Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

AbdChaniago - 08/12/2010 07:27 PM
#41

Quote:
Original Posted By chichi.cute
Dalam galau...
Sunyi setajam pisau...

Selintas bayang datang dan pergi...
Menyeretku kembali...

Walau aku tahu...
Ku tak lagi bersamamu...

Namun kuakui...
Bayangmu masih mengisi mimpi...



\) ane mampir,gan...;o



Kamar ini bisu

Sepi

Tumpukan baju dalam lemari

Imaji wajahmu di langit – langit

Tak ada yang baru di kamarku yang bisu

Bahkan kalimat – kalimat macam ini sudah basi

Bau busuk dan penuh lalat

Bahkan imaji wajahmu itu tak lagi semenarik dulu

Tak lagi basahi celanaku di pagi

Kadang tak hiraukan berhari – hari

Gantungan baju

Bau keringat

Menyatu bersama tubuhku

Membatu dengan debu kamar

Mengering bersama tahi cicak ventilasi

Menyatu dengan badanku

Kamar ini dalam bisu

menyetubuhiku
chichi.cute - 08/12/2010 08:01 PM
#42

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
Kamar ini bisu

Sepi

Tumpukan baju dalam lemari

Imaji wajahmu di langit – langit

Tak ada yang baru di kamarku yang bisu

Bahkan kalimat – kalimat macam ini sudah basi

Bau busuk dan penuh lalat

Bahkan imaji wajahmu itu tak lagi semenarik dulu

Tak lagi basahi celanaku di pagi

Kadang tak hiraukan berhari – hari

Gantungan baju

Bau keringat

Menyatu bersama tubuhku

Membatu dengan debu kamar

Mengering bersama tahi cicak ventilasi

Menyatu dengan badanku

Kamar ini dalam bisu

menyetubuhiku




makasih udah mampir gan \)
kita saling mengunjungi trit ya gan
biar trit kita naek teruskiss
btw puisi agan :thumbup



Memang hanya sisa...
Sedikit kenangan saja...
Masih cukup hanyutkan rasa...
Yang terkadang berkelana...

Tak lagi semegah lukisan mega...
Tak seindah bianglala...
Namun terkadang bagai oase saja...
Sejukkan jiwa yang rindu satu cerita...

Satu alur kita cipta...
Latar cerita tertata...
Namun klimaks yang ada...
Antar kita pada hancurnya asa...


\) InsyaAllah..., ane coba mampir kalo ane OL, ingetin aja ya..., ane suka lupa...o

Yang ane bisa juga cuma begitu aja..., masih jauh dari karya para pujangga, disini ane belajar untuk lebih bisa..., termasuk belajar dari karya agan juga...o

Btw..., ane ce kok gan...malu:
AbdChaniago - 08/12/2010 09:10 PM
#43

Quote:
Original Posted By chichi.cute
Memang hanya sisa...
Sedikit kenangan saja...
Masih cukup hanyutkan rasa...
Yang terkadang berkelana...

Tak lagi semegah lukisan mega...
Tak seindah bianglala...
Namun terkadang bagai oase saja...
Sejukkan jiwa yang rindu satu cerita...

Satu alur kita cipta...
Latar cerita tertata...
Namun klimaks yang ada...
Antar kita pada hancurnya asa...


\) InsyaAllah..., ane coba mampir kalo ane OL, ingetin aja ya..., ane suka lupa...o

Yang ane bisa juga cuma begitu aja..., masih jauh dari karya para pujangga, disini ane belajar untuk lebih bisa..., termasuk belajar dari karya agan juga...o

Btw..., ane ce kok gan...malu:



sama2 sist shakehand

ane apalagi, msh nubie bgt : malu


ooh sista ternyata o

ane blesnya ntar ya sist, feelnya blon dpet neh mo nulis puisi

maklum nubitol malu malu malu
AbdChaniago - 08/12/2010 09:12 PM
#44

Quote:
Original Posted By chichi.cute
Memang hanya sisa...
Sedikit kenangan saja...
Masih cukup hanyutkan rasa...
Yang terkadang berkelana...

Tak lagi semegah lukisan mega...
Tak seindah bianglala...
Namun terkadang bagai oase saja...
Sejukkan jiwa yang rindu satu cerita...

