Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 108 of 111 | ‹ First  < 103 104 105 106 107 108 109 110 111 > 

AbdChaniago - 17/07/2012 01:43 AM
#2141

Quote:
Original Posted By Nocturnal7
Depan pagar rumahmu

Seperti malam-malam yang lalu
Bernaung temaram lampu aku berdiri menunggumu
Dengan seikat Lavender dalam genggamanku,
Yang kali ini juga telah layu

Kesepian?
Tidak, berjam-jam aku ditemani sang hujan
Pelukan hangatnya seolah mengatakan,
“Jangan putus asa, kawan”

Sempat kubalas dengan secarik senyuman
Sebelum dijawabnya dengan air mata bercucuran
Yang membilas kota dan seluruh jalanan
Juga rambut dan jasku yang kutata seharian



Kulirik lagi bingkai jendela kiri lantai satu
Berharap ada tirai yang lupa ditutup olehmu
Hingga setidaknya tatap mata kita dapat bertemu
Dan bisa kulihat lagi lekuk senyum itu

Ya, hanya sehelai siluet senyum itu
Mampu meluruh pelangi dan meredam matahari yang cemburu
Aku,
Akulah yang paling tahu


Hanya secercah pandanganmu
Cukup untuk mengejutkan putaran Bima Sakti agar berhenti melaju
Caramu berjalan, gaya bicaramu, dan wajahmu yang tersipu malu
Adalah sebagian memori yang membuatku bertahan dan tetap menunggu

----------------------------------------------------------------------------------------------------- -----------

Terdengar gaung tiang listrik didentangkan dua kali
Ah, mungkin kau masih bingung jawab apa yang akan kau beri
Aku akan datang lagi esok hari
Dengan bunga, jas, dan tatanan rambut yang lebih baik dari hari ini


Quote:
Original Posted By Nocturnal7
Puisi ane di atas gak nongol di kaskus live beta . capedes

@TS : Kalo gak lagi ngetik laporan , ane sempetin googling Homophobic seal buat ava ente . kisss


nongol kok gan D
ngapel neh ceritanya malus


Ultra Gaaaayyyyyyy ngakakngakakngakak


Quote:
Original Posted By lifesucksreborn
tak terhitung berapa banyak bintang di langit yang megah ini
semuanya bersinar bagai berlian
sinarnya berbeda walau sama

cemerlang bertaburan indah
menghiasi langit gemerlap

padi muda yang memandang
pasti kagum takjub menatapnya
bintang tinggi yang sangat berkilau

tatkala keagungan datang
padi pun menggapai awan
menjadi bintang baru yang cantik

sungguh...
betapa menakjubkannya para bintang di langit gemerlap
takkan ada seorang pun yang tak terpukau olehnya

kini padi kecil perlahan menuju angkasa
berharap menjadi bintang yang cemerlang juga
unik dengan dirinya sendiri
karna tiap bintang berbeda wajahnya


co cweet malu
lama ga mempir neh D
AbdChaniago - 19/07/2012 03:23 AM
#2142

Silent Dream




meniti jalan setapak
sesopan keliahatannya
ombak kecil riak sungai


jejak dan dering suara jangkrik bersahut - sahutan
tertaut di kenangan
langkah jadi berat
dibebani rasa dan impian


di desa di sebrang jalan
para ibu menari
diantara dedaunan


musim kemarau yang sorenya panas
menguliti harapan tersisa akan hujan

larva serangga lahap memangsa tanaman

di bangku taman, tertidur ia
kekasih kecil para dewa dengan boneka lucunya
meniti pergantian sore jadi malam
seperti langkah gontai di tepian sungai
Nocturnal7 - 19/07/2012 01:58 PM
#2143

