Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 110 of 111 | ‹ First  < 105 106 107 108 109 110 111 > 

uliemoetz - 21/09/2012 02:23 PM
#2181

ikut nimbrung numpahin kegundahan gan..

kosong....memiliki isi tapi kosong
memiliki massa tapi kosong..
mungkin isi itu tak bermassa atau massa itu tak berisi
dia yang menciptakan massa baginya
dia pula yang meciptakan isi baginya
kini dia telah menarik isi dari massa itu dan massa dari isi itu
sehingga yang dirasakan hanya kosong..
matamusoek - 24/09/2012 01:43 PM
#2182

maaf gan lama gak bikin puisi, habis masuk rumah sakit D

ini pussy eh puisi ane D

Aku Takut Sendiri

aku dibesarkan di lembah, ada bayangan dan kematian.
Keluar hidup-hidup tapi dengan bekas, lukaku tidak bisa kulupakan.
Apakah engkau pikir keheningan membuat ku menjadi baik ?

Kita semua memiliki kengerian dan setan untuk melawan.
Tapi bagaimana aku bisa menang, saat aku lumpuh?
Mereka merangkak naik di tempat tidurku, memasukam jari-jari mereka sepanjang tenggorokanku.
Apakah ini apa yang aku dapatkan untuk pilihan yang aku buat?
Tuhan ampuni aku, untuk semua dosaku. Tuhan ampuni aku, untuk semuanya.
Tuhan ampuni aku, untuk semua dosaku. Tuhan ampuni aku, Tuhan, ampuni aku.

Jangan pergi, aku tidak bisa melakukan ini sendiri.
Jangan pergi, aku tidak bisa melakukan ini sendiri.
Selamatkanlah aku dari orang-orang yang menghantuiku di malam hari.
aku tidak bisa sendiri, jadi tinggal denganku malam ini.
Jangan pergi.
Jangan pergi.
pivoter - 28/09/2012 07:36 AM
#2183

Pelajar Bodoh
Oleh: Mahardika Pivoter

Hai kalan para pelajar bodoh
Buat apa kalian buang masa mudamu
Hanya untuk saling membunuh dan menyakiti
Kalian bilang itu adalah bentuk perjuangan untuk sekolah?
Kalian bilang bahwa kalian adalah pahlawan sekolah?

Memukul
Menendang
Melempar
Menusuk
Menerjang
Membunuh
Menyiksa

Orang-orang yang tidak bersalah menjadi korban
Kalian merusak ketenangan orang lain

Apakah itu perjuangan?
Apakah itu suatu kepahlawanan?
Apakah itu adalah sebuah bentuk Perjuangan?

JAWAB AKU APAKAH ITU ADALAH SEBUAH BENTUK PERJUANGAN?
TIDAK
ITU ADALAH SEBUAH KEBODOHAN TERBESAR
ITU ADALAH SEBUAH AIB BANGSA
WAHAI KALIAN PARA PELAJAR BODOH

28/09/2012
Puisi ini benar-benar spontan dari hati saya.
Maaf kalau berantakan.
pivoter - 28/09/2012 07:57 AM
#2184

Pemerintah
Oleh: Mahardika Pivoter

Kalian kemanakan uang-uang kami?
Kalian gunakan untuk apa uang uang kami?
Masalah apa yang telah kalian selesaikan dengang uang-uang kami?

Setahu kami... TIDAK ADA
TIDAK ADA masalah kalian selesaikan
Kalian apakan uang kami?
Kalian gunakan untuk bersenang-senang?
Kalian gunakan untuk jalan-jalan?
Kalian gunakan untuk memuaskan diri sendiri?

Cih..
Mana janji-janji manis kalian?
Kalian tidak lebih tinggi dari seorang penipu
Dengan wajah-wajah meyakinkan
Berpura-pura pintar didepan orang orang bodoh
Itulah kalian

Membuat orang kaya semakin kaya
Membuat orang miskin semakin miskin
Itulah kalian

Sekarang kami minta
Kembalikan uang-uang kami
Hanya itu yang kami minta
Kembalikan uang uang kami
Daripada kalian buat untuk senang-senang
Kembalikan uang kami

Kami tidak butuh kalian
Yang membuat kami semakin tersiksa
Yang membuat kami semakin miskin
Yang membuat kami semakin sekarat

Jakarta, 28-09-2012

Suatu puisi spontan dari hati saya.
XFA - 28/09/2012 04:32 PM
#2185

Apa yang ku lihat menjadi api di mataku
Apa yang ku percaya pasti akan menjadi abu
Apa yang ku impikan senantiasa hanya jadi angin
Apa yang ku peluk hanya akan jadi lemah dan hilang

Semu dan konyol, akan menjadi nyata dan padat
Aku tak pernah paham, aku tak ingin paham...