Satu alur kita cipta...
Latar cerita tertata...
Namun klimaks yang ada...
Antar kita pada hancurnya asa...


\) InsyaAllah..., ane coba mampir kalo ane OL, ingetin aja ya..., ane suka lupa...o

Yang ane bisa juga cuma begitu aja..., masih jauh dari karya para pujangga, disini ane belajar untuk lebih bisa..., termasuk belajar dari karya agan juga...o

Btw..., ane ce kok gan...malu:



sama2 sist shakehand

ane apalagi, msh nubie bgt : malu


ooh sista ternyata o

ane blesnya ntar ya sist, feelnya blon dpet neh mo nulis puisi

maklum nubitol malu malu malu
aldyal - 08/12/2010 09:24 PM
#45

inilah anggur kehidupanku.
kini habis tak bersisa seperti dulu.
sudah kuberikan utk jiwaku yg rapuh
duniaku tidak seperti waktu itu.

anggur kehidupanku yg manis.
terkadang diriku menangis.
kemana rasa yg dulu sakit mengiris?
duniaku termakan oleh paradigma dan satu krisis.

anggur kehidupanku yg segar.
siratkan jiwaku untuk selalu tegar.
habis satu waktu dan kini tumbuh sekian.
duniaku perlahan kembali meski dengan paksaan.

anggur kehidupanku yg tumbuh.
selimut suka dan rasa selimuti tiap pembuluh.
aku coba tuk bertahan dari waktu yg berniat membunuh.
duniaku yg kini hilang kembali bersama jiwaku yg rapuh.

anggur kehidupanku yg habis tertelan waktu.
ingin kutuang sekali lagi kedalam tubuhku.
ingin kurasakan lagi tiap tetes yg manis dan tumbuh selalu.
satu saat kumampu, akan kukembalikan duniaku seperti dulu.
AbdChaniago - 09/12/2010 12:01 AM
#46

Quote:
Original Posted By aldyal
inilah anggur kehidupanku.
kini habis tak bersisa seperti dulu.
sudah kuberikan utk jiwaku yg rapuh
duniaku tidak seperti waktu itu.

anggur kehidupanku yg manis.
terkadang diriku menangis.
kemana rasa yg dulu sakit mengiris?
duniaku termakan oleh paradigma dan satu krisis.

anggur kehidupanku yg segar.
siratkan jiwaku untuk selalu tegar.
habis satu waktu dan kini tumbuh sekian.
duniaku perlahan kembali meski dengan paksaan.

anggur kehidupanku yg tumbuh.
selimut suka dan rasa selimuti tiap pembuluh.
aku coba tuk bertahan dari waktu yg berniat membunuh.
duniaku yg kini hilang kembali bersama jiwaku yg rapuh.

anggur kehidupanku yg habis tertelan waktu.
ingin kutuang sekali lagi kedalam tubuhku.
ingin kurasakan lagi tiap tetes yg manis dan tumbuh selalu.
satu saat kumampu, akan kukembalikan duniaku seperti dulu.


Terhilang

apa jadinya

jika dunia ini mengkhianati kita

cinta yang dulu membelenggu kau dan aku jadi satu

kini menjelma raungan anjing di malam panjang

pahit sunyi tengah malam


aku berlutut

terpatri oleh indahnya memori

dipasung garis senyummu

yang terlukis di dini hari yang beku

dalam lukisan wajahmu yang berterbangan

bersama merah mendung malam


bahkan gemuruh

menjadi lenguh indahmu

di telingaku yang tuli akan dunia

bahkan seram kelam

serupa indah parasmu

di mataku yang buta akan semua


hanya kau kini

yang bersisa jadi bayang

yang menopang gontai langkahku

menuruni lembah nan landai
AbdChaniago - 09/12/2010 10:06 PM
#47

Bergetar aku


melihat indahnya senyummu

aku jadi percaya bahwa surga benar - benar ada

aku jadi percaya Tuhan menciptakan manusia dengan sempurna

aku bergetar

namun kehilanganmu membuatku percaya bahwa neraka memang ada

aku jadi percaya bahwa semua yang kita perbuat akan dibalasNYA

aku bergetar
Zhabuzharai - 09/12/2010 11:33 PM
#48
Jangan takut akan jatuh cinta .
Jika kamu mencintai seseorang, bebaskanlah dia. Jika dia kembali kepadamu,maka dia adalah milikmu. Jika tidak, maka dia tidak akan pernah jadi milikmu”. Bahkan dalam hubungan percintaan, seseorang perlukan ruang untuk dirinya sendiri. Jika kita mahu belajar untuk mencintai, pertama kita harus belajar untuk memaafkan dan melupakan masa lalu yang buruk serta kedukaan hati kita. Mencintai bererti melepaskan rasa takut, curiga, dan ego. “Hari ini aku melepaskan semua rasa takutku, masa lalu tidak akan dapat mempengaruhiku- hari ini adalah lembaran baru bagi hidupku"

