Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Jasa konsultasi dan pendaftaran hki (paten,merk,hak cipta, design industri,dll)
Total Views: 4376 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 12 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

andrynug69 - 30/11/2010 08:57 PM
#1
Jasa konsultasi dan pendaftaran MEREK (Patent , Hak Cipta, Design Industri,dll)
KONSULTAN Hak Kekayaan Intelektual (HKI) TERDAFTAR
Resmi berdasarkan SK Menteri Hukum dan HAM RI,
Resmi, Terpercaya, dan Bertanggung Jawab dalam membantu anda dalam melakukan Pendaftaran atas Hak kekayaan Intelektual anda (Paten, Merek, Desain Industri, dan Rahasia Dagang)
Spoiler for DAFTAR HARGA
[FONT="Arial Black"][COLOR="Navy"][SIZE="4"][FONT="Franklin Gothic Medium"][SIZE="4"][COLOR="DarkOrange"][COLOR="Black"]Pendaftaran satuan[/COLOR]
[COLOR="Red"]1. Merek : Rp. 4,500,000,-
2. Hak Cipta : Rp. 4,250,000,-
3. Design Industri : Rp. 4,500,000,-
4. Patent : Harganya tergantung jenis Patent yang dimohonkan (penemuan baru dibidang teknologi)[/COLOR][/COLOR][/SIZE][/FONT]
[FONT="Courier New"][SIZE="3"]


Pendaftaran lebih dari minimum 5 dan kelipatannya
[B]1. Merek : @ Rp 4,400,000,-
2. Hak Cipta : @ Rp 4,150,000,-
3. Design Industri : @ Rp 4,400,000.-
Pendaftaran lebih dari minimum 10 dan kelipatannya
1. Merek : @ Rp 4,250,000,-
2. Hak Cipta : @ Rp 4,000,000,-
3. Design Industri : @ Rp 4,250,000.-
[/SIZE][/FONT][/B]


Spoiler for SYARAT PENDAFTARAN
Syarat Pendaftaran :
Merek :
1. KTP Pemilik merek
2. KTP Direktur dan Anggaran dasar + SK Menkum (Hanya Bila Pemilik merek merupakan Badan Hukum, dan tidak berlaku bagi pemilik merek perorangan)
3. Etiket (gambar+tulisan) merek
4. Surat Pernyataan Pemilik Merek
5. Surat Kuasa Kepada kami selaku Konsultan HKI Terdaftar



Hak Cipta
1. KTP Pemilik
2. KTP Direktur dan Anggaran dasar + SK Menkum (Hanya Bila Pemilik Hak Cipta merupakan Badan Hukum, dan tidak berlaku bagi pemilik Hak Cipta perorangan)
3. Contoh Ciptaan
4. Surat Pernyataan Pemilik Ciptaan
5. Surat Kuasa Kepada kami selaku Konsultan HKI Terdaftar

Desain Industri
1. KTP Pemilik
2. KTP Direktur dan Anggaran dasar + SK Menkum (Hanya Bila Pemilik Desain Industri merupakan Badan Hukum, dan tidak berlaku bagi pemilik Desain Industri perorangan)
3. Foto Desain Industri
4. Surat Pernyataan Pemilik Desain Industri
5. Surat Kuasa Kepada kami selaku Konsultan HKI Terdaftar

Hubungi kami di (24 hours services):
email: [email]mwpatent@yahoo.com[/email]
YM : [email]andrynug69@yahoo.com[/email]
PIN : (by sms)
Hp : 0817-6969-088
Website : www.iprmw.com


[CENTER]HALO AGAN2.. CALON PENGUSAHA INDUSTRI, WIRASWASTAWAN, PENCIPTA TEKNOLOGI, FRANCHISEE DLL...

[COLOR="Olive"]SPESIALISASI JASA KAMI

• Konsultan Hukum dan Hak Kekayaan Intelektual (Konsultan HKI):
- Pemberian Konsultasi mengenai Hak Kekayaan Intelektual.
- Pengurusan dan Pendaftaran Paten, Merek, Desain Industri, Hak Cipta, Desain tata Letak Sirkuit Terpadu (DTLST) dan Pencatatan Rahasia Dagang
- Perpanjangan Hak atas Merek Terdaftar.
- Pembuatan dan Pencatatan Perjanjian Pengalihan Paten, Merek, Desain Industri, Hak Cipta, DTLST, Rahasia Dagang.
- Pembuatan dan Pencatatan Perjanjian Lisensi/Waralaba (Franchise).

