Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 111 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›

Juni.2011 - 17/06/2011 06:36 PM
#721

asik mantap puisnya..ijin copas yah malu:
Milanisti.23 - 17/06/2011 07:28 PM
#722

mantap gan puisinya...

saya suka... :thumbup
AbdChaniago - 17/06/2011 11:48 PM
#723

Quote:
Original Posted By mullupus
Gw nitip puisi emosi gan Peace:
Semuanya gw tuangin ke puisi ini ..
Sori kalo cuma curahan hati alias curhat nohope:

Emosi dalam Puisi

Ketika semua ini berakhir.
Hati dengan luka yang kau ukir
Apa yang ku berikan.
Apa yang ku lakukan
Semuanya..
Tak ada arti untukmu

Kau yang membuatku pergi
Kau yang membuatku begini
Kau yang menorehkan luka
Kau yang meninggalkan cinta

Aku pergi bukan karena inginku
Aku pergi bukan karena kemauanku
Kebahagiaan
Sepertinya sudah terlihat jelas di depan sana
Dengannya kau menjalin asmara
Dengannya kau terlihat bahagia

Bila aku
Hanyalah seorang pecundang
Bila aku
Hanyalah seorang pengecut
Lalu apa maksud ketulusan selama ini ?

Lewat puisi aku bercerita
Lewat puisi aku mengungkapkan semua
Curahan hati teriris perih

Aku ingin marah
Melampiaskan semua emosi yang ada
Tapi aku tak sanggup
Mataku kini sayup
Merenungi harapan pupus yang kau sebut

Puisi ini
Kata-kata ini
Kalimat-kalimat ini
Menjadi bentuk amarahku padamu

Hanya maaf
Maaf dan maaf
Maaf aku meninggalkanmu
Karena ku tahu
Dia lah yang terbaik untukmu
Bukan Aku norose:


dalem gan :mewek

Quote:
Original Posted By Juni.2011
asik mantap puisnya..ijin copas yah malu:


oke gan, tapi jangan lupa cantumin ID penulisnya sesuai rules D

Quote:
Original Posted By Milanisti.23
mantap gan puisinya...

saya suka... :thumbup


thanks gan malu
AbdChaniago - 19/06/2011 09:40 PM
#724

lagi ga ada inspirasi neh hammer:
AbdChaniago - 20/06/2011 04:18 AM
#725
persembahan untuk trit kesayangan (a tribute to my 5 star Poetry thread )
PUISI - PUISI BAJINGAN

seruputlah udara malam
dan dengung kesunyian
nyanyikan hening di hati seperti penggembala yang keletihan

berlayarlah di atas samudera kehampaan
ditampar deras angin kesendirian
nikmati bintang yang bercerita pada mata yang menatap

berdiamlah
bersama keagungan sunyi ketiadaan

hanyutkan amarah dan dendam
dalam tenggorokan yang kering
telan
telan perlahan
hingga duri - durinya membekaskan memori dalam tiap tarikan nafas
umpatkan kutukan paling terkutuk
dan lepaskan amarah dari mantra kemunafikan!

lalu

simpan keluh

simpan peluh

dan berbaringlah berbantalkan kesah

buka mata lebar - lebar

teteskan darah penyesalan di pupil matamu

lalu teteskan di jemari

lukis syair - syair penuh gelegak sayatan hati

lukis !

lukiskan puisi - puisi bajingan

yang akan menjadi kitab penyesalan kehidupan

lukiskan !

sebelum bintang menghitam !
makian - 20/06/2011 09:34 AM
#726

today my heart is dying
no more feeling
just a fucking thing
PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)









cuma itu yang ada di otak ane gan.. malus
BungaDini - 20/06/2011 10:31 AM
#727

Suatu Saat

[SIZE="4"]suatu saat,,
kan terhenti, dan terjatuh ,,
Merangkak, mencoba berdiri,,
Tanpa suara,, hanya bahasa ,,
Tak di dengar ,,
Mampu di rasa ,,

Cinta ini melumpuhkan ku ,,
Tertinggal jauh dalam hatimu,,
Terhempaskan dan tergantikan ,,
Dan kau ., tak kan lagi peduli ,,
Hanya menoleh ,, lantas pergi ,,


Inikah akhir cerita ,,
Menyakitkan ,dan kuras air mata,
[/SIZE]



