CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Alasan untuk Cinta Produk Lokal
Total Views: 1320 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

azzep2409 - 23/03/2011 12:24 AM
#41

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
sya bangga dengn produk2 indonesia
produk indonesia produk yg patut dibanggakan sekecil apapun sejelek apapun karena indonesia adalh segalany dalam juwa n diri kitaa....
pherboez - 23/03/2011 01:42 PM
#42

Quote:
Original Posted By azzep2409
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
sya bangga dengn produk2 indonesia
produk indonesia produk yg patut dibanggakan sekecil apapun sejelek apapun karena indonesia adalh segalany dalam juwa n diri kitaa....


bener banget gan, produk indonesia punya kualitas iloveindonesia
GoldenSparrow - 23/03/2011 09:45 PM
#43

setubuh ane ama TS, buktinya produk lokal banyak juga loh yang di eskport ke luar negri :2thumbup
Celso - 23/03/2011 11:20 PM
#44

produk lokal harus dimajukan

jangan cuma karena gengsi jadinya pake produk luar KW D
pherboez - 28/03/2011 12:11 PM
#45

orang luar negeri malah bangga pake produk Indonesia. orang indonesia sendiri kayak jijik pake produk lokal. udah budaya sih.
muhammad.husni. - 01/04/2011 10:16 PM
#46

tancap terus produk lokal!!!!
iloveindonesia
pherboez - 02/04/2011 01:47 AM
#47

Quote:
Original Posted By muhammad.husni.
tancap terus produk lokal!!!!
iloveindonesia


bener gan, cintailah produk lokal. kalo bukan kita, siapa lagi iloveindonesia
pherboez - 02/04/2011 12:48 PM
#48

cintailah produk lokal sundulgans







/pherboez™
KuninganCity - 03/04/2011 12:04 PM
#49

cinta produk kita sama saja kita cinta terhadap indonesia tercinta ini ! iloveindonesia
Idhil.cahyo - 03/04/2011 06:10 PM
#50

ane setuju gan shakehand2
semoga produk indonesia makin banyak peminatnya :2thumbup
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Yukikawaii - 26/10/2011 03:01 PM
#51

Produk dalam negeri pengawet buahnya nggak sebanyak yang diimpor dari luar dan lebih segar.
Harganya lebih murah soalnya nggak kena biaya impor dan pabean bea-cukai.
;)
pherboez - 19/12/2011 01:41 PM
#52

betul banget gan, tp kenapa yak buah impor lebih murah dari buah lokal... sekarang produk import semakin membanjiri indonesia.. gimana nih kemendag??????







masuk gak nyesel gan
:travel:travel



/pherboez™
pherboez - 21/12/2011 12:09 PM
#53

sundulgans
sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans





masuk gak nyesel gan
:travel:travel



/pherboez™
ajigagas - 28/12/2011 01:32 PM
#54

ane suka sambelnya gan :cool
lanjutkan gan, ramaikan CI
Cgatez - 07/02/2012 11:17 AM
#55

Setuju banget gan, india bisa maju seperti sekarang karena memegang prinsip cinta produk negeri sendiri, tidak seperti org indonesia kebanyakan yang malah bangga dengan produk impor
blint` - 08/02/2012 03:44 AM
#56

produk lokal dibuat oleh orang kita,,
jadi secara gak langsung kita membantu ekonomi mereka,, D
lagian pajaknya kecil ato hampir gak ada,,
jadi gak banyak yang dikorupsi oleh pemerintah,, ngakaks
GreenWarnetMTP - 19/02/2012 09:27 PM
#57

Hargai produk lokal.. biar kualitasnya meningkat..
references - 20/02/2012 09:02 AM
#58


denger2 sihh, merek jeans luar yg terkenal juga, itu sebenernyaa bahan utamanya diambl dr indo kan yh?
anandaparid - 22/02/2012 11:30 AM
#59

dengan membeli produk luar itu sama aja dengan kita
menyumbang buat negara tersebut..
so kenapa kita harus menyumbang ke negara lain
lebih baik ke negara sendiri \)
cmiiw
raisaputeri - 30/08/2012 04:34 PM
#60

masyarakat suka Indonesia tapi tidak pada pejabatnya yang suka korupsi
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Alasan untuk Cinta Produk Lokal