Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

bongchania - 07/12/2010 11:37 AM
#21

nih gan ane mau share juga

hari ini aku menyadari
aku telah salah
karna dulu memilihmu


hari ini aku telah dewasa
dewasa karna telah bertindak
yang harusnya dari dulu aku lakukan


hari ini aku telah mengerti
bahwa kamu memang hanya menjadikan
aku sebagai selingan hidupmu yang selalu kamu banggakan

terimakasih untuk hari ini yang telah membuatku belajar

belajar tentang tegas yang tidak perlu disesalkan
AbdChaniago - 07/12/2010 11:38 AM
#22
pedangku sendiri
aku tau aku bukan pangeran

aku tidak menunggangi kuda putih

aku tidak pernahmenaklukan naga


dan tidaklah gagah perkasa


pedangku hanya puisi ini

perisaiku hanya cinta

tapi dengan pedang dan pisau ini kupertaruhkan apa saja

demi kau

meski tak pernah dengan semua itu kau hirau


pedang ini

menyayat - nyayat tubuhku sendiri
AbdChaniago - 07/12/2010 11:41 AM
#23

Quote:
Original Posted By bongchania
nih gan ane mau share juga

hari ini aku menyadari
aku telah salah
karna dulu memilihmu


hari ini aku telah dewasa
dewasa karna telah bertindak
yang harusnya dari dulu aku lakukan


hari ini aku telah mengerti
bahwa kamu memang hanya menjadikan
aku sebagai selingan hidupmu yang selalu kamu banggakan

terimakasih untuk hari ini yang telah membuatku belajar

belajar tentang tegas yang tidak perlu disesalkan


waduh dikhianati pacar ya gan ? :mewek
bongchania - 07/12/2010 11:45 AM
#24

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
waduh dikhianati pacar ya gan ? :mewek


eheee nggak gan, itu ane ambil random dri note ane di pesbuk p

lagi ni gan D

apa,
apa yang buat kamu menjauh? apa arti aku bagi kamu?
apa maksud semua perasaan kemaren?
apa yang kamu pengen sekarang?

kenapa,
kenapa kamu cuma diem trus tersenyum?
kenapa kamu buat aku sakit ketika kamu mikirin dia?
kenapa hanya aku yang ngerasain ini semua?

siapa,
siapa orang yang bener.bener kamu pengen ada di deket kamu sekarang?
siapa orang yang slalu kamu pikirin?
siapa orang yang slalu kamu sesali?

aku yakin bukan aku orang nya!
tapi kasih aku jawaban, sekarang atau nanti !


iloveindonesia
bongchania - 07/12/2010 11:51 AM
#25
berdiri di puing-puing
ketika asa tlah lenyap, harapan pun ikut memudar
membumbung ke langit gelap tanpa batas
menabur benih.benih kerapuhan yang tak tau kapan layu
ingin berontak tapi batin menghalangi

mencoba berdiri di puing.puing reruntuhan hati
namun tetap ku syukuri yg tlah terjadi
semoga menjadi kebaikan dan jalan menuju kebahagiaan abadi
sehingga tak ada lagi kata sakit dan emosi karena egois yang meraja


breakheart
AbdChaniago - 07/12/2010 11:58 AM
#26
“Pesisir - pesisir”

kuselisisipkan satu puisi diantara tumpukan wajahmu
yang menyeringai sunyi bagai api tersekam kelam,

cinta – cinta kita teruntai panjang sepanjang sejarah – sejarah manusia dan lintang bujur bumi ini
aku menarik nafas di jalan yang tanpa koma terus melaju bersama nafas busukku
bersama camar pulang dan rumah - rumah kelomang

langit biru itu pajangan luas rumah bumiku kau dan semua kisah;
tangis, darah, peluk, pedang, hutan, perang, malam, dan migrasi para menjangan
kisah – kisah yang tak mengenal kita
akankah kau terus melaju ?
meninggalkanku dan semua kisah – kisah itu dimana kisah kita menyatu bersama sejarah – sejarah manusia ?