hidup ini adalah hidupmu..
jadi segala sesuatu nya itu adalah jalanmu..
dan jalanmu itu adalah pilihanmu..
bongchania - 09/12/2010 11:41 PM
#49

ketika semua tawa telah terbelenggu oleh air mata, aku seketika menjadi pengembara
kegelapan menjadi pelepas dahaga, kesunyian adalah teman bercanda
penjara batin seakan mencabik dari dalam, mengoyak kepedihan yang selalu menggoda untuk bersedih
butir-butir kebahagiaan seolah terbiaskan oleh dinginnya kegelapan
wahai penikmat kehancuran, hanya engkau yang tahu isi hati ini
Zhabuzharai - 09/12/2010 11:58 PM
#50

Quote:
Original Posted By Mk12
Aku melihatnya sebagai sosok seorang pahlawan …
Mewarnai hidupku dengan canda dan tawa ….
Tak ada satu orangpun yang tahu ….
Hanya dia lah alasan mengapa aku tetap bertahan….

Dia sungguh berbeda , aku tak tau apa yang aku rasakan ini …
Namun di wajahnya sekaan ada jawaban …
arti dari segala tatapan matanya padaku …..
seakan memberi sebuah harapan baru …..

Seiring waktu pahlawan itu semakin mendekatiku …..
Tatapanya sungguh berbeda….
Dan aku putuskan untuk menjadikan dirinya Hal terindah dalam hidupku

Tapi aku melupakan sesuatu,Aku tak pernah menyadari ….
Dia tak selamanya disisiku,Terkadang saat dia tidak ada disini
Aku memperhatikanya, menatapnya dari jauh …
Ku lihat dia memberikan tatapan yang sama kepada setiap orang

Jantungku berdetak kencang …..
karena Saat itulah aku mulai melihat kebenaran …..
bahwa Pahlawan itu hanya membohongiku …..


Jalanku masih panjang ….
Kini Aku akan sendiri lagi , karena mesti kau ada disini….
Aku tahu kau tak kan pernah meraih tanganku


Aku belajar banyak dari dirimu
Tentang Bagaimana aku tidak terlalu cepat mencintai seseorang
Tentang Bagaimana aku tidak harus salah mengartikan setiap senyuman yang datang padaku
Tentang Bagaimana aku harus mengerti arti dari sebuah tatapan mata yang tak selamanya cinta

Hanya tuhan yang tau betapa sakitnya hatiku
Hanya tuhan yang tahu betapa aku menahan keras air mataku untuk terjatuh

Tapi aku tahu…
Tuhan akan selalu sinari batinku
membimbingku menemukan cinta sejati
Hingga aku suatu saat nanti aku benar-benar
menemukan pahlawanku \)



Suka banget puisi ini . . .
Puisi yang mengajarkan bagai mana cara mengartikan sikap seseorang . . .
LIKE THIS . . .
Keep posting :2thumbup
Zhabuzharai - 10/12/2010 08:27 AM
#51

Mana lagi ne yang lain ??
masa cuman segini ??
edhoalonee - 10/12/2010 07:04 PM
#52

ikut ya gan ?? heheheh ilovekaskus

BOCAH
Saat terbangun di gulitanya malam
Mungkin semua orang bertanya
Apa yang dilakukan bocah sepertiku saat itu ?
Bila ada . . .
Aku kan menjawab tuk menunggu dirimu
Satu kata indah dihatiku adalah namamu
Kutunggu setiap malam
Tuk temanimu hingga kau masuki dunia penuh khayal

Aku yang terdiam di sini
Berharap bunga dalam hatimu dapat kusinggahi
Satu rasa yang kuberi hanya dirimu
Kupuja dalam setiap tempat dihatiku

Sakit ketika kau sebut namanya
Perih dan tergores penuh dengan luka
Tapi apa dayaku
Ketika kau bertanya
Siapakah aku ?
Aku yang terdiam hanya bisa memendam perih
Berkata pada hati kecilku
'Kau memang hanya bocah !'

