Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 91 of 111 | ‹ First  < 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 >  Last ›

hasbiAS - 20/01/2012 10:56 AM
#1801

Quote:
Original Posted By elankl4ut
SEBUAH SURAT UNTUK IBU DARI KAMI

Bu..
Jika Ibu membaca ini mungkin aku sedang di ikat
dijerat dan di pukul besi berkarat
di injak dengan sepatu-sepatu hitam pekat
dan dibelenggu borgol yang dingin serta kuat

Ibu jangan takut
Karena aku tak pernah takut bertemu malaikat maut

Bu..
kakak seperti nya tak pernah berhenti berdo'a
setiap lantunan ayat membuatku seperti di surga
setiap kata kuserap dan kucerna
hingga rasa lapar pun mendadak sirna
Aku sedikit bahagia
Karena kakak menghiburku dengan indahnya kalimat tanpa cela

Bu..
Kakak menitipkan salamnya untuk ibu
dia sangat rindu dan ingin bertemu
hampir tiap malam dia mengadu
dan tidak terkecuali juga aku

Bu..
jika mereka datang lagi
aku sudah siap dan memasrahkan diri
kakak pun sudah berserah pada Ilahi
semoga kami diberikan kekuatan dalam menerima semua ini

sudah dulu ya bu
sepertinya kakak memanggilku

---------------------------------------------------------------------

Toilet dingin
sepi kotor dan bau pesing
hitam kelam membuat bulu kuduk merinding
pagi itu angin bertiup perlahan seperti enggan
matahari mengintip dari balik awan
dan langit mendung menyelimuti atap rumah tahanan

dua orang berdiri terjerat tambang
dengan wajah membeku biru tegang


Tribute To Two Brothers were Died On Jail o


Mancap sodara!
Psychlonze - 20/01/2012 11:24 AM
#1802
Untitled
tidak ada yang lebih hina dari seekor sampah mikroskopik yang berusaha menggapai mimpi
aku akan membuatmu bermimpi dengan satu pukulan
spekulan meracuni dunia ini dan aku mencoba menarik kesimpulan
bahwa sekali lagi yang kedua kali bahwa tidak ada yang lebih hina dari sebuah sampah mencari kehidupan
kutaruh kata kehidupan di atas keranjang
tidak akan pernah kau dapat gapai kehidupan hingga kau melompat kejang-kejang
tidak ada isi dalam otak mu yang penuh dengan seks,uang,dan kehormatan
karena itulah sampah seperti mu yang harus dimusnahkan
tanpa arti rima ini karena di dalam tengkorakmu yang tebal
bagaikan buku tebal bermuka bebal yang hanya berisi dua hal
halaman pertama hingga setengah riwayat hidup hingga menjadi mayat
halaman kedua hingga terakhir sebelum aku merebut buku itu menyayat jantung mu dan membuangnya ke laut mati
lalu dengan sedikit kekuatan akan kuhidupkan mayat mu dan membuatnya hidup kembali
ulangi langkah-langkah ini untuk membuat mu menderita dan mati rasa
jadi jangan kembali ke sini untuk mencoba mencari definisi yang tidak akan kuulang kembali
AbdChaniago - 20/01/2012 01:31 PM
#1803

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
Ludah Campur Darah








kudapati tubuhku hancur

meringkuk disudut bui bersama tikus dan kecoa menari






rantang kiriman ibu terserak di lantai

bersama ceceran darahku dan tubuh kakak yang menelentang kejang






cap sepatu di dada

mencekat nafasku untuk sekedar berdo'a

raungan pilu merenggut semua daya pita suara





rasa takut membusuk dalam bilur patah belulang dalam tubuh

menelan pahit getir air mata




melata




diatas dinginnya puisi bikinan Tuhan

berjalan dengan bahuku yang penuh memar

menggapai kakak yang mengeja Al Fatihah





bait demi bait kulalui

kilas


demi kilas mimpi - mimpi



semua hal yang tak pernah kami punya

motor dan Helm keren

sepatu bola

blackberry


semua hal yang tersisa dari hidup kami yang tak berguna


baju baru yang datang setahun sekali


gadis tetangga yang kutaksir


duit taruhan bola yang belum kubayar





jamaah masjid...

dan kotak amal yang kucuri....







