Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)
Total Views: 20692 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 24 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

mas naruto - 16/01/2011 07:35 AM
#221

Quote:
Original Posted By starchild
Di barat juga ada channeling ini namanya. Dari jaman merlin mereka juga udah pakai p. Tapi apa mereka benar2 channeling dengan frekuensi yang cocok? Salah-salah dikerjain makhluk2 IT (Inter-dimensional) untuk kepentingan2 pihak tertentu D.Benar seperti hash check, verifikasi, ip address, port2 dll D semua musti cocok. Kalau nggak bisa2 masuk situs/pusat data yang penuh virus, iklan, malwares, pop-up2 surga, iklan janji surga yang enak diakses tapi bikin rusak komputer .

Salah2 bayarannya mahal loh -- dunia ini bayarannya mahal, banyak nyawa melayang karena dapat wangsit dari alam lain (gali sana gali sini, ekapedisi2 yang mengakibatkan peperangan, pembantaian, penjajahan, perbudakaan manusia lain yg dianggap bukan turunan dewa D).

Peace:


benar gan, memang kalo berurusan dgn tak kasat mata itu harus bersih dulu hatinya, salah2 ya yg datang dan ngasih info bukan yg kita inginkan malah cenderung menjerumuskan, maklum lah port di akhasic record itu tidak hanya 6 port usb kek di kompie ane Peace:, tapi ada banyak sekali, dan juga software hardware kita mendukung gak, salah2 banyak virusnya, ya harus di scan dulu biar bersih D
Judess - 16/01/2011 08:20 AM
#222

Quote:
Original Posted By mas naruto
benar gan, memang kalo berurusan dgn tak kasat mata itu harus bersih dulu hatinya, salah2 ya yg datang dan ngasih info bukan yg kita inginkan malah cenderung menjerumuskan, maklum lah port di akhasic record itu tidak hanya 6 port usb kek di kompie ane Peace:, tapi ada banyak sekali, dan juga software hardware kita mendukung gak, salah2 banyak virusnya, ya harus di scan dulu biar bersih D


halow mas naruto, long time no see you, gimana kabar?
Judess - 16/01/2011 08:26 AM
#223

Quote:
Original Posted By xenocross
kalau liat di postingan terakhir saya di trit sebelah soal relief "ufo" ini,
aku kasih relief2 lain soal cakravartin

Intinya penafsir dapat dengan mudah menebak kalau ada relief Roda melayang, gajah, dan kuda dalam 1 relief, kemungkinan besar relief itu menggambarkan 7 permata Raja Dunia.
Sisa permata lain seperti menteri, jendral, permaisuri, dan permata pengabul harapan bisa dicari kemudian dengan lebih teliti, kalau ketemu, penafsir dapat menyimpulkan dengan pasti bahwa ini relief adalah tentang Raja Dunia.

Raja Dunia ini banyak digambarkan di relief Borobudur, karena memang salah satu konsep dasar di mitologi Buddhis.
di Maha Karmavibhannga (kitab mengenai hukum karma/ sebab akibat), digambarkan sebab akibat perbuatan jahat dan perbuatan baik. Imbalan perbuatan baik selain surga, juga adalah menjadi Raja Dunia (cakravartin)

di relief Divyadana/ Avadana (kisah2 heroik), digambarkan kisah Raja Mandhatar yang menjadi Raja Dunia dan mempunyai 7 permata tersebut

di Jataka (kisah kelahiran Buddha di masa lalu) juga mungkin ada, tapi saya belum ketemu. Kemungkinan karena Buddha sebelumnya sering menjadi Raja Dunia, ada juga di Jataka.

Nah, jika penafsir mempunyai pengetahuan akan literatur Buddhis di atas, dan mitologi Buddhis mengenai Raja Dunia, tidaklah sulit mengidentifikasi relief mengenai Raja Dunia ini.
Tapi orang awam yang melihat tanpa pengetahuan akan kebingungan kenapa ada benda bulat melayang-layang di relief?

akhirnya dikira UFO.
inilah yang saya sebut amatiran. Seharusnya lihat dulu penafsiran konvensional menurut para ahli. (bukan pemandu gak jelas)


Hahaha bodoh nya mereka cakra dikira UFO. ngakak
mas naruto - 16/01/2011 08:37 AM
#224

Quote:
Original Posted By Judess
halow mas naruto, long time no see you, gimana kabar?


hehe baik mbak jud.....selama ini seringnya ane pake klonengan kok D
prabuanom - 16/01/2011 03:08 PM
#225

Quote:
Original Posted By Masagung
hehehe...spertinya saya sudah ditendang dari FB nya turangga seta, gara2 nggak sependapat ttg sastra jendra dan anjuran untuk menjadi sombong dari statusnya dewi sapa gitu.

rupanya turangga seta cuma menerapkan M4TS = Madhep Mantep Manut Marang Turangga Seta, jadi yg beda dikit lsg ditendang.

