YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Banggakan Kekurangan Agan!
Total Views: 38987 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Street.Walker - 03/12/2010 09:51 AM
#21

Paragraph 2 dr bawah, ngena banget gan :matabelo
btw ada yg mo jd sekertaris ane gak DBanggakan Kekurangan Agan!
cokkyraditya - 03/12/2010 11:10 AM
#22

iya bnr..
220V - 03/12/2010 12:35 PM
#23

oOo.. gitu ya Gan.
Tengkyu Gan, Nice share.
wecede - 03/12/2010 02:55 PM
#24

lha kalo penyakit gmn gan kekurangan nya itu
VV3 - 03/12/2010 03:47 PM
#25

keren om :toast
fasterf0x - 03/12/2010 03:57 PM
#26

wah Billy Boen ngaskus juga toh

ane ngefans nih ama TS
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
fasterf0x - 03/12/2010 03:58 PM
#27

wah Billy Boen ngaskus juga toh

ane ngefans nih ama TS
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
fasterf0x - 03/12/2010 03:59 PM
#28

sorry dopost gan
ilzar - 03/12/2010 04:27 PM
#29

ane setuju kalo kita mesti jujur nunjukkin kelemahan kita..
tapi mesti pinter2 ngelola juga ah.. D
salah2 malah bisa jadi depresi, putus asa, bunuh diri karena tertekan dengan orang2 di sekitarnya.. CMIIW malu
unknown24 - 03/12/2010 08:09 PM
#30

Bad moody, fobia social, ...... Addict (yg ini privasi he.he.)
saya kira 3 kelemahan itulah yg berpotensi mampu menghancurkan hdup gw....berdukaBanggakan Kekurangan Agan!
LaksamanaHijau - 03/12/2010 08:41 PM
#31

Kekurangan Ane?

Oke,

Ane 24 Tahun, masih kuliah, BELUM PERNAH dapet duit dari hasil keringat sendiri. (kecuali jual barang)

Blom bisa nge-bangga in Orang Tua..

See? How do u think about that? beer:


Sekarang? Ane uda mulai buka usaha..


Penasaran Sama Lapangan Kerja ane? Silahkan Di klik aja Link dibawah.. \) \) \)

grindylow - 04/12/2010 01:58 AM
#32

Mantep bener nih gan,jdi dengan kita bisa membanggakan kekurangan,suatu saat kekurangan kita akan jd kelebihan yaBanggakan Kekurangan Agan!
laxio23 - 04/12/2010 06:49 AM
#33

kekurangan ane, kurang pinter ngomong yang ada dipikiran gan hammer
bonagunk - 05/12/2010 01:11 PM
#34

Quote:
Original Posted By sukcesman
Wah kalo aib harus ditutupi tu gan..Banggakan Kekurangan Agan!


aib ama kekurangan kan beda om o
Personalvapor - 06/12/2010 11:48 PM
#35

wah! kudu ana pikir2 dolo ni gan! secara ana buanyak banget kurangna!
cuman kayakna ga plek gitu aja sama buat setiap orang, emmmhh ana resapi dulu deh gan
sukma_bali - 07/12/2010 05:18 AM
#36

kekurangan saya >- kelewat pengen nyenengin konsumen, malah bikin repot diri sendiri hehe ^_^
be.lucky - 08/12/2010 11:22 PM
#37

tidur pagi, bangun siang.. o o
macan.mungil - 09/12/2010 10:33 PM
#38

memang ada hal yg harus kita share dan ada hal yg memang harus ditutupi,,,

maksud bung boen adalah hal yg bisa kita share, tp kita malu untuk mengungkapkannya,,.. \)
HEARTFREAK - 10/12/2010 12:05 AM
#39

Kekurangan sy borros , malas, n kurang suka berhitung(dlm perkuliahan)

Msih blm bisa ngilangin sifat itu smua \(Banggakan Kekurangan Agan!
banxker - 10/12/2010 08:43 AM
#40

kekurngan ane banyak ngomong hal hal yng gak jelas dan gk penting gmn gan
Page 2 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Banggakan Kekurangan Agan!