(numpang gan ) permisi shakehand2shakehand2
-----------ngacir:
lifesucksreborn - 20/06/2011 10:22 PM
#728

misi gan.. ijin nyumbang trit di sini
maaf kalo jelek
nubi coba berpuisi

mimpi

semut di seberang lautan terlihat
namun gajah di pelupuk mata tak terlihat
mungkin pribahasa itu sesuai denganku

aku selalu bermimpi
aku selalu mencari
serpihan hatiku yang hilang
kepingan jiwaku yang melayang

semua yang kuharapkan
semua yang kuinginkan
kuhidupkan dalam mimpiku

aku terbuai olehnya
aku tenggelam kedalamnya
aku selalu masuk ke sana

sesekali aku hirup dunia nyata
namun ....
kusadari kembali hayalku
sesak menyelimui dada
karna mimpi hanyalah mimpi

air mata beruraian
karna kutahu mimpiku tak nyata

namun hati tak bisa menerima
aku tetap masuk ke dalam dunia mimpi
andai saja bisa
aku ingin hidup dalam mimpiku
karna semua yg kuinginkan ada di sana
namun aku tak bisa
karna aku hidup di dunia nyata

aku selalu terbuai
aku selalu masuk kedalamnya
segeralah sakit menoreh hati
karna mimpiku tak nyata
lifesucksreborn - 21/06/2011 07:14 PM
#729

bayang masa lalu

setiap kaki melangkah
setiap kali jantung berdetak
setiap nafas yang mengalir
aku selalu teringat pada mereka

mereka...
sang pembayang masa lalu
mereka...
penghantu langkahku

mereka terus menghantuiku
setiap saat...
setiap waktu ...
aku ketakutan olehnya

ingin ku berlari
dan mencari hidup baru
namun aku tak bisa
karena mereka terus mengejarku

aku menjauh mereka mendekat
aku tak sanggup menghilangkan mereka
aku tak sanggup berlari lagi
namun aku tak ingin berhenti

biarkan aku pergi
biarkan aku menemukan dunia baru
biarkan aku mencari jati diri
jangan bayang - bayangi aku lagi
AbdChaniago - 21/06/2011 09:51 PM
#730

Quote:
Original Posted By makian
today my heart is dying
no more feeling
just a fucking thing
PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)









cuma itu yang ada di otak ane gan.. malus


woow :matabelo
pasti lega ya D


Quote:
Original Posted By BungaDini
Suatu Saat

[SIZE="4"]suatu saat,,
kan terhenti, dan terjatuh ,,
Merangkak, mencoba berdiri,,
Tanpa suara,, hanya bahasa ,,
Tak di dengar ,,
Mampu di rasa ,,

Cinta ini melumpuhkan ku ,,
Tertinggal jauh dalam hatimu,,
Terhempaskan dan tergantikan ,,
Dan kau ., tak kan lagi peduli ,,
Hanya menoleh ,, lantas pergi ,,


Inikah akhir cerita ,,
Menyakitkan ,dan kuras air mata,
[/SIZE]



(numpang gan ) permisi shakehand2shakehand2
-----------ngacir:


mantap gan, bagus puisinya D

Quote:
Original Posted By lifesucksreborn
misi gan.. ijin nyumbang trit di sini
maaf kalo jelek
nubi coba berpuisi

mimpi

semut di seberang lautan terlihat
namun gajah di pelupuk mata tak terlihat
mungkin pribahasa itu sesuai denganku

aku selalu bermimpi
aku selalu mencari
serpihan hatiku yang hilang
kepingan jiwaku yang melayang

semua yang kuharapkan
semua yang kuinginkan
kuhidupkan dalam mimpiku

aku terbuai olehnya
aku tenggelam kedalamnya
aku selalu masuk ke sana

sesekali aku hirup dunia nyata
namun ....
kusadari kembali hayalku
sesak menyelimui dada
karna mimpi hanyalah mimpi

air mata beruraian
karna kutahu mimpiku tak nyata

namun hati tak bisa menerima
aku tetap masuk ke dalam dunia mimpi
andai saja bisa
aku ingin hidup dalam mimpiku
karna semua yg kuinginkan ada di sana
namun aku tak bisa
karna aku hidup di dunia nyata

aku selalu terbuai
aku selalu masuk kedalamnya
segeralah sakit menoreh hati
karna mimpiku tak nyata


Quote:
Original Posted By lifesucksreborn
bayang masa lalu

setiap kaki melangkah
setiap kali jantung berdetak
setiap nafas yang mengalir
aku selalu teringat pada mereka

mereka...
sang pembayang masa lalu
mereka...
penghantu langkahku

mereka terus menghantuiku
setiap saat...
setiap waktu ...
aku ketakutan olehnya

ingin ku berlari
dan mencari hidup baru
namun aku tak bisa
karena mereka terus mengejarku

aku menjauh mereka mendekat
aku tak sanggup menghilangkan mereka
aku tak sanggup berlari lagi
namun aku tak ingin berhenti

biarkan aku pergi
biarkan aku menemukan dunia baru
biarkan aku mencari jati diri
jangan bayang - bayangi aku lagi


