Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 93 of 111 | ‹ First  < 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 >  Last ›

AbdChaniago - 28/01/2012 12:06 AM
#1841

Blossom







tuk selamanya



...




biarkan diriku memangku pelukmu
dan menyatu
dibelaianmu bunga indahku





dan menaungimu









tatap dunia
yang gelap ini,
terus meraung menakutimu
bunga indahku, berdirilah selalu
rekahkan dedaunmu




mimpi indahku di kelopakmu
bersembunyi dari kejamnya bumi

terus melaju indah untaian waktu

dan janganlah peduli



langit biru akan datang dan akan datang selalu
meski badai,
meski badai membanjiri hatimu



hold your love




meskipun pilu, dalam tiap detik di hidup selalu
menjumpaimu




ku kan ada





tetap disana





tuk menjagamu











mekarkanlah mahkotamu







elankl4ut - 28/01/2012 12:24 AM
#1842

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
Blossom
tuk selamanya
...
biarkan diriku memangku pelukmu
dan menyatu
dibelaianmu bunga indahku

dan menaungimu

tatap dunia
yang gelap ini,
terus meraung menakutimu
bunga indahku, berdirilah selalu
rekahkan dedaunmu

mimpi indahku di kelopakmu
bersembunyi dari kejamnya bumi

terus melaju indah untaian waktu

dan janganlah peduli

langit biru akan datang dan akan datang selalu
meski badai,
meski badai membanjiri hatimu

hold your love

meskipun pilu, dalam tiap detik di hidup selalu
menjumpaimu

ku kan ada

tetap disana

tuk menjagamu

mekarkanlah mahkotamu


Ajiiibbbb....!! Muantafff...!! :matabelo
galau dah \(
Nocturnal7 - 28/01/2012 01:29 AM
#1843

Selamat malam , Ilona



Bima Sakti hening mengiring lelapmu
Dan akan kembali berputar menyambut terjagamu

Kehadiranku tak usah kau cari
Aku tersenyum menunggumu di sisi

Menghitung helai nafasmu , mengagumi parasmu , karya agung Tuhan , seni tingkat tinggi
Hingga saat kau terbangun nanti


Maafkan , maafkan aku
Aku tak bisa membawamu keliling kota dengan mobil sport baru
Atau mengajakmu makan malam di restoran kelas satu
Aku hanya bisa merantai kata-kata jadi satu ,
Puisi tentangmu

Andai aku cukup teliti ,
Akan kucabut satu proton dari masing-masing atom merkuri

Agar jadi emas dan untukmu akan kuberi
Setelah kubentuk hati
Nocturnal7 - 28/01/2012 01:36 AM
#1844

Quote:
Original Posted By Murder6661

ngakak mangstab gan, ngena banget, seakan2 ente beneran tokoh utamanya Peace:

Naudzubillah gan . . takuts

Wah lama rek gak tumon agan ini . D

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
Blossom
tuk selamanya
...

biarkan diriku memangku pelukmu
dan menyatu
dibelaianmu bunga indahku

dan menaungimu

tatap dunia
yang gelap ini,
terus meraung menakutimu
bunga indahku, berdirilah selalu
rekahkan dedaunmu

mimpi indahku di kelopakmu
bersembunyi dari kejamnya bumi

terus melaju indah untaian waktu

dan janganlah peduli

langit biru akan datang dan akan datang selalu
meski badai,
meski badai membanjiri hatimu

hold your love

meskipun pilu, dalam tiap detik di hidup selalu
menjumpaimu

ku kan ada

tetap disana

tuk menjagamu

mekarkanlah mahkotamu

Cuit cuit ada yang galau nih . .
Sama dong . .
Jangan-jangan ente lagi mikirin akika . . :genits
MrFat - 28/01/2012 12:12 PM
#1845

Quote:
Original Posted By Nocturnal7
Selamat malam , Ilona



Bima Sakti hening mengiring lelapmu
Dan akan kembali berputar menyambut terjagamu

Kehadiranku tak usah kau cari
Aku tersenyum menunggumu di sisi

Menghitung helai nafasmu , mengagumi parasmu , karya agung Tuhan , seni tingkat tinggi
Hingga saat kau terbangun nanti