kita menciptakan kisah yang sama di bawah langit biru dengan para menjangan di musim kwin
dan sama dengan cerita yang juga tercipta pada bunga, elang, lebah madu, kumbang,
dan pedang - pedang tersarungkan,

kita pernah terpulas di permadani hijau bersama tunas – tunas remaja
di pinggiran taman surga,
bermandikan madu yang menyenyakkan hatimu - hatiku
akankah kau terus melaju ? setelah nanti tergerus hampa hatimu itu ?
..
Pesisir ini kupenuhi dengan berbaris – baris cerita tentangmu,
sampai hitam laut itu oleh tintaku

AbdChaniago - 07/12/2010 12:00 PM
#27

Quote:
Original Posted By bongchania
ketika asa tlah lenyap, harapan pun ikut memudar
membumbung ke langit gelap tanpa batas
menabur benih.benih kerapuhan yang tak tau kapan layu
ingin berontak tapi batin menghalangi

mencoba berdiri di puing.puing reruntuhan hati
namun tetap ku syukuri yg tlah terjadi
semoga menjadi kebaikan dan jalan menuju kebahagiaan abadi
sehingga tak ada lagi kata sakit dan emosi karena egois yang meraja


breakheart


wah agan punya bnyak puisi sedih nih

kalo ada lagi masukin lagi gan


:thumbup buat puisinya
AbdChaniago - 07/12/2010 12:55 PM
#28
"0"
“0”


Aku tidak main – main dengan kalimat
Aku tidak main – main dengan kalimat
Aku lepas dari bait
Aku lepas dari sajak
Aku sejajar Elang
Sejajar elang di siang nanar terbang
Tidak
Aku lepas dari elang
Aku lepas dari wujud binatang
Aku sejajar hujan
Aku sejajar hujan paling diharapkan di tengah persawahan
Tidak
Aku lepas dari hujan
Aku lepas dari pergantian cuaca
Aku sejajar malam
Aku sejajar malam paling khidmat
Tidak
Aku lepas dari malam
Aku lepas dari pergantian hari dan pergerakan matahari
Aku sejajar pahala
Aku sejajar pahala paling mulia di sisi Tuhan yang maha kuasa
Tidak
Aku lepas dari pahala
Aku lepas dari kemuliaan atas pahala dan kehinaan dosa
Aku sebatas rasa
Yang dirasa Adam dan Hawa
bongchania - 07/12/2010 02:25 PM
#29

Quote:
Original Posted By AbdChaniago


wah agan punya bnyak puisi sedih nih

kalo ada lagi masukin lagi gan


:thumbup buat puisinya


gak byak kok gan. Lg iseng aja nulis yg sedih.. Hehe.. maluPUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
ayainter - 07/12/2010 03:52 PM
#30

Quote:
Original Posted By koshi40
Malam pekat..

Menghembuskan kerinduan yang begitu kuat padaku..
Tak bisakah kau lihat hatiku ini..
Yang berdarah dan bernanah..
Semua ini karna kerinduanku akanmu..
Penantian tanpa akhir..
Kau beri ku harapan..
Dan terus membuatku menunguu..
Sedang tertawakah kau disana..
Melihatku yang begitu bodoh menunggumu..
Inign rasanya ku lupakan dirimu..
Tapi pikiran selalu tidak sejalan dengan hati..
Harapan kosong yang kau berikan..
Akan selalu kupeluk erat..
Menunggumu
Sampai akhir...


Wah keren gan....

ane banget :mewek:
Mk12 - 07/12/2010 04:55 PM
#31

Aku melihatnya sebagai sosok seorang pahlawan …
Mewarnai hidupku dengan canda dan tawa ….
Tak ada satu orangpun yang tahu ….
Hanya dia lah alasan mengapa aku tetap bertahan….

Dia sungguh berbeda , aku tak tau apa yang aku rasakan ini …
Namun di wajahnya sekaan ada jawaban …
arti dari segala tatapan matanya padaku …..
seakan memberi sebuah harapan baru …..