:thumbup
depresiv bgt puisi agan, tapi ane suka model2 puisi kek gini, soalnya puisi kek gini rumahnya emang di trit ane D

thanks ya gan udah share dimari

sering2 mampir gan D
IrfanNdut - 21/06/2011 10:30 PM
#731

membosankan

My life is so flat
Dilingkari oleh bayi-bayi bodoh
Menyalin tugas yang tak kunjung usai
Berteman dengan kaum penggila mansturbasi
Mendengar keluhan para maho
Hidupku tak jauh dari itu semua
Hanya muter-muter sekitar itu
AbdChaniago - 21/06/2011 11:27 PM
#732

Quote:
Original Posted By IrfanNdut
membosankan

My life is so flat
Dilingkari oleh bayi-bayi bodoh
Menyalin tugas yang tak kunjung usai
Berteman dengan kaum penggila mansturbasi
Mendengar keluhan para maho
Hidupku tak jauh dari itu semua
Hanya muter-muter sekitar itu


serem bener gan idup ente ngakaks
mfadhil17 - 22/06/2011 04:49 PM
#733

KEMUNAFIKKAN

Menggonggong bagai anjing tak bertuan
memperlihatkan liur jijikmu
kau kira dengan bulu halus mu
kau dpat memperlihatkan kehebatan
biar ku lempar sebuah kerikil
terlihat kecil tapi sangatlah hebat
tak seperti kau

sampai pada waktuny akan terjdi sesuatu
yg kau kira hanya seekor singa tua
tapi dgn sisa kekuatan akan menghancurkanmu
bagai seorang yg haus dgn darah
tertawalah dgn kehdupanmu
sampai pada waktny
tak dapat kau lihat matahari
bahkan mungkin untk melihat tak dpat lg
ladurnaif - 23/06/2011 05:10 PM
#734

Udah lama gak main kesini..hehhe
ijin nyampah lagi ya gan...

Satu Tubuh "dua" Mulut

coba liat tuh pa anaknya bapak "X"
jam segini masih aja diluar rumah...
tau gk kemaren saya liat dia mabuk-mabukan dipos ronda
ih..padahal bapaknya "kan...kok anaknya kayak gitu ya..

perhatiin deh buk anaknya ibuk "Y" itu
rambut gondrong,pake gelang mulai dari gelang tangan ampe gelang kaki
tau gk tadi sore saya liat dia jalan sama anaknya bapak "Z" lho
emm..padahal ibunya "kan...kok anaknya kayak gtu ya..

coba liat tuh pa...padahal bapaknya kan...
perhatiin deh buk...padahal ibunya kan...

kenapa...
kalau jam segini aku masih diluar rumah..??
"takut"...kalau derak ranjang kalian sampai ketelingaku
hohoho...tenang...
kupingku tak senyaring pendengaran kalian kok...
toh aku jg ngerti...
ini kan waktu buat memanjakan "dua" mulut kalian itu...
santai sajalah...

memangnya kenapa...
kalau penampilanku begini,
mengganggu penglihatan kalian,begitu..??
gak enak diliat...??
owwhh..
jauh berbeda ya dari anak-anak "manis" kalian
yang jam segini sudah tertidur pulas
setelah kenyang bersantap malam dan minum segelas susu
hahaha...anak manis...anak manis..,

jadi kenapa tak patut menurut kalian
kalau aku menegak minuman yang dibilang bapakku "haram" itu
toh bapak ku lebih senang bau haram ini
ketimbang kata-kata busuk yang keluar dari "dua" mulut kalian

jadi kenapa tak wajar menurut kalian
kalau aku jalan dengan gadis yang dulu pernah jadi anak didik ibuku itu
bukan muhrim...??
tak sesuai dengan norma adat...??
aku jadi geli...sampai senyum-senyum sendiri...
munafik...!!!

eh..tau gak pa
eh..eh tau gk buk
ihh....tau gak sih buk...

masa' sih ma,'buk
eh...dia kan anaknya...
ihh...kok bisa ya...???
padahal dia itu "kan...!!!
7cycle - 23/06/2011 05:23 PM
#735
Panah Terkutuk
Satu tancapan jerat panah asmaramu yang dulu
susah dicabut kembali
kuingin ini tercabut lagi
meski teriakanku membangunkan malaikat penjaga neraka

