CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Alasan untuk Cinta Produk Lokal
Total Views: 1320 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

jolendhot - 31/08/2012 11:05 PM
#61

Quote:
Original Posted By GoldenSparrow
setubuh ane ama TS, buktinya produk lokal banyak juga loh yang di eskport ke luar negri :2thumbup


betul banget gan..ane sendiri ngebuktiin kalau produk kita salah satunya seni dan kerajinan tangan banyak yang di eksport...

http://uniqpernik.blogspot.com/
izakaskus - 01/09/2012 02:26 AM
#62

Ayo gunakan terus produk Indonesia,
agar perekonomian kita membaik iloveindonesias
Wizardbee.Jr - 04/09/2012 12:29 AM
#63

     
Quote:
Original Posted By izakaskus
Ayo gunakan terus produk Indonesia,
agar perekonomian kita membaik iloveindonesias


setuju \)

biar produk kita makin dikenal sama dunia \)
Wizardbee.Jr - 04/09/2012 12:30 AM
#64

     
Quote:
Original Posted By izakaskus
Ayo gunakan terus produk Indonesia,
agar perekonomian kita membaik iloveindonesias


setuju \)

biar produk kita makin dikenal sama dunia \)
abangojan - 04/09/2012 08:35 PM
#65

ane mah cinta pacar ane gan D
JusticeFive - 07/09/2012 05:24 PM
#66

ane cinta produk dalem negri kok gan o

contohnya IGO genit: malus
abangojan - 10/09/2012 06:26 AM
#67

Quote:
Original Posted By JusticeFive
ane cinta produk dalem negri kok gan o

contohnya IGO genit: malus


adalah benar shakehand
BettaHouseJr - 10/09/2012 11:54 PM
#68

Quote:
Original Posted By izakaskus
Ayo gunakan terus produk Indonesia,
agar perekonomian kita membaik iloveindonesias


yups bnr bgt
dan mata rupiah kita makin menguat dagh
asl jgn naik trs \(
abangojan - 11/09/2012 10:46 PM
#69

Quote:
Original Posted By izakaskus
Ayo gunakan terus produk Indonesia,
agar perekonomian kita membaik iloveindonesias


amien :angel
biar pendapatan perkapitanya naik juga D
DarkSanTA - 14/09/2012 04:08 PM
#70

ane jug abanggak kok gan pake produk Indonesia D
mjbr - 17/09/2012 02:09 AM
#71

kalo gw pribadi gak butuh alasan untuk mencintai produk lokal koq,
toh udah jelas banget apa yang dihasilkan dari sini,
nice share aja thumbup:
AkillaReza - 21/09/2012 06:07 PM
#72

Sebetulnya banyak produk lokal kita (memang mungkin tidak semua) yang kalo dikelola dengan bagus, baik kontrol kualitas maupun branding pemasarannya, bisa dijual sampai tingkat dunia. Tapi saat ini cuma beberapa saja yang menonjol (ex:batik) dan ini bukan cuma produk tapi kesenian,alam, dan budaya kita juga perlu branding, jadi turis tidak cuma kenal Bali, Borobudur, dan Raja ampat aja di Indonesia.
Stark.inc - 22/09/2012 11:30 PM
#73

betul Gan, cinta terhadap produk lokal dan gunakan produk loka iloveindonesia
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Alasan untuk Cinta Produk Lokal