah roh dari Easy A, tanpa melupakan penampilan aktor/aktris lain yang juga bermain baik seperti, Alyson Michalka, Thomas Haden Church, penampilan terakhir Amanda Bynes sebelum memutuskan pesiun, Patricia Clarkson dan Stanley Tucci yang berperan sebagai orangtua Olive yang liberal, aneh namun kocak, dan Lisa Kudrow.

Overall, Easy A jelas dengan mudah menjadikan dirinya sebagai salah satu teen-flick terbaik tahun ini. Kisahnya yang sederhana namun berhasil dikemas menarik dengan dialog-dialog cerdas dan humor-humor megelitik, belum lagi didukung dengan penampilan fantastis dari Emma Stone menjadikan film ini sebagai sebuah film wajib ditonton bagi siapa saja yang mencari drama komedi remaja berkualitas.

7,8/10
passthrough - 25/11/2010 05:28 PM
#28

asikkk...ane daftar ya dirumah baru (junker detected malu\)
Doraemon77 - 25/11/2010 05:50 PM
#29

[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2
7/10
hyperion_lynx - 25/11/2010 05:50 PM
#30

Review: Please Give (2010)

Kembali bekerjasama dengan aktris Catherine Keener, Please Give menjadi film keempat yang disutradarai oleh Nicole Holofcener yang telah memiliki karir sebagai seorang sutradara selama 14 tahun. Selain kembali menampilkan Keener, Please Give sepertinya juga masih memberikan penontonnya berbagai kisah mengenai kaum perempuan – sebuah tema yang memang selalu menjadi pokok pembahasan Holofcener di setiap film yang ia hasilkan.

Tema tersebut terlihat sangat jelas semenjak film ini dimulai – dimana Holofcener menampilkan berbagai bentuk payudara wanita dalam sebuah adegan dimana para wanita tersebut sedang menjalani pemeriksaan kanker payudara dibawah pengawasan Rebecca (Rebecca Hall), seorang teknisi pemeriksaan radiologi kanker payudara yang juga menjadi salah satu tokoh utama dari kisah ini. Kesibukan kerjanya, serta ditambah dengan kesibukannya dalam merawat sang nenek, Andra (Ann Guilbert), telah banyak menyita waktu pribadi Rebecca, yang menyebabkannya masih belum mendapatkan pasangan hidup. Rebecca sendiri saat ini tinggal bersama kakaknya, Mary (Amanda Peet), seorang ahli kecantikan yang secara fisik memiliki postur yang lebih cantik daripada Rebecca namun memiliki permasalahan asmara yang pelik semenjak diputuskan oleh sang pacar.

Please Give sendiri tidak hanya berkisah di seputar Rebecca dan Mary. Ada pasangan suami istri, Kate (Catherine Keener) dan Alex (Oliver Platt), bersama putri remaja mereka, Abby (Sarah Steele), yang hidup bertetangga dengan Andra. Niatan Kate dan Alex untuk membeli apartemen Andra ketika ia meninggal nanti telah menyebabkan sedikit rasa benci dari Rebecca terhadap keduanya. Perasaan tersebut segera berubah ketika Kate dan Alex mengundang Rebecca dan Mary untuk makan malam dirumah mereka dalam rangka merayakan ulang tahun Andra yang ke-91.

Dari sekedar sebuah makan malam itulah konflik serta pemahaman setiap karakter di dalam cerita Please Give menjadi lebih tergali. Mary kemudian menjalin hubungan gelap dengan Alex. Abby menjalani kehidupannya dengan merasa bahwa masa remajanya telah dihancurkan sedemikian rupa oleh jerawat-jerawat yang tumbuh di wajahnya. Rebecca kini tenggelam dengan kisah asmaranya yang baru, yang membuatnya mulai jarang memperhatikan Andra. Kate sendiri terus dipenuhi rasa bersalah karena usahanya yang menjual barang-barang orang yang telah meninggal dengan harga yang lebih tinggi dari yang seharusnya. Rasa bersalah inilah yang kemudian membuat dia sangat loyal dalam memberikan sumbangan kepada setiap pengemis di pinggir jalan.

