Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 106 of 111 | ‹ First  < 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 > 

maspenewu - 01/05/2012 11:42 AM
#2101



Andai Aku Tidak Lulus



Bismillahirrohmanirrohim

Andai aku tidak lulus ujian
Aku ingin tetap bersabar
Bersemangat seperti sebelumnya
Ceria seperti apa adanya

Andai aku tidak lulus ujian
Aku ingin tetap dengan cita- citaku
Memberikan kebanggaan kepada Ortuku
Memberikan teladan kepada adik- adikku

Andai aku tidak lulus ujian
Aku ingin tetap beriman
Aku ingin tetap ikhlas
Aku ingintetap nerima
Aku ingin tetap tersenyum

Andai aku tidak lulus ujian
Bantu aku tetap tersenyum
Bantu aku tetap sabar
Bantu tetap optimis

Andai aku tidak lulus ujian
Bimbing aku tetap semangat
Bimbing aku tetap optimis
Bimbing aku tetap lurus

Andai aku tidak lulus ujian
Andai aku tetap bersabar
Andai aku tetap optimis
Andai aku tetap tersenyum

tapi didalam lubuk hati ini
masih tersimpan semangat asa
keyakinan membara
bahwa kegagalan tidak berulang
untuk yang kedua kalinya

semangat dan doa
akan selalu aku panjatkan
dan berharap
AKU BISA LULUS UJIAN.

MissModis - 01/05/2012 12:56 PM
#2102

andai...
andai...
andai...
begitu banyak andai yang membuai,
berapa banyak sikap yang sudah menjadi kenyataan?
aku bingung,
aku sebal,
aku kesal,
tapi aku juga tahu bahwa aku yang belum mengungkapkannya..
bahwa mimpi itu ada,
bahwa sikapku harus mendukungnya,
dan aku tak mau hanya bermuram durja.
whitepsy - 01/05/2012 02:17 PM
#2103

Bersimbah darah dalam luka
nadiku pun mengering..
menghempas-lepas lara dalam pelukan pelana duka sang dara
wahai pualam surga
kemana kah hatimu kan kau beri?
agar rasa ini tak lagi menyayatku tipis-tipis dan perih..


=========================

maaf gan kalo ngerusak puisi2 agan...
masi nubie nih..


Salam kenal yaa.. shakehand2
AbdChaniago - 05/05/2012 12:02 AM
#2104

Quote:
Original Posted By dearashi
Daun kering mulai bertaburan

Di atas tanah lembab oleh embun

Derap langkah awas tertatih

Dentuman langkah-langkah rapuh



Daun kering mulai bertaburan

Memenuhi taman sepi

Sorot mata awas mulai redup

Menyaksikan histori kehidupan



Daun kering mulai bertaburan

Jatu satu persatu , berirama

Suara lantang mulai redup

Tanpa ada yang memerdulikan



Daun kering mulai bertaburan

Gugur, bertumpuk, berserakan

Air wajah yang mengandung arti

Basah oleh cairan dari pelupuk mata



Hanya bisa diam

Tergugu dalam sedu

Lumpuh dalam gerak

Sendiri dalam keramaian





_____________________

Selesai pada 19-Jan-2012

08:59:00 WIB

@ MAN2 Model PKU Class XII Science 2

published in http://ara-footnote.blogspot.com/2012/02/daun-kering.html


Quote:
Original Posted By beankendrow
mencoba tuk berpikir...
berpikir tentang hidupku
dan muak ku akan duniaku

bgitu banyak saran untukku
dr orang2 d sekitarku
bergeraklah...
bersosialisasilah...
cari kebebasanmu di luar sana...
tapi haruskah aku bergerak ?
sok sibuk melakukan itu smua ?
bila itu hanya akan membuatku lupa akanmu
dan lupa akan matiku
dunia ini hanya smakin menghitamkanku
aku muak...!!
aku muak dengan duniaku !!!
aaaarrrgghhh..mbuh Lah gan..kodeng ndhas.ku D