Quote:
Original Posted By AbdChaniago

Puisi Pencemburu




aku adalah puisi sederhana

dirangkai dengan kata - kata yang mudah dicerna dan dibuang lewat anus

tak perlu bersajak tak perlu mencak - mencak

hanya susunan omong kosong dari hati yang kosong melompong

aku benci puisi - puisi palsu

yang sulit dimengerti biar kelihatan punya harga diri

pakai bahasa kompeni biar berkelas dan intelek

berbelit - belit biar otak orang bodoh jadi terlilit dan kagum

aku puisi pembenci dan pengiri

aku dengki

dengan sajak - sajak indah di badan mereka

sedang aku hanya punya bait - bait biasa

yang akan terlupa

kehancuran kehancuran kehancuran

maknaku hancur sebelum sajakku berakhir

hanya bisa berharap penciptaku membumbui baitku dengan sedikit tema cinta

atau balas dendam

seperti puisi - puisi bagus yang biasa dikenang dan dipuji - puji di buku - buku bahasa
:
sesak sesak

andai saja aku mereka

mungkin aku akan jadi bagian dari surat cinta

jadi saksi percumbuan nan mesra

tapi aku

tak punya cukup makna, tak punya irama AB AB yang memanjakan telinga

hancurkan saja tuan

akhiri ini semua

dengan kalimat paling maksa




Puisi pembunuh puisi ane nih ngakaks
Btw puisi ente ini gak keliatan di old kaskus, ane quote lewat id klonengan kaskus beta, ribet capedes

Selamat ava kedipan maut ente bisa dikenal dunia wowcantik:
Harusnya ane bikin post di 9gag tentang ava ente.
AbdChaniago - 21/07/2012 01:14 AM
#2144

Quote:
Original Posted By Nocturnal7



Puisi pembunuh puisi ane nih ngakaks
Btw puisi ente ini gak keliatan di old kaskus, ane quote lewat id klonengan kaskus beta, ribet capedes

Selamat ava kedipan maut ente bisa dikenal dunia wowcantik:
Harusnya ane bikin post di 9gag tentang ava ente.


ini ane nyindir puisi ane sendiri lho sbnernya ngakak

postingan ane malah naek ga jelas gan disini, bukan jadi last post hammer

osexxx - 21/07/2012 08:12 AM
#2145

buatin puisi buat akyu dong agan kedip2 :betty
AbdChaniago - 21/07/2012 01:33 PM
#2146

Quote:
Original Posted By osexxx
buatin puisi buat akyu dong agan kedip2 :betty


sini ane buatin, nak pakek cabe apo telok :betty
Nocturnal7 - 22/07/2012 06:14 AM
#2147

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
ini ane nyindir puisi ane sendiri lho sbnernya ngakak

postingan ane malah naek ga jelas gan disini, bukan jadi last post hammer


Kok gak kedipkedip lagi avanya . \( \(


Btw mumpung lagi Ramadhan lagi musim tulisan rohani nih . Tapi kok sepi ya , pada ke mana ini pujangganya . bingungs
Murder6661 - 22/07/2012 08:50 PM
#2148

Lihatkah?




Kuasanya, waktu tak bisa berhenti

rambut pirangnya

kulit putihnya

rona merah di pipinya

cerita indah perlahan musnah dalam benturan tak beretika

jika itu empat arah, aku hanya perlu mencari di timur barat selatan utara



tapi ini dimensi yang berbeda,
bisakah aku mengingkari realita hukum fisika?
Murder6661 - 22/07/2012 08:59 PM
#2149

Quote:
Original Posted By Feyafe
enyah kau rindu
aku membencimu!!!
seenaknya saja kau datang
lalu menyesakkan dadaku
menumpulkan otakku
mengubur dalam semangad pagiku
hingga tak ada lagi yg tersisa di hariku
kecali, piluuuuuu.....


misi gan nubie numpang corat coret, salkenshakehand2



:2thumbsup


Quote:
Original Posted By AbdChaniago
ini ane nyindir puisi ane sendiri lho sbnernya ngakak

postingan ane malah naek ga jelas gan disini, bukan jadi last post hammer



Quote:
Original Posted By Nocturnal7
Kok gak kedipkedip lagi avanya . \( \(


Btw mumpung lagi Ramadhan lagi musim tulisan rohani nih . Tapi kok sepi ya , pada ke mana ini pujangganya . bingungs



Halo teman teman maho
Rentamama - 22/07/2012 11:34 PM
#2150

[CENTER]Kau benarkan setiap kehadiranmu dalam kekeruhan
menjadikan duka menjadi bahagia sesaat
tak pernah terbayangkan jika akhirny semua akan mati
bukan raganya yang mati
tapi jiwanya yang kau bawa pergi
ketempat jauh dimana kau meninggalkan semua yang ada
selamat jalan kebahagiaan dalam kenyataan
selamat datang duka dalam ketenaran
hidupmu dalam kepalsuan[/CENTER]
Nocturnal7 - 24/07/2012 01:02 AM
#2151

Quote:
Original Posted By Murder6661
Lihatkah?