D
XFA
AbdChaniago - 01/10/2012 01:03 AM
#2186

woow para penghuni lama dan pengunjung baru, semuanya bagus2 D
AbdChaniago - 01/10/2012 01:28 AM
#2187

Senandung





saat kata - kata sudah habis dimakan rayap
yang tersisa cuma debu
dan sarang laba - laba memenuhi mulut
entah bisa kita saling memanggil
dalam menggigil
bila awan menghujani mu dan ku dengan madu



tidakkah rindu itu lucu
dan menggelitik urat - urat di hati mu dan ku



terantarkankah risau
saat pilu tertiup angin September di malam
pertanyaan dan cemburu berarak bersama awan mengatup di atap kota
begitu nelangsa dan tak berdosa

nada - nadanya tersusun atas semua rasa yang dikubur dibawah gelisah


bisa apa kita

mu dan ku

kadang ingin aku menyusun kerikil kecil
satu persatu
menjadi tangga buat kita ke angkasa

setapak dan terus maju kesana
menyapa bulan
melintasi andromeda
sampai kau bisa memilih sendiri galaksi yg kau suka



lalu kita bisa bercinta disana
dimana hanya ada hampa
malayang menuju galaksi pilihanmu
melucuti segala ragu
menautkan orgasme dalam erat romansa purnama



tapi kalau kau malas
lebih baik kita bersandar di balkon lantai dua
menatap langit sambil bercerita seperti biasa





tidakkah lucu

betapa senandung rindu mu dan ku saling bersahut
berdansa di panggung gelisah yang tak bisa dilihat mereka

memainkan orkestra dan membiarkan kita tercabik memeluk kekosongan yang seberat dunia

dalam ketidak-jemuan yang menyiksa
dalam sepi


mu dan ku
hendzEB - 01/10/2012 11:56 AM
#2188

Nothing happen in this night
Just got a bunch of light
I want that so high
But never want to fight

I will do that alone
Until see all done
Hope all done well
and I am going to hell

I see that holy fame
Like a fucking shame
Don't act like a hero
If u just a "tero"


By "other side of me"
be42late - 01/10/2012 11:51 PM
#2189

weleh
keren2
cocok buat kalo ane lagi galau nih
Raindar - 02/10/2012 12:51 PM
#2190

Assalamualaikum, nenek datok
Newbie numpang puisi nih agan2 skalian

namanya SUCI

Adalah beban yang mngubah awan yang putih menjadi hitam
kemudian tumpah sebagai hujan yang mengiringnya pada kehampaan

Kau adalah cinta yang mengubah aku
mengajarkanku bagaimana cara memperlakukan wanita
Semakin aku mengerti semakin kau jujur tentang dosa yang harusnya kau dan Tuhanmu saja yang tau
ada kenyataan yang tak ku ingin dengar meski aku telah menebaknya
ada kesedihan yang ingin sengaja kuhindari, tapi dengan bodohnya kau undang

Adalah kau yang menghapus pelangi
saat aku melukisnya dengan warna warni prestasi
adalah kau yang membuat langitku tak berwarna lagi
dan melenyapkan jutaan bintang yang terus menuntunku pada keberhasilan yang sekarang hanya menjadi mimpi

Kau adalah inspirasi
setiap kejahatan yang seperti keindahan
adalah setiap nafas yang mampu ku hembus setelah mnghujat kelahiranmu...
s3va - 02/10/2012 02:52 PM
#2191

copas ah buat status di pesbuk,, ngacir2
biar di kira romantis :ngacir
Raindar - 02/10/2012 03:26 PM
#2192

Quote:
Original Posted By s3va
copas ah buat status di pesbuk,, ngacir2
biar di kira romantis :ngacir


Ntar dikira cowo cengeng lho gan...ngakaksngacir2
otonk_baLi - 02/10/2012 10:54 PM
#2193

numpang om..

-----
Senja, kau tahu, terkadang aku mengumpat sang waktu.
Ya, aku menyalahkan sang waktu atas kesempatan yang terlau singkat untuk bertemu denganmu.
Aku tahu, aku salah. Ini bukan tentang waktu kan?
Bukankah telah berulang kali aku menyadari, aku yang merindukanmu?
Aku yang memilih untuk merindukanmu kan?
Merindukan kisah singkat dari perjalanan panjang sang mentari.
Senja, bukankah aku akan selalu dapat memandangmu?
Mengeja pesonamu yang tanpa batas itu?
Tahukah kau senja, bagiku pesonamu berbicara banyak tentang kesederhanaan.
Pesonamu berbicara tentang kearifan sang mentari.
Pesonamu berbicara tentang sang waktu yang agung, tanpa dapat ditentang siapapun.
Dan senja, tentu bukan kesia-siaan, jika bertahun ini hariku kuhabiskan untuk sekedar berdialog imajiner denganmu.
Ya, dialogku dalam sepi, dalam bahasa tanpa kata.
Hmm..
Senja, rindu ini akan kujaga untukmu.
Dan dunia tak perlu tahu bukan?
Bukankah kita selalu membiarkan hati kita yang bercengkrama dalam bahasa mereka?
Dan kita hanya akan merasakan kerinduan dari dialog dua hati itu kan?
Kau dapat merasakannya senja?
Senja,
Jika saja kau tahu, betapa aku merindukanmu saat kau menghilang di ujung cakrawala barat.
Jika saja kau tahu, betapa dulu aku membenci awan yang menghalangi pertemuan singkat kita.
Jika saja kau tahu, betapa aku selalu berharap malam terlambat datang.
Jika saja senja, jika saja..
Ah, maafkan aku senja.
Aku mulai mengigau lagi.
Mungkin kau sedang beristirahat disana, diperaduanmu yang selalu terjaga sang waktu.
Kau lelah senja?
Istirahatlah sejenak senja.Mungkin kau akan butuh tenaga lebih untuk tersenyum esok hari.
Senja, hari ini telah malam ditempatku.
Dan hujan belum juga usai. Dan belakangan ini, hujan mampu meredam teriakan batinku yang selalu memintamu.
Istirahatlah senja.
Aku janji, aku tidak akan menyalahkan waktu lagi.Aku janji senja.
-----
matamusoek - 04/10/2012 10:21 PM
#2194

