Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)
Total Views: 20692 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 24 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

zeth - 17/01/2011 03:43 AM
#241

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
delete aja


Minta aja sendiri ma Moderatornya
Tenji_no_Ichi - 17/01/2011 03:49 AM
#242

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
cdpantes aja refferensi anda tinggalan penjajah hehehe....cd:


Quote:
Original Posted By orangkampungnih
delete aja


Type yg gak bisa diskusi 2 arah.... nohope: maho

Argumen apa yg bisa membuktikan bahwa tulisan saya itu menggunakan data penjajah? Hahahahahahahahaha........

Saya yakin sekali kalo hasil dr channeling itu datanya corrupted, soalnya ngga punya Hash Key buat verifikasi. ngakak

Lha wong huruf Djawa yg kuno aja ngga tercantum sama mereka koq... D
orangkampungnih - 17/01/2011 03:50 AM
#243

Quote:
Original Posted By zeth
Minta aja sendiri ma Moderatornya


kalau mau sok berkuasa lakukan aja sekarep udelmu
emang yang bikin thread ane gan ?

ente tinggal lihat aja apakah melanggar TOS atau tidak?

kalau ente ada di TS didepak memang ada alasannya karena melanggar TOS, kalau ada pendukung TS disini komentar atau bikin thread yang melanggar TOS juga silahkan tegakan aturan itu ...

jangan maho kaya alay abg ababil wkwkwk... najis

mewek didupaka hahaha.... najis
orangkampungnih - 17/01/2011 03:57 AM
#244

Quote:
Original Posted By Tenji_no_Ichi
Type yg gak bisa diskusi 2 arah.... nohope: maho

Argumen apa yg bisa membuktikan bahwa tulisan saya itu menggunakan data penjajah? Hahahahahahahahaha........

Saya yakin sekali kalo hasil dr channeling itu datanya corrupted, soalnya ngga punya Hash Key buat verifikasi. ngakak

Lha wong huruf Djawa yg kuno aja ngga tercantum sama mereka koq... D


...dan...?

cuma segitu kesombonganmu? hahaha....
katanya jangan sombong, faktanya belagu juga hehehe...

ya udah daripada muna, mending dukung TS
mari kita sombong seperti yang diajarkan oleh leluhur kita..
zeth - 17/01/2011 04:00 AM
#245

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
kalau mau sok berkuasa lakukan aja sekarep udelmu
emang yang bikin thread ane gan ?

ente tinggal lihat aja apakah melanggar TOS atau tidak?

kalau ente ada di TS didepak memang ada alasannya karena melanggar TOS, kalau ada pendukung TS disini komentar atau bikin thread yang melanggar TOS juga silahkan tegakan aturan itu ...

jangan maho kaya alay abg ababil wkwkwk... najis

mewek didupaka hahaha.... najis


Ane gak pernah masuk ke TS atau grupnya yg lain di FB,tuh. Dari bahasan2 disinipun kelihatan bagaimana mentalnya.

Gak cuman kalian yg punya kebanggaan,deh. Ane sih gak masalah ma orang2 yg gak sependapat ma ane..cuman ngapain ane kumpul ma orang2 yg gak se level ma ane.

najis

Daripada manas2in disini, mending gali deh tuh pyramide. Sukur2 nemu harta karun..mudah2an cepet kaya..biar pantes ma kesombongan ente.
Tenji_no_Ichi - 17/01/2011 04:05 AM
#246

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
...dan...?

cuma segitu kesombonganmu? hahaha....
katanya jangan sombong, faktanya belagu juga hehehe...

ya udah daripada muna, mending dukung TS
mari kita sombong seperti yang diajarkan oleh leluhur kita..


lha siapa yg sombong?

di sini saya hanya berbicara letak posisi argumen yg disampaikan. udah diverifikasi belum...

Jgn cuma menggunakan kacamata kuda, cuma iya dan iya tanpa mengkritisi informasi yg didapat. Verifikasi dng berbagai metode harus dilakukan. Apalagi warisan turun temurun yg harus di-crosscheck.

Metode gitu udah bukan hal aneh, tapi juga bukan sbg satu2nya jalan, apalagi informasi yg didapat antara 2 alam itu bakal banyak distorsi. Karena itu tadi, dimensi yg berbeda. Catatan Alam Semesta itu lebih berupa dummy record. Kalo ga di verifikasi awal & akhirnya, bakalan corrupted.