Setiap detik yang kupunya
Berharap tangan ini dapat menyentuhmu
Setiap nafas yang kuhembuskan
Berharap hati ini temukan cintanya dalam hatimu
Setiap langkah yang kupijak
Berharap melihat senyummu yang kudamba

Apakah tangan seorang bocah ini tak layak tuk menyayangi ?
Apakah sebuah predikat 'bocah' ini mempunyai arti tak bisa melindungi ?
Apakah bahu seorang bocah tak bisa kau jadikan sandaran ketika menangis ?
Apalah arti dari sebuah kata bocah ?

hanya ungkapan hati seorang 'bocah' yang tak pernah dihargai...

(maklum pacaran ama cewe yang 4 thn lbih tua T_T)
Zhabuzharai - 10/12/2010 07:35 PM
#53

Whoaaa agan2 pinter juga ya bikin puisi na . . .

Sundul lagi ahh biar lebih banyak sup2:sup2:sup2:
AbdChaniago - 11/12/2010 12:46 AM
#54

Quote:
Original Posted By Zhabuzharai
Whoaaa agan2 pinter juga ya bikin puisi na . . .

Sundul lagi ahh biar lebih banyak sup2:sup2:sup2:


thanks udah bantu nyundul trit ane gan shakehand

kalo ada stok puisi mampir lagi dimari ya gan malu
AbdChaniago - 11/12/2010 12:48 AM
#55
Pernahkah kau tahu?
Pernahkah kau tahu ?
Ini adalah file yang sama tempat mimpi – mimpi tentangmu pernah sangat menyentuh

Ini adalah waktu yang selalu terlalu larut untuk melukis garis – garis wajahmu
(dengan hati – hati) untuk kujadikan mimpi yang mungkin bisa kusetubuhi sampai pagi

Begitu larut
meski untuk sebuah puisi
Sebuah musim dapat sekenanya berganti
Dan ini semua seperti hal – hal yang tak pernah dinamai

Begitu misteri
Di tengah malam yang bisu sekelebat bayangmu mengganggu
Kupaksakan menulis sajak mengantar kau berlalu
Mantra – mantra pengusir rasa
Yang entah mantra atau sonata atau entah apa namanya

Kepada kau yang entah dimana
Kepada kau yang entah dimana
Kepada kau yang entah dimana
Kepada kau yang entah dimana

Pagi nanti bangunlah segera bersama langit redup dan bintang – bintang yang pamit pergi
Alam raya bawakan kencana

Lihat matahari, refleksinya begitu lugu di bola matamu yang masih sayu

Disana ada sebuah puisi yang kutulis untukmu bertahun lalu

Rasakan embun – embun muda

Disana pernah ada ungkapan dalam sebuah prosa tentang gincumu yang agak
jingga

Tunggulah siang datang
Terik kan memaksamu buka baju sampai telanjang
Disana pernah ada murka yang kupiara saat tangismu menggema penuhi sajak di bait pertama
saat sajak lainnya memperkosamu

Sabarlah sampai senja
Sampai temaram selimuti lengang langit bersemedi
Disana ada merah merona dan sunyi
Dan kicau burung pulang ke sarang yang kunamai dengan namamu dalam
sebuah puisi

Tunggulah malam ini
di bulannya ada sebuah mantra atau sonata atau entah apa namanya yang kan mengantarmu pulas
Dari memori yang tak pernah kau ingat dengan lekas
AbdChaniago - 11/12/2010 12:51 AM
#56

Quote:
Original Posted By edhoalonee
ikut ya gan ?? heheheh ilovekaskus

BOCAH
Saat terbangun di gulitanya malam
Mungkin semua orang bertanya
Apa yang dilakukan bocah sepertiku saat itu ?
Bila ada . . .
Aku kan menjawab tuk menunggu dirimu
Satu kata indah dihatiku adalah namamu
Kutunggu setiap malam
Tuk temanimu hingga kau masuki dunia penuh khayal

Aku yang terdiam di sini
Berharap bunga dalam hatimu dapat kusinggahi
Satu rasa yang kuberi hanya dirimu
Kupuja dalam setiap tempat dihatiku

Sakit ketika kau sebut namanya
Perih dan tergores penuh dengan luka
Tapi apa dayaku
Ketika kau bertanya
Siapakah aku ?
Aku yang terdiam hanya bisa memendam perih
Berkata pada hati kecilku
'Kau memang hanya bocah !'