Maafkan , maafkan aku
Aku tak bisa membawamu keliling kota dengan mobil sport baru
Atau mengajakmu makan malam di restoran kelas satu
Aku hanya bisa merantai kata-kata jadi satu ,
Puisi tentangmu

Andai aku cukup teliti ,
Akan kucabut satu proton dari masing-masing atom merkuri

Agar jadi emas dan untukmu akan kuberi
Setelah kubentuk hati



muangstabbb gannndrong,,,,, hha,,, bikinin puisi yg sadiz wat mutuzin pacar isa g >>>gan hha,,,
Nocturnal7 - 28/01/2012 01:22 PM
#1846

Quote:
Original Posted By MrFat
muangstabbb gannndrong,,,,, hha,,, bikinin puisi yg sadiz wat mutuzin pacar isa g >>>gan hha,,,


Waduh ane lagi dimabuk cinta gan . . D
Coba yang ini .
Quote:
Original Posted By Nocturnal7
Sejarah


Kau pernah
Tampak begitu manis

Kau pun pernah
Berlari lalu-lalang di otakku

Kau pernah , sangat pernah
Membuatku betah memandangi kilau bola matamu


Kau juga pernah
Membuyarkan semua masalahku hanya dengan selengkung senyum

------------------------------------------------------------------------

Semua cerita malam-malam itu
Lenyap jadi judul puisi ini
tigajaritengah - 28/01/2012 10:46 PM
#1847
..
ninggalin jejak dulu gan
sambil cari2 inspirasi nih..
puisi2 nya mantap bener..
:2thumbup:2thumbup
Ve22061995DP - 29/01/2012 02:39 AM
#1848

Kau Wanita Dengan Mata Terindah Yang Pernah Kutemui
Matamu Lalaikan Rasio Ku !
Kau Seperti Malaikat . . .
Bertutur Lembut ,Bersenyum Tulus
Kau Bajingan Dalam Bentuk Indah !
Terindah !

Perpisahan Yang Lama Ini Menyiksa Diriku !
Aku Ingin Kau Kembali !
Apa Kau Tahu ?
Rindu Adalah Bahagia Yang Menyiksa !
Pedih Ini Menusuk Jiwa !
Aku Hanya Bisa Tertawa Dalam Buta !
Terduduk Diam Dalam Gelap !
Semua Guratan Lelah Terhias Jelas Di Mataku !
Apa Tak Bisa Kau Lihat !
Kau Tidak Hanya Suatu Fase Hidupku !
Kau Menjadi Bagian Diriku !
Kepergianmu Tidak Seperti Petang Menjelang Fajar !
Apakah Ini Mimpi ?
Mengapa Ini Tidak Pernah Berakhir !
Apakah Derita Ini Rantai Paradox Sampai Mati ?
Aku Lebih Baik Mati Daripada Kehilanganmu !
Ini Terlalu Jauh . . .
Kau Terlalu Pengaruhi Hidupku
Aku Hanya Berharap . . .
Semoga Kau Menikmati Waktu-Waktu Bersamaku
Ve22061995DP - 29/01/2012 03:14 AM
#1849

~ Solitude ~

Musim Gugur Kelam
Burung Gagak Temani Sedih Ini
Diantara Tugu Nisanmu Kawan
Aku Terduduk,Menatap Sepi

Datar nya Tatapan Ini, Pucatnya Hari Ini
Tak Bisa Kujelaskan Rasa Sakit Ini
Menghadapi Fuckta!
Kehilangan Satu-Satunya Orang Yang Kupercayai

Kawan, Aku Ingin Kau Bangkit Kembali
10 Detik Saja . . .
Aku Ingin Mengatakan Kita Akan Terus Sedarah Sampai Mati !
Maaf Brother ! Aku Tak Menemanimu Disaat Saat Terakhirmu . . .

Takdir Pedih Ini ,Menikam Jantungku
Aku Hanya Bisa Menemani Kesepianmu Sementara Saja
Dengan Ayat Doa Yang Kubaca Disini
Kini Kau Sendiri, Akupun Sendiri

Badai Kehidupan Mengamuk !
Membawa Ketakutan Dan Petaka Hidup !
Tak Mungkin Kuhindari ! Tak Bisa Kulewati !
Neraka Baru !