Karena
begitu ku tau kau menancap jerat panah
pada yang hati lain

tetapi juga melesak akalku
logikaku runtuh seketika
tak ada tempat berpegangan lagi
Aku ibarat zombie sekarang

berjalan tanpa melihat apapun selain darah berceceran
bekas jerat panahmu yang gagal kucabut kembali
sesak nafasku seirama dengan nafas
mahluk gaib terkutuk penghuni neraka cinta
oh..
begitu dahsyat penderitaan ini..

kutahbiskan tetes noda terakhir
pada doa ku ini
mungkin ada sedikit keajaiban
datang dari pekat awan kelabu
semesta batinku ini
stampp! - 23/06/2011 11:14 PM
#736
Kehilangan
Kuingin kau mengingatku
Walau hanya melintas diperempatan pikiranmu
Kuingin kau mengingat kenangan kita dulu
Ketika diurat nadiku, rakit cinta kita bertemu


Kau telah membuatku berada diatas gedung ini
Tempat dimana kusimpan rasa rinduku padamu
Lalu kuteriakkan rinduku, dan airmata menjelma kunang-kunang yang kesepian
Yang pergi begitu saja seperti asap meninggalkan api

Peluklah aku sebentar saja, agar aku tenang seperti padang ilalang
Candumu telah membuatku meriang
Mungkin kau telah melupakanku, tetapi aku masih mengingat rasamu
Aku yakin, matahari yang mengalir di perputaran waktu hidupku kelak akan menghapus jejakmu.


Kaskus, twitter, facebook, bahkan puisi telah membuatku penat
Yang ku butuh sekarang hanyalah kamu, atau obat tidur?
Pernah memilikimu adalah kebahagiaan besar di hidupku
Tapi, kebahagian yang sebenarnya adalah, pulih dari sakit kehilanganmu.

norose: norose: norose: norose:
jenggot.kambing - 24/06/2011 12:06 AM
#737

nubie boleh gabung ya gan, cuma mo meluapkan perasaan D


begitu indah duniaku
tangisan bayi tak berlengan
tertutup hati yang tak berhati

hanya ada buta disekelilingku

apakah aku benar-benar hidup?
atau hanya bunga tidur yang mengelabuiku?
AbdChaniago - 24/06/2011 03:29 AM
#738

Quote:
Original Posted By mfadhil17
KEMUNAFIKKAN

Menggonggong bagai anjing tak bertuan
memperlihatkan liur jijikmu
kau kira dengan bulu halus mu
kau dpat memperlihatkan kehebatan
biar ku lempar sebuah kerikil
terlihat kecil tapi sangatlah hebat
tak seperti kau

sampai pada waktuny akan terjdi sesuatu
yg kau kira hanya seekor singa tua
tapi dgn sisa kekuatan akan menghancurkanmu
bagai seorang yg haus dgn darah
tertawalah dgn kehdupanmu
sampai pada waktny
tak dapat kau lihat matahari
bahkan mungkin untk melihat tak dpat lg


mantap, thanks udah share disini ya gan \)

Quote:
Original Posted By ladurnaif
Udah lama gak main kesini..hehhe
ijin nyampah lagi ya gan...

Satu Tubuh "dua" Mulut

coba liat tuh pa anaknya bapak "X"
jam segini masih aja diluar rumah...
tau gk kemaren saya liat dia mabuk-mabukan dipos ronda
ih..padahal bapaknya "kan...kok anaknya kayak gitu ya..

perhatiin deh buk anaknya ibuk "Y" itu
rambut gondrong,pake gelang mulai dari gelang tangan ampe gelang kaki
tau gk tadi sore saya liat dia jalan sama anaknya bapak "Z" lho
emm..padahal ibunya "kan...kok anaknya kayak gtu ya..

coba liat tuh pa...padahal bapaknya kan...
perhatiin deh buk...padahal ibunya kan...

kenapa...
kalau jam segini aku masih diluar rumah..??
"takut"...kalau derak ranjang kalian sampai ketelingaku
hohoho...tenang...
kupingku tak senyaring pendengaran kalian kok...
toh aku jg ngerti...
ini kan waktu buat memanjakan "dua" mulut kalian itu...
santai sajalah...

