Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)
Total Views: 20692 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 24 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

Sasadhara - 01/03/2011 09:32 PM
#341


Kok sasa rasa semakin gajebo yao
Maap kalo sasa salahmalu:
SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)
cоffin - 01/03/2011 10:21 PM
#342

Quote:
Original Posted By patihdjelantik
juragan minyak :matabelo


minyak kayu putihngakak
w174nk - 01/03/2011 11:20 PM
#343

didepan tentang sejarah nusantara...tapi kok liat dibelakang nyasar ke lapindo ya???...bingungs
niwana15 - 01/03/2011 11:42 PM
#344

Quote:
Original Posted By zeth
Ya,jelas,lah..kalau di luar negri (mesir) gak ada gunung..jadi kalau ada gundukan aneh..pasti ada apa2nya didalamnya.
Selain itu, pencarian piramida di mesir, karena adanya sejarah dan peninggalan2 naskah kuno..makanya bisa di telusuri dan terbukti keberadaannya.

Penemuan Borobudur atau candi2 lain yg tertimbun pun begitu..ada sebagian yang menyembul keatas, kemudian di cocokan dengan cerita rakyat setempat.
Bukan dengan kemenyan,gan


wah kalo di mesir mah biasa gan..ini di inggris..cuman krn berita di tivi dan saya ga punya niatan apa2 ya saya ga bikin threat..krn itulah bahan masukan...kita kan melakukan apa2 hanya menikmati hasil penelitian mereka..so paling bisa berdebat atau mengakui..

amerika mendarat di bulan saja jadi perdebatan ya gan..gimana hal2 yang pake menyan..
meski banyak agan2 yg blm tau fungsi menyan.... tetep berhak merendahkan orang yg pake menyan...padahal dulu aroma therapi juga ga dikenal..tapi sekarang malah ada dimana2..
mkn agan agan terbiasa dengan aturan main atau cara berfikir orang barat ya monggo aja tp sekarang kita lihat orang barat pun mulai menggunakan cara berfikir orang timur contoh pengobatan medis dll
niwana15 - 01/03/2011 11:51 PM
#345

Quote:
Original Posted By Masagung
saya udah buta huruf atau rabun ya, yg diberita itu TULISANYA MANA YG BILANG SEMBURAN BERHENTI KRN DIHENTIKAN TURANGGA SETA ? bingung


Saya kan cuman menyampaikan bahwa semburan itu pernah berhenti..oleh siapa itu bukan hal utama..TS bilang ada buktinya silahkan dibuktikan sendiri ..toh nanti buktinya bisa di bawa ke om roy kalo itu rekayasa ato rekasaya aja....
patihdjelantik - 02/03/2011 12:14 AM
#346

Quote:
Original Posted By niwana15
wah kalo di mesir mah biasa gan..ini di inggris..cuman krn berita di tivi dan saya ga punya niatan apa2 ya saya ga bikin threat..krn itulah bahan masukan...kita kan melakukan apa2 hanya menikmati hasil penelitian mereka..so paling bisa berdebat atau mengakui..

amerika mendarat di bulan saja jadi perdebatan ya gan..gimana hal2 yang pake menyan..
meski banyak agan2 yg blm tau fungsi menyan.... tetep berhak merendahkan orang yg pake menyan...padahal dulu aroma therapi juga ga dikenal..tapi sekarang malah ada dimana2..
mkn agan agan terbiasa dengan aturan main atau cara berfikir orang barat ya monggo aja tp sekarang kita lihat orang barat pun mulai menggunakan cara berfikir orang timur contoh pengobatan medis dll

jangan salah gan, disini banyak penikmat menyan lho o
zeth - 02/03/2011 12:49 AM
#347

Quote:
Original Posted By niwana15
wah kalo di mesir mah biasa gan..ini di inggris..cuman krn berita di tivi dan saya ga punya niatan apa2 ya saya ga bikin threat..krn itulah bahan masukan...kita kan melakukan apa2 hanya menikmati hasil penelitian mereka..so paling bisa berdebat atau mengakui..

amerika mendarat di bulan saja jadi perdebatan ya gan..gimana hal2 yang pake menyan..
meski banyak agan2 yg blm tau fungsi menyan.... tetep berhak merendahkan orang yg pake menyan...padahal dulu aroma therapi juga ga dikenal..tapi sekarang malah ada dimana2..
mkn agan agan terbiasa dengan aturan main atau cara berfikir orang barat ya monggo aja tp sekarang kita lihat orang barat pun mulai menggunakan cara berfikir orang timur contoh pengobatan medis dll


wah..di Inggris,ya..dimana,tuh? Agan pernah ke Inggris? Kalau pernah, pasti agan bakal mikir mana mungkin ada piramida,deh.