- - - - - - - - - - - - - -
Teringat Kenangan Tentang Kita
Dibawah Purnama . . .
Kita Pertaruhkan Sebuah Nama !
Dengan Angin Malam . . .
Berlari Diantara Lorong Gelap
Diantara Lampu Jalanan
Menghujani Mereka Dengan Hujaman !
Diantara Siluet Bayangan
Kita Bersama, Saling Memandang Diri, Satukan Emosi

Kita Selalu Bersama
Menyanyikan Serapah Di Jalan Ini !
Menginjak Mereka Di Atas Aspal Dingin Ini !
Kini Tak Ada Kau Disini

Meskipun Kau Bajingan, Terimakasih Atas Kesetiaan Yang Kau Berikan !


"Semua Yang Berbentuk, Suatu Saat Akan Membusuk ! "
-Deidara
AbdChaniago - 29/01/2012 11:24 AM
#1850

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
Ludah Campur Darah








kudapati tubuhku hancur

meringkuk disudut bui bersama tikus dan kecoa menari






rantang kiriman ibu terserak di lantai

bersama ceceran darahku dan tubuh kakak yang menelentang kejang






cap sepatu di dada

mencekat nafasku untuk sekedar berdo'a

raungan pilu merenggut semua daya pita suara





rasa takut membusuk dalam bilur patah belulang dalam tubuh

menelan pahit getir air mata




melata




diatas dinginnya puisi bikinan Tuhan

berjalan dengan bahuku yang penuh memar

menggapai kakak yang mengeja Al Fatihah





bait demi bait kulalui

kilas


demi kilas mimpi - mimpi



semua hal yang tak pernah kami punya

motor dan Helm keren

sepatu bola

blackberry


semua hal yang tersisa dari hidup kami yang tak berguna


baju baru yang datang setahun sekali


gadis tetangga yang kutaksir


duit taruhan bola yang belum kubayar





jamaah masjid...

dan kotak amal yang kucuri....







.....







ibu

aku ingin ibu disini

....



kakak

cepatlah bangun...



temani aku


temani aku mengakhiri puisi ini


puisi dari Tuhan
yang tak pernah kuingat, tak pernah kulihat

tapi memberiku puisi pilu





...







pandangan mataku mengabur

bersama Al Fatihah kakak yang makin sayup diantara hening malam



puisi bikinan Tuhan untukku begitu sedih


sampai tak menyisakan celah bagiku buat mengingat satu saja peristiwa hangat


di negeri keparat dimana ayah menguras keringat membelikanku susu



di rumah reyot dimana dulu kakak dan aku menghabiskan waktu bermain gundu




tak ada akhir bahagia buat kami

...



tanganku menyentuh ujung dagu kakak yang sedingin es batu

tak ada Al Fatihah lagi dari mulutnya

tak ada senyum

hanya menganga hampa dengan ceceran ludah campur darah




tak ada akhir bahagia dalam matinya




....



aku yang masih mengeja nafas dikelilingi para penjaga

mereka menatapiku


aku


mereka seakan menunggu maut menarik jengkal per jengkal api hidup dari jasad busukku



aku



rasa takutku beku bersama dinginnya lantai






di puisi yang tak mungkin berakhir bahagia ini


dan Neraka yang menanti di seberang sana






tepat ketika Izrail mengalungkan sabitnya di leherku

kuludahi salah satu dari mereka




kuludahi sampai murka dia






dengan ludah campur darah

















========================================
untuk 2 bersaudara yang tewas di penjara di Sumatra barat


Quote:
Original Posted By Ve22061995DP
~Ludah Campur Darah~

Musim Gugur Kelam
Burung Gagak Temani Sedih Ini
Diantara Tugu Nisanmu Kawan
Aku Terduduk,Menatap Sepi

Datar nya Tatapan Ini, Pucatnya Hari Ini
Tak Bisa Kujelaskan Rasa Sakit Ini
Menghadapi Fuckta!
Kehilangan Satu-Satunya Orang Yang Kupercayai

Kawan, Aku Ingin Kau Bangkit Kembali
10 Detik Saja . . .
Aku Ingin Mengatakan Kita Akan Terus Sedarah Sampai Mati !
Maaf Brother ! Aku Tak Menemanimu Disaat Saat Terakhirmu . . .