KEUNTUNGAN PERLINDUNGAN PENDAFTARAN HKI
- Berhak untuk melarang pihak lain mempergunakan HKI terdaftar miliknya.
- Berhak menuntut ganti kerugian terhadap pihak lain yang melakukan pelanggaran atas HKI yang telah terdaftar.
- Berhak memberikan izin serta mendapatkan hak ekonomi (royalty) atas pemberian izin penggunaan, perbanyakan, HKI miliknya kepada pihak lain.
- Dapat menerapkan sistem penjualan dengan pemberian izin Waralaba (Franchise) dengan imbalan royalty dari pihak lain.

salah satu contoh :

[CENTER]Merek rumah makan terkenal di Indonesia yaitu AYAM BAKAR WONG SOLO, Pemiliknya (Puspo Wardoyo) mendaftarkan HKI rumah makannya untuk menghindari adanya pelanggaran oleh Pihak lain yang akan merugikan usahanya. Dan dengan sudah terdaftarnya HKI rumah makannya tersebut, selain sudah terlindunginya HKI rumah makannya. maka Pemiliknya dapat dengan mudah memperluas usahanya melalui sistem Waralaba (Franchise) kepada pihak lain, yang sampai saat ini sudah ada lebih dari 10 (sepuluh) Franchisee yang menggunakan merek rumah makannya di berbagai kota di Indonesia.


RESIKO BAGI HKI YANG TIDAK TERDAFTAR

HKI yang belum didaftarkan oleh pemilik yang sesungguhnya sangat beresiko terhadap kemungkinan dilakukannya penyerobotan HKI oleh pihak lain dengan cara telah terlebih dahulu melakukan Pendaftaran HKI sebelum pemilik sesungguhnya mendaftarkan HKInya.

Akibat dari hal tersebut si pemilik HKI yang sesungguhnya akan kehilangan Haknya untuk mempergunakan HKInya tersebut, di lain pihak si penyerobot HKI akan memiliki Hak dan Perlindungan Hukum secara penuh terhadap HKI yang terlebih dahulu ia daftarkan, bahkan ia berhak untuk melarang, melakukan gugatan ganti kerugian, dan melaporkan kepada pihak berwajib terhadap pemilik HKI sebenarnya yang tidak mendaftarkan HKInya.

Salah satu contoh:

Merek DUNKIN’ DONUTS vs DONATS’ DONUTS di Yogyakarta
Merek DUNKIN’ DONUTS milik DUNKIN’ DONUTS INC., USA, telah terdaftar di banyak negara di dunia, termasuk di Indonesia Merek DUNKIN’ DONUTS, antara lain terdaftar untuk jenis-jenis jasa restoran (kelas 42), dan untuk produk-produk makanan (kelas 30).
Kalau kita memperhatikan gambar dari restoran DONATS’ DONUTS, maka kita akan melihat adanya bentuk-bentuk pelanggaran sebagai berikut.
Bentuk pelanggaran :
Adanya persamaan pada pokoknya dalam bentuk tulisan, bentuk huruf dan kombinasi warna (pink dan oranye) antara merek DONAT’s DONUTS yang dipergunakan sebagai mana restoran (merek jasa) dengan bentuk tulisan dan kombinasi warna dengan merek DUNKIN’ DONUTS.
Merek DONATS’ DONUTS yang memiliki persamaan dalam bentuk tulisan dan kombinasi warna dengan merek DUNKIN’ DONUTS, ternyata juga digunakan pada kotak kemasan makanan, dan minuman.
Penggunaan merek DONATS’ DONUTS yang dalam bentuk tulisan dan kombinasi warna memiliki kesamaan dengan merek DUNKIN’ DONUTS, dapat menimbulkan kekacauan tentang asal usul barang dan dapat berpengaruh terhadap nama baik DUNKIN’ DONUTS INC. selaku pemilik merek yang sah;
Catatan :
Persoalan ini diselesaikan diluar pengadilan, dan setelah mendapat surat peringatan dari Kuasa Hukum DUNKIN’ DONUTS INC, pemilik restoran Donats Donuts, melakukan perubahan-perubahan atas bentuk tulisan dan kombinasi warna pada kotak kemasan makanan dan minuman, juga pada nama restorannya.RUANG LINGKUP HKI


ITU SEKILAS INFO TENTANG HKI GAN..
BUAT AGAN2 YANG MAU MENDAFTARKAN ATAU HANYA SEKEDAR KONSULTASI AJA BISA PM OR HUB ANE DI 08176969088


[/COLOR][/CENTER]
Spoiler for TESTIMONI DARI SALAH SATU KASKUSER


TESTIMONI


Quote:
Original Posted By myownscreen
Gan.. sorry baru ingat nih setelah memandangi logo ane hehehehe..
thanx bgt ya gan udah mendaftarkan Logo and merek usaha ane...

