Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

AbdChaniago - 18/12/2010 03:57 PM
#101

“HUJAN BATU EMAS PERUNGGU”


Kota – kota terbakar masih terdekam dalam terdalam selamnya

Berdiam beriringan berbaris bertabur

Sekian kali hari menjelma jadi terang gelap

Langit terbentang kelam menunggu giliran hujan batu emas perunggu

Asap kota terbakar mencapai taman tempat kau menyebut namaku

Tempat ku menyebut namamu

Masih kusimpan notasi – notasimu dalam memori

Walau terbakar sebagian
AbdChaniago - 19/12/2010 12:52 AM
#102
sajak prajurit
sungguh gelap malam ini

tak ada kau

hanya hangatmu di hati

sungguh lelap Bumi

tidur dalam sunyi

dengan cinta yang bersemayam

aku terbaring menatap bintang bulan

dan abu di perapian

sayap -sayap terbakar dalam senyap

dalam murni dini hari

kesucian langit

potongan - potongan memori

tangis

tawa

semua tampak merah muda

dunia mungil yang sempurna

dunia masa lalu

tapi kini aku kau mengarungi samudra terpisah

dalam badai setinggi bukit di belakang rumahmu

kasih

kau harus tahu, kaulah satu -satunya alasanku mengarungi samudra ini

kaulah alasanku menghunus pedang

menebas musuh tersayat arit

terhempas karang dirundung hujan

tidak perlu kau seutuhnya

cukup dengan rasa rinduku padamu saja

aku akan siap melawan dunia
overloadcloth - 19/12/2010 02:52 PM
#103

Quote:
Original Posted By AbdChaniago




APA KABAR NEGARA ?

kami hanyalah orang - orang lapar

yang menjelma angka - angka statistika di laptopmu

kami bernapas dengan debu dan kenalpot kota ini sampai mati, kami tak peduli dengan gajimu

kami hanyalah diagram yang terus meningkat di tiap kalian rapat,

kami hanyalah kerumunan trotoar, kami tersamar sampah - sampah kali, kami terselubung zebracross yang kalian lindasi

kami hanyalah kulit - kulit melepuh di siang hari, dan genangan tuak di malam hari

tak ada yang peduli,

kami hanyalah mitosi bagi anak cucu kalian yang tidur di istana kasur

bagi kalian, kami hanyalah antrian panjang orang - orang terbuang

bagi kalian kami hanyalah pemandangan sekilas di perempatan kala lampu merah siang



tak ada yang peduli

di rumah tetangga kami masturbasi di depan tv

jemuran kami colongi

bocah - bocah kami sodomi



tak ada yang peduli

kami gelantungan di pintu - pintu bis kota

kami berjaya di atap - atap kereta

kami memperkosa siapa saja


tak ada yang peduli

kami tidak peduli betapa sejuknya kantor yang kalian duduki jadi jangan
pedulikan siapa yang kami buntingi hari ini

kalian tidak peduli betapa laparnya tidak makan 2 hari, jadi kami tidak peduli
betapa enaknya santap siang kalian hari ini

kami tidak menuntut dibuatkan istana jacuzzi, tapi biarkan perempatan yang
lampunya putus itu tetap gelap di malam hari

kami tidak mempedulikan berapa panjang gelar kalian, jadi biarkan jalan antar
provinsi ini tetap berlobang, pecah, hancur berhamburan

kami tidak mengganggu bocah - bocah yang kalian jemput sepulang sekolah,
jadi biarkan sudut pasar itu terlupakan dan tak terjaga sampai pedagang itu kami jarah

kami tidak merongrong hangatnya keluarga kalian, jadi jangan gusur lapak - lapak anak istri kami,
dengan perut laparnya mereka akan mati sendiri, atau mati di tangan kami



kami bernyanyi bahagia

tak ada yang mengajari kami tentang surga dan neraka

kami bisa minum dan mandi dari comberan manapun

kami minum anggur dan tuak merek apapun

kami bisa menyebrang dimanapun

kami bisa merampok siapapun, membunuh tanpa ampun

pun kami bisa mati dimanapun..

