Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 94 of 111 | ‹ First  < 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 >  Last ›

tigajaritengah - 03/02/2012 01:26 PM
#1861
...
Quote:
Original Posted By AbdChaniago


buaaagus banget gan puisinya

tapi

wuiiiiiiiihh daleeeeeeeeeeeem, sediiiiiiiiiiiiiiiih \( \( \(

minggu ini banyak yg ditinggal nikah ya \(

sabar ya gan \(


itulah misteri hidup gan,,maaf ga sebagus PUISI2 agan dan para suhu di sini..
dan dari sana kita belajar,,hehehe

ane nyumbang lagi ya gan..


Spoiler for SANG PENDENDAM

aku kembali gembalakan kata2 yang ada di isi kepala..
entah apa dirasa tapi semua memang tak sempurna dan takkan pernah
sempurna.
Ini sisi lain ku..
aku sang pendendam!!!..
sangat mengerikan bukan???
aku buku kan dendam2 yang ada serta ku list rapih di memory ingatanku..
aku sang pendendam..
ku 'stabilo' merah setiap nama yang berderaet rapi di memori ku..
jangan tanya kenapa??atau bagaimana bisa??
karena itulah fakta nya..
aku sang pendendam...
ku simpan stok kata maafku yang kuncinya ku buang jauh di samudra malam..
mungkin takkan pernah terbuka,,dan memang aku enggan membukanya..
mengerikan sekali mengingat itu..
SAKIT,,PERIH,,PEDIH,,LUKA,,
ya,,semua itu..
aku sang pendendam..
dendam di siang bahkan di malam..
dendam di terik matahari membakar serta hujan..
bahkan dendam daat tertidur pulas berhias sinar bulan.
aku sang pendendam..
semua punya hak untuk mencela,,
anda punya space yang luas untuk mencaci.
Itu hak siapapun...
dan aku sang pendendam..
pun punya hak untuk mendendam..
jangan pernah tanyakan lagi..
aku sang pendendam..dendam,,,ya dendam...
kata yang sangat menyeramkan bagi kalian...
tapi tidak sama sekali bagiku,,bahkan sangat ringan dan berkarib denganku..
tapi satu hal mesti di ingat!!!!..
DENDAM ku takkan pernah kubalaskan ,,dan itu HAK KU...kalian cukup tahu saja..
dan terserah padaku akan kuapakan dendam ku itu..
mungkin saja akan kujadikan sarapan pagiku saat tak ada hidangan di rumah..
terimakasih sudah membuatku menjadi
-SANG PENDENDAM.-


kiranya para suhu bekenan mampir di trit PUISI ane di mari
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12320405
alonehell - 04/02/2012 05:44 AM
#1862

GAN BISA BANTU ANE GA???


BUATIN PUISI BUAT ORANG YANG UDAH NYAKITIN KITA ,,,,
TAPI TIBA-TIBA DIA HADIR KEMBALI DALAM KEHIDUPAN KITA DISAAT KITA SUDAH BISA MELUPAKANNYYA,,, TOLONG YA berdukas
AbdChaniago - 05/02/2012 10:02 PM
#1863

Quote:
Original Posted By tigajaritengah
itulah misteri hidup gan,,maaf ga sebagus PUISI2 agan dan para suhu di sini..
dan dari sana kita belajar,,hehehe

ane nyumbang lagi ya gan..