Sudah jelas terlihat koq, data yg dibabarkan saling tumpang tindih dlm hal timeline, artefak decryption nya, apalagi mengenai penulisan2nya...

Sekali yg saya tekankan itu, sudah dipake verifikasi berlapis apa belum. Kalo cuma ya, ya, ya, ya... Sendiko Dawuh Madep mantep pokoke, itu yah namanya bukan menggali, tapi taklid buta...
zeth - 17/01/2011 04:13 AM
#247

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
...dan...?

cuma segitu kesombonganmu? hahaha....
katanya jangan sombong, faktanya belagu juga hehehe...

ya udah daripada muna, mending dukung TS
mari kita sombong seperti yang diajarkan oleh leluhur kita..


Omong2 tentang kesombongan..emang apa yg ente bisa banggain?
Dilihat dari tulisan2 ente..palingan ente juga bukan boss..masih jadi pegawai (yang kayaknya rendahan).
hee..di tempat kerja palingan juga munduk2 ama atasan. Mana berani ente buka mulut kaya disini.
ngakak ngakak ngakak


siapa yg Muna,nih..muka dua namanya.

najis
Judess - 17/01/2011 07:28 AM
#248

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
anda sudah kenal TS belum?, sudah melihat apa yang mereka miliki belum?,
yang anda sampaikan ini jelas salah dan ngawur

mereka (TS) bukan berargumentasi yang didasarkan pada bisikan gaibnya gan, yang mereka tampilkan itu bukti-buktinya. silahkan agan kkros cek aja. mereka punya cara baca prasasti, mereka punya banyak bukti peninggalan berupa dokumen2 sejarah yang selama ini tidak dimiliki oleh arkeolog/sejarawan .... jadi mereka bicara berdasarkan fakta gan.


udah jangan banyak bacot.. sini keluarin dokumen2 sejarah yu yang tidak dimiliki oleh arkeolog/sejarawan. ai tunggu bukti yu.

@mas prabu
dari pertama saya lihat wajah kuda putih dkk di pdf penataran, saya udah tahu mereka nda beres.
xenocross - 17/01/2011 08:45 AM
#249

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
cdpantes aja refferensi anda tinggalan penjajah hehehe....cd:


referensiku adalah kitab agama berusia ribuan tahun yang tersedia dalam versi bahasa Pali, Tibet, Sinhala, dan Chinese. Kau pikir bangsa barat bisa memanipulasi semua teks dalam berbagai bahasa bersamaan?
Ada juga kitab agama Buddha berbahasa jawa kuno, dibilang hasil rekayasa juga?

Justru kelompok kuda putih sana yang bilang ada Ramayana di Borobudur yang harus dipertanyakan pengetahuan sejarahnya, jangan-jangan gak lulus sekolah.

seenaknya aja bilang punya akses agama leluhur yg asli, padahal identifikasi relief cakra aja gak bisa. Malah penjelasan cakra adanya di kitab agama yang katanya "copy"
hahahhaa
oriesama - 17/01/2011 09:27 AM
#250

Jadi ingat pepatah China:
"Kuda Putih bukanlah Kuda"D

White Horse: Java Über Alles
iloveindonesia

Setelah silaent menghilang sekarang sudah ada gantinya, dan sepertinya masih selevel sama silaentnohope: SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)
coffin - 17/01/2011 09:29 AM
#251

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
jah gan ente maho banget...
ya jangan nangis gitu kalau di depak dari groupnya mereka...

jangan mewek kalau didupak...
secara ane juga di sini walaupun warga biasa bukan anggota TS
kalau ada pendapat yang beda pasti dilabelin merah...
ditimpukin bata heheheh.... iloveindonesia ... biasa aja kali...
mau ditimpuk bata, mau dibanned dari forum...
mau didupak... itu mah sesuatu yang biasa...
masa mewek najis...

selama ane ngikutin diskusinya di group mereka adem ayem aja tuh gak dingapa-ngapain.... dan secara maklum kalau ente ditendang dari sana artinya ya ente gak ngikutin TOS nya yang dibuat sebagai batasan-batasan group tersebut....

lha kaskus juga punya aturan gan, bukanya ketika kita masuk sebuah forum maka kita harus ikuti aturannya mereka ?????...

lha kalau gak mau ikut ya gak usah mewek gitu donk gan hehehe....
udah tinggal pergi aja gan....
forum dimanapun adalah komunitas sesama (sealiran) penggemar..
kalau ente suka batagor... jangan masuk ke forum cendol dengan omongin kesukaan ente gan, karenaa hobi ente jelas beda....