..
kapanpun..




keren gan :thumbup kalo ane copas buat notes fb boleh ga gan? ane cantumin nama agan pastinya maluPUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
AbdChaniago - 19/12/2010 04:10 PM
#104

Quote:
Original Posted By overloadcloth
keren gan :thumbup kalo ane copas buat notes fb boleh ga gan? ane cantumin nama agan pastinya maluPUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)



makasih gan

boleh gan yang penting cantumin nama ane Abdchaniago malu

kalo bisa kasih link trit ini biar makin rame malu
rizkirafu - 19/12/2010 04:34 PM
#105

ini pertama kali saya post disini,, maaf ya kalo jelek

Spoiler for

Sang Pecundang Cinta

disaat malam kelabu
aku sendiri terdiam membisu
melihat foto dirimu
yang terpampang didinding kamarku

teringat akan suaramu yang merdu
terbayang akan wajahmu yang ayu

Kuingin melihatmu
menatap matamu
memelukmu
dan menyayangimu

tapi itu hanyalah khayalan
yang tak akan mungkin menjadi kenyataan

Aku yang putus asa
Aku yang tidak berdaya
Akulah pecundang cinta
AbdChaniago - 19/12/2010 10:38 PM
#106

Quote:
Original Posted By rizkirafu
ini pertama kali saya post disini,, maaf ya kalo jelek

Spoiler for

Sang Pecundang Cinta

disaat malam kelabu
aku sendiri terdiam membisu
melihat foto dirimu
yang terpampang didinding kamarku

teringat akan suaramu yang merdu
terbayang akan wajahmu yang ayu

Kuingin melihatmu
menatap matamu
memelukmu
dan menyayangimu

tapi itu hanyalah khayalan
yang tak akan mungkin menjadi kenyataan

Aku yang putus asa
Aku yang tidak berdaya
Akulah pecundang cinta


bagus gan, dalem bgt puisi ente, cinta ga kesampaian , jadi inget kisah ane dulu:mewek

mampir lagi ya gan klo lg ada puisi

kalo ada kisah dibaliknya silahkan share sama agan2 disini gan malu
Hamyahya - 20/12/2010 02:31 AM
#107
Ketika asa ini bertasbih....
Dalam lebur-lebur masa teriris perih
Dalam hancur hati yang galau tanpa halau
Langit menggelegar dalam sambar halilintar
Dalam pekik petir yang buat hati ini makin getir
Jiwaku terbakar kering meranggas dalam balut badai yang mengelam
Hatiku membatu dalam geram yang mengeras karang

Tanyaku???????????????????
Dimana aku yang dulu
Sudah matikah aku ??
tapi dimana neraka itu.....??
Yang kan menghukumku
Yang akan mengazabku
Menjadi kerak berserak iring tawa iblis-iblis berarak-arak
Pongah mereka nikmati kemenangan sang hamba yang terjerumus hangus.....

Kuingin merajut tapi benang ini tlah mengusut dan carut marut
Kuingin merangkai tapi tangan ini busuk dan membangkai

Siapakah aku kini??????
Mungkinkah kuhanya insan yang kan nikmati gulir waktu
Tanpa pernah lagi tau apa makna bahagia itu
Kuhanya insan yang kan berlinang ketika hati sakit merajam


Perihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Tapi kuharus bangkit
Bangkit dari lumpuh badan ini
Bangkit dari buta mata ini
Bangkit dari tuli telinga ini
Bangkit dari mati hati ini
Bangkit dari hancur asa ini
Tapi apakah aku mampu........................
Ya Robb................................................................................................. ..........


maap agan-agan...baru belajar....ilovekaskus
AbdChaniago - 20/12/2010 07:51 AM
#108

Quote:
Original Posted By Hamyahya
Dalam lebur-lebur masa teriris perih
Dalam hancur hati yang galau tanpa halau
Langit menggelegar dalam sambar halilintar
Dalam pekik petir yang buat hati ini makin getir
Jiwaku terbakar kering meranggas dalam balut badai yang mengelam
Hatiku membatu dalam geram yang mengeras karang

Tanyaku???????????????????
Dimana aku yang dulu
Sudah matikah aku ??
tapi dimana neraka itu.....??
Yang kan menghukumku
Yang akan mengazabku
Menjadi kerak berserak iring tawa iblis-iblis berarak-arak
Pongah mereka nikmati kemenangan sang hamba yang terjerumus hangus.....