Seiring waktu pahlawan itu semakin mendekatiku …..
Tatapanya sungguh berbeda….
Dan aku putuskan untuk menjadikan dirinya Hal terindah dalam hidupku

Tapi aku melupakan sesuatu,Aku tak pernah menyadari ….
Dia tak selamanya disisiku,Terkadang saat dia tidak ada disini
Aku memperhatikanya, menatapnya dari jauh …
Ku lihat dia memberikan tatapan yang sama kepada setiap orang

Jantungku berdetak kencang …..
karena Saat itulah aku mulai melihat kebenaran …..
bahwa Pahlawan itu hanya membohongiku …..


Jalanku masih panjang ….
Kini Aku akan sendiri lagi , karena mesti kau ada disini….
Aku tahu kau tak kan pernah meraih tanganku


Aku belajar banyak dari dirimu
Tentang Bagaimana aku tidak terlalu cepat mencintai seseorang
Tentang Bagaimana aku tidak harus salah mengartikan setiap senyuman yang datang padaku
Tentang Bagaimana aku harus mengerti arti dari sebuah tatapan mata yang tak selamanya cinta

Hanya tuhan yang tau betapa sakitnya hatiku
Hanya tuhan yang tahu betapa aku menahan keras air mataku untuk terjatuh

Tapi aku tahu…
Tuhan akan selalu sinari batinku
membimbingku menemukan cinta sejati
Hingga aku suatu saat nanti aku benar-benar
menemukan pahlawanku \)
imnotinthemood - 07/12/2010 11:21 PM
#32

Hati yang hina

Sejak kapan ada cinta yang hina, sejak kapan ada hati yang hina
Aqlah hati itu
Membusuk di balik pilunya hatiku, berharap kutu tak lagi bersarang di rambutku
Kau menghinakanku setelah memujaku, apa maumu wahai cinta sebelah mata

Aq memang hati yang hina, namun tidak cintaku

Nanah ini menyeruak ketika kau didekatku
Menunjukkan jijikmu
Dan aq hanya berkelana dalam bayang rindu yg tak pernah terwujud
Hatiku yg hina, bukan cintaku
Maaf... Aq terlalu sundal, karena hatiku terlalu hina
Aq pun terduduk di atas trotoar memandang hatiku
Di dalam kubangan yang makin lama makin memudar
Tak bisa kuraih, karena aq terlalu hina untuknya
Maka, terima kasihPUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
lunion - 08/12/2010 12:03 AM
#33

Kembali lagi

Waktu kita memang tidak lama
Namun beribu-ribu memori
Tak dapat hilang begitu saja
Satu demi satu kenangan
Selalu terlintas dianganku
Tawa mu , canda mu , senyum mu
Adalah sebuah emas bagiku
Malamku kini sepi tanpamu
Tiada lagi penghangat malamku
Tiada lagi penaung siangku
Sepi rasanya hidup ini
Kini ku yakin kau telah pergi

Kuingin segera kembali
Kepada diriku yang dulu lagi.....

dedicated for : my first ex gf
maulgaya - 08/12/2010 12:10 AM
#34

Cukup lama ku terlarut
dari nyamannya kesendirian
Hingga tak pernah tersentuh
hangatnya sebuah kasih sayang
belaian cinta yang mewarnai hidup
Pengalaman kelam
seolah menjadi penyebabnya
Sangat buruk
bahkan terlalu buruk untuk diingat
Ingin kubakar habis
sampai setitik abu pun tak ada
Tapi tetap tak bisa
hanya ingatan yang hilang
yang bisa membakarnya

Kini tampak
setitik harapan baru
yang lama tak terlihat
Tapi lagi lagi kepahitanku
menjadi sebuah penyebab
Kini ia berhasil
melunturkan keberanianku
tuk mengapai harapan itu
Lewat sebuah kekuranggan
ia terus menghancurkanku
Hingga akhirnya ku hanya diam
diantara kekurangan dan harapan
AbdChaniago - 08/12/2010 01:05 AM
#35

Quote:
Original Posted By maulgaya
Cukup lama ku terlarut
dari nyamannya kesendirian
Hingga tak pernah tersentuh
hangatnya sebuah kasih sayang
belaian cinta yang mewarnai hidup
Pengalaman kelam
seolah menjadi penyebabnya
Sangat buruk
bahkan terlalu buruk untuk diingat
Ingin kubakar habis
sampai setitik abu pun tak ada
Tapi tetap tak bisa
hanya ingatan yang hilang
yang bisa membakarnya