saLken dari nubitoL shakehand2


Quote:
Original Posted By beankendrow
aku benci bila aku disisihkan
walaupun mungkin aku orang yg pantas untuk disisihkan
aku benci bila aku dihina
walaupun mungkin aku orang yang paling hina
aku benci bila aku slalu diatur
walaupun aku tak bisa mengatur diriku sendiri
aku benci dengan kemunafikan
walaupun mungkin kemunafikan juga ada pada diriku
dan akupun benci dengan diriku dan semua sifat-sifatku

tapi...jangan benci nubitol yg atu ini yaak gan ?
D


Quote:
Original Posted By Psychlonze
klo gw bisa membunuh lw skrg
lw bakal ada di urutan pertama gw skrg
setelah itu baru diri gw sendiri di urutan selanjutnya
antara gw dan lw krn gw gk akan hidup di bumi ini selama masih ada nafas lw yang terdengar di bumi ini dan karena itu lw gk akan bisa sembunyi
cuma gw dan lw sekali lagi tanpa ikut campur urusan Tuhan
karena cuma gw yang akan puas mengambil nyawa lw bukan Tuhan
dan klo lw udh mati baru gw akan meminta pada Tuhan untuk membangkitkan lw
lalu baru gw bunuh lw dan seterusnya sampai gw puas gw ulangi terus itu

gw bertanya pada Tuhan mengapa gw diciptakkan
untuk disiksa bagai makhluk tak bernyawa seperti ini?
lahir ke dunia mengeluarkan darah yang banyak
hidup di dunia juga mengeluarkan darah
bahkan sampai mati pun darah tak pernah berhenti
darah membunuh dalam diriku
untuk apa hidup itu?
gw gk menemukan jawabannya
jadi gw rasa inilah jawaban terbaik
maaf semuanya gw harus pergi untuk sementara waktu
dan di kehidupan selanjutnya dan karena itu gw percaya
gw akan terlahir kembali tapi mungkin bukan di dunia ini lagi

and when you found my smiling dead face in the morning
it means you shouldn't mourn just carry on
because i'll be right back tommorow morning
just when we back again to the heaven we have dream on
and we should be reborn as a champion


Quote:
Original Posted By fathultowl
//Pagiku neraka.
Hidupku derita.
Kisahku kesedihan.

Pandanganku memudar.
Kakiku letih melangkah.
Hatiku lelah merasa.
Otakku enggan berfikir.
Harapanku tak bersemangat.
Mimpiku tak lagi menghayal.

Temanku pergi.
Sahabatku mengilang.
Kekasihku tiada.
Keluargaku berantakan..
Tuhanku enggan.

Jiwaku lelah hidup, namun ragaku tak ingin lekas mati.//


Quote:
Original Posted By itahoo
diruang ini lagi aku berpijak
entah sampai kapan aku terlarut dalam suasana ini
di ruang ini pula aku memulainya
sentuhan nafas,pelukan bahkan ciuman itu selalu terbayang
jenuh dengan kejadian yang terus mengitari fikiranku.

aku harus bagaimana ?
melupakannya atau tetap bertahan ?
kabarmu saja aku tidak tahu.
sedang apa dan dengan siapa !
menghilang begitu saja tanpa kabar.
aku mohon jangan gantungin perasaan ini.
sesulitkah dirimu menyampaikan pesan.




#gubraaaaaak puisi ane ini, puisi penantian ga tau ujungnya hammer


Quote:
Original Posted By whitepsy
mengapa kau sentuh nelangsaku?
bahkan lilin pun enggan terangiku
apakah indah syahdu?
kau justru menggoresku..
dalam dan pelan
menyakitkan..