Kuasanya, waktu tak bisa berhenti

rambut pirangnya

kulit putihnya

rona merah di pipinya

cerita indah perlahan musnah dalam benturan tak beretika

jika itu empat arah, aku hanya perlu mencari di timur barat selatan utara



tapi ini dimensi yang berbeda,
bisakah aku mengingkari realita hukum fisika?

Asik nih , tumben tema ente ginian . D

Quote:
Original Posted By Murder6661


Halo teman teman maho

Teman tapi mesra . :genit

Quote:
Original Posted By Rentamama
[CENTER]Kau benarkan setiap kehadiranmu dalam kekeruhan
menjadikan duka menjadi bahagia sesaat
tak pernah terbayangkan jika akhirny semua akan mati
bukan raganya yang mati
tapi jiwanya yang kau bawa pergi
ketempat jauh dimana kau meninggalkan semua yang ada
selamat jalan kebahagiaan dalam kenyataan
selamat datang duka dalam ketenaran
hidupmu dalam kepalsuan[/CENTER]

Keep your sadness alive gan . \)
World is nothing but a roly poly shaped misery .
mynameislolita - 24/07/2012 02:26 PM
#2152

ayah
aku merindukanmu
sangat


aku ingin tertawa bersama
aku ingin tersenyum bersamamu


ayah
aku ingin ada kamu
aku ingin ada kamu lagi
AbdChaniago - 29/07/2012 02:26 AM
#2153

Quote:
Original Posted By Murder6661



:2thumbsup








Halo teman teman maho


woow kemane aje gan ngakak kiss

Quote:
Original Posted By Nocturnal7

Asik nih , tumben tema ente ginian . D


Teman tapi mesra . :genit


Keep your sadness alive gan . \)
World is nothing but a roly poly shaped misery .


teman tapi kiss ngakak

Quote:
Original Posted By mynameislolita
ayah
aku merindukanmu
sangat


aku ingin tertawa bersama
aku ingin tersenyum bersamamu


ayah
aku ingin ada kamu
aku ingin ada kamu lagi


sedih gan :sorry
gyakroh - 02/08/2012 11:28 PM
#2154

Hoaammm...
Si Badak lagi-lagi menguap
Di dalam kerumunan manusia(mungkin akan jadi badak juga)
Pembawa nasib manusia yang sebenarnya
Badak yang sangat beruntung
Duduk di kursi empuk nan mahal

5 menit kemudian...
Mata sudah hampir menutup sempurna
Mencoba mencari posisi yang sesuai
Untuk tidurnya...
Dan...
Badak sudah dalam alam mimpi
Nyaman, damai, indah
Tak seperti nasib manusia lain yang dibawa
Untuk merebah di atas tikar sudah susah
SecondVision - 04/08/2012 01:01 AM
#2155

Quote:
Original Posted By AbdChaniago

Puisi Pencemburu




aku adalah puisi sederhana

dirangkai dengan kata - kata yang mudah dicerna dan dibuang lewat anus

tak perlu bersajak tak perlu mencak - mencak

hanya susunan omong kosong dari hati yang kosong melompong

aku benci puisi - puisi palsu

yang sulit dimengerti biar kelihatan punya harga diri

pakai bahasa kompeni biar berkelas dan intelek

berbelit - belit biar otak orang bodoh jadi terlilit dan kagum

aku puisi pembenci dan pengiri

aku dengki

dengan sajak - sajak indah di badan mereka

sedang aku hanya punya bait - bait biasa

yang akan terlupa

kehancuran kehancuran kehancuran

maknaku hancur sebelum sajakku berakhir

hanya bisa berharap penciptaku membumbui baitku dengan sedikit tema cinta

atau balas dendam

seperti puisi - puisi bagus yang biasa dikenang dan dipuji - puji di buku - buku bahasa

sesak sesak

andai saja aku mereka

mungkin aku akan jadi bagian dari surat cinta

jadi saksi percumbuan nan mesra

tapi aku

tak punya cukup makna, tak punya irama AB AB yang memanjakan telinga

hancurkan saja tuan

akhiri ini semua

dengan kalimat paling maksa

SO inspiring, bagus banget nih














============================

lho kok reply ane di post diatas naek gitu ya?