Jalan cerita Please Give sendiri telah berjalan dengan sederhana dan ritme yang menengah semenjak awal. Pengenalan terhadap tiap karakter yang ada di dalam jalan cerita dilakukan secara bergiliran yang membuat jalinan emosi di dalam film ini masih terasa kurang pada awalnya. Namun, jalinan emosi tersebut justru menjadi daya tarik utama Please Give ketika seluruh karakter utamanya mulai berinteraksi satu sama lain. Ketika satu karakter mulai memberikan perhatian lebih pada karakter lainnya, Holofcener berhasil menggali karakter-karakter tersebut sehingga penonton juga dapat merasakan luapan emosi yang dirasakan satu karakter terhadap karakter lainnya.

Walaupun tidak istimewa, jalan cerita Please Give sangat terasa humanis – terasa sebagai sebuah penceritaan mengenai berbagai hal kecil yang terjadi di sekeliling kehidupan manusia namun seringkali terlewatkan. Kemampuan Holofcener untuk me-‘manusiakan’ setiap karakternya di dalam sebuah jalan cerita yang sederhana namun diceritakan secara lugas dan efektif inilah yang menjadi poin kuat dari Please Give. Ditambah dengan beberapa unsure komedi yang datang dari dialog-dialog alami para karakternya, jadilah Please Give sebagai sebuah drama komedi yang sangat memuaskan.

Naskah cerita yang sederhana namun kuat ternyata berhasil ditafsirkan dengan sangat alami oleh para jajaran pemerannya. Catherine Keener – yang selalu menjadi bintang di film-film Holofcener – memang pas untuk ditempatkan sebagai Kate, seorang wanita yang setiap hari selalu dirundung rasa bersalah. Ekspresi wajah Keener-lah yang membuat Kate terasa sangat hidup dan menyentuh. Aktris Rebecca Hall juga bermain baik, walau harus diakui, dialog-dialog nakal yang dimiliki oleh karakter Mary yang diperankan oleh Amanda Peet membuat perannya menjadi lebih menarik.

Di film keempatnya, sutradara Nicole Holofcener kembali mengeksplorasi kehidupan wanita modern. Ini yang membuat Holofcener terasa sangat tahu mengenai seluk beluk dunia wanita dan mampu menterjemahkannya dengan baik lewat cerita yan ia tulis serta karakter-karakter yang mengisi cerita tersebut. Walaupun bukan sebagai sajian utama, unsur komedi di Please Give mampu mengimbangi unsur dramanya yang telah tersusun rapi dan berjalan secara cerdas. Para jajaran pemeran film ini, mulai dari Catherine Keener, Rebecca Hall, Amanda Peet hingga Oliver Platt, berhasil menghidupkan setiap karakter yang mereka dengan alami. Sebuah film drama komedi sederhana namun mampu bercerita dengan sangat kaya dan kuat.

Rating: 4 / 5
Doraemon77 - 25/11/2010 05:54 PM
#31

[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2
6/10
finnogates - 25/11/2010 06:30 PM
#32

[CENTER]KICK-ASS [Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2
singkat cerita seorang comic geek yg terinspirasi pengen jadi superhero terus ketemu sama mantan polisi yang jadi superhero
rate 4.5/5[/CENTER]
morsh88 - 25/11/2010 06:37 PM
#33

Ocean Heaven (2010)

[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2

Dibuka dengan adegan yg cukup ironi dan menarik, seorang ayah bersama anaknya duduk di sebuah perahu sambil menikmati indahnya laut. Kaki mereka berdua diikat dengan tali yg diikat lagi dengan bongkahan batu. Lalu mereka berdua terjun ke dalam laut tersebut.... Seorang bapak harus mengajari hal-hal tentang keseharian hidup kepada anaknya yg autis, karena saat bapaknya "pergi" tidak akan ada lagi orang yg akan menjaganya.