Nah..sekali lagi agan menilai yg salah tentang kami disni..hahahah. Kami pecinta menyan,kok. Dengan menyan, meditasi bakal lebih berbobot.
Bukannya pihak Turangga Seta yang menggunakan cara berpikir orang barat? Tuh, contohnya teori santoz ttg atlantis..teori piramida nya bosnia juga di tiru.

Bukti nyata dulu,gan..gali dulu piramidanya..kalau udah ketemu, baru pada di umumin. Bukannya masih teori mentah, kemudian udah gembar gembor sana sini.
zeth - 02/03/2011 12:52 AM
#348

Quote:
Original Posted By niwana15
Saya kan cuman menyampaikan bahwa semburan itu pernah berhenti..oleh siapa itu bukan hal utama..TS bilang ada buktinya silahkan dibuktikan sendiri ..toh nanti buktinya bisa di bawa ke om roy kalo itu rekayasa ato rekasaya aja....


Iya, pernah berhenti..tapi bukan karena TS yang menghentikannya. Salah sendiri kenapa posting berita yang gak ada hubungannya.
Tenji_no_Ichi - 02/03/2011 01:26 AM
#349

Quote:
Original Posted By niwana15
wah kalo di mesir mah biasa gan..ini di inggris..cuman krn berita di tivi dan saya ga punya niatan apa2 ya saya ga bikin threat..krn itulah bahan masukan...kita kan melakukan apa2 hanya menikmati hasil penelitian mereka..so paling bisa berdebat atau mengakui..

amerika mendarat di bulan saja jadi perdebatan ya gan..gimana hal2 yang pake menyan..
meski banyak agan2 yg blm tau fungsi menyan.... tetep berhak merendahkan orang yg pake menyan...padahal dulu aroma therapi juga ga dikenal..tapi sekarang malah ada dimana2..
mkn agan agan terbiasa dengan aturan main atau cara berfikir orang barat ya monggo aja tp sekarang kita lihat orang barat pun mulai menggunakan cara berfikir orang timur contoh pengobatan medis dll

wah, siapa yg berfikir dng cara barat di sini? huehehehehe, yg ga konsisten dng cara berpikir adalah dr TurSet sendiri, bolak balik ganti statement. sampe2 penelitian ga jelas punya orang barat (santos) aja dipake. padahal si santos pun nginjek wilayah Indonesia aja belum pernah. teori piramida di bosnia pun ternyata hoax... D

makanya sebelum melakukan sesuatu, gali dulu, telaah dulu sampe mateng, jgn pake ilusi doank dlm menelaahnya... cara penelitian yg obyektif donk yg dipake, bukan yg subyektif... D
zeth - 02/03/2011 09:16 AM
#350

Mungkin kurang jelas maksud kita dengan bukti yang nyata, ya bro Sensei.

Untuk Tur-Set dan bedesh2nya..maksudnya "bukti nyata" ini lho contohnya;

Suatu saat kamu nikah..nikah itu proses sebelumnya kenalan ama cewek, di PDKT, di jadiin pacar..kalau udah manteb satu sama lain di lamar untuk tunangan, kemudian kalau sudah mapan dengan hidup kamu..terus kamu nikahin tuh cewek. Proses ini makan waktu kadang tahunan.

Kemudian "nikah" itu sendiri..setelah mengalami upacara2 pernikahan yang rumit (kadang sampai 3 hari)..di malam pengantin kamu bakal "belah duren".
Bukti nyata disini adalah..apa yg kamu perjuangkan dari cari pacar sampai memeluk seseorang (hasil)..itulah bukti nyata.

Masih ngikutin kan Tur-Set dan para bedesh?