Spoiler for SANG PENDENDAM

aku kembali gembalakan kata2 yang ada di isi kepala..
entah apa dirasa tapi semua memang tak sempurna dan takkan pernah
sempurna.
Ini sisi lain ku..
aku sang pendendam!!!..
sangat mengerikan bukan???
aku buku kan dendam2 yang ada serta ku list rapih di memory ingatanku..
aku sang pendendam..
ku 'stabilo' merah setiap nama yang berderaet rapi di memori ku..
jangan tanya kenapa??atau bagaimana bisa??
karena itulah fakta nya..
aku sang pendendam...
ku simpan stok kata maafku yang kuncinya ku buang jauh di samudra malam..
mungkin takkan pernah terbuka,,dan memang aku enggan membukanya..
mengerikan sekali mengingat itu..
SAKIT,,PERIH,,PEDIH,,LUKA,,
ya,,semua itu..
aku sang pendendam..
dendam di siang bahkan di malam..
dendam di terik matahari membakar serta hujan..
bahkan dendam daat tertidur pulas berhias sinar bulan.
aku sang pendendam..
semua punya hak untuk mencela,,
anda punya space yang luas untuk mencaci.
Itu hak siapapun...
dan aku sang pendendam..
pun punya hak untuk mendendam..
jangan pernah tanyakan lagi..
aku sang pendendam..dendam,,,ya dendam...
kata yang sangat menyeramkan bagi kalian...
tapi tidak sama sekali bagiku,,bahkan sangat ringan dan berkarib denganku..
tapi satu hal mesti di ingat!!!!..
DENDAM ku takkan pernah kubalaskan ,,dan itu HAK KU...kalian cukup tahu saja..
dan terserah padaku akan kuapakan dendam ku itu..
mungkin saja akan kujadikan sarapan pagiku saat tak ada hidangan di rumah..
terimakasih sudah membuatku menjadi
-SANG PENDENDAM.-


kiranya para suhu bekenan mampir di trit PUISI ane di mari
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12320405


wah puisi ente lebih bagus dari puisi ane kok :thumbup

Sang Pendendam bait terakhirnya mantap banget gan !
AbdChaniago - 05/02/2012 10:10 PM
#1864

Quote:
Original Posted By alonehell
GAN BISA BANTU ANE GA???


BUATIN PUISI BUAT ORANG YANG UDAH NYAKITIN KITA ,,,,
TAPI TIBA-TIBA DIA HADIR KEMBALI DALAM KEHIDUPAN KITA DISAAT KITA SUDAH BISA MELUPAKANNYYA,,, TOLONG YA berdukas



V for Vagina




hawa malam menabur kembang

diruangku

diruang hati dimana saljumu kembali membasahi

ditengah kemarau savana sepi


berlari aku

dari horison ke horison

namun saljumu runtuh bersama langit

menyentuh bibirku, lalu hilang ke masa lalu


kepada nadiku

dimana kau tanamkan musim dingin itu

mengalir dalam urat bak nanah

ingin kubuang berliter - liter darahku



lenyaplah musnah kau disana

biar aku di savana

menyendiri bersama kemarau dan gersang


musim dingin kelu itu

akan kubakar disini


bersama tiap tetes darah perawan di vagina
elankl4ut - 06/02/2012 02:58 AM
#1865

Kelakar Dalam Hidup

Resah hati hidup menggelandang
Kesana kemari mencari sesuap nasi dan uang
Demi kemakmuran pribadi dan hidup yang tenang
Agar dapat bersantai dengan perut yang kenyang

Gelisah diri menunggu ajal
Mendaki puncak gunung amal
Bertarung setiap hari dengan Dajjal
Agar mati membawa bekal

Tawa tangis canda bahagia
Sedih sedu sedan merona
Ketika diri tak lagi nyata
Apalah daya hidup di alam fana

Kelakar-Kelakar kehidupan
Beradu keras dengan tangisan

Resah hati hidup menggelandang
Jiwa menjerit Ruh menggelinjang
Ketika Izrail menepati janjinya untuk datang
Pencabutan nyawa pun tak bisa ditentang

Diam kelu sosok membisu
Dipinggir jalan tergeletak kaku
Tinggal danur yang mencair dan membau
Bercampur tanah darah dan batu

Kelakar-Kelakar kehidupan
Beradu tangis dalam kematian
elankl4ut - 06/02/2012 03:22 AM
#1866

Quote:
Original Posted By alonehell
GAN BISA BANTU ANE GA???