.....







ibu

aku ingin ibu disini

....



kakak

cepatlah bangun...



temani aku


temani aku mengakhiri puisi ini


puisi dari Tuhan
yang tak pernah kuingat, tak pernah kulihat

tapi memberiku puisi pilu





...







pandangan mataku mengabur

bersama Al Fatihah kakak yang makin sayup diantara hening malam



puisi bikinan Tuhan untukku begitu sedih


sampai tak menyisakan celah bagiku buat mengingat satu saja peristiwa hangat


di negeri keparat dimana ayah menguras keringat membelikanku susu



di rumah reyot dimana dulu kakak dan aku menghabiskan waktu bermain gundu




tak ada akhir bahagia buat kami

...



tanganku menyentuh ujung dagu kakak yang sedingin es batu

tak ada Al Fatihah lagi dari mulutnya

tak ada senyum

hanya menganga hampa dengan ceceran ludah campur darah




tak ada akhir bahagia dalam matinya




....



aku yang masih mengeja nafas dikelilingi para penjaga

mereka menatapiku


aku


mereka seakan menunggu maut menarik jengkal per jengkal api hidup dari jasad busukku



aku



rasa takutku beku bersama dinginnya lantai






di puisi yang tak mungkin berakhir bahagia ini


dan Neraka yang menanti di seberang sana






tepat ketika Izrail mengalungkan sabitnya di leherku

kuludahi salah satu dari mereka




kuludahi sampai murka dia






dengan ludah campur darah

















========================================
untuk 2 bersaudara yang tewas di penjara di Sumatra barat


Quote:
Original Posted By elankl4ut
SEBUAH SURAT UNTUK IBU DARI KAMI

Bu..
Jika Ibu membaca ini mungkin aku sedang di ikat
dijerat dan di pukul besi berkarat
di injak dengan sepatu-sepatu hitam pekat
dan dibelenggu borgol yang dingin serta kuat

Ibu jangan takut
Karena aku tak pernah takut bertemu malaikat maut

Bu..
kakak seperti nya tak pernah berhenti berdo'a
setiap lantunan ayat membuatku seperti di surga
setiap kata kuserap dan kucerna
hingga rasa lapar pun mendadak sirna
Aku sedikit bahagia
Karena kakak menghiburku dengan indahnya kalimat tanpa cela

Bu..
Kakak menitipkan salamnya untuk ibu
dia sangat rindu dan ingin bertemu
hampir tiap malam dia mengadu
dan tidak terkecuali juga aku

Bu..
jika mereka datang lagi
aku sudah siap dan memasrahkan diri
kakak pun sudah berserah pada Ilahi
semoga kami diberikan kekuatan dalam menerima semua ini

sudah dulu ya bu
sepertinya kakak memanggilku

---------------------------------------------------------------------

Toilet dingin
sepi kotor dan bau pesing
hitam kelam membuat bulu kuduk merinding
pagi itu angin bertiup perlahan seperti enggan
matahari mengintip dari balik awan
dan langit mendung menyelimuti atap rumah tahanan

dua orang berdiri terjerat tambang
dengan wajah membeku biru tegang


Tribute To Two Brothers were Died On Jail o


wooow puisi kita sodaraan gaan :matabelo

tapi puisi ente jaauuhhh lebih bagus

ajarin donk :mewek


Quote:
Original Posted By hasbiAS
Mancap sodara!