Kuingin merajut tapi benang ini tlah mengusut dan carut marut
Kuingin merangkai tapi tangan ini busuk dan membangkai

Siapakah aku kini??????
Mungkinkah kuhanya insan yang kan nikmati gulir waktu
Tanpa pernah lagi tau apa makna bahagia itu
Kuhanya insan yang kan berlinang ketika hati sakit merajam


Perihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Tapi kuharus bangkit
Bangkit dari lumpuh badan ini
Bangkit dari buta mata ini
Bangkit dari tuli telinga ini
Bangkit dari mati hati ini
Bangkit dari hancur asa ini
Tapi apakah aku mampu........................
Ya Robb................................................................................................. ..........


maap agan-agan...baru belajar....ilovekaskus


bagus gan shakehand

ane jg baru blajar kok gan \)

mampir lagi ya gan kalo ada puisi lagi kiss
jerangken.stein - 20/12/2010 12:47 PM
#109
Ketika Kau Datang Lagi Merayap Masuk Melalui Celah Ventilasi Masa Lalu
Itu dulu ketika aku mencuri sepasang bola matamu
Hanya mendongeng kepada teman lama ketika aku euforia
Waktu itu aku ciut, bersembunyi dibalik ketiak kacamataku
Merangkul waktu hanya dengan mencuri sepasang bola matamu

Itu dulu ketika labil menggerogoti pendirianku
ketika kau berlarian di otakku
ketika kau mencabik-cabik syarafku
ketika kau ternyata menggelindingkan bola-bola matamu
bukan untukku

Apa aku memang ikhlas atau aku yang pengecut
mungkin dulu aku ciut melihat diriku yang remuk
aku menyesal telah memperkosa waktu dengan rasa takut
Takut merusak euforiamu yang setengah-setengah

Aku bersandiwara alzheimer mengusirmu dari otakku

Aku hampir berhasil
ketika kau datang lagi merayap masuk melalui celah ventilasi masa lalu
AbdChaniago - 20/12/2010 01:49 PM
#110

Quote:
Original Posted By jerangken.stein
Itu dulu ketika aku mencuri sepasang bola matamu
Hanya mendongeng kepada teman lama ketika aku euforia
Waktu itu aku ciut, bersembunyi dibalik ketiak kacamataku
Merangkul waktu hanya dengan mencuri sepasang bola matamu

Itu dulu ketika labil menggerogoti pendirianku
ketika kau berlarian di otakku
ketika kau mencabik-cabik syarafku
ketika kau ternyata menggelindingkan bola-bola matamu
bukan untukku

Apa aku memang ikhlas atau aku yang pengecut
mungkin dulu aku ciut melihat diriku yang remuk
aku menyesal telah memperkosa waktu dengan rasa takut
Takut merusak euforiamu yang setengah-setengah

Aku bersandiwara alzheimer mengusirmu dari otakku

Aku hampir berhasil
ketika kau datang lagi merayap masuk melalui celah ventilasi masa lalu


mantap banget gan ! :thumbup

ane pajang di Page one yak malu

gaya bahasa agan keren sumpah !

mampir lagi gan kalo ada puisi lagi
okings - 20/12/2010 08:21 PM
#111

Quote:
Original Posted By jerangken.stein
Itu dulu ketika aku mencuri sepasang bola matamu
Hanya mendongeng kepada teman lama ketika aku euforia
Waktu itu aku ciut, bersembunyi dibalik ketiak kacamataku
Merangkul waktu hanya dengan mencuri sepasang bola matamu

Itu dulu ketika labil menggerogoti pendirianku
ketika kau berlarian di otakku
ketika kau mencabik-cabik syarafku
ketika kau ternyata menggelindingkan bola-bola matamu
bukan untukku

Apa aku memang ikhlas atau aku yang pengecut
mungkin dulu aku ciut melihat diriku yang remuk
aku menyesal telah memperkosa waktu dengan rasa takut
Takut merusak euforiamu yang setengah-setengah