memangnya kenapa...
kalau penampilanku begini,
mengganggu penglihatan kalian,begitu..??
gak enak diliat...??
owwhh..
jauh berbeda ya dari anak-anak "manis" kalian
yang jam segini sudah tertidur pulas
setelah kenyang bersantap malam dan minum segelas susu
hahaha...anak manis...anak manis..,

jadi kenapa tak patut menurut kalian
kalau aku menegak minuman yang dibilang bapakku "haram" itu
toh bapak ku lebih senang bau haram ini
ketimbang kata-kata busuk yang keluar dari "dua" mulut kalian

jadi kenapa tak wajar menurut kalian
kalau aku jalan dengan gadis yang dulu pernah jadi anak didik ibuku itu
bukan muhrim...??
tak sesuai dengan norma adat...??
aku jadi geli...sampai senyum-senyum sendiri...
munafik...!!!

eh..tau gak pa
eh..eh tau gk buk
ihh....tau gak sih buk...

masa' sih ma,'buk
eh...dia kan anaknya...
ihh...kok bisa ya...???
padahal dia itu "kan...!!!


kemana aja gan, lama ga mampir neh, masih mangstab aja puisi ente :thumbup

Quote:
Original Posted By 7cycle
Satu tancapan jerat panah asmaramu yang dulu
susah dicabut kembali
kuingin ini tercabut lagi
meski teriakanku membangunkan malaikat penjaga neraka

Karena
begitu ku tau kau menancap jerat panah
pada yang hati lain

tetapi juga melesak akalku
logikaku runtuh seketika
tak ada tempat berpegangan lagi
Aku ibarat zombie sekarang

berjalan tanpa melihat apapun selain darah berceceran
bekas jerat panahmu yang gagal kucabut kembali
sesak nafasku seirama dengan nafas
mahluk gaib terkutuk penghuni [B]neraka cinta
oh..
begitu dahsyat penderitaan ini..

kutahbiskan tetes noda terakhir
pada doa ku ini
mungkin ada sedikit keajaiban
datang dari pekat awan kelabu
semesta batinku ini[/B]


wuiih neraka cinta :matabelos

Quote:
Original Posted By jenggot.kambing
nubie boleh gabung ya gan, cuma mo meluapkan perasaan D


begitu indah duniaku
tangisan bayi tak berlengan
tertutup hati yang tak berhati

hanya ada buta disekelilingku

apakah aku benar-benar hidup?
atau hanya bunga tidur yang mengelabuiku?



silahkan gan

wah puisi ente mayan rumit juga hammer:
sayaantibb - 24/06/2011 10:04 AM
#739

BUAT KAMU



Seandainya aq bsa scepat itu benci kmu scepat aq cinta kmu...
Kmu yg seenaknya keluar masuk dr hatiq...
Kmu yg menguasai kunci dr hatiq yg tergembok rapat...
Aq g menyesali semuanya...
Hanya benci pertemuan terakhir kita yg membuatq kembali memikirkan kmu...
Aq hanya ingin kmu tahu,walau aq tak yakin kmu mau tahu...


Bila smw yg aq sebut perhatian itu ternyata mengganggumu,aq mohon maaf...
Aq hanya ingin sekedar tahu keadaanmu,aq hanya ingin kmu baik-baik saja...
Dan bila ternyata aq banyak mengecewakanmu,aq minta kmu memaafkanku...
Aq tak berharap terlalu banyak lagi,aq takut aq yg akan terjebak...
Patah hati untuk kali keberapapun akan sama sakitnya..
Terkecewakan walau berulang kalipun akan sama lukanya...
Aq hanya orang lain untukmu.harusnya aq sadar itu.
Bahwa aq bukan siapa2..

Terima kasih untuk semua..
Bahagia,tangis,tawa dan sakit hati yg kmu tularkan...








maaf kalo jelek.. maklum masih nubitol malus
Google.Adsense - 24/06/2011 10:36 AM
#740
Programmer Story
Quote:
Mengawali hariku setelah terpejam
membuka laptopku yg tadinya padam
hanya ada satu dalam pikiranku..
selesaikan pekerjaan ini...
ya selesaikan pekerjaan ini..
tak ada pilihan lain.
walaupun tubuh ku seperti mayat hidup..

Logika ku putar.
gelas kosong pun kutukar.
ku merasakan konsleting dasyat di otakku.
ku rasakan listrik 1000V menjalar di otakku !

menyusun kalimat aneh..
menerjemah teori menjadi realiti..
mengubah logika menjadi nyata..
sedikit terlelap..
atau pun tak ada.
aku tak kuat !
ingin berontak tapi apa daya !

saat semua usai .....
...

hai pria berdasi !
kuserahkan isi otakku untukmu
kau hanya bilang "ini tak bagus ! perbaiki !"
ceritapun terulang lagi..
seperti ini ..



puisi pertama ane nii malu:
Page 37 of 111 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)