Kini tampak
setitik harapan baru
yang lama tak terlihat
Tapi lagi lagi kepahitanku
menjadi sebuah penyebab
Kini ia berhasil
melunturkan keberanianku
tuk mengapai harapan itu
Lewat sebuah kekuranggan
ia terus menghancurkanku
Hingga akhirnya ku hanya diam
diantara kekurangan dan harapan



kayaknya kita senasib neh gan :mewek
AbdChaniago - 08/12/2010 01:07 AM
#36

Quote:
Original Posted By ayainter
Wah keren gan....

ane banget :mewek:


ayo ikut nyumbang puisi di mari gan

shakehand
gratis2 - 08/12/2010 01:13 AM
#37
coba-coba
disni terpapar bekas lekuk tubuhmu,
wangi2 surga itu menyesatkanku,
setiap jengkal tubuhmu meracuni ku,
setiap tetesan peluhmu membanjiri pikiran ku,

aku tau kua bukan untuk dicintai,
aku tau kau bukan untuk ku miliki,
aku tau kau bukan untuk dikasihi,
maaf untukku kau hanya untuk dinikmati,

maaf aku terluka kesekian kali.
membuat semua menjadi pelampiasa birahi.
maaf aku selalu terjebak dengan imaji.
membuat dirimu teracuni.

inilah hasil dari perjalanan cintaku,
menyadari semua kesalahan ku,
menyadari semua kebencianku,
tuhan tolong cepat kembalikan aku,

jangan biarkan semua rusak ditanganku,
jangan biarkan dosa bertambah dijiwaku,
meski harus tersiksa dan membiru,
tolonglah tuhan sadarkan aku,,,
AbdChaniago - 08/12/2010 01:15 AM
#38

Quote:
Original Posted By lunion
Kembali lagi

Waktu kita memang tidak lama
Namun beribu-ribu memori
Tak dapat hilang begitu saja
Satu demi satu kenangan
Selalu terlintas dianganku
Tawa mu , canda mu , senyum mu
Adalah sebuah emas bagiku
Malamku kini sepi tanpamu
Tiada lagi penghangat malamku
Tiada lagi penaung siangku
Sepi rasanya hidup ini
Kini ku yakin kau telah pergi

Kuingin segera kembali
Kepada diriku yang dulu lagi.....

dedicated for : my first ex gf






Layu

Semi sore antarkan aku lewati banyak terlalu lamunan

Sebuah hari yang kuisi dengan diam

Kupajang tatapan kosong ini melindungiku

Dari sapa – sapa yang mengganggu

Aku dibawa lepas angin sepoi

Ke atas dunia

Ke sebuah bukit tempat kau menatapi kapal – kapal yang berlabuh

Tempat kau menatap bayangmu – bayangku

Di pecahan – pecahan ombak

Menjadi buih
nasi..aking - 08/12/2010 01:17 AM
#39


aku titipkan ceritabayangan,
bayangan tanpa kata dan tanpa suaram
banyang yang dikat dalam dunia tanpa wajah,
bayangan yang ingin menyuarakan hatinya,
bayangan yang hanya hidup untuk bayangan,
karena dunia terlalu buruk untuk bersama,
bayangan dimensi tiga rupa hasrat,
hasrat yang mengikat tiga keinginan,
tiga keinginan tanpa mengerti arti hatinya sendiri,
bayangan mencintai hati, mencintai diri, dan mencintai cinta.
chichi.cute - 08/12/2010 07:05 PM
#40

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
galau tengah malam



aku menyatu dengan galau

sepi malam yang menyayat bak pisau

aku terpenggal

dalam sunyi yang penuh memori

ingin aku

menemukanmu lagi

meski sejauh apa

dan penuh duri

jalan yang kulalui




Dalam galau...
Sunyi setajam pisau...

Selintas bayang datang dan pergi...
Menyeretku kembali...

Walau aku tahu...
Ku tak lagi bersamamu...

Namun kuakui...
Bayangmu masih mengisi mimpi...



\) ane mampir,gan...;o
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)