Setiap detik yang kupunya
Berharap tangan ini dapat menyentuhmu
Setiap nafas yang kuhembuskan
Berharap hati ini temukan cintanya dalam hatimu
Setiap langkah yang kupijak
Berharap melihat senyummu yang kudamba

Apakah tangan seorang bocah ini tak layak tuk menyayangi ?
Apakah sebuah predikat 'bocah' ini mempunyai arti tak bisa melindungi ?
Apakah bahu seorang bocah tak bisa kau jadikan sandaran ketika menangis ?
Apalah arti dari sebuah kata bocah ?

hanya ungkapan hati seorang 'bocah' yang tak pernah dihargai...

(maklum pacaran ama cewe yang 4 thn lbih tua T_T)



waduh kayak disentron2 kisah agan :mewek
edhoalonee - 11/12/2010 02:09 PM
#57

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
waduh kayak disentron2 kisah agan :mewek


ahahah
ga pernah nonton sinetron nih..
hihihi p

lagi ah gan D

Siapakah dia ??
Setiap kataku
Setiap tingkahku
Selalu salah dimatanya

Segala keinginanku dan harapku
Selalu pupus ketika ia datang
Tutur katanya kepadaku
Selalu menggores hati
Membakar bara dendam

Setiap kumelihatnya
Mendengar kata-katanya
Hati ini sakit
Meluap
Dan ku terdiam
Menahan emosi hati

Amarah yang terus bertambah
Dalam diam
Ketika dia berbicara padaku
Menjelekkan diriku
Menghakimiku
Seakan ia selalu yang paling benar
Apakah salahku IBU ??
AbdChaniago - 11/12/2010 11:00 PM
#58

ADA BAIT YANG HILANG

ada bait yang hilang
terbawa tawamu yang singkat

aku berdamai dengan catatan - catatan lugu
yang kau tinggalkan dalam buku hidupku

pada lepas
pada cemas
pada semua merah, biru, dan abu - abu

kebun itu masih kujaga
seperti pesanmu
kurawat dengan hati - hati
seperti hatimu
..
dulu
AbdChaniago - 12/12/2010 11:08 PM
#59

PUISI HARAM

kipas angin...

hembusan angin seperti hatimu

sejuk sekedarnya , tak lama namun mengobati

pertemuan
adalah lembaran takdir yang saling mencari

perpisahan
selalu panjang dan jalan yang jauh

seperti kayu hutan yang mati perlahan

"i will love u forever"

or

"Wait for me Juliet"

memuakkan memang

seperti sepi mungkin

yang tertidur lelap di terminal gelap

di pangkuan cinta yang selalu angkuh

kemana bumi berputar, hujan dan kemarau telah berpadu dalam zinanya

seperti zina yang kuimpikan kudapat darimu

sedikit cumbu, atau setidaknya genggam tanganku

tak perlu takut, karna manusia memang menjijikkan

tak seperti kayu hutan

aku meringkuk di meja batu bersama puisi yang memaki - maki rindu

puisi haram hasil zina bayangmu dan perasaanku

hidup memang penuh takut

aku akan mencari sepi di terminal gelap

dan tidur bersamanya di pangkuan cinta nan angkuh

ketika cinta - cinta palsu memenuhi jalan raya

ketika cinta - cinta suci melahirkan anak haram

ketika buku takdir dipotocopy dan dijual di emperan

ketika kejujuran ditertawakan

tetaplah hatimu menjadi kipas angin

walau angkuh

anginmu yang sederhana

cukup buat hidupku
asep rokok - 13/12/2010 03:04 PM
#60
Dumb bitch
Hey cewek manis, kamu budeg ya??
Saya dah 6 thn ngejar2 kamu kok ga dterima juga.
Kamu kok malah maunya jadi adik saya.
Adik saya udah banyak, ga usah di tambahin lg, makasih.

Ga tw neh termasuk puisi apa bukan??
hammer:PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Page 3 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)