Takdir Pedih Ini ,Menikam Jantungku
Aku Hanya Bisa Menemani Kesepianmu Sementara Saja
Dengan Ayat Doa Yang Kubaca Disini
Kini Kau Sendiri, Akupun Sendiri

Badai Kehidupan Mengamuk !
Membawa Ketakutan Dan Petaka Hidup !
Tak Mungkin Kuhindari ! Tak Bisa Kulewati !
Neraka Baru !

- - - - - - - - - - - - - -
Teringat Kenangan Tentang Kita
Dibawah Purnama . . .
Kita Pertaruhkan Sebuah Nama !
Dengan Angin Malam . . .
Berlari Diantara Lorong Gelap
Diantara Lampu Jalanan
Menghujani Mereka Dengan Hujaman !
Diantara Siluet Bayangan
Kita Bersama, Saling Memandang Diri, Satukan Emosi

Kita Selalu Bersama
Menyanyikan Serapah Di Jalan Ini !
Menginjak Mereka Di Atas Aspal Dingin Ini !
Kini Tak Ada Kau Disini

Meskipun Kau Bajingan, Terimakasih Atas Kesetiaan Yang Kau Berikan !


"Semua Yang Berbentuk, Suatu Saat Akan Membusuk ! "
-Deidara


wuiiih puisi ente lanjutan puisi ane ya gan :matabelo

btw inget aja itu quote Deidara ngakak
rioallan12 - 29/01/2012 02:38 PM
#1851
_Renungan_
Saya hanyalah anak kampun6 y6 berusaha bertahan hidup di tempat oran6, Saya ing6in mewarnai kehidupan dari dunia y6 dian66ap maya ini.Dunia tempat saya mencari tambahan untuk membeli sepirin6 spa6hetti & sepotong roti, Tidak ada y6 spesial dari Saya, apala6i dari beberapa situs jejarin6an saya. Anda tidak akan menemukan apapun disini selain celotehan, omelan dan pen6alaman saya sendiri. Semua yan6 tertulis disini menjadi tan66un6 jawab saya pribadi. Saya hanya in6in terus belajar y6 bisa dipelajari dan selalu berba6i apa yg bisa diba6i..



Terkadan6 beberapa tetes air matapun terjatuh, karena saya merasakan san6at lelah, saya in6in pulan6, saya rindu rumah, saya rindu mereka, saya merindukan mereka y6 men6atakan saya adalah putra-nya...



Ternyata kota besar ini terlalu Sempit utuk bercerita kesedihan........
godlike11 - 29/01/2012 03:48 PM
#1852

Hukum kematian berlaku untuk setiap orang
Sebab dunia bukan negri abadi
Seringkali manusia bercerita tentang kematian
Suatu saat ia akan menjadi bahan cerita
Dunia ini berwatak hitam angkuh
Namun kau mendambakanya bersih jernih
Menuntut hari untuk melawan karakternya
Laksana penyulut api di dalam air
Hidup itu tidur kematian itu jaga
Seorang seperti halusinasi di antara keduanya
Jika kau menuntut sesuatu yang mustahil
Berarti kau membangun asa di sisi jurang terjal
Sesuatu yang tidak sempurna adalah kekurangan
Orang yang merasa senang sesaat akan lama menderita
Roda zaman telah melebur semua kedamaian
Mana janji para pejabat pejabat haram yang di ucap
Ve22061995DP - 29/01/2012 06:18 PM
#1853

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
wuiiih puisi ente lanjutan puisi ane ya gan :matabelo

btw inget aja itu quote Deidara ngakak


anjrittt kok judulnya bisa sama ?malusmalus
JADI MALU ANE . . .

ane ganti dulu capedes
AbdChaniago - 31/01/2012 10:22 AM
#1854

Quote:
Original Posted By elankl4ut
Ajiiibbbb....!! Muantafff...!! :matabelo
galau dah \(


ah lebay gab ngakak


Quote:
Original Posted By Nocturnal7
Selamat malam , Ilona



Bima Sakti hening mengiring lelapmu
Dan akan kembali berputar menyambut terjagamu

Kehadiranku tak usah kau cari
Aku tersenyum menunggumu di sisi

Menghitung helai nafasmu , mengagumi parasmu , karya agung Tuhan , seni tingkat tinggi
Hingga saat kau terbangun nanti