Quote:
Original Posted By maspenewu


Andai Aku Tidak Lulus



Bismillahirrohmanirrohim

Andai aku tidak lulus ujian
Aku ingin tetap bersabar
Bersemangat seperti sebelumnya
Ceria seperti apa adanya

Andai aku tidak lulus ujian
Aku ingin tetap dengan cita- citaku
Memberikan kebanggaan kepada Ortuku
Memberikan teladan kepada adik- adikku

Andai aku tidak lulus ujian
Aku ingin tetap beriman
Aku ingin tetap ikhlas
Aku ingintetap nerima
Aku ingin tetap tersenyum

Andai aku tidak lulus ujian
Bantu aku tetap tersenyum
Bantu aku tetap sabar
Bantu tetap optimis

Andai aku tidak lulus ujian
Bimbing aku tetap semangat
Bimbing aku tetap optimis
Bimbing aku tetap lurus

Andai aku tidak lulus ujian
Andai aku tetap bersabar
Andai aku tetap optimis
Andai aku tetap tersenyum

tapi didalam lubuk hati ini
masih tersimpan semangat asa
keyakinan membara
bahwa kegagalan tidak berulang
untuk yang kedua kalinya

semangat dan doa
akan selalu aku panjatkan
dan berharap
AKU BISA LULUS UJIAN.



Quote:
Original Posted By MissModis
andai...
andai...
andai...
begitu banyak andai yang membuai,
berapa banyak sikap yang sudah menjadi kenyataan?
aku bingung,
aku sebal,
aku kesal,
tapi aku juga tahu bahwa aku yang belum mengungkapkannya..
bahwa mimpi itu ada,
bahwa sikapku harus mendukungnya,
dan aku tak mau hanya bermuram durja.


Quote:
Original Posted By whitepsy
Bersimbah darah dalam luka
nadiku pun mengering..
menghempas-lepas lara dalam pelukan pelana duka sang dara
wahai pualam surga
kemana kah hatimu kan kau beri?
agar rasa ini tak lagi menyayatku tipis-tipis dan perih..


=========================

maaf gan kalo ngerusak puisi2 agan...
masi nubie nih..


Salam kenal yaa.. shakehand2


bagus2 semua :matabelo

thanks ya agan2 smua udah mampir, ane lagi sibuk jadi jarang ke trit ini hehe kiss
BANGBANG123 - 08/05/2012 02:28 AM
#2105

Quote:
Sepi Selimuti Malam

aku adalah api yang terpendam
hasrat ku tuk membakar
percikan api hanguskan hati
suatu saat kan tampak memerah
dalam sepi menyelimuti malam

]amarahku pada dunia
dendam ku tertuju geram
muak ku makin memuja
sahabat ku bernama kelam
benciku terhadap semua
dalam sepi menyelimuti malam

hitam tetap memangsa
teriakan keegoisan ku
bercumbu dengan dendam
kuperkosa nurani ini
teriaknya dalam diri
kucoba hiraukan
tersenym senang sang kelam
dalam sepi menyelimuti malam

kulawan diri sendiri
dan jatuh ku terkulai kalah
kuberfikir siapa yang mengusai
dalam sepi menyelimuti malam


numpang ngikut gan D
Sahara.Roselia - 08/05/2012 05:21 AM
#2106
Pergi saja
Kamu fikir kamu hebat....
sudah memporakporanda tatanan hidupku
sudah memperdayaiku dengan cinta dan sayang pura-pura
sudah melayangkan jiwaku dengan kata-kata gombal
sudah mengobrak abrik tubuhku dengan nafsumu
sudah menghujam batinku dengan sesukamu

That's it...... enough!!!!!!
Sudah cukup teriakku.....
Hilang sudah sabarku......
Pergilah kau....menjauhlah dari hidupku
Pintu hati dan jendelaku sdh tertutup untukmu
Tak ada lagi ruang nyaman untukmu bersemayam
Bila kau tetap bandel...aq biarkan kau dalam comberan
Ingin ku ciptakan neraka untuk hatimu
Biar kau rasakan sedih dan sakitnya aq...
Tapi sayangnya aq tidak sejahat itu...
Cukup saja.... kau menghilang dari hidupku
Aq ingin membuka lembaran hidup baru yang indah
tapi tanpa kamu.........