kaco neh kaskus betacapedes


AbdChaniago - 04/08/2012 10:39 AM
#2156

Quote:
Original Posted By SecondVision
so inspiring, bagus banget

thanks gan malu

dipersilahkan kalo mo corat coret
jerrysunny - 04/08/2012 01:06 PM
#2157

nyoba ya gan...

tentang kita

kepada siapa aku marah
kepada siapa aku murka
kalau engkau sudah tiada
mencumbu bajingan yang lebih kaya

kini tak ada lagi tawa
atau makian dan tamparan
cemburu dan dusta
juga syahwat dan desahan

semua tentang kita
pergi dari mimpi
semua tentang kita
mati ditelan benci
semua tentang aku dan kamu
yang sudah tak ada lagi nafsu

kenapa kau tak mati saja
agar tak ada yang mencumbumu dimalam buta
kenapa aku tak mati juga
biar menghantuimu yang berbahagia

semua tentang kita
kini tak ada
pergi dari mimpi
mati ditelan benci
dan kau bahagia disana
bercumbu dimalam buta
forgotten.tombs - 08/08/2012 04:19 PM
#2158
Segala luka yang berpulang
Padamulah segala luka ini berpulang,
Perihal diriku yang ditabahkan,kembali menderapi jalan yang menyayat-nyayat
Sebab,bahagia yang kau ambil adalah bahagian dari tubuhku yang sekarat.

Kita adalah sunyi yang membaca riwayat dari segala mantra dosa!
Serupa angin yang menghembuskan senyum yang muram
Pada sajak yang kubuat,dan kau kirimkan kepadanya dengan singkat

"Aih!! Kau,tak lagi kucinta!
Untuk apa membebani setiap jalanku dengan segala kekuranganmu?
Aku tak ingin luka,pun ia tak ingin kulupa!"
Katamu tenang sambil menancapkan belati di sekujur dadaku

Kukenang itu disamping kenangan,ia hanya tertawa kecil
"Tuan,sekarang biarlah aku pudar,Biar ringan segala langkahmu yang beban,Pun untuk segala luka,airmata. biar lupa dalam segala yang tenang"

Aku menatapnya lama...lama sekali,sementara maghrib mulai memanggil kunang di dadaku

Kutitipkan saja dirimu pada waktu,
kelak aku akan kembali kesini,membawa segala bahagia yang ingin kucari,

Perihal luka dan airmata,
kutitipkan pada Ia pada yang Raja,biar meminta balasnya

Sesungguhnya kita hanyalah senja yang menulis riwayatnya pada kepulangan,pada segala rindu ganjil yang beralamat pada kealpaan ~


nitip lagi ya gan \)
Nocturnal7 - 11/08/2012 01:25 AM
#2159

Sajak tiga dini hari

Jarum jam berdetak santun menelusur malam yang setengah terjaga
Seolah menyorak puing bias rembulan yang terengah menerangi langit jelaga
Sementara gemintang berbisik “Sampai jumpa”, satu senti di atas cakrawala
Dan rinai petrichor menyeret rinduku jauh ke kanan peta…


Ah, baru aku sadar, simfoni hujan terhenti dari tadi
Pantas genting-genting itu tak lagi melantun melodi
Serenada yang terbentuk dari jerit percik air dan angkuh gravitasi
Orkestra tanpa konduktor, kuharap esok mereka datang lagi


Seperti biasa, teriakan dalam kepalaku terus meracau
Kudengar dari diksi monolognya, agaknya otakku sedang risau
Entah karena engkau, atau…
Mungkin dia hanya sedang berkicau kacau?


Yang jelas, dia menggerakkanku lagi kemari
Di depan monitor empat belas inci, dan seenaknya jemariku menari
Menekan bergantian tuts kibor yang berjejer rapi,
Menyusun rima-rima absurd yang mungkin tak begitu memiliki arti




Sejenak otak bututku lelah berkontemplasi
Lalu menuntunku kembali ke bait pertama puisi ini
Nocturnal7 - 13/08/2012 07:33 PM
#2160

Lagi-lagi postingan ane gak nongol di kaskus beta . capedes

Ayo agan-agan lainnya mana puisinya . D
Page 108 of 111 | ‹ First  < 103 104 105 106 107 108 109 110 111 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)