BUATIN PUISI BUAT ORANG YANG UDAH NYAKITIN KITA ,,,,
TAPI TIBA-TIBA DIA HADIR KEMBALI DALAM KEHIDUPAN KITA DISAAT KITA SUDAH BISA MELUPAKANNYYA,,, TOLONG YA berdukas



Refleksi Masa Lalu


Bulir pasir pantai
Saksi indah hidup berdua
Ketika kau hujamkan beribu kata cinta
Manis hidup kurasa tanpa cela

Itu dulu
Lama sekali sudah berlalu

Waktu setitik nila menyapa
Kau pergi membuang susu sejelaga
Meninggalkan kosong dalam hampa
Tinggal pahit yang kini terasa

Melupakanmu tak mudah bagiku
Merindukanmu tak seperti angin berlalu

Disaat hidup harus ku lalui
Dengan berlari menyusuri batu dan rumput berduri
Dengan tangis dan darah yang menetes dari nadi
Kau kembali
Melenggang tenang datang menghampiri
Mencoba memapah diri yang telah letih dan sakit disana-sini

Hei kau
Terima kasih telah menolongku untuk berdiri
Tapi sudah cukup sampai disini
Aku tak akan pernah menoleh untuk kembali
Karena kau hanyalah bagian dari sebuah Refleksi
Yang terpantul dari cermin masa lalu ke masa kini

====================================================

Semoga membantu D
alonehell - 06/02/2012 04:27 AM
#1867

Quote:
Original Posted By AbdChaniago

V for Vagina




hawa malam menabur kembang

diruangku

diruang hati dimana saljumu kembali membasahi

ditengah kemarau savana sepi


berlari aku

dari horison ke horison

namun saljumu runtuh bersama langit

menyentuh bibirku, lalu hilang ke masa lalu


kepada nadiku

dimana kau tanamkan musim dingin itu

mengalir dalam urat bak nanah

ingin kubuang berliter - liter darahku



lenyaplah musnah kau disana

biar aku di savana

menyendiri bersama kemarau dan gersang


musim dingin kelu itu

akan kubakar disini


bersama tiap tetes darah perawan di vagina



MAKASIH BANYAK GAN,,,
KATA-KATANYA BEGITU PAS BANGET,,, berdukas
TAPI MAAF ANE belom bisa ngasih cendol berdukas


masih saja aku mengingat masa itu
masa dimana kau dan aku bersama
walaupun sakit hati ini kau lukai
tapi entah mengapa rasa itu tidak mau pergi

wahai malam ajarkanlah aku melupakannya
agar tiada lagi rasa sakit yang kurasa,,
wahai yang kuasa hapuslah perasaan ini untuk selamanya
berdukas

maaf kalo jelek

berdukas
alonehell - 06/02/2012 04:33 AM
#1868

Quote:
Original Posted By elankl4ut
Refleksi Masa Lalu


Bulir pasir pantai
Saksi indah hidup berdua
Ketika kau hujamkan beribu kata cinta
Manis hidup kurasa tanpa cela

Itu dulu
Lama sekali sudah berlalu

Waktu setitik nila menyapa
Kau pergi membuang susu sejelaga
Meninggalkan kosong dalam hampa
Tinggal pahit yang kini terasa

Melupakanmu tak mudah bagiku
Merindukanmu tak seperti angin berlalu

Disaat hidup harus ku lalui
Dengan berlari menyusuri batu dan rumput berduri
Dengan tangis dan darah yang menetes dari nadi
Kau kembali
Melenggang tenang datang menghampiri
Mencoba memapah diri yang telah letih dan sakit disana-sini

Hei kau
Terima kasih telah menolongku untuk berdiri
Tapi sudah cukup sampai disini
Aku tak akan pernah menoleh untuk kembali
Karena kau hanyalah bagian dari sebuah Refleksi
Yang terpantul dari cermin masa lalu ke masa kini

====================================================

Semoga membantu D



huaaaaaa,,,,, ngena banget nih puisi,,,, jujur tambah :mewek
ane bacanya gan

tapi terima kasih banyak ya berdukas
elankl4ut - 06/02/2012 11:58 PM
#1869

Quote:
Original Posted By alonehell
huaaaaaa,,,,, ngena banget nih puisi,,,, jujur tambah :mewek
ane bacanya gan

tapi terima kasih banyak ya berdukas


sama-sama, senang bisa membantu o
sekali-kali rikues puisi yang bisa bikin ketawa dong biar gk tambah mewek hammer:
AbdChaniago - 07/02/2012 02:01 AM
#1870