Film Jet Li yg total maen drama, adegan kungfunya hampir tidak ada, mungkin cuma 1% yaitu ketika jet li memukul tangan anaknya dengan cepad, saat hendak mengambil telur. moga-moga gak spoiler wwkwkkwkk. Pertengahan bahkan keseluruhan cerita bisa dibilang agak membosankan buat sy. karena gk ada adegan-adegan kelebayan yg dibarengi simfoni score yg mellow. Ya, adegan-adegan lebay yg tearjerker seperti itu tidak ada. Tapi ada beberapa orang yg menonton dapat tersentuh emosinya lalu menangis, sayangnya itu bukan sy p.

Sintog Ok, Dramanya kental sekali, boleh dicek karena yg maen si Jet Li, dan baca-baca katanya si jet li dibayar sekadarnya saja. Begitu juga dengan beberapa tokoh2 pembuat film dibalik layarnya, makanya ini termasuk film yg low budget.
gorikalasagori - 25/11/2010 07:03 PM
#34

[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2
Warrendale (1967)
6/5
ravenezco - 25/11/2010 07:05 PM
#35

wee.. dah ada rumah baru..
di thread yg lama aja ane cuman liat2, baru sempet post 1x..malu

ikut gabung ya gan..
ravenezco - 25/11/2010 07:06 PM
#36

Quote:
Original Posted By gorikalasagori
[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2
Warrendale (1967)
6/5


ga kelebihan itu ratingnya gan?
maks kan 5/5 ato 10/10
D
ok pc - 25/11/2010 07:13 PM
#37

Quote:
Original Posted By gorikalasagori
[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2
Warrendale (1967)
6/5


jah direpost lagi, jd pengen nonton kan mad:
gorikalasagori - 25/11/2010 07:36 PM
#38

Quote:
Original Posted By ok pc
jah direpost lagi, jd pengen nonton kan mad:


ngakaks ayo mas ok, ditonton...yg criterion version, lebih 'mengkilau' gambarnya
btw tuh ada anna karinanya hehehehe....
Jup4rkov - 25/11/2010 08:40 PM
#39

Quote:
Original Posted By gorikalasagori
[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2
Warrendale (1967)
6/5


seperti biasa review mas gory, penuh misteri dan susah dicari
aerorun1 - 25/11/2010 09:13 PM
#40

Quote:
Original Posted By Hafilova
Easy A (2010)
[CENTER][Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2


wah sy suka Means Girl...sepertinya cocok ama nih film o

Quote:
Original Posted By gorikalasagori
[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2
Warrendale (1967)
6/5


loh di post lagi o
wow di smz dibilang masterpiece o

Quote:
Original Posted By Jup4rkov
seperti biasa review mas gory, penuh misteri dan susah dicari


Spoiler for KGrelease

[code]
http://rapidshare.com/files/296108718/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part01.rar
http://rapidshare.com/files/296108694/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part02.rar
http://rapidshare.com/files/296109004/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part03.rar
http://rapidshare.com/files/296108861/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part04.rar
http://rapidshare.com/files/296108725/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part05.rar
http://rapidshare.com/files/296109187/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part06.rar
http://rapidshare.com/files/296109088/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part07.rar
http://rapidshare.com/files/296109209/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part08.rar
http://rapidshare.com/files/296109246/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part09.rar
http://rapidshare.com/files/296109449/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part10.rar
http://rapidshare.com/files/296109640/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part11.rar
http://rapidshare.com/files/296109768/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part12.rar
http://rapidshare.com/files/296109581/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part13.rar
http://rapidshare.com/files/296109911/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part14.rar
http://rapidshare.com/files/296109870/Allan.King.Warrendale.1967-SMz.part15.rar
[/code]



-------------------------------------------------------------------------
[Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part  2

Bagus sih storynya, simple jg cara menceritakannya......tpi sy ga suka o
Page 2 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Rejuvenated Again] The Last Movie You Just Saw - Bad Or Good - Part 2