Numpang coret coret y gaaannn..... Tq
beankendrow - 08/05/2012 09:14 PM
#2107

tak kenal diri ketika angkara
tertunduk malu kubaca aksara
keluh kesah dan dendam bergelora
kutimang gelisah di tumpukan lara
oooy...
berilah lantunan walau nada resah
biar tersenyum hati yg marah
bagai bola api di langit berwarna merah
siap menghujam kencang menumbuk tanah
arrrgh...
aku ingin memecah semesta
padamkan matahari sampai jiwa gelap gulita
hentakan kaki sampai gunung2 rata
miliki bintang timur sampai mataku buta
cukup itu saja...
whitepsy - 09/05/2012 10:43 AM
#2108

gan..ane copas dari trit ane boleh kan..

Quote:
aku pernah mencoba memotong nadi dan vena-venaku
tapi yang keluar hanyalah darah..
bukan engkau..
nelangsaku..
reifawheng - 10/05/2012 02:20 PM
#2109

Malam ini aku masih bersimpuh diruang ini

Tersudut diruang gelap dengan penuh harap..

Harapan akan dirimu

Harapan akan kembalinya masa lalu

Taukah kamu "Dee"

Rasa ini belum dan mungkin takkan berubah..

Masih pekat seperti darah..

Dan akan mengental disaat aku marah..

Namun..

Semua sia sia..

apa pun yang kulakukan percuma..

kau takkan kembali padaku dan meninggalkannya..

- newbie ijin numpang nulis ya gan - D
.UnyiL. - 10/05/2012 02:48 PM
#2110

Sekarang aku tau apa itu hidup
Hidup itu untuk makan setiap 3 hari sekali
Kalo elo punya duit buat makan
ato kalo ada yang mau kasih elo makan..
kalo gak punya?
tenang,, Tuhan gak bakal biarin elo mati!

hidup itu pengorbanan
nggak makan untuk bertahan hidup
jalan jauh untuk mencapai tujuan
kerja apapun adanya buat makan
utang sana-sini buat nglanjutin idup
apapun bisa dikorbankan!

hidup itu harus ikhlas
gak boleh berkeluh kesah..
karena keluhanmu itu mengganggu
lagi emosi? teriaknya saat jalanan sepi
lagi sedih? nangis aja dikamar mandi
semua orang udah punya keluh kesahnya sendiri
terima aja nasib!

hidup itu persiapan
kalo besok gue mati
biar semua utang udah lunas
ada simpanan buat anak istri makan
agar kalo mati nanti elo masuk surga

jadi, saat idup itu elo harus inget Tuhan!
Tuhan sayang kok sama ciptaannya

adjie.11091990 - 10/05/2012 04:15 PM
#2111

apa salahnya dengan aku yang berbohong??
apakah itu salah saat semua ini terjadi??

bisakah kau jabarkan wahai ibuku??
jika aku tidak berbohong..
bisakah kau tidak marah padaku..
bisakah kau tidak mambenciku..
bisakah kau tidak meminta semua itu padaku?

bisakah kau jabarkan wahai ayahku??
jika aku tidak berbohong..
bisakah kau tersenyum bangga padaku..
bisakah kau sekali saja memeluk erat tubuh ini untuk membanggakanku..

bisakah kau jabarkan wahai saudaraku??
jika aku tidak berbohong..
kalian mau menghiburku..
kalian mau tidur bersamaku..
kalian mau bermain bersamaku..
kalian mau bercengkrama denganku..

bisakah kau jabarkan wahai kekasihku??
jika aku tidak berbohong..
kau mau mengerti aku..
kau mau hentikan semua keluhanmu..
kau mau benar2 mengerti apa yang aku rasakan..
kau mau aku bersandar dan beristirahat..