Quote:
Original Posted By alonehell
MAKASIH BANYAK GAN,,,
KATA-KATANYA BEGITU PAS BANGET,,, berdukas
TAPI MAAF ANE belom bisa ngasih cendol berdukas


masih saja aku mengingat masa itu
masa dimana kau dan aku bersama
walaupun sakit hati ini kau lukai
tapi entah mengapa rasa itu tidak mau pergi

wahai malam ajarkanlah aku melupakannya
agar tiada lagi rasa sakit yang kurasa,,
wahai yang kuasa hapuslah perasaan ini untuk selamanya
berdukas

maaf kalo jelek

berdukas


sama2 gan \)

bagus kok \)
AbdChaniago - 07/02/2012 02:14 AM
#1871


Suatu Ketika saat Kapal - Kapal Bersandar










setumpuk koin perunggu

memenuhi kepalaku dengan dentang dan denting

dengan deburan ombak atlantik di latarnya

pecah bersama syaraf

menghambur di telinga dan hidung

semua pikir banjir di lantai

dan udara

membatu seperti batu kapur di gua

dengan sungai tersembunyi

dan stalagtit dan stalagnit

berpadu

dalam kelambu

menyatu dalam sayu

cinta dan liku tiap sudut jalan yang kelam


bersama tiang bendera

dan embun yang menempel di jendela


aku berbaring

bersarung


menabur bunga di keranjang abu



meraung

mengunyah mentah daun basah bagai sapi


menyusup

tersusupi buainya kuakhiri


diantara kaki - kaki meja aku bersembunyi

melukis cinta dan benci

buat beberapa hikayat yang mencibirku daritadi


tentang sepi yang dulu kita kejar bersama layang - layang



alonehell - 07/02/2012 06:19 AM
#1872

Quote:
Original Posted By elankl4ut
sama-sama, senang bisa membantu o
sekali-kali rikues puisi yang bisa bikin ketawa dong biar gk tambah mewek hammer:



hmm iya sih gan kita kan tidak boleh terus terpuruk dalam kesedihan

indahnya mentari pagi ini
mengawali hariku yang kosong
aku ingin pergi kesuatu tempat
dimana aku bisa tertawa terbahak-bahak

hei... kawan kemarilah
temani aku disini
aku sangat kesepian
aku sangat membutuhkanmu...
semoga kau mendengar ucapanku malu

ngakak
alonehell - 07/02/2012 06:21 AM
#1873

Quote:
Original Posted By AbdChaniago

Suatu Ketika saat Kapal - Kapal Bersandar










setumpuk koin perunggu

memenuhi kepalaku dengan dentang dan denting

dengan deburan ombak atlantik di latarnya

pecah bersama syaraf

menghambur di telinga dan hidung

semua pikir banjir di lantai

dan udara

membatu seperti batu kapur di gua

dengan sungai tersembunyi

dan stalagtit dan stalagnit

berpadu

dalam kelambu

menyatu dalam sayu

cinta dan liku tiap sudut jalan yang kelam


bersama tiang bendera

dan embun yang menempel di jendela


aku berbaring

bersarung


menabur bunga di keranjang abu



meraung

mengunyah mentah daun basah bagai sapi


menyusup

tersusupi buainya kuakhiri


diantara kaki - kaki meja aku bersembunyi

melukis cinta dan benci

buat beberapa hikayat yang mencibirku daritadi


tentang sepi yang dulu kita kejar bersama layang - layang






baca puisi ente bikin ane :mewek
tapi ngakak juga gan
soalnya jadi inget waktu kecil,,,
waktu suka ngejar layangan ngakak
alonehell - 07/02/2012 06:37 AM
#1874

lagi-lagi kamu
mengapa kau hadir kembali..
mengapa kau kembali..
kembali ke dalam kehidupanku

disaat ku bisa melupakanmu
disaat ku sudah lupa akan luka itu
luka yang kau buat 2 tahun lalu
luka yang kau berikan padaku

sedih,marah,gundah,bingung
yang kurasa saat ini
hei kau yang disana
dengarlah suara jerit hatiku ini

hei jangan hanya diam
aku sudah bosan akan semua janji-janjimu
pergilah kau masa laluku
pergilah dari kehidupanku

ga tau puisi atau bukan,,,, cuma pengen share ajjh
gpp kan gan ^_^malu
AbdChaniago - 07/02/2012 10:35 PM
#1875