Aku bersandiwara alzheimer mengusirmu dari otakku

Aku hampir berhasil
ketika kau datang lagi merayap masuk melalui celah ventilasi masa lalu


dalem :sorry:sorry
AbdChaniago - 21/12/2010 01:25 PM
#112

Quote:
Original Posted By okings
dalem :sorry:sorry


sepangkat gan shakehand

Pro bgt agan yg bikinnya :thumbup
lilinmalam - 21/12/2010 07:03 PM
#113
jatuh


ini kisah tentang aku ,

untuk ke sekian kalinya aku bercerita ,

berdongeng mengenai apa yg aku rasa ..

membagi smua asa ..

kamu ,

ya ! ada kamu yg slalu aku ingat ,

ada kamu yg aku kagumi ,

ada kamu yg .. ah , entahlah .. semuanya slalu tentang kamu ..



aku melamun saat melihatmu melamun .. khidmat ,

aku tersenyum saat melihatmu tersenyum .. gila ,

aku murung saat kau termenung .. bingung ,

aku berusaha tampak sempurna dihadapanmu , dan itu hampir sia-sia ..



kau tak perlu tahu apa yg aku tahu ,

karena aku pun tak ingin kau tahu apa yg blum kau tahu ..

biar semuanya mengalir dalam arus waktu ,

jangan sampai antara kau dan aku terganggu , lalu menjauh ..



mengenalmu saja itu sudah cukup ,

apalagi bisa mengenangmu untuk slama waktu yg kubisa ..

tanpa kau tahu perasaanku atau bahkan aku ..

tak apalah itu sudah biasa ..



aku tak perlu menangisimu karena kau adalah bahagia ..

aku tak perlu merindukanmu karena kau selalu ada ..

walau itu hanya imajinasi ku .. walau itu hanya bayang semu ..

cukup dengan aku sadari bahwa : aku sayang kamu ..

jerangken.stein - 22/12/2010 12:19 AM
#114

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
mantap banget gan ! :thumbup

ane pajang di Page one yak malu

gaya bahasa agan keren sumpah !

mampir lagi gan kalo ada puisi lagi


Monggo, Gan malu

Puisi ini ane buat waktu orang yang ane maksud di puisi di atas minta dibuatin puisi untuk tugas kuliah.. yawda ane bikinin.. tapi kayaknya dia masih gak tau klo dulu waktu SMA ane pernah cinta ma dia.. ngakak ngakak


pedih gan.. berduka
AbdChaniago - 22/12/2010 01:15 AM
#115

Quote:
Original Posted By jerangken.stein
Monggo, Gan malu

Puisi ini ane buat waktu orang yang ane maksud di puisi di atas minta dibuatin puisi untuk tugas kuliah.. yawda ane bikinin.. tapi kayaknya dia masih gak tau klo dulu waktu SMA ane pernah cinta ma dia.. ngakak ngakak


pedih gan.. berduka




waduh gan kisah ente mayan tragis jg :mewek

tembak aja gan, pake puisi yg paling dahsyat :thumbup
AbdChaniago - 22/12/2010 07:42 PM
#116

Quote:
Original Posted By lilinmalam


ini kisah tentang aku ,

untuk ke sekian kalinya aku bercerita ,

berdongeng mengenai apa yg aku rasa ..

membagi smua asa ..

kamu ,

ya ! ada kamu yg slalu aku ingat ,

ada kamu yg aku kagumi ,

ada kamu yg .. ah , entahlah .. semuanya slalu tentang kamu ..



aku melamun saat melihatmu melamun .. khidmat ,

aku tersenyum saat melihatmu tersenyum .. gila ,

aku murung saat kau termenung .. bingung ,

aku berusaha tampak sempurna dihadapanmu , dan itu hampir sia-sia ..



kau tak perlu tahu apa yg aku tahu ,

karena aku pun tak ingin kau tahu apa yg blum kau tahu ..

biar semuanya mengalir dalam arus waktu ,

jangan sampai antara kau dan aku terganggu , lalu menjauh ..



mengenalmu saja itu sudah cukup ,

apalagi bisa mengenangmu untuk slama waktu yg kubisa ..

tanpa kau tahu perasaanku atau bahkan aku ..

tak apalah itu sudah biasa ..



aku tak perlu menangisimu karena kau adalah bahagia ..

aku tak perlu merindukanmu karena kau selalu ada ..

walau itu hanya imajinasi ku .. walau itu hanya bayang semu ..

cukup dengan aku sadari bahwa : aku sayang kamu ..