Jasa konsultasi dan pendaftaran hki (paten,merk,hak cipta, design industri,dll)

buat agan2 sekalian, jangan ragu tuk daftarin merek nya.. gak ada salahnya kok kita punya merek terdaftar, karena dijamin aman.. iloveindonesiailoveindonesia (jadi ceramah) malu:malu
Agan yg satu ini sangat profesional banget, semuanya di urusin, ane tinggal duduk diam tanda tangan berkas eh besoknya udah terdaftar merek ane.. iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
akhirnya ane gak perlu khawatir lagi ada yang bajak logo n merek ane.
andrynug69 - 30/11/2010 09:08 PM
#2

malam agan2 pengusaha.. ayoo ditanya untuk perlindungan HKI nya.. iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
BooM.blbs - 30/11/2010 09:10 PM
#3

pak kalo saya mau patenin produk minuman saya, kena fee brp ?
pm yah. thanks iloveindonesia
jodiehart - 01/12/2010 06:09 AM
#4

bantu uppp bosss iloveindonesiailoveindonesia
nyonyalaura - 01/12/2010 06:11 AM
#5

wah info bagus nih, suatu saat pasti ane butuhin ni, ane bookmark dulu ah .
crunex - 01/12/2010 10:14 AM
#6

fee perhitungannya gmn sih Gan? tertarik nih... boleh donk di PM klo ada penawaran dsb nya... terimakasih. ilovekaskus Sukses Terus Gan...
andrynug69 - 01/12/2010 11:07 AM
#7

Quote:
Original Posted By BooM.blbs
pak kalo saya mau patenin produk minuman saya, kena fee brp ?
pm yah. thanks iloveindonesia


sebelum menjawab pertanyaan, perlu kami saya jelaskan terlebih dulu Ruang Lingkup perlindungan HKI dibawah ini, dengan demikian anda akan mengetahui jenis perlindungan apa yang dapat diterapkan di dalam produk minuman tersebut,

apabila anda ingin melindungi BRANDnya maka perlindungan yang tepat adalah Hak atas Merek,

apabila produk tersebut dikemas di dalam suatu kemasan unik dengan pola-pola khusus maka dapat dilindungi dengan perlindungan Hak Desain Industri.

namun apabila produk minuman tersebut merupakan jenis produk baru dengan khasiat baru tertentu atau yang diproses menggunakan teknologi baru yang lebih memudahkan produksi dari proses minuman sejenis sebelumnya, maka produk tersebut dapat dilindungi dengan Hak Patent.

untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 08176969088/02192104545

Secara garis besar HKI terbagi atas dua bagian sebagai berikut :

I. HAK CIPTA (COPYRIGHT)
Hak Cipta adalah Hak Eksklusif bagi Pencipta atau Penerima Hak, untuk melakukan pengumuman ataupun memperbanyak suatu ciptaan.
Perlindungan terhadap Hak Cipta meliputi :
- Buku, Pamflet, Semua hasil karya tulis
- Program Komputer (Software)
- Ceramah, Kuliah, Pidato
- Alat peraga untuk pendidikan dan ilmu pengetahuan
- Lagu atau musik (baik dengan teks atau tanpa teks)
- Drama atau drama musical, seni tari, koreografi, perwayangan, pantomime
- Seni rupa dalam segala bentuk seperti seni lukis, seni gambar, seni ukir, seni patung, kolase, dan seni terapan.
- Arsitektur
- Peta
- Seni Batik
- Fotografi
- Sinematografi
- Terjemahan, tafsiran, saduranj, database, bunga rampai, dan hasil karya lain dari hasil pengalih wujudan.


II. HAK MILIK INDUSTRI (INDUSTRIAL PROPERTY RIGHTS)

- PATEN (PATENT)
Paten adalah Hak Eksklusif yang diberikan oleh Negara kepada Investor/penemu atas hasil invensi/penemuan barunya berbentuk produk ataupun proses produksi di bidang teknologi.

