Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 103 of 111 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 >  Last ›

AbdChaniago - 27/03/2012 03:49 AM
#2041

Quote:
Original Posted By AbdChaniago

Kiss Kiss Scenery




sembunyikan aku
dibalik kecup pelanmu
dan bersembunyilah dibalik decit basah bibirku




melangkah beberapa tapak ke dekat dinding dan tempelkan bibirmu
seperti adegan kejar - kejaran di film action

kita dikejar - kejar waktu

ciuman akan membuat waktu melewatkan kita

ciuman akan mengaburkan mata mereka




ciuman akan menyamarkan aura kita
menyatu dengan warna alam
dengan dinding dan gerobak bakso di belakang




memisahkan kita dari ramainya trotoar dan parkiran

menyatukan bau siomay di mulutmu dengan bau mie ayam di mulutku




ciumlah semendadak mungkin!

kecup sampai waktu mengejan bosan menunggu kita berhenti



sampai orang - orang bersorak kampungan dengan adegan modern antara kau dan aku

sampai mereka mengerubungi seperti di sinetron



tak usah peduli!


walaupun harus hati - hati dengan libidoku yang tinggi




ini satu - satunya jalan

kalau kau ingin lari





dari waktu yang mengejarmu!


wkwkwkwkwk ngakak kalo inget cerita dibalik puisi ini ngakak
AbdChaniago - 27/03/2012 03:57 AM
#2042

Quote:
Original Posted By wailerofthelost
berpegang dalam lingkaran teman yang merapuh
lepas dan jatuhlah semua


entah apa yang ada dalamnya
merekah bagai bunga di tepi lembahan
untuk semua pertanyaan yang sama
indahkah pada akhirnya?


hanya suara yang mengeras
tutupi sebuah hati yang telah melemah
bertahan kataku
munafik kata mereka

teriring doa lirih sang jiwa lelah
menutup celah tanah kering
terkuburlah sejarah
landasi hidup yang baru


tidak...
belum...
bukan...
bukan di sini aku menyerah


terdesak aku tersesak
berserak terisak berteriak



di sini...
sampai di sini...
Tuhan menolongku


mantapkiss

dah lama ga mampir neh gan, masih tetep maknyus puisinya :matabelo



=================
kok ane ga bisa multiquote ya bingung
deusrobot - 27/03/2012 02:29 PM
#2043
diagonal
pandangan matamu di sudut sendu itu sunyi
hanya bisa kutatap dari seberang jauh garis persegi hidup ini

pertemuan dan perjamuan kita telah selesai
kini kita terpisah garis miring ini
setiap sisi kita masih bersentuhan tapi tak bisa bersatu
tidak dalam garis vertikal dan horisontal yang tegas
kita dalam batas keraguan
cinta yang tersisa sebagai keraguan untuk berpisah
benci yang ada menjadi beban untuk bersatu

mengapa kita tidak menyatu dalam diagonal ini
atau kita tidak berpisah dari diagonal ini

matamu menyorotkan hati yang ragu
cinta putih itu menjadi cair seperti air yang mengalir entah kemana
terlalu jauh untuk kusentuh dan kuarahkan gejolak air itu
tubuhku tidak seperti sosok indah yang kaucintai
dibaliknya, sosok hatiku menjadi sarang yang paling kaudambakan

aku tidak mungkin kaubagi
aku tidak mungkin sempurna
aku tidak untuk dipilih
aku adalah satu aku

jika kau vertikal dan aku horisontal kita akan bertemu
tapi tidak dengan diagonal ini.
Nocturnal7 - 27/03/2012 07:15 PM
#2044

I-M.I.S.S-Y.O.U



Irasionalitas berkecamuk di antara karat otakku yang setengah remuk

Merayap, meluruh tiap perisai logikaku dan mengamuk
Ibarat godam yang menghantam kepalaku semalam suntuk,
Sel-sel tubuhku pun memaksa terjaga, menahan kantuk
Sambil terus menanyaiku “Hei, apakah dia sedang sibuk? Apakah terjadi sesuatu yang buruk?”

