The rest of the world (international food)
Total Views: 8574 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Rofad - 02/12/2010 10:28 AM
#1
Sharing makanan penutup (Dessert)
Agan2 dan aganwati pengen tau doang apa seeh yang jadi menu favorit buat hidangan penutup (Dessert) kalo boleh tau sebutin juga nama restonya, dmana belinya??
NubieGanteng - 02/12/2010 12:19 PM
#2

kalo ane hidangan penutup nya just ngrokok n ngupi, dah mantab gan...iloveindonesia
Rofad - 02/12/2010 02:05 PM
#3

Quote:
Original Posted By NubieGanteng
kalo ane hidangan penutup nya just ngrokok n ngupi, dah mantab gan...iloveindonesia


mungkin kalo ngeroko ane stuju gan tapi kalo ama kupi apa kaga kembung tu gan...????
crottcrottcrott - 03/12/2010 02:56 PM
#4
Creme Caramel
dessert andalanku mah cuman Crème caramel and Crème brûlée:2thumbup
dah ngada sainganx dah... belinya nggak tau d mana, aq mah bikin sendiri...
Rofad - 03/12/2010 03:26 PM
#5

Quote:
Original Posted By crottcrottcrott
dessert andalanku mah cuman Crème caramel and Crème brûlée:2thumbup
dah ngada sainganx dah... belinya nggak tau d mana, aq mah bikin sendiri...



Waah bole tu gan dishare resepnye ama gambarnye dmari
:toast
kotakkotak - 03/12/2010 06:03 PM
#6

pudding mango gan.. di hanimon desert
Rofad - 03/12/2010 07:57 PM
#7

Quote:
Original Posted By kotakkotak
pudding mango gan.. di hanimon desert


rasanye gmane tu gan, asem manis kali yeee....
Rofad - 05/12/2010 06:49 PM
#8

neeee gan, salah satu favorit ane, minumnye pake teh anget
Spoiler for Chocolate Melt
Sharing makanan penutup (Dessert)
Rofad - 07/12/2010 08:19 AM
#9

Quote:
Original Posted By crottcrottcrott
dessert andalanku mah cuman Crème caramel and Crème brûlée:2thumbup
dah ngada sainganx dah... belinya nggak tau d mana, aq mah bikin sendiri...


yang kaya geenee yee gan..??
Spoiler for Creme brulle
Sharing makanan penutup (Dessert)
Rofad - 07/12/2010 08:43 AM
#10

Quote:
Original Posted By kotakkotak
pudding mango gan.. di hanimon desert


neegan buat ente
Spoiler for buatagan
Sharing makanan penutup (Dessert)
cutedogs - 07/12/2010 11:50 AM
#11

Puding coklat enak gan...... biasanya gak beli bikin sendiri pake puding instan yang dijual di supermarket.
Rofad - 07/12/2010 12:11 PM
#12

Quote:
Original Posted By cutedogs
Puding coklat enak gan...... biasanya gak beli bikin sendiri pake puding instan yang dijual di supermarket.



pudingnya pake fla gan gan....???
Rofad - 12/12/2010 11:45 AM
#13

Neee gan ade lageee neeeeh.....

Spoiler for
Sharing makanan penutup (Dessert)

Spoiler for
Sharing makanan penutup (Dessert)

Spoiler for
Sharing makanan penutup (Dessert)
Queron - 15/12/2010 10:53 AM
#14

kalo ane mah mending makan buah aje gan, lebih sehat
Rofad - 15/12/2010 11:56 AM
#15

Quote:
Original Posted By Queron
kalo ane mah mending makan buah aje gan, lebih sehat


Setubuh banget ama ente gan....
blink2blink - 15/12/2010 04:07 PM
#16

kalo ane sih biasanya bikin piscok, atau botok roti.
Rofad - 16/12/2010 08:50 AM
#17

Quote:
Original Posted By blink2blink
kalo ane sih biasanya bikin piscok, atau botok roti.


Piscok ane tau gan tapi botok roti baru denger ane gan, apaan tuuh....??
blink2blink - 16/12/2010 09:29 PM
#18

Quote:
Original Posted By Rofad
Piscok ane tau gan tapi botok roti baru denger ane gan, apaan tuuh....??


itu yang kayak pepes... tapi rasanya manis.. bahan utamanya ya roti..
Rofad - 16/12/2010 09:40 PM
#19

Quote:
Original Posted By blink2blink
itu yang kayak pepes... tapi rasanya manis.. bahan utamanya ya roti..


sumpe gan ane kaga tau, bole tongolin gambar ama resepnye gan....hammer
freternia - 17/12/2010 05:18 AM
#20

ane pernah buat rasanya lumayan gan,, semangka ma melon dikasih air gula ma sirup framboz dikit.. kasih es batu...
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›