yo'i sepakat gan :cool
itahoo - 20/01/2012 02:20 PM
#1804

kosong
kemarin kau acuhkanku tanpa sebab
hilang dan kosong tak ada ruang
aku berdiam di tempat ini
di tempat dimana waktu kita bertemu
hingga pada saat itu kau pergi tanpa ada kata terucap :mewek
meninggalkan semua harapanku
yang sekarang hanya terbalas dengan sebuah keperihan mendalam :mewek
elankl4ut - 20/01/2012 08:46 PM
#1805

Quote:
Original Posted By hasbiAS
Mancap sodara!

makasi sodara malu:
Quote:
Original Posted By AbdChaniago
wooow puisi kita sodaraan gaan :matabelo

tapi puisi ente jaauuhhh lebih bagus

ajarin donk :mewek




yo'i sepakat gan :cool


hok oh, inspirasinya dari ente pan gan, jadi ente yang musti ngajarin ane gan malu:
puisi ente juga bagus gan, ane ampe termenung pas baca :mewek
AbdChaniago - 21/01/2012 01:06 AM
#1806

Quote:
Original Posted By Psychlonze
tidak ada yang lebih hina dari seekor sampah mikroskopik yang berusaha menggapai mimpi
aku akan membuatmu bermimpi dengan satu pukulan
spekulan meracuni dunia ini dan aku mencoba menarik kesimpulan
bahwa sekali lagi yang kedua kali bahwa tidak ada yang lebih hina dari sebuah sampah mencari kehidupan
kutaruh kata kehidupan di atas keranjang
tidak akan pernah kau dapat gapai kehidupan hingga kau melompat kejang-kejang
tidak ada isi dalam otak mu yang penuh dengan seks,uang,dan kehormatan
karena itulah sampah seperti mu yang harus dimusnahkan
tanpa arti rima ini karena di dalam tengkorakmu yang tebal
bagaikan buku tebal bermuka bebal yang hanya berisi dua hal
halaman pertama hingga setengah riwayat hidup hingga menjadi mayat
halaman kedua hingga terakhir sebelum aku merebut buku itu menyayat jantung mu dan membuangnya ke laut mati
lalu dengan sedikit kekuatan akan kuhidupkan mayat mu dan membuatnya hidup kembali
ulangi langkah-langkah ini untuk membuat mu menderita dan mati rasa
jadi jangan kembali ke sini untuk mencoba mencari definisi yang tidak akan kuulang kembali


MANTAP GAN kagets:

Quote:
Original Posted By itahoo
kosong
kemarin kau acuhkanku tanpa sebab
hilang dan kosong tak ada ruang
aku berdiam di tempat ini
di tempat dimana waktu kita bertemu
hingga pada saat itu kau pergi tanpa ada kata terucap :mewek
meninggalkan semua harapanku
yang sekarang hanya terbalas dengan sebuah keperihan mendalam :mewek


sedih \(


Quote:
Original Posted By elankl4ut
makasi sodara malu:


hok oh, inspirasinya dari ente pan gan, jadi ente yang musti ngajarin ane gan malu:
puisi ente juga bagus gan, ane ampe termenung pas baca :mewek



aah yg boneng gan malu, tp punya ente lebih dalem lho thumbup:

ane ga bisa ngajarin gan, masih amatir soal puisi ngakaks
elankl4ut - 21/01/2012 01:41 AM
#1807

Quote:
Original Posted By AbdChaniago

aah yg boneng gan malu, tp punya ente lebih dalem lho thumbup:

ane ga bisa ngajarin gan, masih amatir soal puisi ngakaks


boneng dah gan o
kalo ane gak baca tu puisi agan, gak mungkin tu puisi ane jadi gan o
kalo gitu kita sama-sama belajar ya gan malu:
AbdChaniago - 21/01/2012 02:05 AM
#1808