daleeeeeemmmmmm gan :matabelo
AbdChaniago - 22/12/2010 07:43 PM
#117

Quote:
Original Posted By lilinmalam


ini kisah tentang aku ,

untuk ke sekian kalinya aku bercerita ,

berdongeng mengenai apa yg aku rasa ..

membagi smua asa ..

kamu ,

ya ! ada kamu yg slalu aku ingat ,

ada kamu yg aku kagumi ,

ada kamu yg .. ah , entahlah .. semuanya slalu tentang kamu ..



aku melamun saat melihatmu melamun .. khidmat ,

aku tersenyum saat melihatmu tersenyum .. gila ,

aku murung saat kau termenung .. bingung ,

aku berusaha tampak sempurna dihadapanmu , dan itu hampir sia-sia ..



kau tak perlu tahu apa yg aku tahu ,

karena aku pun tak ingin kau tahu apa yg blum kau tahu ..

biar semuanya mengalir dalam arus waktu ,

jangan sampai antara kau dan aku terganggu , lalu menjauh ..



mengenalmu saja itu sudah cukup ,

apalagi bisa mengenangmu untuk slama waktu yg kubisa ..

tanpa kau tahu perasaanku atau bahkan aku ..

tak apalah itu sudah biasa ..



aku tak perlu menangisimu karena kau adalah bahagia ..

aku tak perlu merindukanmu karena kau selalu ada ..

walau itu hanya imajinasi ku .. walau itu hanya bayang semu ..

cukup dengan aku sadari bahwa : aku sayang kamu ..



daleeeeeemmmmmm gan :matabelo
AbdChaniago - 23/12/2010 12:56 PM
#118
sajak prajurit #2
penaku jatuh

terhempas ke lantai

bersama semua kata - kata

yang harusnya kutulis di surat ini tuk menemanimu

tapi raungan meriam berdentuman diluar sana

mungkin biarlah saja aku pulang membawa senyum dan ragaku nanti

tenang sayang, takkan ada luka menganga

luka menganga hanya untuk mereka

musuh - musuh kita
AbdChaniago - 24/12/2010 01:15 AM
#119
mengigau
bersenandung

bergumul dengan musim kemarau Desember

menyulam cerita yang terputus dengan asa awan mendung

menyakitkan

aspal dingin menemani perasaanku yang beku

gerimis saat malam tiba

melukis langit malam Desember dengan merah

aku menangisi banyak hal yang tertinggal

air mataku dijemput bulir hujan

jalanan mulai sepi

hari semakin malam

dan puisi ini mulai pergi dari takdirnya

menjauhi berbagai perumpamaan

puisi ini mengkhianatiku

berusaha mengacaukan hatiku dan menulis namamu

entah aku melayang

perlahan

menuju kantuk

kereta kehidupan melaju lambat didepanku

semua ingatan tentangmu selalu menenangkan

dan membawa lelapku memimpikan hangat pelukmu
imnotinthemood - 24/12/2010 04:01 AM
#120

makan saja sesalmu dengan para bajingan itu....

puaskanlah dirimu dalam penyesalan yang tak akan pernah kugubris...

itu katamu...

itu katamu...

setidaknya itu yang ada di otakku....

aku baik-baik saja
aku tersenyum
aku riang, riang gembira

namun hatiku ringkih
hingga aku tak sanggup lagi tuk menangis...

salahkah aku bila kuanggap kau pun bajingan

percayaku telah sirna, mungkin begitupun dengan kau


ini belum adil....

air mata ini tak akan pernah cukup untukmu

waktuku takkan pernah cukup untukmu

untukmu....

aku fana... aku hanya teman fantasimu untuk beronani

aku hanya teman fantasimu untuk merasakan kasih sayang

aku hanya teman fantasimu untuk memuaskan nafsumu akan amarah


aku marah... aku kesal....
aku lemah.....

berikan aku kepercayaan lagi... namun itu takkan kunjung tiba...
karena kini aku sadar siapa diriku....

karena aku selalu mencoba dalam jalurku

jalur seorang hina...

jalur seorang pelacur...

jalur seorang penjilat...

dan hatiku telah kutinggalkan dipinggir jalan
digerogoti anjing liar

aku masih bisa menangisinya
menangisi dengan penyesalan
seperti bajingan-bajingan itu
Page 6 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)