Ya, kaulah alasan tiap tetes yang tergenang di atas kertas-kertas itu
Oh, andai saja kau dengar getir torehan penaku…
Untuk kali ini saja kumohon luangkan waktumu, aku rindu…
Nocturnal7 - 27/03/2012 07:24 PM
#2045

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
wkwkwkwkwk ngakak kalo inget cerita dibalik puisi ini ngakak


Ente ciuman di pasar ikan . ? bingungs


Quote:
Original Posted By deusrobot
pandangan matamu di sudut sendu itu sunyi
hanya bisa kutatap dari seberang jauh garis persegi hidup ini

pertemuan dan perjamuan kita telah selesai
kini kita terpisah garis miring ini
setiap sisi kita masih bersentuhan tapi tak bisa bersatu
tidak dalam garis vertikal dan horisontal yang tegas
kita dalam batas keraguan
cinta yang tersisa sebagai keraguan untuk berpisah
benci yang ada menjadi beban untuk bersatu

mengapa kita tidak menyatu dalam diagonal ini
atau kita tidak berpisah dari diagonal ini

matamu menyorotkan hati yang ragu
cinta putih itu menjadi cair seperti air yang mengalir entah kemana
terlalu jauh untuk kusentuh dan kuarahkan gejolak air itu
tubuhku tidak seperti sosok indah yang kaucintai
dibaliknya, sosok hatiku menjadi sarang yang paling kaudambakan

aku tidak mungkin kaubagi
aku tidak mungkin sempurna
aku tidak untuk dipilih
aku adalah satu aku

jika kau vertikal dan aku horisontal kita akan bertemu
tapi tidak dengan diagonal ini.


Asik temanya . D
deusrobot - 27/03/2012 07:32 PM
#2046

Asik temanya . D[/QUOTE]

thx....iloveindonesias
AbdChaniago - 28/03/2012 12:33 AM
#2047

Quote:
Original Posted By deusrobot
pandangan matamu di sudut sendu itu sunyi
hanya bisa kutatap dari seberang jauh garis persegi hidup ini

pertemuan dan perjamuan kita telah selesai
kini kita terpisah garis miring ini
setiap sisi kita masih bersentuhan tapi tak bisa bersatu
tidak dalam garis vertikal dan horisontal yang tegas
kita dalam batas keraguan
cinta yang tersisa sebagai keraguan untuk berpisah
benci yang ada menjadi beban untuk bersatu

mengapa kita tidak menyatu dalam diagonal ini
atau kita tidak berpisah dari diagonal ini

matamu menyorotkan hati yang ragu
cinta putih itu menjadi cair seperti air yang mengalir entah kemana
terlalu jauh untuk kusentuh dan kuarahkan gejolak air itu
tubuhku tidak seperti sosok indah yang kaucintai
dibaliknya, sosok hatiku menjadi sarang yang paling kaudambakan

aku tidak mungkin kaubagi
aku tidak mungkin sempurna
aku tidak untuk dipilih
aku adalah satu aku

jika kau vertikal dan aku horisontal kita akan bertemu
tapi tidak dengan diagonal ini.


keren gan kiss
romantis manis pahit malus

Quote:
Original Posted By Nocturnal7


Ente ciuman di pasar ikan . ? bingungs




Asik temanya . D


ada deh malu

AbdChaniago - 28/03/2012 12:37 AM
#2048

Nocturnal7 - 28/03/2012 12:42 AM
#2049

Quote:
Original Posted By AbdChaniago


ada deh malu


Jadi penasaran niech . genit:
Udah bisa multi quote . ?

Gimana puisi akrostik pertama ane . ? D
AbdChaniago - 28/03/2012 01:21 AM
#2050

Quote:
Original Posted By Nocturnal7


Jadi penasaran niech . genit:
Udah bisa multi quote . ?

Gimana puisi akrostik pertama ane . ? D


udah bisa gan :army

akrostik apaan gan? puisi ente yg mana kamsudnya bingung

maklum nubie :sorry






==============================
capek abis update part 4 linux2:

kalo ane ga salah itung sampe index puisi ane part4
puisi ane di trit ini udah sampe 110, ga terasa udah sampe segitu hammer
cepat ato lambat bakal ane jadiin buku neh, semua penghuni trit wajib beli :army


ato dibuat kyk diktat kuliahan aja ya biar murah najis

Spoiler for sexy
ngakakngakakngakak
Nocturnal7 - 28/03/2012 07:51 PM
#2051

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
udah bisa gan :army

akrostik apaan gan? puisi ente yg mana kamsudnya bingung

maklum nubie :sorry


capek abis update part 4 linux2:

kalo ane ga salah itung sampe index puisi ane part4
puisi ane di trit ini udah sampe 110, ga terasa udah sampe segitu hammer
cepat ato lambat bakal ane jadiin buku neh, semua penghuni trit wajib beli :army


ato dibuat kyk diktat kuliahan aja ya biar murah najis

Spoiler for sexy
ngakakngakakngakak


Ane boleh preorder gak . ?
Lumayan tuh buat fap material . shutup:

#becanda ngakaks


Yang ini loh gan . Di atas postingan ente .capedes
Quote:
Original Posted By Nocturnal7
I-M.I.S.S-Y.O.U



Irasionalitas berkecamuk di antara karat otakku yang setengah remuk

Merayap, meluruh tiap perisai logikaku dan mengamuk
Ibarat godam yang menghantam kepalaku semalam suntuk,
Sel-sel tubuhku pun memaksa terjaga, menahan kantuk
Sambil terus menanyaiku “Hei, apakah dia sedang sibuk? Apakah terjadi sesuatu yang buruk?”