Maafkan , maafkan aku
Aku tak bisa membawamu keliling kota dengan mobil sport baru
Atau mengajakmu makan malam di restoran kelas satu
Aku hanya bisa merantai kata-kata jadi satu ,
Puisi tentangmu

Andai aku cukup teliti ,
Akan kucabut satu proton dari masing-masing atom merkuri

Agar jadi emas dan untukmu akan kuberi
Setelah kubentuk hati


woow siapa sih gan Ilona :genit

btw itu yg ane bold jadi inget postingan orang di 9gag ngakak

Quote:
Original Posted By Nocturnal7
Naudzubillah gan . . takuts

Wah lama rek gak tumon agan ini . D


Cuit cuit ada yang galau nih . .
Sama dong . .
Jangan-jangan ente lagi mikirin akika . . :genits


hehehe
mkirin yg ini gan :
Spoiler for cantik

PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
:genit


Quote:
Original Posted By rioallan12
Saya hanyalah anak kampun6 y6 berusaha bertahan hidup di tempat oran6, Saya ing6in mewarnai kehidupan dari dunia y6 dian66ap maya ini.Dunia tempat saya mencari tambahan untuk membeli sepirin6 spa6hetti & sepotong roti, Tidak ada y6 spesial dari Saya, apala6i dari beberapa situs jejarin6an saya. Anda tidak akan menemukan apapun disini selain celotehan, omelan dan pen6alaman saya sendiri. Semua yan6 tertulis disini menjadi tan66un6 jawab saya pribadi. Saya hanya in6in terus belajar y6 bisa dipelajari dan selalu berba6i apa yg bisa diba6i..



Terkadan6 beberapa tetes air matapun terjatuh, karena saya merasakan san6at lelah, saya in6in pulan6, saya rindu rumah, saya rindu mereka, saya merindukan mereka y6 men6atakan saya adalah putra-nya...



Ternyata kota besar ini terlalu Sempit utuk bercerita kesedihan........

wuiih sedih gan \(


Quote:
Original Posted By godlike11
Hukum kematian berlaku untuk setiap orang
Sebab dunia bukan negri abadi
Seringkali manusia bercerita tentang kematian
Suatu saat ia akan menjadi bahan cerita
Dunia ini berwatak hitam angkuh
Namun kau mendambakanya bersih jernih
Menuntut hari untuk melawan karakternya
Laksana penyulut api di dalam air
Hidup itu tidur kematian itu jaga
Seorang seperti halusinasi di antara keduanya
Jika kau menuntut sesuatu yang mustahil
Berarti kau membangun asa di sisi jurang terjal
Sesuatu yang tidak sempurna adalah kekurangan
Orang yang merasa senang sesaat akan lama menderita
Roda zaman telah melebur semua kedamaian
Mana janji para pejabat pejabat haram yang di ucap


mantap!


Quote:
Original Posted By Ve22061995DP
anjrittt kok judulnya bisa sama ?malusmalus
JADI MALU ANE . . .

ane ganti dulu capedes


kbetulan aja kali gan ngakak
Nocturnal7 - 31/01/2012 02:28 PM
#1855

Quote:
Original Posted By AbdChaniago

woow siapa sih gan Ilona :genit

btw itu yg ane bold jadi inget postingan orang di 9gag ngakak



hehehe
mkirin yg ini gan :
Spoiler for cantik

PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
:genit


9gagger juga ternyata .
hammers hammers
Ane baru buka fb 7 notif isinya 9gag semua . ngakaks

Wah siapa itu gan , ane cemburu nich . berdukas
Rabon - 31/01/2012 11:26 PM
#1856

1st post, semoga berkenan ya para sepuh disini hehe D

kutuliskan bertintakan hitam namamu di sela Jogja kota monarki
disaat ku kembali kan ku lukiskan tinta merah setangah hati
dan berharap ketika ku kembali lagi ke kota ini hati itu kan terlukis penuh
bertintakan merah bersanding namamu bertinta biru

ketika tulisan itu menjadi sempurna
yang aku ingini hanya diri kita bersanding memandanginya

namun, disaat pengharapan hati yang begitu besar
kau meninggalkan diri ini, diri yang riang menjadi risau
kau tinggalkan diri penuh derita ini tanpa sedikitpun risau
apakah kau tlah menemukan hati yang lebih besar ?