ini bukan tempatku..
aku harus segera menjauh dari sini..
tempat ini terlalu baik untukku..
saatnya kembali berjalan..
saatnya kembali menapaki aspal panas diluar sana..
saatnya untuk bekerja untuk menghasilkan uang makan untuk sehari sekali..
tidak 3kali..
tidak untuk berfoya2..
hanya untuk makan kali ini..
hari ini..
aku tidak akan berbohong lagi dengan siapapun..
maaf..kesalahanku pernah hadir di kehidupan kalian..\)
gyakroh - 10/05/2012 10:18 PM
#2112

Hei kau!!!
Yang berkacak pinggang,
Yang selalu mendongak angkuh
Yang tak ubah bagai batu

Ini bukan harimu!
Bukan saatnya kau belagu
Kau tak ubah setumpuk batu
Namun ditopang setumpuk abu

Jangan belagak sok penguasa!
Kau sebenarnya tak punya daya
Kau kecil tak tampak dari ruang angkasa
Bahkan pakaianmu tak menutupi kau termakan usia

Sudah lah cukup!
Cepat mulut mu itu kau tutup
Kami sudah muak dengan perintah walau kami sanggup
Karena obsesimu untung yang kau raup

Kami manusia
Bukan sekedar robot dan batreinya
Kami bebas sesukanya
Bukan seperti burung dalam sangkar bambunya

Pikirkan semua itu tuan penyuruh
beankendrow - 11/05/2012 07:58 PM
#2113

peledak menempeli tengkorak kepala
siap membuat lubang besar
tak ada yang bisa merubah pikiranku
tak ada yang tersisa untuk kau katakan
sku akan bawa kau jatuh bersamaku
secepatnya kau mati dgn cara apa pun
tak akan bisa kau lolos hidup2
saat ini aku kehilangan akal
aku tak peduli,
ayo tutup matamu
cium dirimu sendiri
pikirkan tentang waktu !
yg telah kita lalui dan apa artinya ?
bagiku tak ada
aku telah kehilangan smua kebahagiaan
kebahagiaan yg kau belikan
kesepianku tetap menghibur
XFA - 28/05/2012 05:35 AM
#2114

Aku terlanjur kelabu
Warna ini melekat dalam hati dan pikiran
Anehnya aku tak ragu memilih warna ini
Warna ini sesuai untukku

Kelabu, Abu-abu, sedikit kelam
Inilah selingan jiwaku yang senantiasa terlihat putih
Sejatinya aku hanyalah berpura-pura
Merakit warna untuk dijadikan topeng

Aku memilih untuk warna ini
Tak menyesal, juga tak bertanya lagi
Aku hanya merasa sedikit ragu
Bagaimana bila aku tak bisa menjadi putih lagi?

XFA
D
gyakroh - 02/06/2012 04:09 PM
#2115

Inikah tempat terakhir berdiri???
Serasa pernah di jajaki
Entah dahulu atau mungkin hanya ilusi
Sebuah de javu namun bukan dalam mimpi

Pernah ada kesempatan
Namun tak pernah terkuak dalam kenyataan
Biarkan selambu yang akhirnya berceceran
Putus satu demi satu seperti beratnya kebenaran

Kembali ke tempat ini
Masih tersisa aroma kaki
Mungkin pernah untuk coba dijelajahi
Tapi pada akhirnya takut tertusuk duri

Ini kiasan
Namun nampak seperti sebuah alasan
Ya, alasan tentang pedihnya perasaan
Karena, sedih yang tak pernah dapat dihilangkan

AbdChaniago - 06/06/2012 11:57 PM
#2116

woow bagus2 puisinya,
makasih ya buat agan2 yg ngeramein slama ane absen hehe D

ntar kalo urusan ane udah kelar ane aktif lagi deh kiss
AbdChaniago - 07/06/2012 01:04 AM
#2117