Quote:
Original Posted By alonehell
lagi-lagi kamu
mengapa kau hadir kembali..
mengapa kau kembali..
kembali ke dalam kehidupanku

disaat ku bisa melupakanmu
disaat ku sudah lupa akan luka itu
luka yang kau buat 2 tahun lalu
luka yang kau berikan padaku

sedih,marah,gundah,bingung
yang kurasa saat ini
hei kau yang disana
dengarlah suara jerit hatiku ini

hei jangan hanya diam
aku sudah bosan akan semua janji-janjimu
pergilah kau masa laluku
pergilah dari kehidupanku

ga tau puisi atau bukan,,,, cuma pengen share ajjh
gpp kan gan ^_^malu


ceilee yg lagi clbk ngakak

bagus kok gan

btw next time pake multiqote ya biar ga cepet ganti page D
Rabon - 07/02/2012 11:14 PM
#1876

Ku krimkan untaian kata indah dalam sajak,
lewat matahari rembulan dan taburan bintang,
kau berikan cintamu maha luas melebihi samudra

Berapa banyak kanvas yg kau gores ?
Namun, tak pernah dapat kau rekam bentuknya cintamu,
Tragis ? Tidak! Romantis !

Sejuta kilau cahaya dian pelita,
terasa sempurna di dalam hidup,
semerbak wangi dupa tuk dewa dewi,
kan kubawa kau tuk serta mlangkah se-iya

mampir ye gan di thread puisi ane Yb https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=645198781#post645198781
alonehell - 08/02/2012 01:38 AM
#1877

Quote:
Original Posted By AbdChaniago
ceilee yg lagi clbk ngakak

bagus kok gan

btw next time pake multiqote ya biar ga cepet ganti page D


CLBK dari hongkong hammer
akh si agan mah ngeledek malus
ga ngerti kalo multiquote itu macam gmna gan??
elankl4ut - 08/02/2012 02:00 AM
#1878

Quote:
Original Posted By alonehell
CLBK dari hongkong hammer
akh si agan mah ngeledek malus
ga ngerti kalo multiquote itu macam gmna gan??


PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!) ni di klik di tiap post yang mau di kuot sist o kalo udah cukup yg mau di multi kuot, post terakhir di klik quotenya malu:

semoga berhasil CLBK nya ya, bentar lagi pan 14 februarian D
au tuh emang agan TS nya suka becanda ngakak

piss ah gan TS Yb
alonehell - 08/02/2012 03:26 AM
#1879

Quote:
Original Posted By elankl4ut
PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!) ni di klik di tiap post yang mau di kuot sist o kalo udah cukup yg mau di multi kuot, post terakhir di klik quotenya malu:

semoga berhasil CLBK nya ya, bentar lagi pan 14 februarian D
au tuh emang agan TS nya suka becanda ngakak

piss ah gan TS Yb


huhu ini lagi si agan :mewek
VALENTINE CUMA DITEMANI DINGIN'A MALAM berdukas

ABANG TS'A KEMANA YAK???
TIDUR APAH ngakak
elankl4ut - 08/02/2012 03:33 AM
#1880

Quote:
Original Posted By alonehell
huhu ini lagi si agan :mewek
VALENTINE CUMA DITEMANI DINGIN'A MALAM berdukas

ABANG TS'A KEMANA YAK???
TIDUR APAH ngakak


wuih jem segini belon tidur matabelo:
kalo lagi ada kompi nganggur ntar juga nongol TS nya, biasanya si pake HP dia OL nya PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)

ngakak
Page 94 of 111 | ‹ First  < 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)