kasih..
aku hanya ingin menghabiskan sisa hidup bersamamu
namun apakah kau hanya mencari kesenangan denganku ?
dimana air mata yang tlah kita buat bersama ?
mungkinkah itu hanya air mata buaya ?

cinta ini begitu besar tuk dihancurkan
rasaku kan selalu ada untukmu
walau kau sudah berstatus tunangan
diriku kan selalu terbuka tuk dirimu .
Ve22061995DP - 01/02/2012 02:30 PM
#1857

Quote:
Original Posted By Rabon
1st post, semoga berkenan ya para sepuh disini hehe D

kutuliskan bertintakan hitam namamu di sela Jogja kota monarki
disaat ku kembali kan ku lukiskan tinta merah setangah hati
dan berharap ketika ku kembali lagi ke kota ini hati itu kan terlukis penuh
bertintakan merah bersanding namamu bertinta biru

ketika tulisan itu menjadi sempurna
yang aku ingini hanya diri kita bersanding memandanginya

namun, disaat pengharapan hati yang begitu besar
kau meninggalkan diri ini, diri yang riang menjadi risau
kau tinggalkan diri penuh derita ini tanpa sedikitpun risau
apakah kau tlah menemukan hati yang lebih besar ?

kasih..
aku hanya ingin menghabiskan sisa hidup bersamamu
namun apakah kau hanya mencari kesenangan denganku ?
dimana air mata yang tlah kita buat bersama ?
mungkinkah itu hanya air mata buaya ?

cinta ini begitu besar tuk dihancurkan
rasaku kan selalu ada untukmu
walau kau sudah berstatus tunangan
diriku kan selalu terbuka tuk dirimu .



Ane Banget Ini :cool . . . Keep Posting Gan Mantep Puisinya ! BTW Be Strong
Ginrammer - 01/02/2012 04:54 PM
#1858

sedih dan duka untuk kau para penghianat mimpi.
tawa sinis untuk kau para penjajah hati.
persetan dengan semuanya yang ada dalam hidup ini.
biarkan saja.
tak usah resah,
tenangkan dada.
semuanya juga pasti akan mati,
entah esok hari atau beberapa menit lagi.
persetan.
persetan.
hanya bicara kau PERSETAN !
tigajaritengah - 01/02/2012 09:05 PM
#1859
Puisi terakhir untukmu
ini puisi ane buat mantan ane sehari menjelang pernikahannya gan..
malu:malu

PUISI TERAKHIR UNTUKMU

ini hanyalah tunai janjiku dulu..
aku akan menulis sesuatu sehari menjelang pernikahanmu..
ini JANJI ku yang ku tunaikan..

ketika ku rasa lelah tanganku menulis dan fasih sudah ku bicara,.
maka ku gantung penaku di depan komputerku lalu berhenti merangkai kata
sudah terlalu banyak.. aku takut nanti kau bosan!!

ini PUISI terakhir ku untukmu..
esok hari kau akan jelang kebahagianmu di atas ALTAR
penggenapan setengah Dien NYA..
ya esok hari..
30 Oktober 2011
akan menjadi sejarah langkahmu bersamanya.

jangan,,jangan ingat luka lagi..
jangan ingat sedih lagi..
aku IKHLAS dan turut menghulur doa untukmu..
meski jujur aku sedang malas untuk menulis..
tapi JANJI tetap JANJI..
dan kau tahu persis itu..

malam ini langit tak lagi ku gores,.
tapi ku undang bintang berbincang bersamaku,
meski tak merdu menggema aku tetap belajar memakna hari hari

puisi terakhir,..
romantisme sebuah masa di mana aku lebih memilih diam dan memahami kesunyian..
dengar aku bicara dan jangan lagi membaca tulisanku..
karena kata kata ternyata tak mengarti terlalu banyak

airmata ini sudah tak ada lagi,..
perih hati ini sudah terkubur mati,..
Aku sadar...sadar dan sesadar-sadarnya...
dgn besar hati aku relakanmu menceri bahagiamu...

ini mungkin sangat singkat,,
tapi JANJI ku sudah tertunaikan..
dan berlayarkah kau merenda keluarga..
merentas hidup bersamanya..
aku bahagia kau di pertemukan belahan jiwamu..