Lha wong katanya menelusuri jejak leluhur kok nggak dapat ajaranya...sombong dianjurkan, sopan santun dianggap nggak penting trus bilang mereka bukan tipe Nrimo Ing Pandum...hehehe...jadi leluhur mana yg mereka temui ya ? \)


jadi ketahuan sipat aslinya turangga seta hehehee Diloveindonesia
tyo94 - 16/01/2011 03:39 PM
#226

Quote:
Original Posted By prabuanom
jadi ketahuan sipat aslinya turangga seta hehehee Diloveindonesia


ngakak yah sangat disayangkan bila sulit menerima beda pendapat. Padahal urusan model gini pasti berujung pada multi tafsir
zeth - 16/01/2011 09:17 PM
#227

Quote:
Original Posted By silaent
Pola pembacaan yang telah berhasil dipetakan dengan mendokumentasikan lebih dari 20 jenis aksara purba asli Nusantara yang dapat dipakai untuk membaca prasasti dan rontal-rontal kuno, mulai dari

aksara Pra Budi Ratya, Pudak Sategal, Sastra Gentayu, Sastra Wiryawan, Sastra Budhati, Sastra Purwaresmi, Aksara Pajajaran, Aksara Hendra Prawata, Aksara Jamus Kalihwarni, Aksara Keling, Aksara Budha yang ada di Magelang, Aksara Nagari Mojopoit, dll.

Sebagai bahan perbandingan, aksara Pallawa yang ada di India itu masih setara dengan jaman Kerajaan Singasari, jadi masih terhitung sangat muda.


ngakak ngakak ngakak

beberapa waktu ngubek2 Balai Bahasa, Perpustakaan, ndak pernah ada catatan tentang aksara, naskah2 tersebut diatas (seperti yang sudah ane duga sebelumnya)
Payah nih TS, bener2 salah menyan.
orangkampungnih - 17/01/2011 01:22 AM
#228

Quote:
Original Posted By zeth
ngakak ngakak ngakak

beberapa waktu ngubek2 Balai Bahasa, Perpustakaan, ndak pernah ada catatan tentang aksara, naskah2 tersebut diatas (seperti yang sudah ane duga sebelumnya)
Payah nih TS, bener2 salah menyan.



maho dulu juga yang namanya temuan dari ilmuan besar diketawain kayak gitu
ya kalau anda ahli kenapa gak datangin aja tuh mereka (TS) ?
silahkan adu kaweruh anda...

mereka sudah menampilkan dan menyajikan hasil riset dan upaya mereka dalam memahami dan memaknai tinggalan leluhur bangsa ini

maju terus TS, buat ane sih lebih percaya sama TS gan...
secara TS bisa ngasih bukti-bukti gan....
secara yang ngomong di kaskus mah cuma iso ne ngroweng tho...

saran ane gan, silahkan fight face to face untuk menguji kebbenaran TS
soale dari yang ane baca2 di groupnya TS menyajikan sesuatu yang baru
salah besar kalau ente cari2 refferensi gan...

secara mereka dari awal sudah bilang referensi sejarah yang ada total salah 1000% gan, dan mereka (TS) bisa membuktikan kesalahan sejarah yang fatal-fatal dan gak bener itu....

jadi gak akan nemu kalo agan cari2 referensi di perpust :selamat
orangkampungnih - 17/01/2011 01:34 AM
#229

Quote:
Original Posted By prabuanom
jadi ketahuan sipat aslinya turangga seta hehehee Diloveindonesia


jah gan ente maho banget...
ya jangan nangis gitu kalau di depak dari groupnya mereka...