TS menawarkan shock theraphy dengan merubah cara/pola berfikir secara drastis ... ya ente pasti gak akan terima gan .....maho
sebaiknya emang gak usah ikutan ngobrol di groupnya TS


betul

sayangnya di kaskus ada forum kritik saran dan pertanyaan

sementara di fbnya turangga seta yang melakukan kritik saran dan pertanyaan di depak D

jadi prinsip mereka : "apa yang kami tulis adalah benar 100%, ga boleh di utak atik, ga boleh di lawan"

arogan ya D
coffin - 17/01/2011 09:32 AM
#252

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
cdpantes aja refferensi anda tinggalan penjajah hehehe....cd:


yang mana yang refferensi tinggalan penjajah?

coba coba ngomong yang jelas disini
AdipatiBerbah - 17/01/2011 09:35 AM
#253

Quote:
Original Posted By coffin
betul

sayangnya di kaskus ada forum kritik saran dan pertanyaan

sementara di fbnya turangga seta yang melakukan kritik saran dan pertanyaan di depak D

jadi prinsip mereka : "apa yang kami tulis adalah benar 100%, ga boleh di utak atik, ga boleh di lawan"

arogan ya D


kayaknya sudah memulai memanas nh...gimana kalau secara resmi Kuda Putih di undang ke kaskus...di buat tret khusus...kalo bisa seh yang bener2 ngerti....ini kalau pada mau berdiskusi...bukan berdebat saling menjatuhkan...karena disini bukan debate club

iloveindonesia
coffin - 17/01/2011 09:39 AM
#254

Quote:
Original Posted By AdipatiBerbah
kayaknya sudah memulai memanas nh...gimana kalau secara resmi Kuda Putih di undang ke kaskus...di buat tret khusus...kalo bisa seh yang bener2 ngerti....ini kalau pada mau berdiskusi...bukan berdebat saling menjatuhkan...karena disini bukan debate club

iloveindonesia


sebenernya trit ini juga bikinannya mereka sih, cuman cara diskusinya ga asik sih

mirip si azizbsy
xenocross - 17/01/2011 09:56 AM
#255

Quote:
Original Posted By AdipatiBerbah
kayaknya sudah memulai memanas nh...gimana kalau secara resmi Kuda Putih di undang ke kaskus...di buat tret khusus...kalo bisa seh yang bener2 ngerti....ini kalau pada mau berdiskusi...bukan berdebat saling menjatuhkan...karena disini bukan debate club

iloveindonesia


saya gak ada niat menjatuhkan kok, awalnya aja gak komen apa-apa karena gak ngerti. Lah siapa tau mereka yg bener kan.
Seperti di trit nya filolog itu, karena aku gak ngerti Majapahit ya sudah nonton aja dari samping.

Ngeliat pdf candi penataran, aku ngangguk-ngangguk aja tuh sampai akhirnya di halaman terakhir, kok rasanya aneh.
Itu relief ksatria kera bertarung melawan raksasa, kok menggelitik,....
LAH ITUKAN RELIEF RAMAYANA !!!! Hanoman VS Rahwana !!!!
kok dibilang manusia kera dan manusia raksasa yang kalah persaingan evolusi???
Setelah aku cari referensi lain, beneran kan itu relief Ramayana. Dan relief lainnya dari Kresnayana. Disini aku mulai ragu tentang kompetensi kelompok ini.

Nah sekarang mereka klaim ada Ramayana di Borobudur??????
Trus Cakra Ratna dibilang UFO???
Karena kebetulan saya tahu banyak soal Borobudur (gara-gara seorang kyai gendheng bikin saya banyak baca literatur), dan ngerti simbolisasi Buddhis, ya bagian ini saya kritisi.

Dan saya baru bilang beberapa kalimat aja, dengan sopan lho, kasih info itu namanya cakra, langsung ditendang!

cd

jadi saya bakalan ikut mengkritisi bagian yg saya ngerti, terutama Borobudur.