Lover Winter Night







taking a step into the red dying sky of night

flying over the sleepy streets

membaca semua pertanda akan kehadiran rembulan


tearful eyes blocked by emptiness

as sparkling shine of the memories shouting

with devils and angels

through the darkness



i walk on every cloud and write a poem about your eyes

menyampaikannya pada tiap burung hantu yang kutemui

looking for you, to every corner of this endless world


i walk on every cloud

leaving behind only aimless footprint

shouting every line of my poem

to the angels and devils


i go in eternal circle

repeating your name


so the red dying sky will guide me to you

and i can hold you like there's no tomorrow

holding you tight

my only one


so you'll understand that even the greatest sorrow
or darkness won't stop a single step of me





even
if i had to choose you or the sun

I'd become one nocturnal son of satan





Nocturnal7 - 21/01/2012 02:44 AM
#1809

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
Lover Winter Night







taking a step into the red dying sky of night

flying over the sleepy streets

membaca semua pertanda akan kehadiran rembulan


tearful eyes blocked by emptiness

as sparkling shine of the memories shouting

with devils and angels

through the darkness



i walk on every cloud and write a poem about your eyes

menyampaikannya pada tiap burung hantu yang kutemui

looking for you, to every corner of this endless world


i walk on every cloud

leaving behind only aimless footprint

shouting every line of my poem

to the angels and devils


i go in eternal circle

repeating your name


so the red dying sky will guide me to you

and i can hold you like there's no tomorrow

holding you tight

my only one


so you'll understand that even the greatest sorrow
or darkness won't stop a single step of me





even
if i had to choose you or the sun

I'd become one nocturnal son of satan







PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Puisi ini nadanya gimana gan . ?

Quote:
Btw di penjara ada apa sih . Lama ga ke sana jadi ketinggalan berita .
AbdChaniago - 21/01/2012 07:41 PM
#1810

Quote:
Original Posted By Nocturnal7
PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Puisi ini nadanya gimana gan . ?


nada? kagets:

wat de kamsud ? bingungs


========================
ada 2 abg bersaudara yang tewas di penjara di sumbar karna digebukin polisi

terus mayatnya digantung di wc,

biar disangka orang bunuh diri


kasusnya cuma nyuri kotak amal mesjid
Nocturnal7 - 21/01/2012 08:19 PM
#1811

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
nada? kagets:

wat de kamsud ? bingungs


========================
ada 2 abg bersaudara yang tewas di penjara di sumbar karna digebukin polisi

terus mayatnya digantung di wc,

biar disangka orang bunuh diri


kasusnya cuma nyuri kotak amal mesjid


DAFUQ

Kalo digeneralisasi , kita bisa gosipin 'Polisi' , 'Pejabat' , atau 'Indonesia' .
Emang pada ga beres . .
Turut berduka gan . .

Quote:
Maksud ane bikinin lagu dari puisi itu , liriknya kan udah ada tuh p
AbdChaniago - 21/01/2012 08:47 PM
#1812

Quote:
Original Posted By Nocturnal7
DAFUQ

Kalo digeneralisasi , kita bisa gosipin 'Polisi' , 'Pejabat' , atau 'Indonesia' .
Emang pada ga beres . .
Turut berduka gan . .


entahlah, tanda2 revolusi udah makin banyak neh

============================
waah, skill gitar ane masih sekelas mimpi yang sempurna gan ngakaks

sedangkan itu puisi line nya kompleks banget, campur pula bahasanya hammer


dulu ane pernah bikin lagu, tapi tonenya bner2 total pake imajinasi,

chord nya temen ane yg nyari hammer

walopun aransemen ane juga yg ngarahin >>>lagi2 dgn imajinasi tanpa skill cuma dijelasin lewat kata2, dideskripsiin sampe berbusa berbusa:
elankl4ut - 21/01/2012 08:50 PM
#1813

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
entahlah, tanda2 revolusi udah makin banyak neh

============================
waah, skill gitar ane masih sekelas mimpi yang sempurna gan ngakaks

sedangkan itu puisi line nya kompleks banget, campur pula bahasanya hammer


dulu ane pernah bikin lagu, tapi tonenya bner2 total pake imajinasi,

chord nya temen ane yg nyari hammer

walopun aransemen ane juga yg ngarahin >>>lagi2 dgn imajinasi tanpa skill cuma dijelasin lewat kata2, dideskripsiin sampe berbusa berbusa:


Reformasi Jilid 2 mungkin hammer:
===============================
ajarin maen gitar donk kk \(
tapi itu liriknya emang keren kalo dijadiin lagu, sayang gak ada gitar, pengen nyoba padahal malu:
AbdChaniago - 21/01/2012 11:17 PM
#1814

Quote:
Original Posted By elankl4ut
Reformasi Jilid 2 mungkin hammer:
===============================
ajarin maen gitar donk kk \(
tapi itu liriknya emang keren kalo dijadiin lagu, sayang gak ada gitar, pengen nyoba padahal malu:


wkwkwk ayoo agan skalian, kita ngeband :cool
elankl4ut - 21/01/2012 11:31 PM
#1815

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
wkwkwk ayoo agan skalian, kita ngeband :cool


mangkalnya di mana gan? malu: hammer:
nge bend ane cuma jago jagain sendal ama megangin kabel doank gan hammer:
elankl4ut - 22/01/2012 01:58 AM
#1816

Untuk Daf, Sebuah Kesaksian

Lihatlah, Daf..
Duka Bunda berpeluh airmata
Berkabung senja malam menghiba
Lilin-Lilin putih perlahan menyala
Dan sayup-sayup terdengar kalimat Do'a

Rasakanlah, Daf..
Hangatnya setiap belaian
Dari bunda dan Kawan-kawan
Yang bersimpuh disebelah kain kafan
Dan menghamba pada Tuhan mohon pengampunan

Dengarkanlah, Daf..
Ayat-Ayat suci Al Qur'an sedang dilantunkan
Mengharap Ridho serta kasih sayang Tuhan
Untuk kau dan kami disini yang kau tinggalkan

Untuk Daf..
Inilah sebuah kesaksian
Bahwa bagi Tuhan
Menghentikan alam kehidupan
Bagi-Nya semudah membalikkan telapak tangan

Harum melati mulai ditebarkan
Di pipi airmata ditumpahkan
Panji-panji mulai dikibarkan
Dan tangisan mulai sedikit bisa ditahan

Kun Faa ya kun, Terjadilah, Maka Terjadilah Dia
Innalillahiwainnailaihirojiun,segala yang hidup akan kembali kepada-Nya

18 Oktober 2006


Puisi yang ketika itu aku persembahkan untuk seorang kawan perjuangan
Alm. Dafri, Semoga kita nanti dapat bertemu lagi dan bersama-sama di Surga
Amin
fathultowl - 22/01/2012 05:31 PM
#1817

Pesona Citra

alibi sekutu jahat berkembang biak pujian,
bicara bak nabi, cerminan hati sang iblis,
bersikap bijak menghayati kelicikan,
penampilan necis berisi najis,
tontonan motivasi di layar kaca,
bersandiwara hipnotis kebajikan,
tertawa di tangisan,
menangisi kebaikan,
lalu besar bersama kemunafikan,
penipu ulung Tuhan yg Maha Mengetahui ..
PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
nonaenno - 22/01/2012 07:24 PM
#1818
untuk mu
letih hati telah membingkai mimpi
tak tahan tuk terus mengurai rasa
menepis makna demi kata cinta
untukmu kubenahi diri
namun tak kuasa ku menata semua
bayangkan saja aku sempurna agar cela tak terbaca
andaikata dapat ku raih semua yg kuingin dalam hadirmu
hingga semua pudar
agar kau dapat terlupa namun termiliki
olehku yang terlalu banyak bermimpi...
AbdChaniago - 23/01/2012 02:33 AM
#1819

Quote:
Original Posted By elankl4ut
Untuk Daf, Sebuah Kesaksian

Lihatlah, Daf..
Duka Bunda berpeluh airmata
Berkabung senja malam menghiba
Lilin-Lilin putih perlahan menyala
Dan sayup-sayup terdengar kalimat Do'a