Terima kasih karena kau telah membuatku lebih dewasa..
AbdChaniago - 03/02/2012 12:21 AM
#1860

Quote:
Original Posted By Nocturnal7
9gagger juga ternyata .
hammers hammers
Ane baru buka fb 7 notif isinya 9gag semua . ngakaks

Wah siapa itu gan , ane cemburu nich . berdukas


itu Hyde
vocalist L'arc~en~ciel sama Vamps :genit



Quote:
Original Posted By Rabon
1st post, semoga berkenan ya para sepuh disini hehe D

kutuliskan bertintakan hitam namamu di sela Jogja kota monarki
disaat ku kembali kan ku lukiskan tinta merah setangah hati
dan berharap ketika ku kembali lagi ke kota ini hati itu kan terlukis penuh
bertintakan merah bersanding namamu bertinta biru

ketika tulisan itu menjadi sempurna
yang aku ingini hanya diri kita bersanding memandanginya

namun, disaat pengharapan hati yang begitu besar
kau meninggalkan diri ini, diri yang riang menjadi risau
kau tinggalkan diri penuh derita ini tanpa sedikitpun risau
apakah kau tlah menemukan hati yang lebih besar ?

kasih..
aku hanya ingin menghabiskan sisa hidup bersamamu
namun apakah kau hanya mencari kesenangan denganku ?
dimana air mata yang tlah kita buat bersama ?
mungkinkah itu hanya air mata buaya ?

cinta ini begitu besar tuk dihancurkan
rasaku kan selalu ada untukmu
walau kau sudah berstatus tunangan
diriku kan selalu terbuka tuk dirimu .


sabar gan :mewek

Quote:
Original Posted By Ginrammer
sedih dan duka untuk kau para penghianat mimpi.
tawa sinis untuk kau para penjajah hati.
persetan dengan semuanya yang ada dalam hidup ini.
biarkan saja.
tak usah resah,
tenangkan dada.
semuanya juga pasti akan mati,
entah esok hari atau beberapa menit lagi.
persetan.
persetan.
hanya bicara kau PERSETAN !


singkat tapi ekspresif dan keren banget gan D


Quote:
Original Posted By tigajaritengah
ini puisi ane buat mantan ane sehari menjelang pernikahannya gan..
malu:malu

PUISI TERAKHIR UNTUKMU

ini hanyalah tunai janjiku dulu..
aku akan menulis sesuatu sehari menjelang pernikahanmu..
ini JANJI ku yang ku tunaikan..

ketika ku rasa lelah tanganku menulis dan fasih sudah ku bicara,.
maka ku gantung penaku di depan komputerku lalu berhenti merangkai kata
sudah terlalu banyak.. aku takut nanti kau bosan!!

ini PUISI terakhir ku untukmu..
esok hari kau akan jelang kebahagianmu di atas ALTAR
penggenapan setengah Dien NYA..
ya esok hari..
30 Oktober 2011
akan menjadi sejarah langkahmu bersamanya.

jangan,,jangan ingat luka lagi..
jangan ingat sedih lagi..
aku IKHLAS dan turut menghulur doa untukmu..
meski jujur aku sedang malas untuk menulis..
tapi JANJI tetap JANJI..
dan kau tahu persis itu..

malam ini langit tak lagi ku gores,.
tapi ku undang bintang berbincang bersamaku,
meski tak merdu menggema aku tetap belajar memakna hari hari

puisi terakhir,..
romantisme sebuah masa di mana aku lebih memilih diam dan memahami kesunyian..
dengar aku bicara dan jangan lagi membaca tulisanku..
karena kata kata ternyata tak mengarti terlalu banyak

airmata ini sudah tak ada lagi,..
perih hati ini sudah terkubur mati,..
Aku sadar...sadar dan sesadar-sadarnya...
dgn besar hati aku relakanmu menceri bahagiamu...

ini mungkin sangat singkat,,
tapi JANJI ku sudah tertunaikan..
dan berlayarkah kau merenda keluarga..
merentas hidup bersamanya..
aku bahagia kau di pertemukan belahan jiwamu..

Terima kasih karena kau telah membuatku lebih dewasa..


buaaagus banget gan puisinya

tapi

wuiiiiiiiihh daleeeeeeeeeeeem, sediiiiiiiiiiiiiiiih \( \( \(

minggu ini banyak yg ditinggal nikah ya \(

sabar ya gan \(
Page 93 of 111 | ‹ First  < 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)