YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Banggakan Kekurangan Agan!
Total Views: 38987 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

quranicseries - 06/01/2011 08:10 AM
#61

Quote:
Original Posted By gloryofdhii
kalo kasus nya kita udah share kekurangan kita.
cuman orang yang bener jago di bidang nya ga ngebantu kita gimana gan ?

doi ngaku ga bisa apa2. sebenernya ane tau dia bisa banget.
ah najis


itu namanya pelit ilmu gan, orang kaya gtu mah ilmunya ga bakal bertahan lama, coznya ga di bagi2,,, di doain aja gan biar cpet dapet hidayah \)
mashimamoru - 07/01/2011 07:47 AM
#62

nice share gan iloveindonesiailovekaskus
samuel92 - 07/01/2011 12:49 PM
#63

mantap bener gan D
lmyn menginspirasi D
waikananda - 07/01/2011 01:41 PM
#64

terima kasih , jadi terinspirasi nih
superstah - 08/01/2011 08:12 AM
#65

thx gan,, nice inpoh
dreambandit - 10/01/2011 06:31 AM
#66

saking banyaknya sampe lupa apa kekurangan ane gan...Banggakan Kekurangan Agan!
PEGUINcereal - 11/01/2011 10:15 PM
#67

Quote:
Original Posted By kenddy4133
nih gan ada tambahan

Past is experience, Present is experiment and Future is expectation.

Use your experience in your experiments to achieve your expectations.

TS kalo boleh tolong taruk di page 1.

agan2 kalo berkenang jgn lopa bagi cendol yah

mantap nih kata2y si agan DBanggakan Kekurangan Agan!
bahayamad - 13/01/2011 01:28 PM
#68

kekurangan ane :
1. terkadang terlalu PD
2. sedikit pelupa
3. tidak bisa mengurus uang sendiri
4. suka menunda-nunda pekerjaan
mrbingung - 14/01/2011 10:37 AM
#69

sepiritnya mantap gan...Banggakan Kekurangan Agan!
pr4mize - 18/01/2011 11:06 AM
#70

wah... kalo gw kurang sabar!Banggakan Kekurangan Agan!
trainingind - 21/01/2011 02:12 PM
#71

Nica post
iloveindonesia
Royyan08 - 21/01/2011 03:01 PM
#72

tiada kata selain 'benar sekali' :2thumbup
herton.nitnot - 21/01/2011 10:14 PM
#73

kerennn :2thumbup
sy biasanya nutupin kekurangan abisnya malu malu
thx uda ngebuka pikiran, semoga ane bisa lebi terbuka lg iloveindonesiailoveindonesia
agat - 22/01/2011 09:23 PM
#74

keren gan Billy :2thumbup...sukses selalu buat agan...
mandiri.gyp - 24/01/2011 07:22 PM
#75

kalo kekurangan rasanya kurang tepat gan...apakah lebih tepatnya kesalahan...mohon dikoreksi lurr bila salah...
pieterpitpit - 24/01/2011 08:26 PM
#76

mnurut ane inti ny siih jangan malu ama kekurangan kita ..
setiap orng ada kekurangan ..
jd y ga ush malu ama diri sendiri ..
just be your self ..:toast:toast
SteveClarke - 26/01/2011 01:11 PM
#77

intinya, kekurangan kita bisa menjadi motivasi ya gan D
M4M4ZE - 27/01/2011 12:29 PM
#78

kita di ciptakan di dunia ini emang untk saling melengkapi..

gan....




:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
andry_baex - 30/01/2011 09:40 AM
#79

Kekurangan ane :
TERLALU BNYK KEKURANGAN DARIPADA KELEBIHAN GAN \(\(\(
nabrakbecak - 31/01/2011 12:26 PM
#80

Quote:
Original Posted By sukcesman
Wah kalo aib harus ditutupi tu gan..Banggakan Kekurangan Agan!


Hehe, kalau aib mah emang harus ditutupi.
Page 4 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Banggakan Kekurangan Agan!