PS: tentang relief awan di sebelahnya kapal itu, saya gak ngerti artinya apa. Jangan-jangan emang cuma awan biasa?
AdipatiBerbah - 17/01/2011 10:00 AM
#256

Quote:
Original Posted By coffin
sebenernya trit ini juga bikinannya mereka sih, cuman cara diskusinya ga asik sih

mirip si azizbsy


hehhee..iye..makanya kl bisa seh drai pihak mereka ngirim yang lebih kompeten.....plus lebih dewasa..jadi kalaupun pada akhirnya tetep beda pendapat...tetep bisa saling menghargai...

iloveindonesia
Judess - 17/01/2011 10:04 AM
#257

Quote:
Original Posted By AdipatiBerbah
hehhee..iye..makanya kl bisa seh drai pihak mereka ngirim yang lebih kompeten.....plus lebih dewasa..jadi kalaupun pada akhirnya tetep beda pendapat...tetep bisa saling menghargai...

iloveindonesia


ini bukan masalah beda pendapat mas, jelas-jelas itu relief cakra masak dibilang UFO? ini nama nya pembodohan gila2an.
AdipatiBerbah - 17/01/2011 10:15 AM
#258

Quote:
Original Posted By xenocross
saya gak ada niat menjatuhkan kok, awalnya aja gak komen apa-apa karena gak ngerti. Lah siapa tau mereka yg bener kan.
Seperti di trit nya filolog itu, karena aku gak ngerti Majapahit ya sudah nonton aja dari samping.

Ngeliat pdf candi penataran, aku ngangguk-ngangguk aja tuh sampai akhirnya di halaman terakhir, kok rasanya aneh.
Itu relief ksatria kera bertarung melawan raksasa, kok menggelitik,....
LAH ITUKAN RELIEF RAMAYANA !!!! Hanoman VS Rahwana !!!!
kok dibilang manusia kera dan manusia raksasa yang kalah persaingan evolusi???
Setelah aku cari referensi lain, beneran kan itu relief Ramayana. Dan relief lainnya dari Kresnayana. Disini aku mulai ragu tentang kompetensi kelompok ini.

Nah sekarang mereka klaim ada Ramayana di Borobudur??????
Trus Cakra Ratna dibilang UFO???
Karena kebetulan saya tahu banyak soal Borobudur (gara-gara seorang kyai gendheng bikin saya banyak baca literatur), dan ngerti simbolisasi Buddhis, ya bagian ini saya kritisi.

Dan saya baru bilang beberapa kalimat aja, dengan sopan lho, kasih info itu namanya cakra, langsung ditendang!

cd

jadi saya bakalan ikut mengkritisi bagian yg saya ngerti, terutama Borobudur.

PS: tentang relief awan di sebelahnya kapal itu, saya gak ngerti artinya apa. Jangan-jangan emang cuma awan biasa?


sampai saat ini memang tidak ada gan,...maksud ane...setelah ane sering nongkrong di forum budaya dan forum sejarah...banyak sekali pendapat tentang sesuatu hal...yah sebisanya kita sebagai sesama forumer saling mnejaga agar semua tetap diranah diskusi dan bukan menjadi ajang debat ...karena bagi ane forum budaya adalah forum menimba ilmu...
CMIIW

iloveindonesia
AdipatiBerbah - 17/01/2011 10:30 AM
#259

Quote:
Original Posted By Judess
ini bukan masalah beda pendapat mas, jelas-jelas itu relief cakra masak dibilang UFO? ini nama nya pembodohan gila2an.


suatu keyakinan memang sangat susah di ubah jeng.....kita cuma bisa mengatakan pendapat mereka salah...dengan menghadirkan bukti2 dan fakta2....tapi kita juga ga bisa memaksa mereka untuk setuju dengan keyakinan kita2 kan??? itu sudah hak mereka, mau memilih keyakinan yang mana aja..........

ane yakin banget forumer disini cerdas2 kok...makanya jika adanya saling diskusi yang disertai bukti (tidak asal ngomong).....para forumer bisa memilah mana yang sesuai fakta atau tidak...makanya ane yakin..tidak akan ada pembodohan....

ini kalo menurut ane lho...
iloveindonesia
marcell groove - 17/01/2011 10:39 AM
#260

Quote:
Original Posted By orangkampungnih
...dan...?

cuma segitu kesombonganmu? hahaha....
katanya jangan sombong, faktanya belagu juga hehehe...

ya udah daripada muna, mending dukung TS
mari kita sombong seperti yang diajarkan oleh leluhur kita..

...dan...?

cuma segitu kesombonganmu? hahaha....
kalo sombong ya monggo dibabar....
kalo ga bisa yah jangan sombong...

Mungkin leluhur situ yang ngajarin suka sombong yah
Leluhur saya sih ngga ngajarin gitu hehehehe.....
Page 13 of 24 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)