jangan mewek kalau didupak...
secara ane juga di sini walaupun warga biasa bukan anggota TS
kalau ada pendapat yang beda pasti dilabelin merah...
ditimpukin bata heheheh.... iloveindonesia ... biasa aja kali...
mau ditimpuk bata, mau dibanned dari forum...
mau didupak... itu mah sesuatu yang biasa...
masa mewek najis...

selama ane ngikutin diskusinya di group mereka adem ayem aja tuh gak dingapa-ngapain.... dan secara maklum kalau ente ditendang dari sana artinya ya ente gak ngikutin TOS nya yang dibuat sebagai batasan-batasan group tersebut....

lha kaskus juga punya aturan gan, bukanya ketika kita masuk sebuah forum maka kita harus ikuti aturannya mereka ?????...

lha kalau gak mau ikut ya gak usah mewek gitu donk gan hehehe....
udah tinggal pergi aja gan....
forum dimanapun adalah komunitas sesama (sealiran) penggemar..
kalau ente suka batagor... jangan masuk ke forum cendol dengan omongin kesukaan ente gan, karenaa hobi ente jelas beda....

TS menawarkan shock theraphy dengan merubah cara/pola berfikir secara drastis ... ya ente pasti gak akan terima gan .....maho
sebaiknya emang gak usah ikutan ngobrol di groupnya TS
orangkampungnih - 17/01/2011 01:46 AM
#230

Quote:
Original Posted By Masagung
hehehe...spertinya saya sudah ditendang dari FB nya turangga seta, gara2 nggak sependapat ttg sastra jendra dan anjuran untuk menjadi sombong dari statusnya dewi sapa gitu.

rupanya turangga seta cuma menerapkan M4TS = Madhep Mantep Manut Marang Turangga Seta, jadi yg beda dikit lsg ditendang.

Lha wong katanya menelusuri jejak leluhur kok nggak dapat ajaranya...sombong dianjurkan, sopan santun dianggap nggak penting trus bilang mereka bukan tipe Nrimo Ing Pandum...hehehe...jadi leluhur mana yg mereka temui ya ? \)


jaah didepak mewek gan hahaha....najis

biasa aja kali gan, ane malah percaya kalau habis ane komen di sini minimal batu batre merah ditimpukin ke ane, maksimalnya ya di banned dari kaskus...

bukannya itu hal biasa gan ?

masa didepak mewek gan? najis

ane juga sama ngikutin diskusinya yang dikawal sama anak-anak Turangga Seta (TS) itu melalui group FB : GregetNuswantara

selama ini aman-aman saja gan...

selama ane tidak melanggar batasan-batasan yang mereka buat, ya wajar dong gan kalau kemudian mereka memiliki ruang diskusi diantara sesama mereka yang memiliki aliran pendapat/pemikiran serupa...

agan gak usah masuk ke sana gan, gak akan cocok.... sukur2 agan ditendang lha nggak usah cape-cape klik keluar dari group kan ???..

secara pribadi ane dukung argumentasi dan alasan yang diajukan sama anak2 TS itu gan, wajar kalau kemudian mereka menolak ajaran untuk tidak sombong gan.... wajar juga kalau kemudian mereka mempertanyakan ajaran silih asah, silih asih, silih asuh...

gak cuman itu gan, selama ane ikutin diskusinya banyak nilai2 falsafah hidup yang kemudian mereka pertanyakan ulang,,, lha apa gak boleh ???

toh faktanya dengan ajaran yang agan anggap benar dan suci itu bangsa ini hancur berantakan... bangsa ini minder... bangsa ini gak punya nilai tawar...

lihat gan : sombong perlu kaleeee...
"rumah walaupun butut" kalau itu punya agan layak lah agan sombongkan
daripada agan bangga dengan "rumah mewah" punya orang...

difahami dan dipelajari apa yang mereka sampaikan...
toh pada prinsipnya mereka (TS) menawarkan perspektif baru dalam memahami dan menjalani kehidupan....

buat saya pribadi, saya mendukung apa yang sedang dilakukan dan dikembangkan oleh anak2 TS... mereka sedang berjuang menawarkan alternatif baru cara memandang kehidupan...

iloveindonesiailoveindonesia maju terus TS iloveindonesiailoveindonesia
oriesama - 17/01/2011 01:54 AM
#231