Nah..apa yang kalian lakukan sampai sekarang ini..adalah merasa sudah "belah duren", membayangkan sedang "belah duren"..tapi dengan tangan memegang sabun lifeboy.
Nah, proses ini gak perlu nunggu lama2..tinggal meng ilusi kan duren doang.

Semoga dengan pembabaran tentang duren..eh, maksud ane "bukti nyata" ini..mata kalian akhirnya bisa terbuka.
zeth - 02/03/2011 09:23 AM
#351

Quote:
Original Posted By w174nk
didepan tentang sejarah nusantara...tapi kok liat dibelakang nyasar ke lapindo ya???...bingungs


psst,gan..kalau boleh ane terus terang...trit HOAX dan gak ada mutunya..asik dibuat ngalor ngidul pembahasannya..daripada dibilang nge junk.

sekalian latihan ngembangin imaginasi,lah.
cоffin - 02/03/2011 09:26 AM
#352

Quote:
Original Posted By niwana15
wah kalo di mesir mah biasa gan..ini di inggris..cuman krn berita di tivi dan saya ga punya niatan apa2 ya saya ga bikin threat..krn itulah bahan masukan...kita kan melakukan apa2 hanya menikmati hasil penelitian mereka..so paling bisa berdebat atau mengakui..

amerika mendarat di bulan saja jadi perdebatan ya gan..gimana hal2 yang pake menyan..
meski banyak agan2 yg blm tau fungsi menyan.... tetep berhak merendahkan orang yg pake menyan...padahal dulu aroma therapi juga ga dikenal..tapi sekarang malah ada dimana2..
mkn agan agan terbiasa dengan aturan main atau cara berfikir orang barat ya monggo aja tp sekarang kita lihat orang barat pun mulai menggunakan cara berfikir orang timur contoh pengobatan medis dll


ow jadi cara berfikir orang barat itu selalu salah?

ow jadi agan ga ngerti klo kami disini juga sering make media menyan dan dupa?

ow jadi menurut agan, di seluruh indonesia yang bisa komunikasi sama leluhur cuman turangga seta doang?
poconggondrong - 02/03/2011 09:29 AM
#353
ghterfer you
Quote:
Original Posted By zeth
Mungkin kurang jelas maksud kita dengan bukti yang nyata, ya bro Sensei.

Untuk Tur-Set dan bedesh2nya..maksudnya "bukti nyata" ini lho contohnya;

Suatu saat kamu nikah..nikah itu prosesnya kenalan ama cewek, di PDKT di jadiin pacar..kalau udah manteb satu sama lain di lamar untuk tunangan, kemudian kalau sudah mapan dengan hidup kamu..terus kamu nikahin tuh cewek.

Kemudian "nikah" itu sendiri..setelah mengalami upacara2 pernikahan yang rumit (kadang sampai 3 hari)..di malam pengantin kamu bakal "belah duren".
Bukti nyata disini adalah..apa yg kamu perjuangkan dari cari pacar sampai memeluk seseorang (hasil)..itulah bukti nyata.

Masih ngikutin kan Tur-Set dan para bedesh?

Nah..apa yang kalian lakukan sampai sekarang ini..adalah merasa sudah "belah duren", membayangkan sedang "belah duren"..tapi dengan tangan memegang sabun lifeboy.


analoginya mantap mbah .... thumbup:

btw kalo sabun lifeboy nya di ganti bayclin kira2 hasilnya gimana ya mbah D
oriesama - 02/03/2011 09:31 AM
#354

Quote:
Original Posted By zeth
Mungkin kurang jelas maksud kita dengan bukti yang nyata, ya bro Sensei.

Untuk Tur-Set dan bedesh2nya..maksudnya "bukti nyata" ini lho contohnya;

Suatu saat kamu nikah..nikah itu prosesnya kenalan ama cewek, di PDKT di jadiin pacar..kalau udah manteb satu sama lain di lamar untuk tunangan, kemudian kalau sudah mapan dengan hidup kamu..terus kamu nikahin tuh cewek.

Kemudian "nikah" itu sendiri..setelah mengalami upacara2 pernikahan yang rumit (kadang sampai 3 hari)..di malam pengantin kamu bakal "belah duren".
Bukti nyata disini adalah..apa yg kamu perjuangkan dari cari pacar sampai memeluk seseorang (hasil)..itulah bukti nyata.