pussy eh puisi galau selanjutnya D

Quote:
kilas balik

semuanya begitu indah ketika aku bersamamu
disaat kita menjalin hubungan cinta muda yang membara
sampai kita lupa akan daratan
disaat kita berbagi cerita
cerita pahit dan manis

semuanya begitu manis ketika kamu mengecup mesra bibirku
kecupan yang begitu manis sampai aku lupa rasa pahit
dan setelah aku mengingat rasa itu
aku mencoba untuk memotong lidahku

aku memang lemah
karena kamu pergi
aku membuat puisi ini

aku hanya ingin kamu bawa jantungku
ketika kamu pergi
karena kamulah bidadari hatiku
forgotten.tombs - 05/10/2012 02:13 PM
#2195
yang paling pagi,di dadamu
Selalu ada pagi yang bercahaya,seluas namamu yang kueja dari belakang malam,
bermuara ke tepian airmata

Selalu ada pagi yang bercahaya,kelak menjelma hangat ; yang meresap ke dalam dada,
semoga bisa menjagamu dari segala airmata

Selalu ada pagi yang bercahaya ~ dari matamu yang hangat,embun pagi dijatuhkan,
perlahan mengendap pulang,tak pamit.
saat siang segera beranjak




nitip lagi ya ganYb
abadalabid - 05/10/2012 07:02 PM
#2196
Saatnya turun gunung 2712 mdpl
Udah lama gue perhatiin ke begoan, kecerobohan, kegilaan, kemunafikan, kesombongan, kepengecutan KALIAN.

P A R A H


MENGERTIKAH KALIAN
KENAPA DI TUBUH KITA YG TERKERAS BERWARNA PUTIH ??
dan FAKTANYA MERAH TUA itu LEMBEK !!


Sorry yg TOLOL NGGA KAN NGERTI and DO NOT COMMENT.
LuguPeopLe - 05/10/2012 08:43 PM
#2197

Berdiri dari puncak tertinggi gunung dempo
ku teriakan namamu dengan lantang
biar semua jagat raya tahu
hanya kau yang ku cintai sampai saat ini
Dan
hanya kau yang menjadi bahagia
dari dalam jurang setelah aku terjatuh
justreyhan - 08/10/2012 05:18 PM
#2198

numpang share karya ane ya gan.
karya lama dari catetan ane o

Quote:

semilir angin berhembus
embun dan angin malam rutin berlabuh
di persimpangan ini
embun terbias
sendiri disini
aku terbius
bukan masalah dengan cita
tapi cinta
bukan masalah tentang kamu belaka
tapi kita


5-September-12
RayDennyCappo - 12/10/2012 01:58 AM
#2199


Setan loe ... Bajingan loe ....
hidup gw bukan hidup loe
Setan loe ... Bajingan loe ....
ini jalan gw bukan jalan loe
Setan loe ... Bajingan loe ....
gw akan jadi mimpi buruk dlm hidup loe
Setan loe ... Bajingan loe ....
perjuangan gw awal keterpurukan loe
Setan loe ... Bajingan loe ...
Senyum kemenangan gw ngancurin arogansi loe
RayDennyCappo - 12/10/2012 02:00 AM
#2200

Setan loe ... Bajingan loe ....
hidup gw bukan hidup loe
Setan loe ... Bajingan loe ....
ini jalan gw bukan jalan loe
Setan loe ... Bajingan loe ....
gw akan jadi mimpi buruk dlm hidup loe
Setan loe ... Bajingan loe ....
perjuangan gw awal keterpurukan loe
Setan loe ... Bajingan loe ...
Senyum kemenangan gw ngancurin arogansi loe
Page 110 of 111 | ‹ First  < 105 106 107 108 109 110 111 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)