Ya, kaulah alasan tiap tetes yang tergenang di atas kertas-kertas itu
Oh, andai saja kau dengar getir torehan penaku…
Untuk kali ini saja kumohon luangkan waktumu, aku rindu…
Ve22061995DP - 28/03/2012 10:28 PM
#2052

~ All The War Just The Fraud Deception ~


Diam
Semua Terasa Sunyi
Irama Detak Jantung Menari
Bersama Beribu Cemas Yang Menancap Di Hati

Sepi
Dalam Rangkulan Kegelapan
Terlihat Sebuah Siluet Bayangan
Berdiam Diri Menunggu Aba - Aba
Dari Sebuah Radio Komunikasi Tua

Perintah Sudah Diberikan
Menunggu Waktu Eksekusi Dilaksanakan
Aba - Aba Mulai Dibisikan
Senjata Dragunov Laras Panjang
Mulai Diarahkan Pada Kepala Sasaran

Dragunov Menghentak Keras !
Peluru Pun Menghantam Kepala Sasaran !
Meledak !
Membuncah Darah !

Dalam Keheningan
Hanya Ada Asap Mesiu
Bersama Selongsong Yang Termuntahkan
Merangkul Nyawa Target Bidikan
Tiba - Tiba Entah Darimana ?
Rasa Itu Berasal ?
Rasa Takut Berpadu Dengan Rasa Beban
Ketika Melihat
Tumbangnya Raga
Bersama Pecahnya Kepala . . .

Sesal . . .
Apa Yang Telah Dilakukan
Begitu Besar Efek Yang Ditimbulkan
Ketika Sebuah Peluru Tajam Melesat Kilat !

Bersama Angin
Kaliber 75 Sampaikan Sebuah Pesan Kematian
Terlalu Cepat Bahkan Tanpa Balasan
Bersamaan Dengan Pelatuk Senjata Yang Telah Ditekan

Semua Telah Usai
Tugas Telah Dilaksanakan
Barak Tenggelam Dalam Sorak Sorai
Ketika Seorang Sniper Mulai Kembali
Dengan Misi Yang Telah Diselesaikan !

Medali Kehormatan Diberikan
Penghargaan Untuk Sebuah Keberanian
Tanda Dimana Telah Tuntasnya Suatu Pengabdian
Dan ,Pencapaian Untuk Suatu Kemenangan !

Lalu
Sniper Itu pun Tersenyum
Dan Berkata Dalam Hati
" Apakah Nyawa Orang Itu Sebanding Dengan Sebuah Medali Ini ?
Lalu Apakah Medali Ini Bisa Hilangkan Beban Di Hati ? "

[COLOR="Blue"]Sudah tak ada lagi yang bisa dibanggakan
Semua sirna tergerus masa lalu
Selusuh kain usang yang menutupi badannya
Sebanyak karat penghias dragunovnya
Sebuah senjata yang dulu dibanggakan

Dia duduk disudut penyesalan
Terpojok dalam kesunyian
Bukan karna sudah tak mampu berjuang
Namun ganjalan di lubuk hati
Setelah kalah dalam melawan hati

Medali itu kini sendiri
Terkubur dalam debu yang menyesakkan
Tidak bisa dibanggakan
Hanya dulu selepas dalam pertempuran
Dan,
kalah

- Perang Terbesar Berada Dalam Hati ! [/COLOR]
gyakroh - 29/03/2012 12:09 PM
#2053

Quote:
Original Posted By Ve22061995DP
~ All The War Just The Fraud Deception ~


Diam
Semua Terasa Sunyi
Irama Detak Jantung Menari
Bersama Beribu Cemas Yang Menancap Di Hati

Sepi
Dalam Rangkulan Kegelapan
Terlihat Sebuah Siluet Bayangan
Berdiam Diri Menunggu Aba - Aba
Dari Sebuah Radio Komunikasi Tua

Perintah Sudah Diberikan
Menunggu Waktu Eksekusi Dilaksanakan
Aba - Aba Mulai Dibisikan
Senjata Dragunov Laras Panjang
Mulai Diarahkan Pada Kepala Sasaran

Dragunov Menghentak Keras !
Peluru Pun Menghantam Kepala Sasaran !
Meledak !
Membuncah Darah !