Masih ngikutin kan Tur-Set dan para bedesh?

Nah..apa yang kalian lakukan sampai sekarang ini..adalah merasa sudah "belah duren", membayangkan sedang "belah duren"..tapi dengan tangan memegang sabun lifeboy.

Jadi pengen makan duren ngacir:SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)
zeth - 02/03/2011 09:33 AM
#355

Quote:
Original Posted By pocongkgondrong
analoginya mantap mbah .... thumbup:

btw kalo sabun lifeboy nya di ganti bayclin kira2 hasilnya gimana ya mbah D


Wah..jadi "Glow in the Dark", dong!!
Masagung - 02/03/2011 11:13 AM
#356

Quote:
Original Posted By niwana15
Saya kan cuman menyampaikan bahwa semburan itu pernah berhenti..oleh siapa itu bukan hal utama..TS bilang ada buktinya silahkan dibuktikan sendiri ..toh nanti buktinya bisa di bawa ke om roy kalo itu rekayasa ato rekasaya aja....


oalah....saya yg bodoh atau sampeyan yg pinter ya ? bukanya anda copi berita lapindo untuk menjawab yg ini :

Quote:
Original Posted By zeth
Gan..pepesan kosong,deh...bukti nyatanya mana??..udah kelihatan piramida nya?
Silaent bilang..lumpur Sidoarjo pun pernah dihentikan mereka..buktinya mana...hahahaha!!


lha maksudnya apa bawa berita tsb dan menquote pertanyaan diatas?



menyan nya diminum dulu mas D
ccck - 02/03/2011 11:58 AM
#357

Quote:
Original Posted By zeth

Nah..apa yang kalian lakukan sampai sekarang ini..adalah merasa sudah "belah duren", membayangkan sedang "belah duren"..tapi dengan tangan memegang sabun lifeboy.
Nah, proses ini gak perlu nunggu lama2..tinggal meng ilusi kan duren doang.

tangan dan sabun jadi korban o


ilustrasi mantap mbah zeth thumbup:
Tenji_no_Ichi - 02/03/2011 03:41 PM
#358

Quote:
Original Posted By ccck
tangan dan sabun jadi korban o


ilustrasi mantap mbah zeth thumbup:


kalo sabun lifebuoy sepertinya masih mending karena ada antisepticnya... D

kyknya ini pake sabun dulit.... hammer:
marcell groove - 02/03/2011 03:55 PM
#359

Quote:
Original Posted By Tenji_no_Ichi
kalo sabun lifebuoy sepertinya masih mending karena ada antisepticnya... D

kyknya ini pake sabun dulit.... hammer:

Pake sabun sulfur mas....hihihihihihi

So far nanya2 Badan Kesenian dan Kebudayaan sih katanya masih dalam proses pendalaman, belum ada pembuktiannya
Tapi kalau nuduh dulu baru mau dibuktiin kok jadi kayak cara berpikirnya suatu negara yang nuduh negara lain nyembunyiin teroris terus main bombardir sebelum ada buktinya yah hihihihi......[COLOR="transparent"]negara barat bukan yah

[/COLOR]
danang0607 - 02/03/2011 03:57 PM
#360

baru aja nyimak gan,maaf kl komeng ane melenceng atau mungkin sudah dibahas.. kl untuk sekedar membuktikan betapa tangguhnya bangsa ini g usah mundur terlalu jauh dan berdebat panjang lebar saling 'pukul' sesama bangsa Indonesia,contoh kecil dan yg belum terlalu jauh mungkin agan semua tau gunung Tambora,Gunung di Sumbawa ini meletus pada tahun 1815 dikenal dengan Year Without a Summer atau setahun tanpa musim panas,menewaskan 90.000 lebih manusia,dan memusnahkan kerajaan sebuah kerajaan bernama bima,tp siapa sangka setelah terkena letusan besar ini kerajaan bima bangkit lagi dan sekarang bisa agan lihat istananya di sumbawa,bukti kecil salah satu kekokohan sebuah peradaban yang sesuai dengan peribahasa Tak Lekang oleh panas, Tak lapuk oleh hujan. Dan Tetap kokoh walau ada letusan..

salam Indonesia raya gan
Page 18 of 24 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > SEJARAH PANJANG NUSANTARA (Sebuah Pembenaran)