Wogh... Datang lagi pengikut White Horsengakaks

Ayo... Ayo.... Debatnya dibuat semakin seru lagi....
Tak lenggahanlinux2: sambil minum coffee:kopi di pojokan

sementara sang filolok ilang, sepertinya ikut disini lebih gayengPeace:SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)
orangkampungnih - 17/01/2011 02:08 AM
#232

Quote:
Original Posted By oriesama
Wogh... Datang lagi pengikut White Horsengakaks

Ayo... Ayo.... Debatnya dibuat semakin seru lagi....
Tak lenggahanlinux2: sambil minum coffee:kopi di pojokan

sementara sang filolok ilang, sepertinya ikut disini lebih gayengPeace:SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)


mari beradu argumentasi jika perlu gan.... iloveindonesia
Tenji_no_Ichi - 17/01/2011 02:10 AM
#233

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
jaah didepak mewek gan hahaha....najis

biasa aja kali gan, ane malah percaya kalau habis ane komen di sini minimal batu batre merah ditimpukin ke ane, maksimalnya ya di banned dari kaskus...

bukannya itu hal biasa gan ?

masa didepak mewek gan? najis

ane juga sama ngikutin diskusinya yang dikawal sama anak-anak Turangga Seta (TS) itu melalui group FB : GregetNuswantara

selama ini aman-aman saja gan...

selama ane tidak melanggar batasan-batasan yang mereka buat, ya wajar dong gan kalau kemudian mereka memiliki ruang diskusi diantara sesama mereka yang memiliki aliran pendapat/pemikiran serupa...

agan gak usah masuk ke sana gan, gak akan cocok.... sukur2 agan ditendang lha nggak usah cape-cape klik keluar dari group kan ???..

secara pribadi ane dukung argumentasi dan alasan yang diajukan sama anak2 TS itu gan, wajar kalau kemudian mereka menolak ajaran untuk tidak sombong gan.... wajar juga kalau kemudian mereka mempertanyakan ajaran silih asah, silih asih, silih asuh...

gak cuman itu gan, selama ane ikutin diskusinya banyak nilai2 falsafah hidup yang kemudian mereka pertanyakan ulang,,, lha apa gak boleh ???

toh faktanya dengan ajaran yang agan anggap benar dan suci itu bangsa ini hancur berantakan... bangsa ini minder... bangsa ini gak punya nilai tawar...

lihat gan : sombong perlu kaleeee...
"rumah walaupun butut" kalau itu punya agan layak lah agan sombongkan
daripada agan bangga dengan "rumah mewah" punya orang...

difahami dan dipelajari apa yang mereka sampaikan...
toh pada prinsipnya mereka (TS) menawarkan perspektif baru dalam memahami dan menjalani kehidupan....

buat saya pribadi, saya mendukung apa yang sedang dilakukan dan dikembangkan oleh anak2 TS... mereka sedang berjuang menawarkan alternatif baru cara memandang kehidupan...

iloveindonesiailoveindonesia maju terus TS iloveindonesiailoveindonesia


Seperti yg sudah saya & starchild bilang sebelumnya seperti di bawah ini, channeling hal ngga "wah", tapi apakah parameter yg disebutkan sudah mereka lakukan? melakukan verifikasi (di sini istilahnya hash check) biar informasi yg didapat bukan informasi yg corrupted alias rusak. Soalnya "mereka" dr dunia kasat mata, bisa saja memberikan informasi yg defected seenak mereka sendiri bila tidak dilakukan verifikasi ketika melakukan sinkronisasi informasi. Bukan cuma dng sendiko dawuh, mentang2 mereka dr alam lain. Dan biasanya yg hanya "sendiko dawuh" saja, bakalan terkena yg namanya halusinasi atau ilusi terhadap data yg diterima (buah dr corrupted data). Euphoric state & illusion biasa didapat ketika situasi dlm kondisi trance.

Quote:
Original Posted By Tenji_no_Ichi
metode dupa menyan, itu kan ngambil record catatan alam semesta, di situ ada hash check buat verifikasi, biar ngga data recordnya korup.

Memangnya udah diverifikasi yg buat sbg penyampai informasi udah jaminan bener? soalnya "mereka" yg sbg penyampai informasi kalo ngga diverifikasi bener2 itu suka menyampaikan seenak udelnya mereka (kalo punya udel).

Streaming Data itu juga ada verifikasi hash check nya koq. kalo ngga cocok, data dipastikan corrupted. apalagi hal ginian..