Dalam Keheningan
Hanya Ada Asap Mesiu
Bersama Selongsong Yang Termuntahkan
Merangkul Nyawa Target Bidikan
Tiba - Tiba Entah Darimana ?
Rasa Itu Berasal ?
Rasa Takut Berpadu Dengan Rasa Beban
Ketika Melihat
Tumbangnya Raga
Bersama Pecahnya Kepala . . .

Sesal . . .
Apa Yang Telah Dilakukan
Begitu Besar Efek Yang Ditimbulkan
Ketika Sebuah Peluru Tajam Melesat Kilat !

Bersama Angin
Kaliber 75 Sampaikan Sebuah Pesan Kematian
Terlalu Cepat Bahkan Tanpa Balasan
Bersamaan Dengan Pelatuk Senjata Yang Telah Ditekan

Semua Telah Usai
Tugas Telah Dilaksanakan
Barak Tenggelam Dalam Sorak Sorai
Ketika Seorang Sniper Mulai Kembali
Dengan Misi Yang Telah Diselesaikan !

Medali Kehormatan Diberikan
Penghargaan Untuk Sebuah Keberanian
Tanda Dimana Telah Tuntasnya Suatu Pengabdian
Dan ,Pencapaian Untuk Suatu Kemenangan !

Lalu
Sniper Itu pun Tersenyum
Dan Berkata Dalam Hati
" Apakah Nyawa Orang Itu Sebanding Dengan Sebuah Medali Ini ?
Lalu Apakah Medali Ini Bisa Hilangkan Beban Di Hati ? "


- Perang Terbesar Berada Dalam Hati !


Sudah tak ada lagi yang bisa dibanggakan
Semua sirna tergerus masa lalu
Selusuh kain usang yang menutupi badannya
Sebanyak karat penghias dragunovnya
Sebuah senjata yang dulu dibanggakan

Dia duduk disudut penyesalan
Terpojok dalam kesunyian
Bukan karna sudah tak mampu berjuang
Namun ganjalan di lubuk hati
Setelah kalah dalam melawan hati

Medali itu kini sendiri
Terkubur dalam debu yang menyesakkan
Tidak bisa dibanggakan
Hanya dulu selepas dalam pertempuran
Dan,
kalah
gyakroh - 30/03/2012 08:40 PM
#2054
Tikus Kecil
Jalanan lengang
Hujan turun tak terkendali
Orang-orang sibuk dengan pekerjaannya
Aku hanya bisa menunggu di halte

Tak disangka terdengar teriakan-teriakan keras
Jalanan berubah jadi lautan manusia
Hujan pun panas!
aku berlari terbirit-birit tak bisa berkata

Turunkan harga!!! Turunkan harga!!!
Revolusi sampai mati!!!
Korupsi di berantas!!!
Itu yang kudengar dari mulut mereka

Lama-kelamaan lautan manusia itu semakin menggila
Batu, bambu, bahkan molotov mereka lemparkan
Suara tembakan pun terdengar
Aku? Berharap mendapatkan persembunyian

Saling dorong, saling caci
Saling pukul, berbalas maki
Satu-persatu korban tumbang
Cidera kepala, tulang, yang menyesakkan

Pakaian berseragam itu seakan menjadi momok
Semua tameng, water canon bahkan peluru karet
Sebenarnya bukan salah orang berseragam itu
Merekalah yang menghancurkan dirinya sendiri

Terinjak-injak
Berlarian
bertubrukan
Terjatuh, bagai hewan yang lepas

Aku mengerutuk di persembunyianku
Taringku menyeringai, cakarku menajam
Aku serasa ingin keluar
Tapi, apa dayaku
Aku hanyalah tikus kecil
alonehell - 31/03/2012 01:07 AM
#2055
mantau akh
Aku tak tahu kapan rasa ini tumbuh kian berakar
Kuat menancap kedalam hatiku.
Hingga tak sanggup ku mencabut nya.

sakit, perih. ..
Saat kau hancurkan hati ini.
berkeping-keping. .
Seakan-akan tak dapat bersatu lagi.

Berawal saat kau meninggikanku.
... Hingga aku melambung kian jauh.
Namun, tak ku sangka kau jatuhkan aku
Kedasar jurang hitam yang penuh dengan duri.

Benci-benci aku padamu...

Kau tawarkan madu,
Namun racun yang kau suapkan padaku.

tak ada obat yang dapat menyembuhkanku.
sakit yang ku telan mentah sendiri
ternyata tak dapat menghancurkan
akar cinta yang ada dihatiku. ..