Rasakanlah, Daf..
Hangatnya setiap belaian
Dari bunda dan Kawan-kawan
Yang bersimpuh disebelah kain kafan
Dan menghamba pada Tuhan mohon pengampunan

Dengarkanlah, Daf..
Ayat-Ayat suci Al Qur'an sedang dilantunkan
Mengharap Ridho serta kasih sayang Tuhan
Untuk kau dan kami disini yang kau tinggalkan

Untuk Daf..
Inilah sebuah kesaksian
Bahwa bagi Tuhan
Menghentikan alam kehidupan
Bagi-Nya semudah membalikkan telapak tangan

Harum melati mulai ditebarkan
Di pipi airmata ditumpahkan
Panji-panji mulai dikibarkan
Dan tangisan mulai sedikit bisa ditahan

Kun Faa ya kun, Terjadilah, Maka Terjadilah Dia
Innalillahiwainnailaihirojiun,segala yang hidup akan kembali kepada-Nya

18 Oktober 2006


Puisi yang ketika itu aku persembahkan untuk seorang kawan perjuangan
Alm. Dafri, Semoga kita nanti dapat bertemu lagi dan bersama-sama di Surga
Amin


walopun udah lama, tp tetep turut berduka gan \(


Quote:
Original Posted By fathultowl
Pesona Citra

alibi sekutu jahat berkembang biak pujian,
bicara bak nabi, cerminan hati sang iblis,
bersikap bijak menghayati kelicikan,
penampilan necis berisi najis,
tontonan motivasi di layar kaca,
bersandiwara hipnotis kebajikan,
tertawa di tangisan,
menangisi kebaikan,
lalu besar bersama kemunafikan,
penipu ulung Tuhan yg Maha Mengetahui ..
PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)


mantap, keren gan thumbup:


Quote:
Original Posted By nonaenno
letih hati telah membingkai mimpi
tak tahan tuk terus mengurai rasa
menepis makna demi kata cinta
untukmu kubenahi diri
namun tak kuasa ku menata semua
bayangkan saja aku sempurna agar cela tak terbaca
andaikata dapat ku raih semua yg kuingin dalam hadirmu
hingga semua pudar
agar kau dapat terlupa namun termiliki
olehku yang terlalu banyak bermimpi...


no body is perfect gan D

puisinya bagus \)
AbdChaniago - 23/01/2012 03:03 AM
#1820

Hembusan Angin di Beranda








haruskah kunampakkan semua gestur kepedihan

dalam tarian kehidupan?

aku tak berani

menginterupsi mimpi - mimpimu akan kau dan aku

tak bisa menjauhkanmu dari tiap alur bahagia waktu hidupku


mengecap pipimu

sembari mendekap tiap hangat dan rindu yang kau tabuh bertalu - talu


taburan bunga sakura yang tidak benar - benar ada

menghiasi tiap perjumpaan kita


kau percaya

begitu percaya


pada tiap ketidakpastian yang kubawa


kau percaya


amat percaya



betapa menakutkan percayamu itu

cambuk berduri yang melucuti baju baja dan topeng besi

melecut langkahku

mengantarkan benih Sakura

menuju berandamu

dan kita rawat



hingga
betapa aku tidak mungkin tidak disampingmu nanti

saat musim semi tiba






dimana kita bisa menabur daun - daunnya

yang benar - benar ada


















=======================
curcol time :



this poem
is for someone who (magically) actually trust me kagets:

and believe that someday i'll be a great man n people will following me (great man?, followed by people? do you mean on twitter??, wtf are u smoking!? kagets: ngakaks,,)
though right now i'm just some random ordinary unemployed guy and i don't even believe myself ngakak



but








Thank you, you're the sweetest thing of my entirely fucked up life \)
Page 91 of 111 | ‹ First  < 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)