Perlindungan terhadap Paten meliputi :
• Paten Sederhana : Setiap invensi (penemuan) berupa produk, alat, atau proses produksi baru dan mempunyai nilai kegunaan praktis disebabkan karena bentuk, konfigurasi, konstruksi atau komponennya.
• Paten Biasa : Satu kesatuan invensi berupa suatu produk, alat, atau proses produksi baru yang memiliki keterkaitan antara satu invensi baru dengan invensi baru lainnya.

- MEREK (TRADEMARK)
Merek adalah tanda yang berupa gambar, nama, kata, huruf-huruf, angka-angka, susunan warna, atau kombinasi dari unsur-unsur tersebut yang digunakan dalam kegiatan perdagangan dan memiliki daya pembeda (berbeda) dengan barang-barang atau jasa-jasa yang diperdagangkan pihak lain.

- DESAIN INDUSTRI (INDUSTRIAL DESIGN)
Desain Industri adalah suatu kreasi baru tentang bentuk, konfigurasi, atau komposisi garis, atau warna, atau garis dan warna, atau gabungannya yang berbentuk tiga dimensi atau dua dimensi yang memberikan kesan estetis dan dapat diwujudkan dalam pola tiga dimensi atau dua dimensi serta dapat dipakai untuk menghasilkan suatu produk, barang, komoditas industry, atau kerajinan tangan.

- DESAIN TATA LETAK SIRKUIT TERPADU (LAYOUT DESIGN OF INTEGRATED CIRCUIT)
Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu (DTLST) adalah suatu kreasi berupa rancangan peletakan bentuk tiga dimensi dari berbagai elemen, sekurang-kurangnya satu dari elemen tersebut adalah elemen aktif, serta sebagian atau semua interkoneksi dalam suatu Sirkuit Terpadu dan peletakan tiga dimensi tersebut dimaksudkan untuk pembuatan Sirkuit Terpadu yang dimaksudkan untuk menghasilkan fungsi elektronik.

- RAHASIA DAGANG (TRADE SECRET)
Rahasia Dagang adalah Informasi yang tidak diketahui oleh umum di bidang teknologi dan/atau bisnis, mempunyai nilai ekonomi karena berguna dalam kegiatan usaha dan dijaga kerahasiaannya oleh Pemilik Rahasia Dagang.

Terimakasih.
andrynug69 - 01/12/2010 11:17 AM
#8

Selamat makan siang agan2.. Smg stlah lunch mendapatkan inspirasi tuk buat merk..Jasa konsultasi dan pendaftaran hki (paten,merk,hak cipta, design industri,dll)
ikpui - 01/12/2010 02:26 PM
#9

Boss, saya menciptakan Jok untuk speedboat, apakah bisa dipatenkan? biayanya berapa?
jodiehart - 01/12/2010 05:38 PM
#10

Quote:
Original Posted By ikpui
Boss, saya menciptakan Jok untuk speedboat, apakah bisa dipatenkan? biayanya berapa?


langsung di call aja boss di nomor atas 08176969088

mungkin si TS lagi sibuk D
andrynug69 - 01/12/2010 09:52 PM
#11

Quote:
Original Posted By ikpui
Boss, saya menciptakan Jok untuk speedboat, apakah bisa dipatenkan? biayanya berapa?


cekpmcekpmcekpm

pm sent gan
dr.vrede - 02/12/2010 08:38 AM
#12

perhitunganya brp gan? klo ga enak pm aja \)
iloveindonesiailoveindonesia
andrynug69 - 02/12/2010 02:01 PM
#13

Quote:
Original Posted By dr.vrede
perhitunganya brp gan? klo ga enak pm aja \)
iloveindonesiailoveindonesia


cekpmcekpm
pm sent gan

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
andrynug69 - 02/12/2010 02:02 PM
#14

selamat siang gan

sup:sup:sup:
andrynug69 - 02/12/2010 04:40 PM
#15

sore gan

sup:sup:sup:sup:
jodiehart - 02/12/2010 10:22 PM
#16

bantu sundul dulu ahhh D
sup:
sup:
sup:
sup:
sup:
andrynug69 - 03/12/2010 12:35 AM
#17

malam gan...

sup:sup:sup:sup:sup:
andrynug69 - 03/12/2010 09:55 AM
#18

pagi agan2..

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
andrynug69 - 03/12/2010 01:15 PM
#19

siang gan

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
jodiehart - 03/12/2010 04:47 PM
#20

uppp lagi gan
Page 1 of 12 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Jasa konsultasi dan pendaftaran hki (paten,merk,hak cipta, design industri,dll)