Seberapa pun aku membencimu.
Tak sebesar rasa sayangku padamu.

semakin aku melupakanmu.
semakin sakit hatiku.
melebihi rasa sakit racun yang kau suapkan padaku.
kini aku biarkan rasa ini bersemayam dihatiku.

Walau kau tak lagi bersamaku
Tetap kan ku kenang kau
yang pernah mengajarkan
arti cinta yang sesungguh nya . .
Ve22061995DP - 01/04/2012 05:26 PM
#2056

Quote:
Original Posted By gyakroh
Sudah tak ada lagi yang bisa dibanggakan
Semua sirna tergerus masa lalu
Selusuh kain usang yang menutupi badannya
Sebanyak karat penghias dragunovnya
Sebuah senjata yang dulu dibanggakan

Dia duduk disudut penyesalan
Terpojok dalam kesunyian
Bukan karna sudah tak mampu berjuang
Namun ganjalan di lubuk hati
Setelah kalah dalam melawan hati

Medali itu kini sendiri
Terkubur dalam debu yang menyesakkan
Tidak bisa dibanggakan
Hanya dulu selepas dalam pertempuran
Dan,
kalah



Terusan Puisinya Keren ! :matabelo
Thanks Gan !
gyakroh - 01/04/2012 10:40 PM
#2057

Quote:
Original Posted By Ve22061995DP



Terusan Puisinya Keren ! :matabelo
Thanks Gan !


Teman,
Aku bukan seorang penyair seperti Taufik Ismail
Tulisanku tak seperti Marah Rusli
Kata-kataku tak seindah W.S rendra
Bahkan ideku tak bisa mengalir deras seperti karya Chairil Anwar

Teman,
Puisi itu tercipta setelah aku terilhami indah puisimu
Terima kasih atas sanjunganmu
Riez.Amaliah - 02/04/2012 06:24 PM
#2058

Untukmu SU...

Su...
Turun lah Su
Jgn bertengger dikursimu
Meski kau juga pny burung...

Lihat Garuda itu...
Cuma di gantung
Jadi pajangan dinding
Tak ada lagi yg tau
Makna di lima dasarnya

Su...
Mereka ada di jalan
Bukan perayaan
Atau nonton karnaval

Mereka minta kau dengar
Jangan naikkan lagi
Naikkan aja celanamu
Atau pake saja rok ku
Su...
Kau akan tau jika kau jd aku
Harga begitu berharga
Liatlah...
Dada ibu ibu sudah rata
Liat Su... Jgn liat di tv
Liat sendiri...

Kalau kau dengar mereka
Dan kabulkan semua
Dengan senang hati
Aku mau jadi gundikmu
Itung itung balas budi

nyumbang dikit gan malu

main kerumah ane lagi gan,ditnggu ;)
Nocturnal7 - 02/04/2012 08:28 PM
#2059

Quote:
Original Posted By Riez.Amaliah
Untukmu SU...

Su...
Turun lah Su
Jgn bertengger dikursimu
Meski kau juga pny burung...

Lihat Garuda itu...
Cuma di gantung
Jadi pajangan dinding
Tak ada lagi yg tau
Makna di lima dasarnya

Su...
Mereka ada di jalan
Bukan perayaan
Atau nonton karnaval

Mereka minta kau dengar
Jangan naikkan lagi
Naikkan aja celanamu
Atau pake saja rok ku
Su...
Kau akan tau jika kau jd aku
Harga begitu berharga
Liatlah...
Dada ibu ibu sudah rata
Liat Su... Jgn liat di tv
Liat sendiri...

Kalau kau dengar mereka
Dan kabulkan semua
Dengan senang hati
Aku mau jadi gundikmu
Itung itung balas budi

nyumbang dikit gan malu

main kerumah ane lagi gan,ditnggu ;)


Aseeek nih puisinya . ngakak ngakak

:thumbup
XFA - 02/04/2012 09:02 PM
#2060

Aku larut dalam lagu ini..
Layu, mendayu, sedih, merintih..
Aku merasa sangat akrab dengan lirik dan iramanya
Sungguh, betapa miripnya lagu ini denganku

Sendiri, tapi tidak menangis..
Hanya menahan gelisah di tepi telapak tangan
Aku ingin menghafal lagu ini...
Tapi otakku tak memberi ijin....

Ah...Sudahlah...lagu ini, hidupku, kisahku mungkin tak perlu ijin
Karena lagu ini, hidupku ini terlalu dangkal dan abu-abu
Jadi kepada wahai sang penulis lagu,
Terimakasih untuk lagu cerminan kisah pahitku ini

XFA
D
Page 103 of 111 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)