Quote:
Original Posted By starchild
Di barat juga ada channeling ini namanya. Dari jaman merlin mereka juga udah pakai p. Tapi apa mereka benar2 channeling dengan frekuensi yang cocok? Salah-salah dikerjain makhluk2 IT (Inter-dimensional) untuk kepentingan2 pihak tertentu D.Benar seperti hash check, verifikasi, ip address, port2 dll D semua musti cocok. Kalau nggak bisa2 masuk situs/pusat data yang penuh virus, iklan, malwares, pop-up2 surga, iklan janji surga yang enak diakses tapi bikin rusak komputer .

Salah2 bayarannya mahal loh -- dunia ini bayarannya mahal, banyak nyawa melayang karena dapat wangsit dari alam lain (gali sana gali sini, ekapedisi2 yang mengakibatkan peperangan, pembantaian, penjajahan, perbudakaan manusia lain yg dianggap bukan turunan dewa D).

Peace:
orangkampungnih - 17/01/2011 02:14 AM
#234

Quote:
Original Posted By Tenji_no_Ichi
Seperti yg sudah saya & starchild bilang sebelumnya seperti di bawah ini, channeling hal ngga "wah", tapi apakah parameter yg disebutkan sudah mereka lakukan? melakukan verifikasi (di sini istilahnya hash check) biar informasi yg didapat bukan informasi yg corrupted alias rusak. Soalnya "mereka" dr dunia kasat mata, bisa saja memberikan informasi yg defected seenak mereka sendiri bila tidak dilakukan verifikasi ketika melakukan sinkronisasi informasi. Bukan cuma dng sendiko dawuh, mentang2 mereka dr alam lain. Dan biasanya yg hanya "sendiko dawuh" saja, bakalan terkena yg namanya halusinasi atau ilusi terhadap data yg diterima (buah dr corrupted data). Euphoric state & illusion biasa didapat ketika situasi dlm kondisi trance.


anda sudah kenal TS belum?, sudah melihat apa yang mereka miliki belum?,
yang anda sampaikan ini jelas salah dan ngawur

mereka (TS) bukan berargumentasi yang didasarkan pada bisikan gaibnya gan, yang mereka tampilkan itu bukti-buktinya. silahkan agan kkros cek aja. mereka punya cara baca prasasti, mereka punya banyak bukti peninggalan berupa dokumen2 sejarah yang selama ini tidak dimiliki oleh arkeolog/sejarawan .... jadi mereka bicara berdasarkan fakta gan.
Tenji_no_Ichi - 17/01/2011 02:20 AM
#235

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
anda sudah kenal TS belum?, sudah melihat apa yang mereka miliki belum?,
yang anda sampaikan ini jelas salah dan ngawur

mereka (TS) bukan berargumentasi yang didasarkan pada bisikan gaibnya gan, yang mereka tampilkan itu bukti-buktinya. silahkan agan kkros cek aja. mereka punya cara baca prasasti, mereka punya banyak bukti peninggalan berupa dokumen2 sejarah yang selama ini tidak dimiliki oleh arkeolog/sejarawan .... jadi mereka bicara berdasarkan fakta gan.


hal yg aneh adalah, huruf Djawa yg belum terkontaminasi yg sudah jelas berumur 6000 tahun koq ngga tercantum di database mereka? D

Apalagi penafsiran relief yg mereka pake, malah kliatan banget blangsakan. lah relief yg ada itu bisa dicrosscek dng kitab2 agama yg sesuai koq. malah mereka menafikkan agama yg saat itu subur di Jawa. Hash Check nya mana kalo kyk gini...
orangkampungnih - 17/01/2011 02:56 AM
#236

Quote:
Original Posted By Tenji_no_Ichi
hal yg aneh adalah, huruf Djawa yg belum terkontaminasi yg sudah jelas berumur 6000 tahun koq ngga tercantum di database mereka? D

Apalagi penafsiran relief yg mereka pake, malah kliatan banget blangsakan. lah relief yg ada itu bisa dicrosscek dng kitab2 agama yg sesuai koq. malah mereka menafikkan agama yg saat itu subur di Jawa. Hash Check nya mana kalo kyk gini...


cdpantes aja refferensi anda tinggalan penjajah hehehe....cd:
zeth - 17/01/2011 03:20 AM
#237