Endless




tubuh tersiram gaduh, riuh, fana
saat kekasih bermimpi disana di ufuk tatapan lepas ujung pulau
menunggu cuaca memanggil angin meniup layar kapal sang pujaan
agar pulang bersama cinta dan cerita
menyudahi badai melanda hati


doa memancar dari mata dan sanubari
menerangi lembayung langit
diantara lambaian manja pohon kelapa


menelan pil waktu yang pahit dan sakit

menunggu takdir nan acuh dan bisu

sang perawan melacurkan diri pada do'a dan mimpi

mempujanggai segala yang ia temui

menjadikan setiap inci muka Bumi jadi puisi rindu

kelu
beku



kerapuhan melanda dunia
tiada berkesudahan segala hampa
tak berujung menganiaya








di batu karang tua
dengan sisa - sisa asa

kekasih melepas harap di tiap mentari tenggelam



menanti penawar hati kembali
membawakannya senja nan wangi


Big.Eyes - 07/06/2012 08:37 PM
#2118

Numpang bikin puisi . maaf kalau jelek hehe .malu


Aku mulai sadar sekarang
Untuk apa aku selalu menunggumu
Untuk apa aku selalu menerimamu
Untuk apa aku selalu memberimu kesempatan
Sungguh itu sangtlah tak ada gunanya
Selalu saja kecewa yang kau beri
Selalu saja sakit yang kau beri
Selalu saja kau siasiakan

Dan sekarang
Tak kan lagi ku berbaik hati seperti dulu
Itu adalah masa kelam
Yang patut dilupakan dan dimusnahkan
Tak kan terulang lagi
Tak kan kubiarkan
Ku terluka karnamu lagi

Biarlah hati masih mencinta
Biarlah raga mendusta
Demi kebahagiaan hidupku
Kan kuhapus perlahan
Rasa cinta dan kasihku padamu

Aku pun ingin bahagia
Dengan hati yang lain
Bukan dengan hatimu
genoph - 07/06/2012 10:28 PM
#2119

history notes lama dari FB ane gan..

Pecundang

hidup ini hanya sebuah ilusi yang tak ada habisnya

mati di kemalaman dan muncul saat matahari terbit..

namun mereka hanya menjadi bayangan

hanya pecundang yang tak pernah percaya diri lagi tuk takut hidup.

egoisnya anjing-anjing liar membuat manusia bagai budak

tak ada lagi kata adil di dunia ini

hanya materi yang mampu berbicara

genggam tanganku dan jangan biarkan ku terjatuh lagi di dalam kesunyian

lalu kan ku rangkul dirimu dalam pelukan hangatku agar kau tak terjatuh dan
menderita

SEPERTIKU
one for me - 08/06/2012 06:35 PM
#2120

Ajari aku menjadi orang jahat ..!

Yaaahh .. ingin sekali rasanya... sekali saja aku menjadi orang jahat !
yang suka membenci ..
cemburu ..
iri ..
tukang fitnaahhh ..
tukang marah ..
bawel ..
seperti orang2 pada umumnya ..

yaaahhh .. itu yang ingin aku pelajari sejak dulu ..
tetapi ..
selalu gagal ..
ketika itu muncul .. selalu terefleksi kembali ke diri ku ..
bagaimana perasaan orang lain saat aku jahati ..
bukan kah itu sakit sekali ..
kembali lagi ke perasaan bersalah ku ..

yaaahhh ... selalu aku yang salah !!
nangis di dalam tangisan tanpa kata dan air mata ..
dengan ketidak puasan batin ku yang meronta ..
"BUKAN KAMU YANG SALAH!!!"

andai aku tidak bisa melihat ..
andai aku tidak bisa mendengar ..
andai aku tidak bisa berbicara ..
aku tidak mau tahu semua apa itu kejahatan .. kesalahan .. !!
tidak ada lagi rasa sakit hati ku .. rasa sedihku .. rasanya pengkhianatan ..

tapi itu semua tidak mungkin ..
karena adanya kejahatan barulah tahu apa itu kebaikan ..

sekarang hanya menanti saat sampai badan dan raga ini hancur ..
berharap berdiri di keabadian ..
Page 106 of 111 | ‹ First  < 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)