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
maho dulu juga yang namanya temuan dari ilmuan besar diketawain kayak gitu
ya kalau anda ahli kenapa gak datangin aja tuh mereka (TS) ?
silahkan adu kaweruh anda...

mereka sudah menampilkan dan menyajikan hasil riset dan upaya mereka dalam memahami dan memaknai tinggalan leluhur bangsa ini

maju terus TS, buat ane sih lebih percaya sama TS gan...
secara TS bisa ngasih bukti-bukti gan....
secara yang ngomong di kaskus mah cuma iso ne ngroweng tho...

saran ane gan, silahkan fight face to face untuk menguji kebbenaran TS
soale dari yang ane baca2 di groupnya TS menyajikan sesuatu yang baru
salah besar kalau ente cari2 refferensi gan...

secara mereka dari awal sudah bilang referensi sejarah yang ada total salah 1000% gan, dan mereka (TS) bisa membuktikan kesalahan sejarah yang fatal-fatal dan gak bener itu....

jadi gak akan nemu kalo agan cari2 referensi di perpust :selamat


mau fight face to face gimana?..wong yg gak sependapat aja di depak dari FB nya..hahahah.
Bagaimana mereka bisa menguasai sejarah, Borobudur yang candi Budha kok ada fragmen Ramayana nya?
Gak usah jauh2 jualan kecap,lah..dari sini aja kelihatan kalau pengetahuan TS ttg sejarah adalah nol besar.

Siapa yang membuat trit disini, bukankah orang2 TS sendiri..kayaknya id "silaet" deh yg bikin... dan kalau mendapat bantahan..kami disebut "ngroweng"?

Kalau gak pengin ada komentar atau bantahan..mending tutup aja trit ini..bikin forum sendiri di fb atau website yang tertutup.
orangkampungnih - 17/01/2011 03:40 AM
#238

Quote:
Original Posted By zeth
mau fight face to face gimana?..wong yg gak sependapat aja di depak dari FB nya..hahahah.
Bagaimana mereka bisa menguasai sejarah, Borobudur yang candi Budha kok ada fragmen Ramayana nya?
Gak usah jauh2 jualan kecap,lah..dari sini aja kelihatan kalau pengetahuan TS ttg sejarah adalah nol besar.

Siapa yang membuat trit disini, bukankah orang2 TS sendiri..kayaknya id "silaet" deh yg bikin... dan kalau mendapat bantahan..kami disebut "ngroweng"?

Kalau gak pengin ada komentar atau bantahan..mending tutup aja trit ini..bikin forum sendiri di fb atau website yang tertutup.


delete aja
starchild - 17/01/2011 03:42 AM
#239

Nampaknya sekarang ini banyak yang sudah punya 'ilmu gaib' tidak kasat mata, cara menyan dupa - channeling sejenisnya dan mereka mencari pembuktian berupa artefak dalam bentuk nyata. Bukti ketemu (atau sudah ada dari dulu hanya kemudian diaku,diterjemahkan sesuai teknik sendiri atau teknik dari dewanya\)). Grup TS bukan sesuatu yang baru, mungkin baru di indonesia dan menjamah dunia internet sehingga keliatan WAH!!

Hal ini sudah dari dahulu terjadi: mencari pembenaran dan pembuktian, tujuannya? Kebanyakan sih power dan kepentingan pihak tertentu (entah pihak manusia atau dewanya D). Lihat saja sejarah metafisika aspek di negara2 barat. Mereka ada juga pakai teknik yang sama sehingga bisa 'menguasai' dunia seperti sekarang. Mereka juga membuat pembenaran kehebatan sejarah panjang bangsanya koq \).

Referensi dari penjajah? Si penjajah yang juga peneliti belajar dari lokal tuh. Walau ada kemungkinan disimpen sendiri ilmu lokalnya. Jadi referensinya yah balik berasal dari lokal juga. Belajar dari leluhur yang benar yah, bisa2 itu jin alien dari dimensi 5 yg ngaku2 leluhur --sifatnya sombong begitu p.

Susah mau diskusi di TS, beda sedikit di ban. Musti diskusinya pake menyan dan dupa disana D

Peace:
orangkampungnih - 17/01/2011 03:42 AM
#240

mau bantah silahkan
mau nolak juga silahkan
mau bikin group tandingan pun silahkan

yang pasti jangan mewek hehehe...mahonajis
Page 12 of 24 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)